banner!!

Free Image Hosting

Monday, November 30, 2009

Demam Melanda

Ya sebelum bercerita pendek tentang demam gue yang bikin kepala pusing banget padahal lagi ulangan blok. pada hari Rabu, 25 November 2009 kemarin adalah hari penentuan terima atau tidak diterima nya masuk ke Unversitas Bina Nusantara. lalu pada jam 13:42:13 ada yang sms gue atas nama BINUS UNIV dan mengatakan sesuatu yang membuat nafas gue berhenti 5 detik..


"Anangga Aryadipaputra Gunawan - 14133274, kamu diterima di jurusan Akuntansi - S1 BINUS UNVERSITY dengan grade 1. Info 53696969. Segera daftar ulang"


pas pertama ngeliat, "wah nomor telepon nya cantik sekali 96969..". setelah dibaca lagi, woah! tidak disangka, gue 1 mobil kaget semua. kebetulan dalam 1 mobil itu ada 3 orang yang ikut tes di Binus. huehuehue..

oke ke topik utama, gue mulai demam dari hari Rabu itu juga karena gatau kenapa. ya intinya sih gue ga menjaga kesehatan tubuh. lalu hari Kamis gue ga masuk sekolah karena demam makin merajalela tubuh sampe - sampe ga dapet kisi - kisi Pkn. hari Jumat, solat di Masjid Pondok Indah dan pas lagi dijalan mau ke mobil ketemu sama Benazio. pada hari itu di rumah bude, gue bikin rekaman dengan ukulele, gitar dan lainnya. recording lagu bersama sodara - sodara, lagunya tentu saja dari Michael Jackson dan juga The Beatles. pada hari Sabtu, gue ke Bandung dengan keadaan tidak mendukung. sangat sakit! baru sampe Bandung udah apes banget, ditilang polisi gara - gara gue ga pake safetybelt. sebenernya gue udah pake, terus gue lepas bentar gara - gara dada gue ketahan jadi ga bisa nafas. ya lo taulah gimana rasanya demam. polisi nilang, sedangkan polisinya juga ga bener. motornya dia ga ada spion sama sekali! akhirnya bokap gue bilang kalo bokap mau ketemu jaksa - jaksa di Lembang (padahal boong dan hebatnya sang polisi percaya!).

di jalan, nyokap gue mau ke apotek buat beli obat cina bernama obat batuk ibu dan anak karena sangat ampuh banget.

Mom: "Pap, ntar cari apotek dulu ya. mau beli obat ibu dan bapak"
Gue: "Mom, bukan ibu dan bapak. tapi ibu dan anak!"

beberapa saat kemudian,

Mom: "Pah! tuh ada apotek!"
Pap: "Mah, itu optik melawai. tempat kacamata"

-_____-

ya setidaknya sekarang sih gue udah lumayan sehat lah, tadi pas ulangan blok benar - benar ga baca soal sama sekali. kenapa? gue ga belajar jadi gue nyontek temen semua :D pulang sekolah bukannya langsung ke mobil malah minjem PSP temen buat main Tekken 6 baru pulang. sampe rumah pun gue tiba - tiba demam lagi. bukan demam sakit, tapi demam bikin Pop Art cui! haha..

Cameron Diaz
yg ini sih bukan pop art, cuma sekedar iseng bikin doang


Paris Hilton
Tiba - tiba dapet ide, jadilah ini. proyek pertama yg gagal


David Beckham
Yoi lah lumayan udah ada kemajuan..



Armand Maulana
Mencoba hal yang baru..


Regards,
Anangga Gunawan

No comments: