banner!!

Free Image Hosting

Friday, October 30, 2009

Buka Retsleting? Nih Orang Jagonya HAHAHA

Siapa itu yang diatas? oh itu, namanya Andri Perdana Ilham. dia mengatakan bahwa, "Setiap orang pasti pengen melakukan hal gila. kalo takut atau malu ngejalaninnya biar gue aja yang jalanin. Serius! Ayo kasih tantangan kalian ke gue!"


gue dikasih blog itu sama salah satu sodara gue pas di twitter, pas gue baca masih ga ngerti tuh. gue baca lagi lah dari postingan paling awal dan gue baru ngerti langsung ngakak guling - guling di kasur sampe jatoh. hahaha gila nih orang asli lucu abis blognya, dari semua tantangan yang ada, favorit gue itu yang dia lagi cium pipi polisi. Apa? serius tuh? ya iya jelas serius. nih salah satu screenshot nya waktu dia lagi cium polisi:





yang dipikiran gue cuma 1, "nih orang nekat abis hahaha". saking gue suka sama nih orang, langsung gue follow blog dan twitter nya. ayo dong di update lagi! kalo gue kasih tantangan boleh ga? hmm apa ya apa ya, kalo gini mau ga? nyolek - nyolek abang - abang pinggir jalan sambil berlaga kaya bencong? tapi pake legging tanktop gitu - gitu.. hahaha kalo terlalu berat sih gausah juga gapapa. tapi katanya kan "biar gue aja yang jalanin. Serius! Ayo kasih tantangan kalian ke gue!"


berarti bisa - bisa aja dong? ya ga ya ga? huahauhauhua


check out his blog!
http://www.bukaretsleting.blogspot.com/


Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

FABI ABIMANJOE said...

coba ngga lo ky gtu . hhahaha

neveredup said...

ajiiiib.....................