banner!!

Free Image Hosting

Saturday, November 7, 2009

Toycam = Fun, Klastic Shirt = Awesome

Klastic, tau kan? ngeluarin baju tuh. keren deh, lalu gue pesen dan membayarnya ke Enad. dimana bayarnya? kemaren beli octopus di masjid, sekarang rada mendekat sedikit ke rumah gue. ga deket banget sih. di depan rumah Bena sekitar jam 7 lewatan. lalu, gue ke fuji buat minta scan 4 roll film gue yang nganggur itu. tau kan? ya gitu, baru besoknya abis psikotest di sekolah ngambilnya soalnya kemarennya ga sempet ambil karna tutup. hasilnya gimana? tau kan? kalo pake toycam rada - rada gimana jadi ya hasilnya juga rada - rada gimana gitu.

ayo tebak foto diatas foto dimana? jawaban: BINUS!!


Disderi Robot3 ISO 200


Yellow Octopus w/o Flash


Helter Skelter II, Octopus With Flash

ada lagi fotonya, tapi males banyak - banyak disini. ntar dicolong hahaha, masuk ke deviantart gue aja disini:

http://anggaa.deviantart.com


Regards,
Anangga Gunawan

5 comments:

Andra said...

seru juga kyknya pake disderi

Anangga Gunawan said...

beli makanya,dulu ditawarin gamau

Anonymous said...

cool kok , hasilnya gak "rada-rada gimana gitu"

Anonymous said...

bagus foto2nya, like like :D

Anonymous said...

bagus foto2nya, like like :O

-cu