banner!!

Free Image Hosting

Sunday, September 6, 2009

Ayam Hi-Tech Berkoneksi Cepat

Tak ada sesuatu yang harus ditulis, tak ada yang abadi..
halah, apa coba?

kemaren gue buka puasa di sekbil, karna bosan jadi gue muter - muter sama Rifqi buat iseng kali aja dapet makanan yang enak, lalu tiba - tiba Rifqi bertanya sesuatu yang aneh ke gue..


R: "Ngga, Ayam bakar apa yang hi-tech terus koneksi nya kenceng banget?"
A: "ha? apaan tuh?"
R: "liat aja tuh kesana!"
A: (menengok ke arah yang ditunjuk...)




hahaha tai abis jawabannya parah..


lalu ya seperti biasa gue makan, lalu menemani anak - anak shisha tapi sayangnya gue ga ikutan karna ya tekad gue dari dulu begitu. lagi dengerin iPod tiba - tiba saja earphone kanan gue mati, sangat menyebalkan sekali. sahur cuma cornflakes ditambah secangkir teh panas dan ga tidur sampe jam setengah 9 gara - gara ngakak baca #sawityowit di Twitter. akhirnya gue ketiduran juga sampe jam setengah 4. bangun - bangun buka twitter lagi dan ternyata banyak sekali anak - anak labschool ngomongin bikin puisi. gue iseng aja tanya 1 anak yang bikin,


"Eh lo bikin puisi ya? hahaha"


dan berujung gue malah membantu ngebikin puisi nya cinlau.. eh salah, maksud gue Andra (bcanda ndra, jangan dimasukin ke hati.. hahaha). ya setelah itu seperti biasa pada hari Minggu, gue ber3 bersama Argha dan bokap makan di Sushi Nobu. pesennya kebanyakan tapi habis semua, lalu seperti biasa ke rumah eyang dan makan siomay, lalu seperti biasa lagi bokap pulang ambil Helter dan sampai di rumah eyan, Helter berantem sama Pinot. wah, sekeluarga tapi masih aja tuh asu berantem mulu. lalu seperti biasa lagi gue pulang ke rumah dan menulis semua ini karena semua tidak akan abadi..

halah apa sih daritadi gitu mulu ga jelas.. hahahaha

Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

Benazio R.P said...

iya ngga lo ngomong apa sih.

Benazio R.P said...

aeuhaeuhauhe canda wokwok, itu ayam 3G dimana nah gaul abis huaha makan disitu ada internetnya kali ya hohoeho

Anangga Gunawan said...

huahauhauhuahua ada di sektor 9