banner!!

Free Image Hosting

Sunday, December 13, 2009

Girls are Like M&M's

Hm, kenapa gue bilang gitu? udah lama gue menjomblo.. semenjak kapan ya? kelas 2 SMP mungkin. iya gue tau itu sangat lama karena gue sekarang udah kelas 3 SMA. udah itu masalah pribadi. sebenernya wanita itu semua sama, ya tapi mungkin ada yang spesial karna.. well, you know.. gitu.. ya lo tau sendiri lah gimana..

cewe ini ibaratkan adalah sebuah permen M&M's. tau M&M's?


kenapa begitu? ibaratkan wanita adalah M&M's. perilaku mereka berbeda - beda, liat aja deh permennya. punya warna yang berbeda - beda, tapi kalian tau sesuatu? dari dalam, semua wanita itu sama. yang dimaksud bukan dalam berarti tubuh wanita sama, itu gue juga tau. maksud gue, perasaan mereka sama. kita balik lagi ke M&M's, mereka punya warna yang berbeda. tapi dalamnya? tentu saja sama, coklat, manis, menggiurkan, dan juga enak. wanita pun sama, mereka manis, indah, menakjubkan, dan tentu saja sangat spesial. kalo ada diantara kalian yang makan permen ini cuma pilih - pilih, misalkan lo cuma makan permen warna merah doang dan gamau makan yang lain, itu tandanya rasis!

sebagai contoh gini, lo cuma mau sama cewe asia aja. gamau sama cewe pirang ato bule, gamau sama cewe negro, gamau sama latina dan sebagainya. misalkan lo bilang kalo lo gamau makan yang warna coklat soalnya udah coklat dalemnya coklat juga. wtf? thats racist! jangan disalahpahami, ini cuma mengibaratkan dalam bentuk permen M&M's. bagi gue, ada orang yang spesial buat gue dan dia ga bisa diibaratkan menjadi sebuah permen itu. kalo ada permen M&M's warna putih, mungkin itu dia. tapi setau gue sih emang ada yang warna putih, kalo lo jilat terus permennya. lama - lama warnanya luntur dan jadi putih.. ya ga? hehe

Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

Azka said...

cie cie cie hahaha

Benazio R.P said...

cewe tu kayak coki coki gan, digigit dulu (usaha keras), terus diemut (pacaran), eh tiba2 abis. putus deh. bahaha ngasal

Andudei Hardyanta said...

nice. postingan yang gagah.