banner!!

Free Image Hosting

Thursday, September 10, 2009

SOTR here we come!

Sedikit berpuitis baru - baru ini, ada apa gerangan di hidup gue yang sempit seperti tersudut di dalam kamar yang gelap dipenuhi dengan debu - debu dan ada malaikat yang menyulam jaring laba - laba belang di tembok keraton putih.. hmm, gue juga kemaren bikin karna disuruh. tapi yang nyuruh setiap gue mau kasih file nya malah off mulu, yaudah gue juga males sendiri kan digituin terus? ya akhirnya puisi tersebut masih tersimpan didalam laptop gue ini. Besok adalah saat dimana 3 angkatan SMA Bakti Mulya 400 berkumpul bersama untuk menunaikan sahur bersama di jalan.

kenapa ga sahur di depan rumah aja? itu kan udah "On The Road". haha, bcanda. gue ga serius juga soal sahur bersama di trotoar depan rumah. lagi pula gue sangat ingin mengikuti acara ini, konvoi terakhir bersama teman seangkatan dan adik - adik kelas. gue ngikut mobilnya Linos, ada 2 pilihan. pilih menyetir Avanza manual atau CRV automatic. gue juga bingung, lagipula nanti disaat perjalanan dari 2 orang makhluk LensaPlastik akan membuat video lipsync di mobil sambil nyetir. Ya, jangan tirukan ini di mobil anda jika anda bukan ahli nya atau profesional. sebenernya gue juga profesional disuruh lipsync sambil nyetir karna ini adalah sebuah request dari beberapa orang gila diluar sana.

kita ambil tantangan ini, apakah kita bisa? lihat saja nanti. biasanya juga kalo gue di mobil sendirian karna misalnya pergi ke rumah teman yang rumahnya sangat jauh, nurunin nyokap di salon ato di mall, drop kakak gue di rumah pacarnya. di dalem mobil gue pasang lagu terus suka nyanyi - nyanyi tereak sendiri, mungkin dari skill ini bisa gue pake buat bikin video besok.

hari ini ada kejadian apa? ga ada apa - apa. seharian tidak ada pelajaran, kerjaan di kelas cuma tidur, bangun, toilet, dengerin iPod, tidur, bangun, nonton temen main catur, tidur, dan seterusnya. di kelas juga sepi banget gitu. lebih baik kita berpuisi daripada berbasa - basi seperti nasi basah yang basi.. halah..

Perempuan datang atas nama cinta
Bunda pergi karena cinta
Digenangi air racun jingga adalah wajahmu
Seperti bulan lelap tidur di hatimu
yang berdinding kelam dan kedinginan
Ada apa dengannya
Meninggalkan hati untuk dicaci
Lalu sekali ini aku melihat karya surga
dari mata seorang hawa
Ada apa dengan cinta

Tapi aku pasti akan kembali
dalam satu purnama
untuk mempertanyakan kembali cintanya..

Bukan untuknya, bukan untuk siapa
Tapi untukku
Karena aku ingin kamu
Itu saja.


Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

Ratri's Pensieve said...

gila puitis banget ngga!!! ckckckc ternyata ini bocah berbakat juga jadi pujangga, huekekekeke

abhi said...

ngomong-ngomong kemaren kok proyeknya ga jalan ngga? haha

Anangga Gunawan said...

proyek ga jalan, yang penting gue muncul terus di handycam nya rama.. hahaha