banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, September 22, 2009

Memburu Joko Anwar!

Kemaren nyokap gue pergi ke banjarmasin, jadi intinya kemaren adalah hari laki - laki! siang - siang gue ngeliat di twitter kalo Joko Anwar membuat statement yang menggila!

"
If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked." !

itu udah bikin gue kaget banget, apa bener dia akan melakukan hal segila itu? langsung lah Circle K dan PIM masuk ke trending topics. kenapa ada PIM juga? para artis - artis lainnya bikin statement, "kalo followers nya mencapai 5000, dia telanjang di PIM" HUOH gue makin ngakak menggila bacanya. dari hanya 2000an tiba - tiba langsung jadi 5000an. gue pergi dulu ke Plaza Indonesia buat makan sambil ngetweet tentang informasi lainnya Joko Anwar. pas udah mau balik, mumpung ga ada nyokap, kita bertiga mulai menggila! MEMBURU JOKO ANWAR!! gue muter - muter Circle K. udah 2 Circle K dinyatakan nihil, katanya dia juga ada di Kemang tetapi hasil nihil! akhirnya kita menuju Circle K Panglima Polim. setiap menuju ke sebuah Circle K gue selalu tulis di twitter sampe temen - temen gue pada kebingungan..

"Demi apa lo bela2in buat liat kemaluannya jokan? Hahaha"
"Gila,mau nonton beneran.."
"ditunggu reportasenya.. bahahah "
"GIMANA WOY PANGPOL beneran...nyesel gua ga bisa nonton"
"beneran ada disitu?"
"ada beneran ga ngga?totally naked?" (tingkat penasaran extreme)
"udah bugil blm tu om @jokoanwar?"


dan ternyata setelah gue ke Circle K pangpol, gue ga nemu penampakan dari Joko Anwar sama sekali! tapi gue bertemu saudara saya Andaru dan teman - temannya yang sedang memburu Joko Anwar juga. dia katanya baru dari Kemang dan benar tidak ada disana! akhirnya gue mengupdate twitter gue,

"Live report @jokoanwar hunter, dia tidak ada di CK Pangpol!"

orang - orang langsung nge retweet gue, dari orang yang gue kenal sampe yang nggak gue kenal. pada bingung semua, soalnya Vidi Aldiano bilang orang - orang banyak yang di CK Pangpol mau nonton Joko Anwar. setelah banyak informasi tidak benar, akhirnya gue pulang dan melanjutkan sesi pencarian informasi dengan Tweet Deck dan melihat perkembangan dari tweetnya @tigerlilybubu. Pada tanggal 23 September 2009 jam 00:05 WIB, @tigerlilybubu tiba - tiba bilang di tweetnya,

"IT IS DONEEEEE!!!! TWEEPSSSS ITS DONEEE!!! WOOTWOOT!!! Huahahahhaa!!"

JENG!! ternyata, sutradara itu benar - benar memegang janjinya. Joko Anwar langsung bilang di tweet nya,

"A promise is a promise, Mr. Politicians! . :)"
(disertai link fotonya)

dan
Ini dia foto yang kita tunggu selama ini...



Mas Joko Anwar, kau sungguh melegenda. nanti jika saya sudah punya anak, cucu, cicit (amin) gue akan menceritakan kejadian ini, saya salut dengan anda! dan ternyata dia itu foto di Circle K Bintaro Sektor 2!! hahaha ternyata oh ternyata dia disitu.. Nazar gila berikutnya adalah Aura Kasih yang mengatakan kalau followers dia melebihi followers nya Raditya Dika, dia mau cium 100 cowo pertama yang dilihat dia di PIM. saatnya, MEMBURU AURA KASIH!! hahaha

Regards,
Anangga Gunawan

5 comments:

Anonymous said...

alah nggak interest gua ngga ama joko anwar wakakakaka.. gua udah liat fotonya ...iiiiiiihhh apa dah

Andudei Hardyanta said...

gila ya dia menginfluence tweeps yang laen lo, keren keren..

Andudei Hardyanta said...

Iya, keren dia. bisa menginfluence tweeps yang lain. hormat kepada joko anwar!

Blog Xna kool said...

berarti doi menepati janji bro...

mampir bro.. trik $20-$30 dari google adsense

abhi said...

kayaknya seru tuh muter-muter CK sambil nyari informasi di twitter tentang orang telanjang