banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, October 13, 2009

Demam Kamera (lagi)

Apa? lagi demam kamera? minumlah Panadol biar sembuh demamnya..
halah, ga lucu ahahaha.
jadi ya gue dulu udah bikin wishlist yaitu untuk mendapatkan kamera yang gue incar.

1. Diana


beli tanpa flash, flash pinjem orang aja!
yang dibutuhkan adalah aksesoris belakangnya,
seperti aksesoris untuk memakai film 35mm,
dan lainnya.










2. Fujica M1


bah ini dia, yang bikin gue nabung dengan cara
ga makan setiap istirahat di sekolah! sehari bisa
cuma ngeluarin Rp1000 demi membeli kamera
Fujica M1!









Bayangin dong, di meja belajar gue yang seharusnya buat belajar malah terdapat kamera - kamera dan koleksi Transformers gue dari mainan sampe jam, dompet, DVD dan lainnya. ga hanya itu, ada 4 buah roll film siap cuci! hahaha, gue lagi bingung aja mau cuci filmnya dimana. mau sih yang di tempat nya abang enad itu, yang katanya di velbak. di lain hal lagi, tadi gue ga masuk sekolah! yaa gue sih tepatnya bangun juga rada kesiangan dan juga gue di kamar mandi lama mules - mules masuk angin. daripada brabe di sekolah bolak - balik toilet mendingan ga masuk, jadi gue pas udah selese langsung keluar ambil hp dan liat jam udah menunjukkan jam 06.28 , 2 menit lagi gue udah masuk sekolah. tiba - tiba pengen keluar lagi, jadi lari ke toilet bawa hp sekalian ping emak ngasih tau ga sekolah hari ini. kebetulan bokap nyokap lagi di Kupang jadi harus lewat hp ngomongnya.

akhirnya gue mandi dan tidur lagi, bangun pas jam 11 udah mati lampu aja rumah. pokoknya kira - kira gue bengong sampe jam 2 siang, akhirnya gue makan aja ke bawah. pas lagi makan di sofa melihat tingkah laku 2 kakatua yang lucu dan imut, tiba - tiba gue nahan kentut. eh pas gue buang gas aroma melati beracun itu dengan leganya, gue mengucapkan "Alhamdulillah". pas baru selese ngomong itu, tiba - tiba lampu nyala! wah, apa karna gue bilang alhamdulillah? kawan - kawan, pesan singkat dari saya. bersyukur lah dengan apa yang telah diberikan dan jangan lupa mengatakan Alhamdulillah. (btw, gue kayanya mau hunting pake toycam dan lomo dengan anak - anak bm dan beberapa anak dari sekolah lainnya. kira - kira yang enak kemana ya? apa anda mau ikut? ayo aja! sekalian promosi, gue tanggal 23 Oct mau manggung di Teras Kota BSD, nonton ya!)

Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

azka said...

eh dalam rangka apa lo manggung di TK?