banner!!

Free Image Hosting

Friday, November 20, 2009

Selamat Jalan Bayu Chandra

17 November 2009

kira - kira jam 11an, gue di kelas lagi ketawa - ketawa main catur dan tiba - tiba Diles heboh sambil liat blackberry nya. orang - orang membaca nya shock, bahkan sampai mengeluarkan air mata. rasa penasaran ingin liat apa yang dibaca anak - anak. lalu ada anak yang mengatakan bahwa Bayu, teman kita yang sedang memiliki kanker getah bening tersebut telah meninggal dunia. gue juga shock dengernya, akhirnya gue baca Personal Message nya Bayu di MSN. kurang lebih seperti ini isinya,


"Teman - teman, maaf ya bayu udah ga bisa ol msn lagi.
bayu telah meninggal dunia beberapa menit
yang lalu, ini kakak nya yg ol"



anak - anak BM#09 langsung heboh keluar kelas meskipun lagi jam pelajaran. tangis anak - anak membuat suasana menjadi tambah sedih. anak - anak pun ingin pergi ke rumah Bayu di Cibubur untuk melayat. akhirnya kita sholat jenazah di aula sekolah lalu berkumpul di Tendu untuk mengumpulkan semua anak - anak BM#09 yang sudah tidak bersekolah di BM maupun yang masih bersekolah di BM. akhirnya kita berangkat iring - iringan menuju Cibubur, meskipun lumayan jauh tapi dia temen seangkatan kita. sampai disana, cuaca tidak mendukung. gelap gulita, air menetes dari awan, dan angin yang sangat kencang. rumahnya pun terlihat gelap, akhirnya gue masuk dan melihat wajahnya untuk terakhir kalinya. melihat ibunya menangis rasanya nggak enak banget. ada yang gantung rasanya, akhirnya setelah selesai di kain kafan, gue berjalan ke depan rumahnya untuk duduk di bawah tenda putih.

ada rasa yang ga enak sewaktu gue melihat ke arah jendela hitam di sebelah kanan rumah, seperti ada yang sedang melihat ke arah kita. 3 kali terjadi seperti itu sewaktu angin berhembus kencang. setelah reda ternyata, kata temen gue Dea yang bisa melihat hal - hal di dunia lain, di ruangan itu ada Bayu dan seorang kakek - kakek. ruangan tersebut adalah kamarnya. akhirnya jenazah Bayu dibawa ke mobil ambulance di depan rumah, semua itu berakhir begitu cepat. akhirnya di makamkan.


Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke rahmatullah Bayu Chandra. Selamat jalan sobat! Memori ttg mu kan tersimpan dalam kenangan yg takkah hilang! -Jalu



RIP Bayu Chandra

Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

Benazio R.P said...

woh.. sedih juga yah.. serem ya masih muda penyakitnya kayak gitu.. berasa hidup ga adil ..

innalillahi .. semoga asik asik aja dia disana :D

keita said...

turut berduka cita