banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, August 12, 2009

Study Tour Jogja Day 1

Asik ya ke Jogja! hahaha nggak ko, gue ga ikut ke Jogja. gue ada acara keluarga, pagi ini gue bangun jam 11an dan langsung ke plurk tanya - tanya yang ke Jogja. katanya ngaret gara - gara si Mr. Ali terlambat datang. oke, sepertinya gue akan berada di rumah terus seharian ditambah kaki gue gatel - gatel. by the way, kemaren gue ke PIM buat mencari You-Know-What untuk You-Know-Who, get it?

ga ngerti? yaudah ntar juga ngerti ko. gue pertama ke PIM dengan seragam sekolah dan masuk melewati Burger King karna ya lo tau sendiri kalo lewat pintu depan ntar diusir. pas keluar dari Burger King tentunya di dalam PIM, sang satpam ngeliat ke arah gue dan Rama. gue langsung bilang ke Rama,

A : Oh iya Ram! kita kesini mau daftar WallStreet kan?
R : Iya juga ya! Yuk kita ke WallStreet

sang satpam pun ga ngeliat ke arah gue lagi karna mungkin dia tau tujuan kami tapi tidak tau tujuan kami sebenernya. pas kita udah mau kearah WallStreet, banyak karyawan sana ngeliat ke arah gue dan Rama. kita panik, Rama langsung spontan bilang,

R : Oh iya Ngga! tadi kan nyokap gue nelfon suruh ketemuan dulu di toko kacamata
A : Oh iya juga ya, mau ngambil kacamata lo itu kan?
R : Iya

karyawan sana akhirnya ga ngeliat ke arah gue lagi, gue sama Rama terlihat bodoh waktu melakukan dialog spontan tersebut. Tips pertama kalo lo ke PIM pake seragam sekolah!


1. Masuk jangan lewat pintu utama, masuklah lewat pintu Bank atau pintu Burger King!


abis itu gue ke Toys City yang berujung malah liat - liat mainan dan lupa tujuan pertama. gue ping Kania dan dia ada di Burger King. akhirnya kita balik kesana buat ketemu dan ngobrol - ngobrol. akhirnya kita ber3 menuju ke toko lain di SkyWalk. setelah berputar - putar setengah jam di toko yang sama, dapet juga barangnya. Kania mau pulang jadi kita naik lift. di lift skywalk, gue nanya sama mas - mas nya

A : Mas, kalo pake seragam boleh masuk ga?
M : Ga boleh sebenernya, tapi karna mas udah masuk sini yaudah
K : eh gue pergi dulu ya! daaa
R : kita ngikut aja Ngga, kan dia di Chicken Story, deket sama Optik buat ngambil kacamata
A : oh yaudah, eh tapi ntar kalo kita masuk lewat depan lagi malah gaboleh masuk sama satpam disitunya!
R : OH IYA!! mas ke atas lagi mas! ntar kita diusir lagi..


Tips kedua kalo pake seragam di PIM!

2. Jangan keluar lewat lift skywalk lalu masuk lagi lewat pintu A&W, sama aja boong yang ada lo juga diusir lagi!


Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

chan said...

waktu itu gw msk lewat BK,tp abis itu ga blh msk ke pimnya sama satpam.. jd kyk tahanan BK gitu haha

Anangga Gunawan said...

hahaha satpam nya dimananya? lagi makan di BK? huehuehue

AnChan said...

pandai2lah memilih jalan wkwkwk