banner!!

Free Image Hosting

Sunday, December 27, 2009

New Videos on YouTube!!

hai semuanya, cuma mau kasih tau aja kalo gue, kakak gue dan ogi sudah berhasil di upload. bagi yang belom liat, ini gue kasih liat video nya :D kita berkolaborasi dengan posisi gue main cajon, argha di ukulele dan ogi pun juga di ukulele. bagi sesepuh yang lagi baca blog ini, tentu saja suka dengan band jaman dulu bernama Koes Plus kan? ini kita persembahkan video cover nya! silahkan ditonton!



video berikutnya ini sebenernya bukan punya gue, tapi punya ogi. gue salut banget ngeliat video nya sampe ngiler. komposisi lagunya enak dan dengan video clip yang ciamik tambah bikin lezat! (emang makanan apa?!)



dan yang terakhir adalah video band kakak gue bernama As Seen On TV dengan band member Ryan, Aldi, Bayu dan Argha. membawakan lagu dari Kaiser Chiefs berjudul Everything is Average Nowadays! silahkan dilihat dan juga komentar, rate, subscribe diperkenankan : )



Regards,
Anangga Gunawan

No comments: