banner!!

Free Image Hosting

Monday, December 21, 2009

Selamat Hari Ibu!

Selamat hari Ibu!! pagi - pagi, bangun dari tidur udah rencana mau ke kamar nyokap lalu mengatakan,

"Ibunda tersayang! tadi liat di twitter, katanya hari ini hari Ibu.. mau bilang ke mom, happy mothers day :D"

tapi gagal...
hari pagi, terbangun dari teriakan amarah. ternyata mama lagi marah sama mbak gara - gara dipanggil daritadi ga ada yang nyaut satupun. sejak itu, gue berpikir ini bukan waktu yang tepat buat bilang gitu dilihat dari mood ibunda. nanti takutnya gue bangun dengan senang riang, pas lagi ngomong ikutan kena marah.. nyeh.. jadi biar lebih mudah, ditulis disini saja..


"Mom, happy mothers day. terima kasih sudah membesarkan aku sampai sebesar ini setinggi 174cm dan berat 61kg (kaya jualan ikan aja). you are the greatest mom ever! you were like Wonderwoman, sudah berhasil sekuat tenaga mengeluarkan aku dari perut ibu. itu adalah tantagan yang sangat berat, udah gitu juga udah ngingetin kalo bentar lagi UAN buat belajar lebih giat dan aku percaya nanti, impian mama dan saya sendiri tercapai.. yaitu lulus UAN tanpa remed dan juga kuliah dengan sukses, Amin!"




Happy mothers day!

Apakah anda sudah mengatakan selamat hari ibu ke ibunda tercinta anda? katakan sebelum terlambat!

Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

Andudei Hardyanta said...

dan gue belum ngucapin itu ke nyokap gue, karena tadi nyokap gue udah berangkat kerja sebelum gue bangun.

Ratri's Pensieve said...

how touchy..kemaren nyesel ga sempet ngucapin langsung ke nyokap gue, huhuhu