banner!!

Free Image Hosting

Monday, October 5, 2009

Deklarasi Pelajar Gerakan Sidik Jari

Persatuan semua pelajar dengan batik kebanggaan mereka


WAW!! kemaren hari apa tuh ya?hmm hari Jumat tepatnya! gue pergi untuk melaksanakan kegiatan besar - besaran yaitu Deklarasi Pelajar Gerakan Sidik Jari. meskipun gue dateng terlambat disitu tapi gue ga peduli, karena gue liat semua pelajar disitu sangat banyak banget! semua bener - bener pake batik INDONESIA. ingat bahwa BATIK merupakan budaya INDONESIA bukan MALAYSIA! gue kesana bareng Cengir, Marcha, Abhi dan tentu saja Rama. dan janji gue pun ditepati, gue kesana membawa kamera. lebih tepatnya lagi 4 buah kamera! lumayan nyoba kamera baru, semoga hasilnya bagus - bagus. pas disana gue ketemu Tuwir, Yasmin, Syifa, Rhea Ulima dan kawan - kawan. disana gue ga sempet nonton Barry Likumahuwa dan pembacaan Deklarasi Pelajarnya, tetapi gue nonton Pandji ngerap sama SLANK bareng para SLANKERS.

gue juga baru nemu nih video Pandji lagi pidato disana, cekidot gan!



gue sampe ke tengah - tengah kerumunan anak - anak bawa kamera Nikon D40x gue tercinta, tapi ga dapet, jadi gue minta Rama buat fotoin mumpung dia lagi di gendong sama Cengir. abis itu pembacaan doa dan lainnya. gue foto - foto di depan patung Bung Karno dan Hatta dengan batik tercinta. lalu foto - foto sama Pak Polisi disana, gaul - gaul polisi nya ngajak curhat. hahaha. abis darisitu gue ke PIM buat makan, dan ternyata disana semuanya (ga semua juga sih) pada pake batik! di foodcourt ketemu Dhanya sama Netic, lalu ngeliat Cuthe dan kawan - kawan juga. akhirnya gue disana makan Nasi Goreng Steak Sapi Yum-Mie, abis itu makan Lamb Kebab dengan dessert Cold Stone medium with FREE waffles karna gue pake batik! hahahaha kenyang gila disitu.











Regards,
Anangga Gunawan

No comments: