banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, October 21, 2009

What The Trend XII IPS 1

Haha, kalo lo baca title nya pasti berpikir soal Trending Topics di Twitter kan? hahaha, ya begitulah sekarang kelas gue biasanya kalo di pagi hari ngomongin 1 topik pasti sampe pulang sekolah masih aja tuh topik diomongin terus. seperti dibawah ini gue akan menjelaskan 2 buah topik yang jadi topik pembicaraan anak - anak XII IPS 1.

What The Trend? Find out WHY terms are trending in XII IPS 1!


Monday, 19 October 2009
Why is DAIHATSU GRANDMAX trending?

Begini ceritanya, si Dikta katanya baru beli mobil baru yaitu Daihatsu Luxio. siapa sih yang gatau Luxio? kalo gatau tanya Om Google aja ya :D nah, dari segi bentuknya mobil tersebut mirip dengan mobil Daihatsu Grandmax yang bentuknya kotak ga jelas dibikin angkot itu. hahaha, nah karna Luxio versi bagusnya dan Grandmax versi jeleknya, kita ngata - ngatain kalo Dikta itu membeli mobil Grandmax bukan Luxio. ya intinya sih gitu, nah pas kita udah selese Pendalaman Materi, tiba - tiba di depan lobby SMA tuh ada mobil Daihatsu Grandmax yang posisi parkirnya ngaco banget. kita rame - rame ketawa, terus megang - megang mobilnya sambil tereak ke Dikta, "DIKTA! NEBENG DONG PAKE GRANDMAX LO!" hahaha. sedangkan orang yang punya mobil itu ngeliatin kita rame - rame gituin mobilnya dari arah lobby.



Wednesday, 21 October 2009
Why is NONG POY trending?

Haha, kalo yang ini sih sebenernya dimulai karna gue. jadi gue lagi ngasih liat foto seorang blogger asal vietnam tercantik bernama Elly Tran. kalo gatau, search aja di google. lalu gue terpikirkan untuk isengin temen gue dengan cara ngasih liat foto Nong Poy, seorang model asal bangkok yang merupakan seorang TransGendered alias bencong. pertama gue tanya ke Andit, "eh ndit, cantik ga nih orangnya?" jelas dia jawab cantik banget. pas dia jawab itu gue baru bilang ke dia kalo Nong Poy itu bencong. ngakaklah, mulai gue ngerjain satu per satu dari Eboy, Dikta, Vaidil baru yang terakhir Nicko. nah semenjak itu, Nong Poy diomongin terus. tiba - tiba jadi cerita tentang bencong. pas pelajaran Sosiologi, Bu Wawa ngasih contoh tentang Perkawinan. nah perkawinan yang ini ceritanya tidak disetujui, contoh orangnya adalah Diles. pas lagi ngomong gitu, si Vaidil langsung ngomong, "Iya bu, jelas ga disetujui. orang istrinya aja si Nong Poy". ketawa lah anak - anak. sampe Bu Wawa nanya Nong Poy itu siapa. jangankan pas Sosiologi, pas Sejarah juga begitu! sampe Pak Agus nanya - nanya Nong Poy tuh siapa.


oh iya tadi gue ga Pendalaman Materi soalnya Bu Lina ga masuk dan mau digantiin sama Pak Coco aja (Pak Syafii). orang - orang bilang kalo sama coco itu bukan pemantapan tapi pengulangan, jadi ancur bahasa inggrisnya. terus tadi di sekolah gue bilang kalo:

COCO = USELESS

yaudah deh pada ga ada yang PM juga ujung - ujungnya.


Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

Paramezwari Atila Sugandi said...

et dah ada-ada aja looo hhahahaha segala Nong Poy apa pula ituuuu ckckck gan gan

Azka said...

itu mobil siapa deh? HAHAHAAHAHAHAHA