banner!!

Free Image Hosting

Thursday, November 12, 2009

Kenangan Daftar Binus

WOI! hahaha, tadi tadi tadi kan kan kan...
tadi kan gue pergi ke Binus University di Kemanggisan
yang gatau binus itu yang mana, ini gue ada fotonya


nah jadi ada cerita yang dapat dibilang unik, gue sama Andit pernah ngomongin orang gitu pas gue lagi mengikuti open house. cara berbicaranya bisa dibilang sangat sopan sekali, salut banget deh. pas gue baru sampe disana, gue beli materai dulu buat yang formulir nya Dikta. pas masuk gue celingak celinguk gitu kaya orang bego (emang bego sih hahaha). gue sampe bilang ke Andit,

"Ndit! coba kalo gue sendirian sekarang disini ga ada elo, udah kaya orang bego banget gue celingak celinguk sendiri"

akhirnya kita masuk dan gue duduk untuk menunggu di panggil. karena nomor urut gue ini 50, jadi gue ngobrol dulu. selama ngobrol, gue jadi inget orang yang biasa gue bicarakan dengan Andit. tiba - tiba seorang laki - laki dari kejauhan berjalan mendekati kita dan 3 anak lainnya. pas gue liat gue kaget langsung nepok Andit..

"ANDIT! ITU ORANG YANG GUE BILANG ITU!!"

langsung spontan gue sama Andit ngakak, ga nyangka aja bisa ketemu lagi. setelah sekian lama kita duduk, Andit menelepon salah satu anak yang membantu kita daftar. tapi sayang sekali, ternyata orangnya lagi di Bogor. aduh gue udah panik aja, tapi sih katanya ada yang gantiin dia yaitu temennya. kita sih oke aja lah, tapi gue bingung.. kan gue gatau temennya itu orangnya yang mana. yaudah slow (caelah bahasa anak gaul abis) aja gue sama Andit. tiba - tiba handphone Andit berdering.

"Ngga, ini nomor siapa?"
"Gatau, angkat aja"
"Aduh, gue ada bad feeling nih"

pas sekali Andit angkat telfon, dia liat ke kanan ternyata orang yang gue bicarakan dengan Andit lagi megang HP juga. jengjeng..

"Ngga, yang nelfon orang yang tadi itu"
".... serius lo?"
"iya..."
"HAHAHAHAHA"
"HAHAHAHA"

langsung gue ngakak ga berenti sama Andit.. akhirnya udah beres semua, nomor 50 dipanggil. saatnya ngembaliin formulir. gue kasih form nya si Dikta dulu, tiba - tiba sang mbak - mbak nya bilang kalo surat rekomendasi nya ga ada! kita bertiga ikut jalur beasiswa dan harus pake surat rekomendasi. kita panik, langsung Andit bergegas cari tuh surat. giliran gue ngasih form nya. pas lagi ngomong - ngomong, tiba - tiba mbak nya bilang,

"Mas, fotonya mana?"
"Lah? tadi kan ada disitu? baru aja ditempel"
"Gaada ko"
"Jangan - jangan nyelip lagi"
"Oh mas, maksud saya foto lagi buat kartu"
"oh kirain, bilang dong daritadi. saya udah panik aja.. nih mbak (sembari ngasih foto)"

Andit dateng ga nemu surat nya, akhirnya gue yang berdiri buat nyari selagi Andit ngasih form dia. tiba - tiba ada cleaning service nyamperin gue,

"mas, tadi nyariin surat ini ya?"
"waduh mbak! makasih banget! ANDIT!! ada nih suratnya!"
"ya Allah, akhirnya ketemu!!"

kita udah gembira, pas ngasih form nya Dikta dan surat - suratnya tiba - tiba lagi..

"Mas, yang ini form nya ga ada tanda tangan di sebelah foto"
"hah? tanda tangan apaan?"
"iya tanda tangan orang tua, yaudah gini aja kan hari ini hari terakhir, buat temen kamu besok boleh balikin form tapi ga boleh lewat dari jam 3. kalo lewat ya kami tidak terima lagi"

akhirnya kita keluar dari gedung ketawa - ketawa, lalu hujan deras. akhirnya ada anak kecil yang menyewakan payung. pas gue lagi payungan, payung nya terbang kebawa angin. untung gue pegang erat. masuk mobil bayar Rp2000 ke bocah - bocah pahlawan tersebut lalu cabut ke daerah Jakarta Selatan lagi. dan Ya, gue dan Andit ga balik ke sekolah lagi melainkan Andit ke Poins Square dan gue ke rumah yang lagi mati lampu.

Regards,
Anangga Gunawan

7 comments:

Omyo said...

lu udah ketrima di binus?
emg lu ambil pan? slm kenal yo! :D

Anangga Gunawan said...

salam kenal juga, gue belom keterima di binus.. baru ngembaliin formulir nya doang ko, gue ambil jurusan akuntansi :D

Azka said...

disuruh: "kak angga *beeeeeeeep*"(sensor)

Anangga Gunawan said...

sok disensor

Omyo said...

sibh. moga ketrima bro amin :D
maen" di blog gw ya heheh

Omyo said...

mudah"an ketrima y bro. amin :D
maen" di blog gw jg ye...hehe

jellypilotot said...

udah diterima kok ngga
slamet ye
haeuhaeuhuae