banner!!

Free Image Hosting

Thursday, September 17, 2009

Sahur On The Road - SMA Bakti Mulya 400

Ya, kita kembali lagi di blog saya ini yang biasa aja. terserah penilaian anda gimana saya tak peduli kalo bagus alhamdulillah. kita kembali ke topik yang akan gue bicarakan, mengenai Sahur On The Road. gimana sih ceritanya? gini lho anak - anak.. Pada suatu hari, hiduplah seorang anak bahagia yang ditelfonin berkali - kali sama anak yang mau nebeng mobil gue. siapa itu? dia bernama Abhirama. intinya sih, kita mau bikin video lipsync ga jadi gara - gara kita juga bingung mau gimana. gue, Abhi, dan juga Linos pergi menjemput Rama di rumahnya. ya jelas di rumahnya, masa mau di got? (hahaha, mau ngelucu ya lo? pacar Komeng ya lo?)

tujuan pertama kita itu di BM, tetapi pas sampe sana cuma ada anak kelas 2. beberapa detik kemudian, Aga nge-ping gue dan mengatakan bahwa ketemuan di Belsek. jadi mau gimana lagi, gue meninggalkan BM dan pergi menuju Belsek. sebelum ke Belsek, gue foto - foto dulu dan obat dari dokter gue hilang disana.


headbang tanpa lagu

berpikir untuk bekerja jadi maling..

terinspirasi oleh maling deket rumah..

sampe belsek briefing dan lainnya, lalu ke BM lagi untuk ngasih tau adek kelas kita tercinta. lalu saatnya kita pergi! rute untuk SOTR kali ini adalah BM - Fatmawati - Antasari - Pejaten - Kuningan - Monas - Thamrin - Alpus - BM. tanpa basa - basi pun kita langsung jalan! ngiiiiiiiung *suara sirene*. dijalan gue ber4 nyanyi lagu - lagu sampe tereak - tereak. list lagu favorit kita selama perjalanan adalah sebagai berikut:

1. The Click Five - Jenny
2. Backstreet Boys - Everybody
3. Spice Girl - Wannabe (I know its sounds gay)
4. Backstreet Boys - As Long As You Love Me
5. Backstreet Boys - I Want It That Way
6. Summer March - Semangatku


dibalik itu semua, Linos sering tertidur lelap dan setiap gue pasang lagu Jenny, dia pun langsung bangun dan bernyanyi bersama. meskipun gue dikit di foto, tapi gue banyak di handycam dan ternyata obat gue yg hilang ada di kursi belakang mobil. kita sempet bertemu bencong - bencong yang menjijikan sok pose eksotis megang tete gitu, yuck! kita akhirnya berhenti di Monas untuk beristirahat, cari minum dan foto - foto bersama anak jalanan.






dan akhirnya gue mulai menyetir lagi dan hampir terputus barisannya karna sebuah mobil dan motor yang ngeselin. kita berhenti di Alpus untuk sahur dan gue baru inget kalo di dompet ga ada duit, jadi ya gue ngutang ke Linos untuk beli Ovaltine aja. tadinya pengen makan berat tapi tidak mood. masa yang lain dapet hokben sedangkan gue ga dapet kan uncool. akhirnya kita 3 angkatan SMA Bakti Mulya 400 #9 #10 #11 berfoto bersama untuk terakhir kalinya (lebay) dan kita pergi pulang ke sekolah lewat Radio Dalam. enak banget jalan udah milik sendiri, sampe rumah jam 5 pagi dan langsung tidur.




Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

Jalu A. said...

pertamax!!
aw aw aw ada semangatku... hehehehe