banner!!

Free Image Hosting

Monday, October 19, 2009

Salah Beli Tiket Menghasilkan Kerepotan

Ini bisa dibilang cerita pengalaman pertama gue di dunia perfilman. apa? oh tidak, gue bukan main film. maksud gue di dunia nonton film, kemaren gue nonton Inglorious Basterds. film nya top markotop! tapi sebelum menonton ada banyak masalah terjadi. gue nonton di XXI Plaza Senayan, dateng kesana jam setengah 6. gue sama kaka gue disuruh beli 8 tiket atas suruhan bokap, pas beli itu kaka gue beli jam 17.55. pas balik lagi, ternyata salah! harusnya 18.55 ya jadi balik lagi akhirnya bisa dituker. mbak - mbaknya juga bilang di studio 6. akhirnya pas jelita sekeluarga datang, kita menuju studio 6. mbak - mbaknya disitu juga sombong banget lagi, eh pas kita udah duduk ko sepi banget? di tiket kita nomornya J6 sampai J14. sedangkan satu baris itu cuma 13 kursi, kita mulai bingung.

tiba - tiba pas ada tulisan telah lulus sensor blabla, judul filmnya ko beda? ternyata kita salah studio! harusnya studio 5 bukanlah 6. akhirnya kita udah sampe dan duduk nonton terus penuh ketegangan dan tawa. lalu karna gue pengen buang air kecil, maka gue keluar dari studio buat ke toilet. pas balik, gue inget kalo kursi gue itu posisi nya J. tapi pas gue sampe, gue liat ko J nya dipenuhi orang - orang yang gue ga kenal. pas maju selangkah ngeliat yang H, ada keluarga gue. pas gue duduk mulai berpikir, di tiket ditulis sama mbaknya itu J sedangkan kita itu duduknya di H.

aduh mulai bingung gue, bodo amat deh nonton dulu dengan penuh ngilu abis itu selese kita langsung makan di roti bakar edi. menu makan malam yang gila.

1) HotDog
2) PopCorn
3) Sate Padang
4) Nasi goreng ayam
5) Roti bakar dengan gula
6) es jeruk
7) teh botol

sedangkan makan siang gue pada hari itu adalah:

Main Course: Es Cendol
Dessert: Es Kelapa Muda

halah halah, pantes gue malemnya laper banget. orang gue siang aja makan ga bener.. hahahaha

Regards,
Anangga Gunawan

No comments: