banner!!

Free Image Hosting

Saturday, September 19, 2009

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430


Ikan teri kesamber gledek, Idul Fitri is coming back! Cerpelai makan jagung, mohon maaf lahir dan batin.. lho ko ga nyambung? hahahaha..

Ya, akhir dari bulan Ramadhan telah tiba. besok kita shalat Id bersama - sama, gue shalat di Masjid Pondok Indah yang sekarang lagi dipenuhi keramaian karna ada tipiwan, eh maksud gue TVONE. kemaren sih adzan disana pas buka puasa, sekarang ternyata masih disitu. tadi gue bayar zakat dulu kesana tetapi sebelum kesana saya ada di rumah kedua saya yaitu pim untuk bertemu bude tercinta. ya selama di pim gue cuma duduk - duduk di Cartel berempat dengan saudara - saudara saya, sempat disana melihat orang - orang yang gue kenal. dari kejauhan ada beberapa teman sekolah yang dari bm maupun diluar bm. dari dekat pun juga demikian, saya bertemu Archie yaitu alumni Al-Izhar, juga bertemu dengan mbak Icha yang juga alumni SMA Bakti Mulya 400 angkatan 2, ada pula penyanyi yang baru - baru terkenal ini bernama mas Adit, teman bokap pun disana juga ada. tetapi sayangnya PIM toko - toko nya sudah tutup dari jam 8 menjelang lebaran.

buka puasa pun gue di rumah bersama keluarga makan ayam Mbok Berek yang lezat ditambah gudeg. serasa sedang makan di Jogja melihat pengamen jalanan memainkan lagu favorit saya selama disana, Yogyakarta - Katon Bagaskara. entah kenapa puasa ini seakan - akan berjalan sangat cepat, gue padahal masih ingin merasakan puasa di bulan Ramadhan. jadi lebih sering sholat 5 waktu, itu adalah hal yang baik sekali. sebuah kemajuan yang luar biasa! gemuruh petasan pun sudah terdengar jelas *dari dalem toilet yang tertutup rapat*. hal lainnya lagi, langit di Pondok Indah dihujani oleh kembang api ditambah takbir dari setiap masjid yang ada. rasa jantung pun berdetak lebih kencang.

jadi pengen main petasan deh, hihihi.. besok sarapan ketupat dan opor ayam. tidak ada yang lebih enak dari pasangan tersebut. btw, sepertinya tadi di pim gue ngeliat seorang blogger jua deh. ya ga blogger yang selalu update gitu, tapi adalah. entah kenapa ada perasaan tidak enak.. halah norak.. udah ah mau tidur, hehehe mohon maaf lahir batin ya semuanya :D

Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

Anonymous said...

1 2 3 dan 4, lebaran makan ketupat . 5 6 7 dan 8, maaf lahir batin ya teman ahaha :p kak gw gasuka opor ah sukanya makan rendang aja pas lebaran hahaha -.-

Anangga Gunawan said...

cie karlor pantun kilat.. hahaha