banner!!

Free Image Hosting

Sunday, December 6, 2009

Meistaraverk

I can't take
Seeing you with him
'Cuz I know exactly what you'll be
In his gallery
It's just not fair
And it's tearing me apart
You're just another priceless work of art
In his gallery

*lagi sedih ceritanya*

yaa, jadi besok gue ke dufan dimana teman sekelas gue pada hari itu pun juga ulangtahun. gue masih bingung, ada yang ulangtaun pasti yang lain semangat. kenapa? "minta traktir dong!". gue ada teori lagi nih, kalo orang ulangtaun itu pastinya dapat hadiah, nah hadiahnya itu misalkan ditraktir makan. itu bener! lah ko ini jadi yang ulangtaun disuruh ngeluarin duit bukannya yang lain ngeluarin duit buat si korban ulangtaun ini? lalu siapa tersangka nya?! ada korban pasti ada tersangka! (ya gue tau ini mulai ngelantur)

teori lagi, tau terapis kan? itu lho dokter terapis, dokter yang menerapkan cara pipis dengan baik dokter yang mengobati pasien dengan metode terapi. bahasa inggrisnya terapis itu adalah Therapist. lalu apa masalahnya? ya ini adalah salah satu teori yang sangat ngelantur tetapi sangatlah masuk akal. entah yang bilang masuk akal ini orang gila ato apa. dan ya, orang tersebut adalah gue sendiri.

THERAPIST, ada yang aneh? THERAPIST adalah sebuah kata yang terbentuk dari 2 kata yaitu THE dan RAPIST. THE RAPIST artinya adalah pemerkosa, apa itu pemerkosa? itu lho, pamer kosa. apa pula kosa? halah garing, udah deh gausah gatau apa yang dikerjain pemerkosa. gue tau apa yang lagi dipikiran kalian (mulai berpikir mesum). Jadi apa dokter memerkosa kita? ya nggaklah! dibilangin ini teori ngelantur, masih aja percaya. mau jadi apa kalo kita percaya ginian? pelawak? iya kali bisa aja sih jadi pelawak, ngelawak pake teori ngelantur. udah udah, gue mulai ngelantur beneran dari topik pembicaraan. lah? emang topiknya apa? ada aja nggak..

pada bingung ngeliat noh kata - kata yang diatas? iya sih gue juga bingung, pas temen gue kasih tau tentang lagunya ko jadi sedih gitu dengernya. singkat cerita, temen gue duda. dia punya cewe pas SMP, lalu putus dan cewe tersebut sekarang jadian sama cowo di SMA nya, bagaimana status temen gue sekarang? lah ko jadi kaya soal tes binus kemaren? hahaha. ya lo intinya ngerti kan gimana rasanya ngeliat orang yang masih kita sayang *caelah* jadian dengan orang lain? mungkin gue akan merasakan itu.. ibarat dia adalah sebuah lukisan yang ada di galeri, ibaratkan dia adalah lukisan Monaslisa.. eh maksud gue, Monalisa. Monalisa adalah wanita yang cantik, meskipun ia hanyalah sebuah lukisan tapi liat ada berapa orang di dunia ini yang mau nyuri lukisan tersebut?

sekarang gue bilang, lo adalah sebuah masterpiece. gue tau orang lain pasti ga bisa menghargai kecantikan sebuah masterpiece tersebut. seperti kata Mario Vasquez,

You're a masterpiece
I know that he
Can't appreciate your beauty
Don't let him cheapen you
He don't see you like i do
Beautiful not just for show
Time that someone let you know


robotnya lucu ya? hihihi -> mulai gila

Regards,
Anangga Gunawan

5 comments:

Tarra Nadhira said...

i know exactly how does it feels ngga :) sabar yaaaa

Toge said...

wah sedang bersedih yah ngga, sabar aja yooo, ilang 1 tumbuh seribu kata nenek moyang, ahahha

bukan facebook said...

iyah...robotnya keren...jadi pengen..... :D

Andudei Hardyanta said...

berbelit deh.
dan gue mau nanya.

commentnya kok bisa nongol di bawah postingan? Gimana?

sekalian, gue mau add MSN lo.
alamatnya apa ya?

Anangga Gunawan said...

kalo lo klik title postingan nya ya begini, nongol dibawah.. msn gue..jengjeng, chipmunks_angga@hot