banner!!

Free Image Hosting

Saturday, December 5, 2009

Imajinasi Pun Berjalan

Akhirnya kembali lagi posting di blog, gue sempet males nulis gara - gara ngerjain kartul yang seharusnya dikumpulin hari Jumat kemaren tapi sampe sekarang belom gue kumpulin. kira - kira ngumpulinnya hari Senin. gue juga masih batuk - batuk dan pilek serta tambah 1 lagi! waktu lagi tidur, pipi kiri gue jadi tumpuan. lalu ada sesuatu yang tidak diinginkan setelah sekian lama kembali. entah gigi geraham gue atau rahang gue, sakit banget pokoknya. mulut ga bisa kebuka sama sekali! bisa sih tapi ya dikit, jadi kalo makan susah banget.

Oh iya, kemaren gue ulangan ekonomi dan mau tau gimana hasilnya? beh gampang banget, ekonomi mah ga ada apa - apanya gue ga bisa sama sekali, mungkin bisa karena bisa tengok kiri depan belakang. selama ngerjain saking gue ga bisa nya, gue malah gambar. entah gambar ini porno, horror atau artistik. sesuatu yang kaya sampah aja artistik. hahaha..

"Akuntansi tidak bisa, imajinasi pun berjalan"
(Anangga Gunawan 1992 - Presents)



salah satu temen gue yang bernama Juan dari Mexico sampe kaget gitu ngeliat gambar ini, dia hanya bisa mengatakan,

"looks like more like an aberration o_o "

ya gue juga tau ini sangat aneh, hahaha. oh iya, gue lupa.. sekarang (sebenernya udah dari dulu) gue punya band sama kakak gue. nama band ini adalah Ultimo Crimen, nama Ultimo Crimen tersebut digarap dari tulisan Ultimate Crime yang ada di poster Ramones yang tergantung di kamar kaka gue. awal mula kita mainnya new wave, tapi karena kita juga ga ngikutin banget sama new wave jadi terabaikan. lalu kaka gue nemu Gus & Fin, akhirnya belajar ukulele dan kebetulan gue punya cajon. jadi kita bentuk lagi sebagai band Acoustic / Folk / Happy Hardcore. gatau sih maksudnya happy hardcore apaan, tapi yang ngurus myspace nya juga kakak gue.

Regards,
Anangga Gunawan

No comments: