banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, October 27, 2009

2009 Bushman World UKULELE Video Contest!!!

WOI SEMUANYA! (ga nyante)
gue sama kaka gue yang bernama Anargha sedang mengikuti sebuah kontes dimana kita bermain ukulele sambil menyanyikan lagu apa saja. kebetulan ukulele Mahalo gue rusak jadi gue main cajon aja. ayo dong semuanya doain kita ya! alhamdulillah deh kalo menang gue seneng banget, saingannya juga lumayan banyak nih. masalahnya kontes ini diikuti orang - orang di seluruh dunia! ya namanya juga "World Ukulele Video Contest".

video kita udah jadi dan udah di upload di YouTube. kalian bisa bantu kita dengan memberi komentar, rate dan juga vote. kalo buat voting nya ini belom ada soalnya terakhir lomba ditutup tanggal 31 Oktober dan dimulai voting pada bulan Januari (kata kakak gue begini barusan). kita bikin video ini dengan penuh rasa lelah sampe 10 take lebih dalam melakukan rekamannya! dan akhirnya kemaren bisa selese juga sampe gue tertidur lelah pada jam setengah 4 PAGI! ya gue sampe sekolah jelas tidur lagi sampe pules, ngiler - ngiler, jaket penuh iler. huehuehuhue..

oke daripada saya hanya basa - basi disini, gue persembahkan video perdana dari kami yaitu Anargha dan Anangga Gunawan!



"our 1st maybe last hahahaha entry for 2009 bushman world ukulele video contest.

we're not as good as julia nunes, gus and fin, seeso etc.
really!


sorry sir paul mccartney, we ruin the song."



Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

ogiklo said...

Woehe
keren nih,huhu
eh videonya besok mau gw buat,oke
sorry ya lama,hehe

o iya,kunjungin blog gw dong ;)