banner!!

Free Image Hosting

Monday, August 17, 2009

Stopmotion In Progress..

Selasa, 18 Agustus 2009

Pukul 1:50 AM

ya tiba - tiba gue inget mau bikin stopmotion, daritadi gue nonton The Terminal di RCTI dan lupa untuk melakukan hal tersebut. sekarang gue lagi menyiapkan selembar kertas dan pulpen, kamera, tripod dan dudukan tripod. ini akan menjadi pagi yang panjang..

Pukul 2:00 AM
sesi pengambilan gambar.. kira - kira udah 200 foto keambil, tapi menurut gue 200 frame itu masih dikit banget, nanti pagi akan dilanjutkan dan kira - kira akan mendapatkan lebih dari 200 frame.

Pukul 2:22 AM
masukin sebagian foto - foto yang akan menjadi opening stopmotion dari kamera ke komputer, sempet bingung mau naro plastik - plastik berserakan dimana -__-

Pukul 2:28 AM
Saatnya mainin Windows Movie Maker!!

Pukul 2:36 AM
Charge kamera dulu buat foto - foto besok di sekolah dan melanjutkan sesi pengambilan gambar untuk stopmotion :D

Pukul 2:47 AM
YEAH!! gerakan foto sama musiknya akhirnya bisa samaan. lagu yang dipake Alphabeat - 10.000 Nights of Thunder. intro piano dengan intro pergantian gambar stopmotion sama! gue save dulu yang ini, besok tinggal lanjutin sisanya! doakan total keseluruhannya adalah 4 menit!

Pukul 7:01 AM
gue bangun dari tidur untuk siap - siap ke sekolah buat foto - foto tetapi perut mengatakan yang lainnya lagi, jadi harus ke toilet dulu 5 menit baru ke sekolah.

Pukul 9:30 AM
gue pulang dari sekolah karna malas berlama - lama di sekolah, pulang ke rumah sama Rama.

Pukul 12:52 PM
saatnya melanjutkan sesi pengambilan gambar stopmotion bersama Rama, kamera gue pegang sambil mengarahkan ke posisi yang pas agar hasil menjadi bagus.

Pukul 1:20 PM
akhirnya sampai di tujuan, menurunkan barang di lokasi. setelah itu beralih ke tujuan lainnya. cari makan!

Pukul 1:26 PM
saatnya nyari makan, ke ATM dulu lalu langsung makan di Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih dimana lokasi sangat sepi jadi bisa makan dengan tenang. seperti biasa makannya nasgor kambing dan apapun makanannya, minumnya Teh Botol Sosro!

Pukul 3:00 PM
main drum dan airsoft di rumah Rama, abis itu langsung balik ke rumah buat masukin foto - foto hasil pengambilan gambar ke laptop, bersiap untuk mengedit keseluruhannya!

Pukul 6:37 PM
BUKA WINDOWS MOVIE MAKER LAGI!! saatnya menyelesaikan keseluruhan stopmotion ini dan di upload secepatnya..


jika hasil tidak memuaskan bagi kalian semua, mohon dimaafkan..

Regards,
Anangga Gunawan

6 comments:

bey said...

sukaaaa lagunya!

Anangga Gunawan said...

lagunya asik.. hahaha

Andra said...

thumbs uppppp!!! hihihi vielen dank, ngga..

Anangga Gunawan said...

hahaha.. bitte schön :D

Anonymous said...

nice kak , bulan depan bikinin gw yah hehe inget tgl 11 :p

Anangga Gunawan said...

@karlor: insyaallah jika gue inget ya.. hehe