banner!!

Free Image Hosting

Monday, August 10, 2009

Tips Hidup Enak ala Anangga Gunawan, dijamin jadi pemalas..

Tips - tips berikut adalah kegiatan yang saya lakukan di kala saya hidup di permukaan bumi ini dan saya juga bingung mau nulis apa lagi. oke langsung saja!

1. Datang terlambat sekolah? disuruh push up atau hukuman lainnya? tadi gue begitu, tapi karna gue lagi sakit perut dan lo tau lah muka nahan sakit perut gimana. pasang ekspresi wajah seperti itu di depan guru yang akan menghukum anda. ada kemungkinan dia bertanya seperti ini, ini baru saja terjadi tadi pagi.

"Kenapa? kamu sakit? yaudah gih sana langsung masuk aja"

atau begini

"Kenapa? Sakit apaan? ga ada buktinya juga, cepet skotjump 10 kali tambah istigfar!"


2. Anda kelaparan dan bingung mau makan apa di rumah? bosan dengan telur dadar atau telur ceplok? gue malah ngebuat makanan ala gue sendiri. dijamin kenyang, kalo ga kenyang bikin lagi aja. gitu aja kok repot. gue makan nasi putih, goreng kentang, karage, pok pok, dan bitterballen. kenyangnya maknyus!


3. Tips dalam pembuatan account Twitter, bikin namanya yang irit! jangan panjang - panjang! diberi maksimal setiap update twitter itu 140 karakter. bayangin aja kalo nama lo itu panjang, sebagai contoh "MakeMeBad45". itu total hurufnya ada 11, belum lagi kalo mau nge reply harus pake tanda @ dulu. jadi total 12, 140 dikurang 12 aja udah berapa? buatlah nama yang pendek, kalo bisa bener - bener pendek.


4. Bosan hidup di dunia nyata? gue baru - baru ini sering bikin tebakan garing di Twitter (lagi), setelah menulis tebak - tebakannya, jangan lupa menulis #tebakangaring. ayo bikin Tebakan Garing jadi trending topics di Twitter!


5. Sepertinya jika kalian lihat nomor 3 dan 4, gue kaya promosi twitter. lebih baik lagi anda memfollow twitter saya disini -> www.twitter.com/angga1402


6. Ingin mempunyai tangan yang keras berotot seperti Ade Rai? kemaren gue baru melakukan sesuatu yang bikin pegel tangan sampe sakit banget lengannya. hari Sabtu ada perkawinan sepupu gue. disitu gue ngangkat sebuah benda seperti vas bunga yang sepertinya terbuat dari besi bernama Kembar Mayang (kalo ga salah). ya gue dari lokasi pertama kali ngangkat sampe ke dalem rumah itu membutuhkan waktu yang lumayan lama. dimana gue harus mengikuti depan gue dan depan gue mengikuti depannya lagi yaitu mas - mas dengan bahasa Jawa nya yang jalan super pelan banget. lalu gue sempet berhenti karna punya kakak gue nyangkut di pohon, berarti anda bisa membayangkan seberapa tinggi barang yang gue bawa itu.

hari kedua yaitu hari Minggu. hari ngangkat barang itu untuk kedua kalinya, tapi yang ini enak cuma bentar. dari dalem rumah dibawa ke depan rumah, hmm sepertinya gue sama kakak gue dipilih karena kita yang terkuat di dalam keluarga. kita itu The Main Show! hahahahaha pas kakak gue ngomong gitu, gue ketawa dan pas gue lagi ketawa lagi disorot kamera dan wajah saya masuk ke layar TV disana -____-

janji nya sih ga boleh ketawa, tapi ya karna kita berempat ga bisa nahan ketawa jadinya ketawa deh.. hahahaha


di lain hal, stopmotion akan deadline pada tanggal 19 Agustus 2009, harus dibikin secepatnya. tapi emak gue malah bilang jangan mikirin kaya gituan mulu. mendingan kerjain yang lain, ini ga akan gue batalkan karena ini adalah sebuah permintaan dan gue telah berjanji akan membuatnya dari beberapa bulan yang lalu.


Regards,
Anangga Gunawan

No comments: