banner!!

Free Image Hosting

Thursday, October 1, 2009

Akhirnya datang juga!

bukan acara yang di transtipi itu, tapi akhirnya datang juga!

apa deh ga jelas, maksud gue yang dateng itu kamera octopus yang gue beli dari Kak Enad (caelah "kak") hahaha. ya kemaren gue sama Dea lagi muter - muter thread di kaskus nyari yang jual toycam gitu - gitu. eh ternyata dia nemu thread dimana ada kamera namanya kamera gurita aka Octopus yang harganya sangatlah terjangkau! pas gue lagi iseng - iseng liat testimonialnya, tiba - tiba ada orang nge post foto - foto cool gitu. ternyata waktu gue liat username nya, dia adalah Enad.

-___-

move along, ya akhirnya gue sempet sms orang yang ada di kaskus itu tapi ga dibales - bales. yowes beli dari nih orang aja. eh si Dea baru kemaren di bales dan dikasih tau bahwa harus beli minimal 3 kamera. ya tadi gue bertemu dengan Bapak Lomo ini di masjid Al - Musyawarah biar kelihatan soleha (katanya). setelah nunggu lama akhirnya barang dapat, transaksi lancar, orangnya baik. dan gue baru inget tadi gue di sekolah demo pulang gara - gara listrik mati dan air juga mengering, jadi mau tidak mau kita demo pulang dan gagal karna ada yang loncat berusaha bunuh diri dari atas genteng belaga jadi superman berhasil pulang juga.

di lain hal, tebak gue nemu apa!
nemu tai anjing ya?
bukan! gue nemu Tamagotchi Digimon!
gatau deh masih nyala ato nggak, itu kan seru banget padahal..

Tamagotchi!!

Kemaren gue juga sempet ngubek - ngubek tas kamera gue yang lain gara - gara Dea nanyain Minolta gue yang mana, dan ternyata punya gue yang Dynax 300si. entah kenapa gue liatnya suka aja sama nih kamera.

aku jatuh cinta padamu Minolta.. hahaha


jangan lupa lensa tele nya.. wouo..

kamera milik ayahanda memang asik - asik, hahaha. dan untuk octopus nya barang ternyata masih sangat mulus kaya pantat bayi, bagus bahannya dan besok mau gue pake yang kuning untuk foto - foto di Upacara Deklarasi Pelajar di Tugu Proklamasi. jangan dilupakan Robot3 tersayang juga dipake buat foto - foto. hehehe




Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

Rhea said...

pas di tugu gue liat tuh ada yg bawa2 kamera kuning octopus/bukan gatau tapi. tapi tapi kyny yg megang bukan lo deh

Anangga Gunawan said...

ya itu si cengir berarti, dia juga sama kameranya

Winandya Almira N. said...

atsek kameranya sama