banner!!

Free Image Hosting

Monday, November 2, 2009

My words were cold and flat..

And I've been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
Im fine baby, how are you?
Well I would send them but I know that its just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that


ya meskipun bukan sebuah surat yang tertulis di sebuah kertas dengan semua tulisan tangan gue, tetapi yang sebenarnya adalah sebuah sms - sms yang ingin dikirim tapi mungkin sebuah pesan singkat elektronik tersebut tidak cukup bagi anda. dari semua hasil ketikan jempol ini, dari segi bahasanya pun seperti tidak pantas untuk dikatakan lewat sms. mungkin lebih pantas dan memang sangat pantas jika bertemu secara langsung dan mengatakannya langsung 4 mata di depan anda.

sewaktu lagi bengong ngurusin blog, chatting di msn lalu klik nama anda tiba - tiba laptop gue ngehang dan disitulah foto anda terpampang di saat - saat laptop ngehang tetapi itunes dengan lagu - lagu Michael Buble masih berjalan dengan lancar. seakan - akan memberikan sesuatu yang seharusnya sudah dilakukan dari dulu tapi karna setiap bertemu secara langsung, pikiran langsung kosong tidak tahu harus berkata apa.

wow, this is so emo..

tidak, sifat ini sangat biasa di kalangan laki - laki saat ini yang berjalan sendirian dari tahun ke tahun (caelah bahasa gua).


And I feel just like I'm living someone elses life
Its like I just stepped outside
When everything was going right
And I know just why you could not
Come along with me
'Cause this was not your dream
But you always believed in me



-Anangga Gunawan


Note: Sebagai tambahan dari post ini yang sebenarnya tidak ada hubungan dengan post ini juga. gue sebagai salah satu anak BM#09 ingin mengatakan cepat sembuh kepada Bayu dan semoga lo bisa dateng ke acara prom kita. kita semua seangkatan selalu berdoa agar lo cepet sembuh, meskipun gue juga tau lo hanya sebentar dan mungkin juga lo gatau gue tapi kita tetep seangkatan..

No comments: