banner!!

Free Image Hosting

Friday, December 11, 2009

Bestfriend (Not) Forever

Dulu ada anak baru masuk SMP, lalu secara langsung dia cari temen yang banyak. dari temen - temennya itu pasti ga semuanya suka ngumpul bareng. lalu bikin kelompok gitu aja dan mereka janji kalo mereka akan menjadi sahabat selamanya. waktu berlalu, dia duduk di bangku SMA. dia sibuk sama kesibukannya sehari - hari di sekolah dan tentu saja dapat teman baru. seakan - akan ia mengulang masa - masa SMP nya tetapi dengan hal - hal yang lebih baru. dia udah ga satu sekolah sama sahabatnya di SMP. jadi secara langsung, dia jarang bergaul dengan temen - temen sekelompoknya itu. dia di SMA dapet banyak temen lagi, sampe - sampe ngobrol setiap hari. secara tidak langsung, dia udah jadi teman dekat. lalu mereka bilang bahwa mereka akan jadi sahabat terbaik yang pernah ada.

lalu gimana nasib teman - teman SMP nya? udah terlupakan. mungkin masih inget, ngomongnya pengen ketemu. tapi setelah dipikir - pikir kayanya males juga gitu ngobrolnya terlalu ga asik, istilahnya basi. teman di SMP rata - rata ga berlangsung lama, tapi temen di SMA biasanya berlangsung sampe tua. apa anda merasakan hal tersebut? gue juga gitu, gue punya temen. lebih hebatnya gue temenan sama dia dari gue masih bayi, kebetulan kakak kita temenan pas playgroup. sampe SMP pun gue masih sering ngobrol karna masih 1 sekolah. tapi sekarang, masa - masa SMA... dia udah sibuk dengan kehidupannya dan gue sibuk dengan kehidupan gue, semua udah terlupakan begitu saja.

Apa anda salah satu dari teori diatas?

Regards,
Anangga Gunawan

8 comments:

Anonymous said...

iya iya banget huu jadi kangen temen gw kak :(

Azka said...

yep, apalagi temen SD. terlupakan karna kesibukan

Anonymous said...

kayaknya gue dimaksud di blog lo hahaha
(sengaja pake anonymus biar misterius)

Anangga Gunawan said...

ini siapa -___-

FABI ABIMANJOE said...
This comment has been removed by a blog administrator.
FABI ABIMANJOE said...

alhamdulillah gua nggak gtu ngga. bestfriend gua tetep mereka2 yg di SMP dlu :]

Anangga Gunawan said...

jangan bilang yang anonymus itu abhirama tarisnadhil!!

Andudei Hardyanta said...

untung gue enngak... kemaren november batu aja reunian sama temen SMP. Besok Januari sama temen-temen SD.