banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, December 23, 2009

Frozen Yoghurt!!

Seperti janji gue mau posting tentang pendapat gue soal Frozen Yoghurt yang lagi ngeksis - ngeksisnya di Indonesia ini, mungkin ada yang tau gue pernah janji tentang ini lewat Twitter. bagi yang belom, follow gue aja di Twitter. okay, jadi kemaren akhirnya gue mencoba Frozen Yoghurt yang baru aja muncul di rumah kedua gue atau sering disebut sebagai PIM yaitu, Red Mango!


iya, gue tau itu bukan foto yang di PIM. abis ga dapet fotonya, kapan - kapan aja dibenerinnya. pendapat gue soal Yoghurt yang ini itu adalah:

1. Terlalu dingin! gue, kakak gue, dan bokap gue sampe brain freeze
2. Terlalu manis, mungkin terlalu banyak susunya
3. Ga kaya lagi makan yoghurt, lebih kaya makan ice cream
4. Serius gue, ga asem! tapi overall sih enak

Okay, itu saja untuk Red Mango! selanjutnya kita menuju ke yoghurt yang lumayan terkenal. apa tuh? mau tau? mau dong! Sour Sally!! lalu gimana menurut gue tentang yang ini? gue baru pertama kali sih makan Sour Sally jadi gue cuma bisa ngasih 1 pendapat aja.


Yeah, 100% FAT FREE!! oke, 1 pendapat saja tentang ini. seperti namanya, "Sour". yep, asam. sangat asam, mungkin bagi kalian beda ya soalnya emang lidah orang itu beda - beda jadi ini pendapat gue aja. oke, terakhir! saatnya untuk yoghurt yang selalu ramai dikunjungi orang sampe - sampe ngantrinya lama abis. HEAVENLY BLUSH!!


yang ini sih udah lumayan sering, gimana ya menurut gue?

1. Enak
2. Asamnya pas
3. what else? hmm, ada yang gue ga suka. entah kenapa setiap abis makan yoghurt yang satu ini, perut gue mulai sakit banget dan berujung diare. ya mungkin tidak cocok dengan lambung gue tapi yang ini enak.

Jadi, siapakah pemenangnya? jengjengjeng!!



hahahaha ga nyambung ya? yang pemenangnya bukan frozen yoghurt. emang gue paling suka sama Elle & Vire Yoghurt. paling top, abis itu baru Heavenly Blush, Red Mango dan yang terakhir Sour Sally..

Regards,
Anangga Gunawan

4 comments:

Azka said...

J.Coolnya mana? kurang lengkap haha

abhi said...

tutti frutti(bener ga nih tulisannya?) ga ada?

Anangga Gunawan said...

@Azka: tidak dimasukkan

@abhi: ga ada bhi, yg baru gue coba baru ini doang. ntaran deh bhi, tapi kalo gue diare gue salahin lo

Samudra Wibowo " Bowo" said...

Maaf Om Admin...numpang iklan ..
Perusahaan kami menyediakan bahan FROZEN YOGURT berkualitas. Bahan dapat berbentuk liquid maupun Bubuk/Powder Rasa yang kami sediakan adalah rasa strawberry dan plain. Harga Rp.30.000,-/liter nego Melayani pembelian luar kota dan jakarta. bahan kami akan seperti sour sally/red manggo dengan bentuk yang bagus walaupun menggunakan mesin made in china. Susu yang kami gunakan adalah susu Diamond/setara ( indomilk dll) UHT. bahan frozen yogurt kami dapat bertahan +-1 minggu dalam chiller/lemari es dan hingga 1 bulan didalam freezer. Kami juga membuka kesempatan seluas2nya kepada bpk/ibu yang akan memulai usaha Frozen yogurt untuk bekerja sama. Kami menyediakan Mesin2 frozen yogurt dengan harga yang sangat terjangkau mulai 17jtan untuk Kami juga memberikan konsultasi gratis bagi bpk/ibu yang akan memulai usaha dengan software komputer , sehingga dapat dilihat kapan BEP dan harga jual yang ideal bagi usaha frozen yogurt bapak/ibu untuk info dan konsultasi hub kami Untuk memulai Usaha Fro-yo lihat box di bawah bandingkan dengan sistem wara laba yang biayannya samapi ratusan juta ... kalo kita usaha sendiri/mandiri hanya di butuhkan biaya awal sekitar Rp.26 jutaan yang terdiri dari mesin Froyo mulai 17.5jt dan sisanya adalah setup konter usaha kita kalo hanya booth sekitar 5 jutaan Ayo tunggu apalagi bukti kan anda bisaa menjadi pengusaha Froyo.. http://jualanekamesin.blogspot.com/2009/08/mesin-es-krim-yoghrut-froyo-frozen.html