banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, December 9, 2009

Motivasi Cendol

Akhir - akhir ini gue mulai semangat dan termotivasi untuk posting lagi, hello blogger!! :D setelah sekian lama akhirnya gue semangat lagi! terus semangat dan semangat! seperti lagunya Kak Rana Gaskin aka Rana Gemilang dan Opa Jalu Ambara.. Semangatku.. caelah apa sih daritadi semangat mulu. Cendol, apa itu? makanan. selain itu? good reputation di KASKUS. apa lagi? kemaren gue ke Dufan dan disana itu sangat CENDOL alias RAME PARAH! harus tau kemaren tuh yang namanya ngantri lama banget, kora - kora gue ngantri sampe nyerobot - nyerobot. arung jeram juga! bayangin aja Halilintar kan ga jalan, jadi antrian buat Halilintar tuh dibikin antrian arung jeram. panjang banget deh, ibarat dari sekolah gue ke BTA deh panjangnya. udah gitu akhirnya gue nyelak - nyelak dan berhasil, sampe ke wahana tuh setengah jam. ga basah sama sekali, abis itu karna udah mau tutup, kita semua lari dari arung jeram menuju niagara cuma pake boxer, kaos, sama nyeker diliatin orang - orang kaya orang gila.

emang sih disana yang lagi pake boxer rame - rame tuh cuma anak - anak cowo di kelas gue. yang malu lagi, gue tiba - tiba kecapean lari - lari mulu. gue berhenti sebentar sedangkan 3 temen gue udah di depan jauh, gue langsung lari ngejar lagi meninggalkan yang lain di belakang sampe orang - orang liatin gue gitu nyeker pake boxer doang lari - lari. itu pertama kalinya gue bisa lari secepet itu. biasanya baru lari bentar udah capek, tapi ini gila lho. lumayan jauh juga lari nya. oke itu saja tentang Motivasi dan Cendol. gue tadi janji di Twitter kalo mau nulis tentang teori lagi nih. kebetulan tadi gue lagi makan di Paregu sama bokap nyokap dan yang duduk samping gue berisik banget. mau ga mau gue nguping mereka..

orang Indonesia kadang suka gatau bedanya Kawin dan Nikah. emang bedanya apa? Nikahan tuh yang acaranya, sedangkan Kawin itu acara di ranjang. tamunya cuma suami dan istri doang, acaranya bisa sampe pagi. tadi gue denger nih, jadi ceritanya ini orang - orang kaya lagi reunian gitu, reunian kantor. nah si A nih abis menikah, lantas dia langsung cerita kan. si B kesel karna ga diundah di acara pernikahannya. dia bilang,


"ko gue ga dikasih tau sih lo kawin? ko gue ga diundang ke kawinan lo?"


A langsung spontan kaget dan ngomong,


"ya gila aja lo, ngapain gue kawinan ngundang orang? lo homo kali? hahaha"


si B dan orang - orang lainnya baru sadar juga kalo Kawin dan Nikah itu artinya beda. tadi juga gue liat ada orang naik motor pas pulang dari studio, bajunya gini tulisannya, "Mau wajah cantik? cium knalpot!" buset dah tuh orang, nanti kalo ada cewe - cewe baca kaya gitu pada nyoba langsung masuk berita lagi. 45 wanita tewas setelah mencium knalpot motor! kan ga lucu, udah gitu jadi headline di koran. spontan gue terpikirkan untuk tulis hal yang sama di twitter dengan kata - kata yang berbeda.


"Ingin wajah anda cantik? cium knalpot motor, dijamin wajah sehitam abu gosok!"


ya itu saja dari saya, sampai jumpa di lain waktu, saya Anangga Aryadipaputra Gunawan undur diri. Selamat malam dan sampai jumpa!

No comments: