banner!!

Free Image Hosting

Friday, January 30, 2009

Fuckin Hate Valentine

i dont care what they say
im gonna say it anyway
i think you are a top girl
how u got me feelin shy
and my dark skies turn all bright
and everything its alright
when u are near me..

and its like
jealousy i know
its pathetic
he's 6 foot 3 and good at athletics
he's got you up right in his arms
with a happy smile written in your face
its like killin me inside
im never gonna be alright
cos you are with him

its just
another ache another pain
another year
alone again
oh no...
And I fucking hate valentines valentines valentines valentines

why do i say stupid things
like you can get a better man
and what i really mean is
that im the man thats really good for you
if only i got the guts
to tell you how i feel
but being mates its alright, its alright

im just blinded by the thought
of one day lying next to you
in a park on a summersday
and we'll be drinkin frappucinos mocca latte
eyy.. eating sandwiches from pret a mager
we be kings and queen of London
b b b bustin jokes on roads,
yeah you don't know...

its just
another ache another pain
another year
alone again
oh no... x2
And I fucking hate valentines valentines valentines valentines

copyright NSG MUSIC GROUP
this song is for a girl...

sesuatu di lubuk hati (caelah) mengatakan sesuatu di Valentine kali ini ada sesuatu yang buruk terjadi,
I got a bad feeling about this...

Valentine Day in 15 Days

Setelah berpikir sejenak sambil meminum segelas hot chocolate di sore yg sunyi ini.. aku sendiri.. sambil merenung akan sesuatu di masa lalu yang belum terselesaikan sampai sekarang dan sekarang sedang diperbaiki sehingga dapat mencapai kesuksesan yang berarti bagi saya, sambil bermain gitar dan menyanyikan lagu Grow Old With You by Adam Sandler. ternyata sebentar lagi saya akan beranjak ke dunia dewasa. pada hari itu, malam itu, jam itu, detik itu, menit itu, kamar itu, di kasur itu.. gue tertidur lelap sampai jam 12 malam di tanggal 14 Februari 2009. apa yang akan terjadi? gue beranjak dewasa (halah diulang-ulang mulu) to the point saja, gue akan menjadi seorang pria ganteng berumur 17 tahun. apa yang saya harapkan di tahun itu?

1). Seperti biasa pastinya tidak sabar mendapatkan kartu tanda pengenal atau disebut dengan KTP
2). Dapet SIM bagi yang bisa menyetir dengan baik, yang ga bisa yaa belajar lah.. apalagi bagi cewe!

kenapa cewe harus punya SIM ato bisa mengendarai mobil? misalkan gini, gue punya cewe dan dia ga bisa nyetir, disuatu saat dimana gue sedang menyetir mobil bersama dia. gue terkena serangan jantung yang mematikan. di daerah situ lagi ga ada orang atau pun sinyal untuk telefon, berarti harapan satu-satunya adalah ke kamu (siapa kamu itu? gatau gue)! apa? kamu ga bisa nyetir? siapa yang mau bawa aku ke Posyandu? eh salah, ke Rumah Sakit?

itu beberapa alasan gue, jadi kesimpulannya..
kalo cewe ga bisa nyetir, tiba-tiba cowonya sakit dan ga bisa nyetir mobil, apakah sang cewe akan mendiamkan seorang laki-laki kesayangannya meninggal begitu saja? gue lebay banget deh ceritanya.. mana mungkin di tengah kota ga ada orang ato sinyal kecuali kalo lo lagi di hutan!

3). Sebuah kenangan dari teman-teman berupa apa saja
4). Saya minta uang buat beli-beli sesuatu
5). terserah lo aja

semoga di tahun 2009 ini gue mendapatkan seorang wanita yang baik hati, lucu, unik, kreatif, dan juga cantik :D apakah itu anda? saya tidak tahu..

hehehe, sepertinya gue terlalu berlebihan dalam mencari seorang pasangan. frustasi nya ga karuan, terkadang gue sering mood nya down. terus sering memikirkan kebodohan gue di masa lampau, lalu menyesal dan berdiam diri di toilet sambil baca komik (baca: boker). mungkin di masa yang akan datang gue akan mendapatkan dia jika tuhan menghendaki dan jika orang-orang pun memberikan support yang banyak dengan doa dan cara lainnya selain berdoa. karena jika gue berhasil, anda semua gue traktir makanan berupa sebutir nasi putih.. hehehehe..

ya gitu aja sih yang mau gue sampein.. oh gue sampe lupa, semua yang baca blog gue ini dateng yaaa di acaranya SMA BAKTI MULYA 400 yang bernama BEMSMART 8th yang akan diadakan pada tanggal 13 FEBRUARI sampai 21 FEBRUARI 2009! jangan lupa daftarkan sekolah anda untuk melakukan pertandingan Graffiti, Futsal, Basket dan juga Photography!! jika anda menang lumayan lho hadiahnya (padahal gue blum tau juga hadiahnya apaan). intinya ikut aja yaaa..

Regards,
Anangga Gunawan

Tuesday, January 27, 2009

Love Life or Love Song?

hey, jadi seperti biasa.. pagi-pagi ke sekolah yang dateng cuma kurang lebih 7 orang dari 25 orang dan 3 orang ga masuk. bener-bener super sepi banget, apa ga ada yang niat sekolah ya? tapi waktu gue cek ke lantai atas, ternyata kelas X lebih rajin dibandingkan yang lain. masa baru jam setengah 7 aja udah penuh gitu kelas nya, sedangkan gue cuma beberapa orang yang ada. okay moving on, gue telah bergabung dengan suatu grup musik atau dapat dikenal dengan sebutan atau istilah "BAND". seperti biasa juga, gue berada di posisi sebagai seorang pemegang kabel drummer yang sangat amatir. band ber-genre Jazz Pop yang tidak terlalu Jazzy dan Poppy (apa coba poppy.. itu mah nama guru TK gue) dan dipenuhi nuansa cinta itu (caelah). oke barusan aja gue nulis Poppy tiba-tiba di TV ada sinetron yang bilang "Poppy" juga. apa itu hanya lah sebuah kebetulan belaka? Ya, anda benar 75%. lagi pula gue masih bingung juga nih, hidup tanpa seorang wanita selama kurang lebih nyaris 3 tahun memang sangat membosankan dibandingkan hidup dengan seorang wanita yang sudah berjalan 3 tahun. Cinta itu buta.. apa coba tiba-tiba nyambung ke Love Life. jadi rada curhat gini deh.. hahaha..

By the way, talking about my Love Life gue jadi inget tadi pas nonton Bukan Empat Mata yang dibawakan oleh mas Tukul Arwana. ada Angga dari Maliq dan dia diberi pertanyaan,

"Apa lagu cinta kamu?"

mungkin yang dimaksud adalah Love Song. bukan Love Song nya The Cure, tapi Love Song yang berarti Cinta Lagu. aduh salah, maksud gue Lagu Cinta. tadi sempet gue salah ketik, untung gue nyadar. masa gue nulis Lagu Cinta malah jadi Gaul Cinta. ckckck.. bagaimana dengan jawaban gue sendiri? apa lagu yang pantas menurut gue dan bagus? kalo gue sih pilihnya BoyzIIMen yang End of The Road sama Kahitna yang Takkan Terganti. kalo diliat-liat kedua lagu tersebut memiliki hubungan yang erat. aduh bahasa gue mulai deh ga jelas. okay moving on.. gue tadi sempet pelajaran Seni Musik dimana ada tes nyanyi dan harus diiringi sebuah alunan musik. kalo ga ada musik juga gapapa, tapi rasanya terlalu gantung dan serasa lagi audisi Indonesian Idol.

Pas Nicko nyaris selesai memainkan lagu-lagunya, tiba-tiba Vaidil lagi-lagi mulai asal ngomong,

"Bu, abis ini cowo-cowo aja.. biasa lah bu, kita kan anak musik semua.. tuh buktinya ada Afgan di ujung sana (sambil nunjuk ke gue)"

tai lo dil. oke tadi nya si Abhi mau nyanyiin lagu yang buat Gaza itu dan gue berniat menyanyikan lagu-lagu sebagai berikut:

1) Grow Old With You - Adam Sandler
2) Accidentally in Love - Counting Crows
3) Tong Kosong - Slank (biar asik aja gitu)
4) Yogyakarta - Katon Bagaskara
5) Hands Down - Dashboard Confenssional
6) Let It Be - The Beatles
7) Imagine - John Lennon
8) Aku, Dirimu, Dirinya - Kahitna
9) Untitled - Maliq & d'essentials
10) Can't Help Falling In Love - Elvis Presley
11) Yesterday - The Beatles
12) Don't Stop Me Now - Queen
13) Forgetful Lucy - Adam Sandler
14) Saya Terima Request - Bukan Kangen Band atau Matta


nomor 12 tidak dengan gitar melainkan dengan piano. jadi, gue ga bisa nyanyiin lagu itu untuk tes musik. lagipula gue rada-rada ga hafal chordnya. tapi kayanya yang paling PASTI gue nyanyiin adalah Adam Sandler dikarenakan lagu itu liriknya sangat mendalam dan mempunyai kata-kata yang indah dan bijak. chord pun sangat mudah, jika ditambah suara gue yang sangat bagus ini biasa aja tapi lumayan lah mungkin akan tambah berwibawa dan sangat khas. doakan gue hari Selasa minggu depan! request lagu yang anda mau sebelum gue melanjutkan dan menyelesaikan tes ini!

Regards,
Anangga Gunawan

Sunday, January 25, 2009

Terbakar sehabis membaca






hoi semua, tadi pagi gue tumben-tumben nya bisa bangun pagi karena dipaksa bokap bangun buat sarapan dimsum dan bubur dari Lotus jam setengah 9. akhirnya gue turun dan makan beberapa lumpia, bakpao kacang merah, udang tepung roti, dan ga makan bubur karena lagi enek buat makan bubur. abis itu ya seperti biasa nonton Shinchan di RCTI dilanjutkan nonton The Incredibles. naik keatas seperti biasa juga chit-chat di msn. tiba-tiba bokap nyuruh gue mandi karena my bude mengajak makan di Pancious Permata Hijau. wew! gue langsung cepet-cepet mandi dan disuruh nyetir mobil besar yang udah kaya bus. enaknya nyetir mobil kaya gitu, jalanan udah serasa punya gue. ga ada yang berani nyalip, tapi gue kangen deh nyetir my-green-American-Jeep-Cherokee. itu enak banget meskipun boros bensin dikarenakan mobil itu 4000cc. okay, moving on.. selama di perjalanan yang cukup panas itu, baju gue sampe nempel di kursi karena keringetan akan terik matahari yang super-duper-hyper-extreme panasnya. ckckck..

sampe sana gue cuma makan Mushroom Fettucini. tidak, gue ga makan pancake karena bener-bener kenyang. selese makan gue jalan-jalan muter-muter jakarta sampe ke pedalaman jakarta dan diakhiri gue tertidur lelap. tiba-tiba gue bangun dari tidur panik nyari tissue. buat apa? gue ngiler pas lagi tidur.. hahahaha.. abis itu gue tidur lagi sambil megang tissue dan terbangun di suatu tempat yang gue kira berada di senayan. yaitu di Putt Putt Golf, ternyata bukan! gue sekarang berada di Ancol lebih tepatnya di Pasar Seni.. oke disana gue jalan-jalan sambil foto-foto momen-momen yang unik dan lucu. lagi jalan-jalan tiba-tiba bokap manggil buat ngeliat orang lagi ngukir kayu. pas di sebelahnya ada 3 kucing lucu dengan kalung-kalung yang lucu. gue foto aja tuh trio macan dan mereka berpose-pose lucu.. aww, its so cute :D

jalan mencari nyokap dan keluarga besar lainnya, akhirnya ketemu dan duduk-duduk makan rujak. ngobrol-ngobrol tiba-tiba kucing nya yang tadi dateng. aww, its super cute :D . tiba-tiba sepupu gue mengeluarkan Blackberry Bold nya sambil nanya ke gue mau liat ikan paus ato nggak. karena gue penasaran, ya gue liat aja. ternyata foto orang di kolam renang buka celana dan dari pantat nya nyembur air. gue ketawa-ketawa ngakak, gila aja nih orang nyimpen foto-foto konyol. abis itu gue balik pulang menuju Pondok Indah dimana gue pergi ke pim buat nonton film Burn After Reading.

oke film ini pertamanya gue ga ngerti sama sekali, kata temen gue sih film ini rada mengejek CIA gitu dan lucu. karena penasaran akhirnya gue nonton berlima. dan apa yang gue dapat dari film ini? film lucu dan ga jelas dengan ending yang ga jelas. kenapa gue bisa bilang gini? gue ceritain disini sekarang juga. jadi ada orang namanya Ozzy, seseorang yang bekerja di CIA. dimana dia mempunyai seorang istri bernama Katie. Katie selingkuh sama seseorang yang gue lupa pekerjaannya apa dan dia selalu membawa pistol kemana pun dia pergi tapi ga pernah nembak orang selama 20 tahun, dia bernama Harry. Harry punya istri bernama Sandy. okay, Harry selingkuh sama Katie dan Sandy pergi ke Seattle. Ozzy dipecat dari CIA dan tau kalo istrinya selingkuh tapi gatau sama siapa. dilain cerita, ada orang bernama Linda, Chad dan Ted. mereka karyawan di sebuah gym. Linda pengen operasi plastik dan mencari pacar lewat internet. sedangkan Chad menemukan sebuah CD di loker cewe yang berisi data-data pribadi yang dikiranya adalah info-info besar CIA padahal hanyalah data pribadi Ozzy untuk menulis buku. Chad nelfon Ozzy tengah malem sampe ngebuat Ozzy marah-marah. Linda menemukan pacar di internet, yaitu Harry. Chad mau ngembaliin CD nya asalkan dikasih uang, tapi Ozzy malah nonjok sampe mimisan.

Chad berusaha masuk ke rumah Ozzy, tapi waktu dia ngeliat yang keluar dari rumahnya adalah Harry dan Katie dimana dia juga sekaligus melihat ada orang yang lagi mengintai mereka dari dalam mobil. sewaktu mereka pergi, Chad berusaha masuk ke dalem rumah tapi ada yang mengintai dia juga. yaitu Ozzy dari dalem mobilnya. Chad masuk ke rumah lewat belakang, naik tangga, masuk ke lemari karena panik Harry dateng. Harry buka lemari dan kaget lalu *DOR!*. headshot! Chad mati, Harry panik dan membuang mayat Chad ke pantai. Linda menangis-nangis mencari Chad, Harry pergi ke taman untuk bertemu Linda dan Linda cerita kalo temennya dia hilang selama 48 jam. diceritain kalo Chad kemana, dan Harry panik. karena pas Harry bunuh Chad, Chad ga bawa ID dan dia ngira kalo Chad adalah Spy dari Militer. Harry mulai parno sendiri sampe-sampe dia ngira Linda juga anggota militer. Ozzy ke rumahnya dan Ted masuk kedalem rumahnya diem-diem untuk ngeliat file-file dari komputer atas suruhan Linda. Ted dibunuh sama Ozzy, Ozzy ditembak CIA dan koma. Linda yang merasa Harry parno akhirnya juga parno. karena waktu di traffic light, dia ngeliat kebelakang ada orang berkacamata hitam seperti spy, di sebelah mobil juga ada, dan diatas ada helicopter polisi. Linda ditangkep CIA dan diminta keterangan yang berakhir Linda mau ngebantu CIA. Sandy ternyata punya selingkuh juga di Seattle. lalu CIA gatau harus berbuat apa-apa lagi karena kasus ini tidak masuk akal, selesai.

Kesimpulannya,
Chad mati, Ted mati, Harry kabur akan parno, Katie kabur entah kemana, Sandy selingkuh di Seattle, Linda ditangkep CIA dan meminta tebusan berupa uang untuk bayar operasi plastik, Ozzy ditembak dan koma, CIA bingung mau berbuat apa karena kasus ini tidak masuk akal. cerita yang cukup aneh, ending nya juga bikin ketawa, kasus nya lebih bikin ketawa.

makanya nonton nih film, lucu lho beneran!
hahaha..


Friday, January 23, 2009

salah cetak foto apa fotonya yang salah dicetak?

Hey all, gue kembali menuliskan perjalanan hidup gue yang ga ada matinya *lebay yang mungkin gue akan tulis sampe gue menikah bersama orang yang saya sayang dan cintai, caelah berlebihan banget gue ngomongnya (yakin 60% pas gue udah nikah gue masih nulis blog itupun kalo gue masih inget). oke jadi tadi pagi gue dibangunin jam 6 kurang ya seperti biasa, dikira gue masuk jam setengah 7 tapi itu salah! jadi gue tidur lagi deh, ngeliat jam bentar di laptop.. OH! TERNYATA masih jam 06.01 nyantai aja lah. tiba-tiba gue bangun dengan muka panik mata penuh belek rambut acak-acakan sambil nyari kacamata dimana padahal jelas-jelas kacamata gue ada di keyboard laptop dan laptop bener-bener di sebelah gue selama gue lagi tidur. gue baru inget kalo gue belom nulis spesifikasi foto yang mau gue kumpulin buat hott. tidaaaaaaaaaaaaaaak... gue buru-buru muter-muter rumah hanya untuk mencari sebuah spidol untuk nulis, ga ada spidol pulpen pun jadi. dapet pulpen pas baru nulis judul tiba-tiba abis tintanya, fuck.

gue muter-muter lagi dan nemu sebuah pulpen dengan tinta penuh tapi rada-rada mau bocor. gue tulis untuk judul foto yang pertama yaitu Ryan Love Holga. spesifikasi nya gimana? gue bingung kan gue klik properties tapi anehnya ini ga ada. harusnya gue klik advanced abis itu nanti keluar spesifikasinya, tapi karena gue masih panik jadi gue gatau. terpaksa gue upload dulu ke deviantART. pas udah ke upload, gue catet semuanya. sekarang foto kedua dimana foto yang menunjukan si Wira lagi nunjuk ke arah pemandangan alam Indonesia yang begitu indah. saking panik gatau mau ngasih judul apaan, terpaksa gue nanya orang-orang di msn. ternyata ga ada yang nyaut kecuali Margret. anjrit, tambah bingung lagi gue. gimana cara bilang ke dia kalo minta tolong? mulai lah percakapan gue dengan dia.

A= Angga
M= Margret

A: "hey, I really need your help"
M: "hii there, what can I help you?"
A: "will you help me find a title for this photo? (sambil ngasih liat fotonya dari blog gue)"
M: "wow! where have you been?"
A: "what?"
M: "tell me where have you been, then I will help you"
A: "Yesterday (well, not yesterday exactly.. last Sunday) I went to Tangkuban Parahu to take pictures and I need the title for this photo"
M: "hmm, well.. lets see.."
A: (berpikir dalam hati, lama banget deh mikirnya)
M: "I think.."
A: "what what?"
Margret Appear Offline

tidaaaaaak, salah satu sumber kepercayaan gue yang paling sering jago ngasih judul buat foto tiba-tiba disconnect! gara-gara ga ada waktu lagi, gue lari ke bawah nanyain bokap judul yang bagus tapi bokap malah bilang,

"tanya mama aja, biasanya kan mama suka kreatif kasih nama judul"
"iya, kreatif tapi rada norak"

IBUUUUUU, dimana kau? akhirnya gue minta saran dan nyokap bilang gimana kalo judul fotonya itu "Alam". menurut gue rada gimana gitu judulnya, ga asik. gue tanya kalo misalkan gue kasih judul "Nature Beauty of Indonesia" gimana. tapi katanya kepanjangan, akhirnya bokap memberikan saran yang tepat.

P= Bokap
A= Angga

P: "hmm, namanya Long Journey aja"
A: "iya itu bagus"
P: "tapi kamu ngerti ga maksud dari Long Journey apa?"
A: "taulah! perjalanan panjang"
P: "hubungan sama fotonya apa?"
A: "foto ini menyimpulkan bahwa pergi ke Tangkuban Parahu itu memerlukan waktu yang sangat panjang dan lokasi ini sangat jauh dari Jakarta"

gue lari keatas ngambil pulpen langsung nulis, "Long Jour..."

A: "PAP! journey tuh tulisannya gimana?"
P: "apaan?"
A: "journey tuh JOUR-NEY kan?"
P: "Je O Yu Are En I Way"
A: "ya iya JOUR-NEY sama aja lah"

pas lagi nulis sambil upload foto ke deviantART tiba-tiba upload nya jadi lama banget, akhirnya gue baru inget kalo foto-fotonya masih ada di kamera gue. langsung aja liat spesifikasi nya dan berpikir kenapa daritadi gue ga melakukan hal ini aja. akhirnya gue mandi, langsung cabut ke Masjid Pondok Indah. gue disana pake bingung segala lagi. gue nanya ke Pak Ridwan buat naro sepatu dimana. akhirnya karena cerita yang panjang, gue naro sepatu di tangga. di dalem masjid gue cuma ngobrol, dzikir, sholat dan ngobrol. yang parah itu anak SD nya, masa ngajak tawuran lempar-lemparan kertas sama anak SMA? selese dari situ, gue makan di Hoka Hoka Bento Ranch Market dimana gue berempat adalah anak SMA satu-satunya. abis makan gue langsung ke Rapico di Apotik Melawai. pas lagi nyetak punya Wira sama Rifqi tiba-tiba gue bingung ngeliat fotonya. ko lebih kecil dari punya gue? karena gue panik, gue ambil foto gue di mobil terus ngebandingin. ternyata pas gue ukur, punya gue 12R. sebenernya sih fotonya 10R tapi karena list nya ketebelan jadi kaya 12R. peduli amat langsung kumpulin aja deh. sampe di Labschool Kebayoran gue masuk dan bilang ke satpam mau ketemu sama Dea Winandya. ngobrol-ngobrol bentar sama satpam tiba-tiba dari kejauhan datang 2 orang gadis berseragam putih dengan rok abu-abu panjang. oh itu dia si Dea. abis bilang kalo gue ada masalah dengan list foto katanya gapapa. Rifqi bawa USB terus mau di copy dulu sama Dea, terus ngajak masuk ke sekolah. tiba-tiba gue mengatakan kalo gue gamau masuk (padahal tadi pas di mobil gue bilang mau masuk ke sekolahnya). abis itu gue ke Circle K buat beli Ultra Milk dan sebatang Chocolate karena gue ga bisa hidup tanpa chocolate.

sampe rumah main laptop bentar, terus jam setengah 1 kurang gue lari ke masjid buat sholat jumat. sampe sana bener-bener udah penuh, jadi terpaksa gue sholat nya di tangga. abis sholat seperti biasa minum kopi susu dingin dulu di warung sama Rifqi Wira. abis itu balik lagi ke rumah, nyanyi-nyanyi bentar, main gitar bentar, ngotak-ngatik facebook dan mereka pun dijemput. gue di rumah sendiri tanpa beban kebingungan. gue cuma nonton AFC di TV sambil ngebayangin gue lagi bikin Grill Salmon terus gue makan. tiba-tiba gue merasa ngantuk dan gue tidur sampe jam setengah 6. makan malem bentar, lalu langsung chat-chat dan upload foto yang seharusnya foto itu gue upload tahun lalu tapi baru kesampean sekarang.

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, January 22, 2009

Hari ini mau apa? lantas besok gimana?

Hmm, apa yang kalian harapkan di posting gue yang ini? gue tadi pagi masa nyampe sekolah jam 6 kurang sih. dikarenakan kakak gue yang mau berangkat kuliah di UPH yang biasanya berangkat sama temennya itu dan temennya itu berada tepat di depan gerbang SMP. jadi secara terpaksa gue harus berangkat bareng kakak gue. apa yang gue lakukan di sekolah pada jam segitu? nyampe sekolah gue bener-bener sepi dan gue dapet dua opsi:

1) Opsi Pertama (First Option)
Bokap menawarkan menunggu di mobil sampe sekolah rame dan gue diperbolehkan tidur di mobil

2) Opsi Kedua (Second Option)
Bokap menawarkan untuk masuk kedalam sekolah dan gue memilih tidur di kelas

apa yang gue pilih? tentu saja yang kedua. mana gue tau kenapa, mungkin enak aja gitu di sekolah sendirian udah kaya yang punya sekolah. masuk sekolah ternyata hanya ada 4 ekor rusa orang murid yang salah satu nya itu gue. apa yang gue lakukan setelah berada di depan pintu kelas gue? berpikir apa pintu ini masih dikunci atau enggak, karena mumpung lagi ga ada siapa-siapa gue berencana mendobrak pintu biar seolah-olah kaya di film action Hollywood. *BRAK!!* pintu gue dobrak dan ternyata tidak dikunci, ga ada siapa-siapa ini. hehehe.. lalu gue ngapain? jelas nyalain lampu karena bener-bener gelap kaya gunung krakatau baru meletus pada tahun 1883 (baru belajar tadi, jadi afal.. paling besok udah ga afal). gue langsung tidur tanpa AC di kelas dan baru aja gue bangun dari tidur, kelas masih ga ada orang dan AC udah nyala. gue keluar dari kelas buat cari angin (padahal di kelas angin nya udah dingin banget) dan berjalan ke kelas IF karena melihat ada sesosok orang berbadan besar yang gue kira itu adalah gorilla nyasar pagi-pagi di sekolah. Oh ternyata itu Naufal lagi di kelas sama Mazeda atau lebih dikenal dengan sebutan Maje atau nama samaran kerennya Lady Rider.

oke gue terlalu bertele-tele. gue mainin laptop nya Maje dan tiba-tiba ngehang, yaudah gue tinggalin aja. tiba-tiba sudah muncul banyak orang yang dateng, gue keatas mau ketemu Wira ngomongin foto-foto yang mau dikumpulin dari hasil hott kemaren. blablabla dan blablabla akhirnya blablabla (mulai gue ga jelas). pelajaran pertama tadi apa ya? gue lupa. intinya gue tadi ulangan Geografi yang ngebuat gue hampir terlambat sholat (padahal terlambat beneran, untung ga dihukum.. tumben). ulangannya nonton film Gunung Krakatau gitu, seru sih filmnya. pas disuruh sholat gue kebawah lari sama yang lain ngambil AlQuran dan ternyata dari beberapa cowo di kelas gue yang sholat cuma 5 orang, sisanya cabut. abis itu yaa salah satu temen gue ngebuat kasus di sekolah dan gue sedikit turut berduka cita dan ada sedikit nuansa gembira. apa gue terlalu jahat? mungkin tidak, mungkin iya. terus gue pulang ngapain? gue keatas lagi ke kelasnya Wira ngomongin foto-foto nya lagi.

Tadi gue ke pim buat nyetak 6 foto 10R dengan list berwarna hitam yang terlihat pekat dan aduhai. jalan-jalan selama nungguin foto jadi dicetak pergi ke Gramedia. ngapain gue kesana? dengerin iPod sambil sok-sokan buka-buka buku tentang politik yang lumayan ribet. biar dilihat gue itu berwibawa pake jaket Nikon, sepatu Vans slip on tampur, celana pendek. halah ga nyambung, apa coba tiba-tiba jadi berwibawa. terus tadi gue sempet jadi PELACUR (PELAku CURhat) bersama temen gue. ngomong-ngomongin masa lalu gue gitu2 deh. tiba-tiba kakak gue ke Hero buat beli slai o'lay banyak banget. ternyata buat Cinta yang berada di hawaii nun jauh disana yang mungkin lagi pengen makan itu biskuit. pulang dari pim tidak ada hal yang spesial, seperti biasa.. masuk rumah, copot sepatu, kaki digigit Helter, lari ke kamar, tutup pintu biar Helter ga masuk, sign in MSN di laptop, dan menghayal dengan bantuan inspirasi televisi. apa yang gue lakukan besok? gue pagi-pagi pergi ke masjid pondok indah buat doa bersama dengan murid-murid TK sampai dengan SMA. entah mengapa gue dipaksa dateng dan gue yakin di kelas gue banyak yang ga dateng. abis dari situ niatnya (emang niat karena...) mau ke Labschool Kebayoran untuk mengumpulkan foto HOTT sekitar jam 10.15 atau jam 10.45 abis itu mau sholat jumat di deket rumah yaitu di Masjid Al-Musyawarah. setelah sholat minum kopi susu di warung depan masjid lalu beli kebab di sebrang masjid, itu pun kalo kesampean.

Wednesday, January 21, 2009

mana hasilnya?

mana hasilnya? hasil apa? hasil perkawinan silang antar monyet dan kerbau? bukan, maksud gue hasil foto kemaren pas di hott. oke setelah gue mau mengupload beberapa foto-foto dari hott yang berkisar sekitar 314 foto akan sedikit susah untuk di upload entah mengapa. rata-rata isi fotonya itu ya gue, temen-temen gue yang dari bm dan sman3 dan beberapa panitia hott. tapi sayangnya sangat susah untuk di upload karena sewaktu mau gue upload ke facebook, server sedang down dan sangat lemot. mengapa begitu? mungkin dikarenakan jumlah pengguna facebook makin banyak, ga kaya dulu. jaman dulu gue baru masuk ke dunia facebook, gue hanya punya 10 friends sampe-sampe gue balapan banyak-banyakan friends sama temen. dulu masih super duper dikit banget yang pake. upload photo 60 sekaligus langsung aja bisa secepat kilat, sedangkan sekarang? gue upload foto yang hanya 400kb lama nya minta ampun! gue kemaren sampe stress upload nya, jadi terpaksa upload satu per satu. dari 314 gue baru upload 30.. ckck, mungkin beberapa dari kalian mau liat hasil2 foto2 gue yang mungkin dilombain buat hott. lumayan juara dapet duit ditabung.. hehehe..


apa itu disana? *menunjuk ke arah orang lg mandi*



Vina dan Eross



Photo Ranger (hanya lelucon, ga akan dilombain kecuali terpaksa)



candid photo!


apa kalo yg ini gue lombain bakal menang? (kali aja anak2nya pada seneng mereka difotoin terus ngasih kemenangan buat saya..hahahaha ngarep)


Ini keren lho riz.. hahaha


jujur ini keren parah (kaya di kutub utara gitu)


Dede menaiki kuda di Tangkuban Parahu


Cermin dikala senja hari (halah apa coba)


Sebatang pohon, Jangan ditebang, Sayangi Batangku


JL. Braga


di depan museum KAA

Sementara foto-foto ini aja dulu yang gue upload, nanti mau gue masukin Facebook dan Deviantart. sebenernya masih banyak foto-foto lain, yang ini lebih tertuju terhadap objek nya yang manusia. di komputer gue masih banyak yang berobjek alam dan bangunan tua di Braga.

Sekian,
Anangga Gunawan

Saturday, January 17, 2009

Hunting On The Trip

Hoi semuanya, gue sekarang lagi berada di Lembang,Bandung. Tadi pagi berniat bangun jam 5 lalu sholat subuh karena gue anak alim. Bangun berujung jam 06.15 dan mandi beda 3 menit dari gue bangun. Selese mandi gue muter2 nyari boxer ga ketemu. Abis ketemu, muter2 rumah lagi nyari baju. Udah jam 06.30 gue berangkat bareng rifqi ke labschool. Dijalan tiba2 gue berenti di circle K buat ngambil duit. Lalu blablabla dan blablabla, baru nyampe nyari toilet muter2 ga ketemu. Berujung ketemu juga.

Naik bus dari jakarta bandung udah ibaratnya naik sepeda dari pondok indah ke tanjung priok lamanya gabisa dibayangkan.tahik! gue menahan kencing sampe rest 57. Pas udah kencing dan bus udah jalan ternyata baru nyadar di bus ada toiletnya. Nyampe bandung pada ke JL.Braga buat foto2, yah kalo dibilang sih, gue dapetlah foto2 yang bagus meskipun beberapa ada yang kurang bagus dikarenakan kekurangan cahaya. lalu karena gue kebelet kencing, gue berencana minta Wira nemenin gue ke sebuah restoran padang yang mungkin ada toiletnya disitu. pas gue masuk, ada ibu-ibu yang ngejaga resto tersebut. lebih tepatnya dia itu kasirnya.

A=Angga
I=Ibu-ibu

A: "permisi bu, toilet dimana ya bu?"
I: "iya iya.."
A: "toiletnya dimana ya?"
I: "ada kok"
(merasa ga nyambung, jadi gue cari sendiri)
A: "oh itu dia, saya pinjem toiletnya ya"
I: "..."
(abis selese kencing dan menunggu wira selese)
W: "makasih ya bu"
A: "...."
I: "hmm"

tai ah, gue nanya dikacangin mulu kaya ga ikhlas. mungkin dia nyuruh gue makan disitu dulu kali ya biar ikhlas? Abis dari situ jalan lagi ke Konperensi Asia Afrika buat makan sama liat sekalian foto2 disitu. Pas gue baru aja masuk, gue bingung gitu nyasar gatau kmana sampe nelfon2 Fadli. dan berakhir dengan gue ga makan karena masih kenyang banget.

Abis itu nemenin rifqi ketemu temennya si Achie si anak bandung. Abis itu balik lagi ke konperensi asaf. Ya biasalah ngapain sih di museum. Kurang memadai untuk dibuat hunting foto berkualitas tinggi (tailah kata2nya). Ya terus jalan lagi menuju entah berantah dimana gue pas di bus ada orang ngeliatin gue kaya nantangin dari luar bus. Gue pelototin lagi orangnya. Hahaha... Akhirnya dapet waktu untuk belanja dimana gue pergi ber5 ke 347, nyari makan, foto2, sama beli duren di Total. Asiknya, duren lagi diskon 20% gan! Gue cuma nyicip dikit, vina sama fadli makannya nafsu banget. Pas kita disuruh ke bus lagi, dapet makan lagi. Makanlah lagi di bus. Tiba2 dalam waktu singkat gue tidur pules enak banget. Bangun tiba2 lagi, ternyata udah nyampe hotel dan gue sekamar sama Rifqi. Karna baru bangun tidur gue lupa tadi disebut kamar nomor brapa. Setelah bertanya blablablabla, gue dikamar 106. Wira enak banget kamarnya dikelilingi kamar cewe, hahaha.

Sekarang gue lagi ngikutin workshop fotografi dimana bahasa nya tinggi sekali dan pembahasannya sangat teori yang ngebuat gue sempet tidur 3 menit. Tiba2 (tiba2 lagi) gue bangun dan sedikit tertarik karena ngeliat foto2 yang kompilasi warnanya yang sungguh aduhai. Sesi tanya jawab seperti biasa dan dijawab dengan bahasa tinggi yang gue bener2 ga ngerti. Jujur gue bosen banget. Daritadi gue cuma online msn ngajak orang2 chat. workshop udah selese nih, sekarang saatnya pergi makan ke sebuah restoran bernama Jasmine ato apalah itu. jalan kaki katanya sih deket, tapi lumayan lah bikin betis gue pegel. lagi dijalan tiba2 ada motor nyalip, wira keras banget tereak "WOI!!", terus ditereakin balik sama si pengendara motor gatau apaan. nyampe juga akhirnya di Jasmine gue bingung mau duduk mana. akhirnya ambil makanan dengan barisan ga bener ngantrinya. kaya bikin cabang gitu, yang tadinya si rifqi ngantri duluan, gue sama wira yang dapet makanan duluan. makan yang banyak, nasi yang banyak, ayam cuma 1 potong tambah ikan yang lumayan banyak. gue makan sampe abis dan di piring hanya tersisa satu potong tulang paha ayam. makan sop ga jelas, abis itu foto2 di malam hari.

Tai lah gue ketawa mulu pas lagi foto, ngakak sampe ga bersuara sampe nangis2! dikarenakan Rifqi, Fadli, Wira, sama Vina berfoto dengan pose yang aneh. serius harus diliat, nanti mau gue masukin Facebook sama DeviantArt. pas disuruh foto anggota HOTT dan panitia HOTT, si fadli bilang kalo dia ga keliatan di belakang padahal badannya tinggi banget. eh dia malah ke depan gitu dengan pose muka tanpa salah ingin eksis. abis foto2 akhirnya gue ke bus. sampe di hotel gue pindah ke kamar nya Wira, dikarenakan ada kecoak mati di toilet. gue sama rifqi kedepan hotel buat nemenin beli kopi ABC sama nyari kartu buat main. sampe di kamar, katanya Adit kalo anak labsky itu ada kartu2 gitu bisa brabe, yowes main gelap2an. niatnya sih pada minum kopi, nonton bola, main capsa sampe malem. ternyata gue udah ngantuk duluan, karena begitu gue tidur dulu dah gan!

oi baru bangun pagi-pagi ada anak labs kls 10 bilang gini,

"eh baju nya sempit banget deh, sampe pentil gue nyeplak"

hahahaha, gue ketawa-ketawa gitu sambil nanya sekarang jam berapa. ternyata masih jam 5 pagi! buset ngapain gue bangun jam segitu? pengen sholat subuh tapi gue kedinginan ga jelas, gue tarik aja selimut si wira jad berdua gitu, tidur lagi dah gan! oke sekarang gue bener-bener bangun dengan rasa masih super-duper dingin seolah-olah gue lagi di kutub utara. gue tarik aja lagi selimut si Rifqi pas rifqi udah bangun. tidur lagi!

bangun jam 7.00 ini bener2 waktu dimana gue harus bangun tidur, bukan jam 5 pagi atau jam 6 pagi. cuci muka ganti baju, beli oleh-oleh buat bokap nyokap kakak, pergi lagi workshop! pada workshop kali ini gue nggak tidur melainkan dengerin lagu di iPod. dengerin lagu yang nyantai aja kaya Kahitna. udah selese langsung disuruh buat packing dan cabut dah ke Tangkuban Parahu! perjalanan sangat panjang, anjing busnya ga bisa nanjak tiba2 turun gitu! oke akhirnya bisa nanjak juga. sampe suruh ngumpul bentar, gue kurang mengerti juga sih katanya disuruh hunting bersama kelompok masing2 tapi malah pada nyebar, gue pengen kencing ga jadi pula! naik mobil buat keatas lagi dan sampe ah ditujuan. orang2 langsung ngeluarin kamera sedangkan gue menatap keindahan alam di Indonesia. caelah..

jalan-jalan dulu foto-foto orang yang lagi menatap lingkungan, tiba2 banyak anak labschool naik kuda serombongan, karena keliatan menarik jadi gue foto aja mereka. gue misah nih sama rifqi dan wira. gue cuma ber3 sama Fadli Vina. gue naik keatas lagi buat foto-foto dan nyoba pake lensa tele. hasilnya cukup memuaskan juga ternyata.. hahaha, ada tulisan di pohon tulisannya Ryan love Olga. ditambahin huruf H di depan O sama Vina, jadi Ryan love Holga (kamera). jalan-jalan lagi nyampe ke sebuah tempat dimana kita bisa ngeliat kawah dengan jelas dan gue terpeleset beberapa kali. duduk fotoin Vina sama Eross lagi ngobrol berduaan, fotoin Wira, difotoin Wira, foto ala boysband, foto pose konyol dan naik keatas lagi. tiba2 Dea bilang kalo waktu udah abis suruh ngumpul lagi. yaudah gue turun, pas lagi jalan ber3 sama Rifqi, gue mikir kayanya kita paling depan. ternyata bener pas gue nengok ke belakang rame banget. terus Andra minta difotoin, gue mengeluarkan Nikon D40x dengan lensa 70-300. pas mau foto kok gelap? ternyata tutup lensa nya belom dicopot! hahaha.. dodol nya saya..

naik keatas lagi, nemenin Rifqi beli gitar mainan buat pajangan. cari toilet dan minta izin bentar sama panitia. gue kencing, pas keluar Rifqi ngilang. gue panik dan lari aja langsung, gue kira gue ditinggal. yaudah pas sampe sana si Affifa nanya,

"Rifqi mana?"
"gatau gue, ini lagi ditelfon ga bisa2"
"mungkin dia udah duluan kali"
"oh itu si Rifqi sama Wira"

abis itu naik mobil dan jalan menuju kearah bus, sampe di bus gue bingung mau ngapain nih sekarang. naik deh ke bus, ternyata perjalanan naik ke atas gunung sama turun dari atas gunung lebih cepet turunnya lho! berenti bentar di Grafika buat makan bentar sama jalan-jalan. ke toilet dulu dan tiba2... (tidak bisa diceritakan, langsung lanjut ke cerita selanjutnya) Rifqi ngajak main ATV. gue gamau, akhirnya rifqi main berdua sama adit. karena wira mungkin kebanyakan nonton film hollywood, dia pake aba2 gitu depannya. baru aja jalan kenceng gitu udah heboh aja ngeliat rifqi teguling dari ATV. hahahaha, mainnya dari sepenuh hati jadi setengah hati gitu. udah selese segala macem, disuruh lah foto-foto dulu. foto-foto bentar pake self timer langsung deh perjalanan pulang. gue kira lewat bandung lagi ternyata lewat Subang. disuruh nulis angket kritik dan saran, gue tulis begini:

Kelebihan dari hott 2009:
-Asik dah!
-Kelebihan peserta dari tuan rumah, sehingga tidak kelihatan universal
-tempat pemotretan dapat dibilang bagus

Kekurangan dari hott 2009:
-Aku tertipu, Aku terjebak katanya kamar mandinya bagus, tapi banyak kecoak mati!
-Workshop bisa dibilang cukup bagus, hanya saja sang pembicara berbicara dengan bahasa yang sangat profesional dimana saya sendiri tidak dapat memahaminya dengan baik, seluruh yang baru masuk ke dalam otak hilang sekejap ibarat semut terhampas angin tornado

Kritik & Saran untuk hott berikutnya:
Untuk hott selanjutnya, jangan gitu-gitu amat.. gitu-gitu aja kaya biasa, kalo diadain lagi kasih tau gue ya!

ya itu aja sih yang gue tulis, semoga bermanfaat karena beberapa kalimat dikutip dari blog saya sendiri. ga kalah konyol nya dengan kritik saran nya Fadli, Wira, Vina sama Rifqi. sekarang gue tidur dulu, cape banget! oi gue baru bangun sekarang gue di jalan tol pengen pipis. lama banget deh baru nyampe tol sekarang. lewat Subang bikin mual belok-belok mulu. udah bus gue tertinggal jauh lagi. sekarang gue ada di sebuah rest area, lagi ngomongin tentang anak bm yang rada sok nih. hahaha, turun dulu dari bus, nanya toilet dimana. udah selese balik lagi ke bus ngelawak-ngelawak dulu. bus jalan nih! di bus kayanya yang paling ribut dan heboh cuma gue berlima doang. yang lainnya udah ketiduran. udah Vina ketawa sampe ga bersuara gitu lagi..ckckck.. udah nyampe Jakarta nih! ngomongin Pak Yono sekarang!

"CARI SAYA!"

hahahha, oke akhirnya gue sampe juga di labschool dan sepertinya gue bus terakhir yang nyampe. oh tidak! ternyata bus yang lain belom nyampe sedangkan bus gue duluan nyampe nya! udah deh gue turun dari bus, di gerbang labschool tiba2 gue melihat..... (lanjut ke cerita selanjutnya, yang ini ga bisa diceritain nanti pada bilang kaya di sinetron lagi) masuk ke labschool dan Eross nyuruh ngumpulin angket yang tadi. MAMPUS! kata Wira masih ketinggalan di bus! lalu Affifa nanya ke gue,

A= Angga
Af= Affifa
R= Rifqi
W= Wira

Af: "angket yang tadi kumpulin"
A: "di Wira"
Af: "angket kumpulin"
R: "di Wira.."
Af: "kumpulin angketnya"
W: "di bus.. hahahaha, diambil dulu deh"
Af: "yah bus nya udah pada pulang"
W: "yaudah ga jadi deh..hehe"

akhirnya dibubarin juga suruh pulang, pas lagi keluar si Vina pulang duluan dengan mobil BMW nya yang katanya si Wira mirip sama punya TL. Fadli mau pulang si rifqi malah bilang,

"Hati2 di jalan, perasaan gue gaenak deh"
"Ah gitu mah, gue jadi takut nih"

hahaha, akhirnya dia pulang. nunggu supirnya Rifqi dulu, pas Dita papasan sama gue, gue tanya,

"Udah dijemput dit?"
"Udah ko"
"oh, hati-hati ya dit, perasaan gue gaenak nih"
"aaah, jangan gitu dong"

akhirnya naik ke mobil Rifqi, lagi di depan pom bensin radio dalam tiba2 ada bus ngalangin jalan. tahiks kucing! itu bus gue yang tadi gue naikin! angketnya masih ada ga ya? hahaha.. udah lah, nurunin Wira dulu di PIM. lalu nurunin gue di Rumah, udah deh itu aja dulu. akhirnya gue sampe juga di rumah.

Wednesday, January 14, 2009

Apa? Anjing Jepang? Apaan Tuh?

eh gue mau cerita, kebetulan baru aja inget gara-gara lagi chat sama salah satu temen sekelas gue yang gausah disebutin namanya. jadi gini, di facebook tuh ada game namanya Mafia Wars. gue main, si abhi pun juga ikut main. terus mungkin karena efek gelombang suara Pak Kamruz masih bersisa, terjadi lah dialog goblok.

A: Angga
Ab: Abhi

Ab: "ngga, gue udah kirim energy pack ke mafia wars lo"
A: " ngirim apaan?"
Ab: "energy pack"
A: "jepang? apa jepang?"
Ab: "iiih, energy pack!"
A: "anak jepang? apaan sih? item baru tuh di mafia wars?"
Ab: "BUKAN! ENERGY PACK!"
A: "apaan sih?! anjing jepang apaan? tadi anak jepang sekarang anjing..yang bener yang mana?"
Ab: "kok anjing sih? ENERGY PACK!!"
A: "Oh energy pack.. gue tadi dengernya lo ngomong anjing jepang, gue mikir emang ada anjing jepang?"

itu doang sih, baru tadi gue dibilang katanya gue kalo ngejawab pertanyaan orang sangat irit. super-duper irit. gue bingung iritnya gimana nih? kalo gue bilang sih irit yang penting singkat, padat, dan jelas. saya memang pendiam, tapi menghanyutkan. terhanyut sampai ke sungai Ciliwung. oh jangan salah, gue ga nyangkut di sungai Ciliwung soalnya jorok banyak sampah nya sama banyak eeknya. kenapa ga terhanyut ke sungai Amazon aja yang bagusan? alasan yang sangat tepat yaitu, gue gamau kesana nanti dimakan sama ikan piranha. tenang, gue pasti ke lautan pasifik dan terdampar di sebuah punggung ikan paus. lalu terpental oleh ekor paus yang besar sampe ke patung liberty, setelah jidat gue benjol tiba-tiba wajah gue yang ga begitu ganteng jadi lebih ganteng dari Edward Cullen dan Maria Ozawa nyamperin buat minta tanda tangan..

wow, ko gue sangat melenceng sekali dari keiritan malah ke Amerika? kalo mau gue ga jawab irit, kasih masukan dong biar gue kalo jawab ga irit lagi. malah panjang kaya tembok cina. nanti gue praktekin deh setelah gue selesai latihan kayang 30 menit. gue yakin banget 40% pasti ga irit ngomongnya. tapi banyak orang yang mengkritik gue jawab singkat kalo ditanya mereka, padahal mereka sendiri bertanya kaya orang dikejar hansip. ngomongnya itu buru-buru banget, super-duper cepet.

Mau tau alasan kenapa gue jawab selalu singkat? setiap orang yang ngomong sama gue cepet2 gue suka bingung mereka ngomong apaan.. sampe di pikiran gue bukan mikir mereka ngomong apaan.. pikiran gue kosong kaya akuarium bapuk.. makanya gue jawab iya/nggak. kesimpulannya, gue jawab itu soalnya gue ga ngerti dia tanya apa (biar cepet aja). iya apa? nggak, semua itu boong. tanpa alasan memang semua orang mempunyai sifat berbicara yang beda, antara gue gugup diliatin sama fans-fans gue (huek) dan mata mereka serasa sedang nantangin gue gitu.

banyak orang bilang begini ke gue,
"gue baru kali ini liat lo ketawa (tapi di msn)"

aslinya gue kalo ketawa, sebagai contoh di posting sebelumnya dimana Bu Emma ngebaca tulisan di pesawat kertas itu. gue ketawa bisa sampe nangis, tidak ada maksud buat lebay hiperbola. tapi memang dari dulu gue kalo ketawa bener-bener ketawa pasti bisa sampe nangis, ibarat vampire ketemu sama bawang bombai aja nangisnya lebay gitu.. hahaha..

Pengemudi Pesawat Adalah Seorang Masinis

hey all, gue kembali lagi ingin bercerita suatu kejadian-kejadian yang baru-baru ini gue alami dimulai dari yang menjijikan, menyeramkan, kekonyolan, sampai tertawa terbahak-bahak seperti biasanya. jadi baru kemaren malem pas gue lagi main laptop tiba-tiba ada sebuah serangga berada di tempat tidur gue, karena gue jijik jadi gue sentil dan hilang entah kemana. gue dipanggil buat makan malem dan dengan nikmatnya gue makan sampe nasi berada dimana-mana mulai dari gigi, lidah, mulut, gusi, sendok, piring, tangan, kaki dan garpu. abis itu gue ke kamar lagi dan melihat serangga yang tadi muncul untuk kedua kalinya tetapi ini ada 3! gue jijik dan gue lempar entah kemana. ternyata itu adalah kutu, tapi gede-gede banget lho kutunya! jijik! dateng darimana pula itu kutu. pas lagi ngeplurk tiba-tiba ada 1 lagi. gue sentil dan hilang sekejap ibarat semut kena tornado. langsung tidur aja gue, ternyata ga muncul lagi lho!

Pagi hari seperti biasa, gue mandi dengan bersihnya sampai semua daki hilang sekejap ibarat amoeba ditiup kipas angin buru-buru biar ga terlambat, sampe kelupaan buat shampoan (jorok ya gue?hahaha). dingin banget lagi di sekolah, udah ujan deres. hyaaa ga kuat! akhirnya gue beli 3 donat dari Ratri biar ga kelaperan. lalu yaaa biasa-biasa aja sih pas pelajaran pertama. pas pelajaran kedua, gue komputer dan menghasilkan sebuah highscore di 3D PinBall atas nama Anangga XI IPS 1 dengan high score 1.000.000.000 ! beuh, jago nya.. hahahaha, hari ini pokoknya gue ga ke kantin deh gatau kenapa. lalu blablabla dan blablabla...

akhirnya sampe juga di sholat dzuhur. pas lagi sholat tiba-tiba si Dzikri ngeliat ke arah tembok sambil bilang,

"Eh ada jejak kucing cing cing jejak kucing cing cing"

tai gara-gara dia gue ketawa lagi sholat. abis itu salah seorang guru bernama Pak Hasan bilang kalo bm mulai hari senin masuk jam 6.30 dan pulang jam 14.15! tai banget sih! masuk beda setengah jam sedangkan pulang cuma beda 15 menit sama aslinya. lalu pelajaran bahasa Indonesia dimulai,si Vaidil nanya ke Audy,

V= Vaidil
A= Audy

V: "Yang ngendarain pesawat namanya apaan di?"
A: "masinis"
V: "goblok! hahahaha, masa pesawat yang ngendarain masinis? itu kereta! pesawat mah pilot!"
A: "ih kan tadi lo yang bilang masinis!"

abis itu,
dimulai lah lawakan-lawakan sangat konyolnya si Vaidil. kebetulan Jalu ngebuka restoran di Citra Grand, Cibubur.

"Jalu punya restoran baru lho! namanya Sushi Baroqah!"

hahaha, tai banget namanya.. kaya nama toko sajadah gitu, hahahaha.. nama asli restoran nya bukan itu, tapi "Umaku". terus pas pemilihan kelompok buat seminar, si Abhi disuruh masuk ke kelompoknya Amel. tapi si Abhi gamau, akhirnya Amel bilang,


"Bu! Denin di kelompok saya aja!"

dibales lah sama Vaidil,
"Yaah Abhi cemburu tuh bu!"

hahahaha, tiba-tiba si Audy bikin pesawat-pesawatan yang akhirnya disita sama Bu Ema. waktu Bu Ema ngebaca, ada tulisan begini..

"Pesawat Cinta, Diles Mencari Cinta.. tapi sayang ga ada yang mau sama dia"

hahahaha, goblok deh bener-bener hari ini. gue ketawa-ketawa sampe keluar air mata. untung gue punya temen sekelas yang kompak dan selalu ceria di setiap minggu, setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik (aduh kata-katanya Bahasa Tanpa Suara banget deh)..

Tuesday, January 13, 2009

Alonso atau Alfonso?

ya hari ini kamruz mulai berbicara dengan suara yang sangat pelan, ngomongin tentang sejarah terus. pas pak kamruz nanya siapa penjajah yang pernah ke Indonesia, gue pengen jawab tapi takut salah. gue inget ada nama tokoh yang pake "queque" itu. siapa namanya? Alfonso atau Alonso?

A=Angga
R=Ratri
An=Andit

A: "eh eh, yang itu lho! yang namanya ada queque nya siapa?"
R: "hahahaha, queque.."
A: "serius gue, siapa namanya?"
An: "Alfonso d' Alburqueque maksudnya?"
A: "Alonso? lah itu bukannya pembalap F1? (salah denger)"
R: "bukan Alonso, tapi Alfonso!"
A: "Oh iya itu! ah daritadi gue mikir lupa mulu, cuma inget queque nya doang"
R: "Alonso pembalap kan?"
A: "Alonso di Alburqueue atau Alfonso de Alburqueque?"
An: "pake De bukan yang Di"

terus setelah beberapa detik gue berpikir, gue ketawa sendiri gara-gara gue pemikirannya melenceng gara-gara nyebut namanya Alonso. Yaa, tapi kata pak kamruz dia termasuk sebelum gue mau ngejawab dengan kerasnya. sial, gue udah susah payah nanya-nanya malah dijawab duluan sama nih guru. terus pas lagi nyatet catetan yang super panjang (meskipun gue ga ikutan nyatet), gue pindah kebelakangnya Andit dikarenakan gue bosen di depan. tiba-tiba ada sesuatu yang berbau mistis dan menjijikan. kaya sambel basi! pas gue liat di laci meja ada nasi uduk dengan sambel-sambelnya yang udah basi ga enak dimakan (iyalah! goblok banget sih). gue keluarin tuh nasi uduk, pindahin ke meja belakang. kebetulan si Vaidil ga masuk, jadi gue taro aja di mejanya. oh menderitanya gue menjadi seorang anak IPS, tapi tak apalah.. ternyata pelajarannya seru-seru juga. di pertengahan pelajaran sejarah gue malah chatting. dan terjadi suatu dialog konyol lagi..

A= Angga
D= Dhira

A: "dp msn lo itu dimana dir?"
D: "di MRT Station"
A: "lah? lo masih di batam?"
D: "nggak ko, gue lagi di sekolah.."
A: (mulai lupa pertanyaan gue tadi apaan, gue ngebales dengan jawaban yang melenceng) "di sekolah? emang di sekolah lo ada MRT Station?"
D: "Bukan! dp gue itu pas gue lagi di Singapore"
A: "oh, hahahaha.. gue udah lupa soalnya tadi gue nanya apaan..hahaha goblok"
D: "odong"

berakhirlah dialog konyol itu, gue kira dia pindah ke Singapore. hahahaha.. aduh, apakah ini karena efek gelombang suara pak kamruz yang begitu aduhai sampe gue lupa mulu?? udah gitu, gue nyontek catetan Andit biar lengkap. pas kita udah pada capek-capeknya nyatet, tiba-tiba pak kamruz bilang,

"Karena semua catetan yang tadi itu semua diambil dari sini (menunjuk ke arah laptop barunya) nanti bapak print semua biar kalian bisa belajar"

LAH?! jadi tadi buat apaan dong gue nyatet capek-capek? udah pake nih guru men-dikte catetannya..ckckck.. tapi beruntung lah kali ini catetannya hasil ketikan komputer. dulu dia pernah ngasih catetan berupa hasil fotokopi yang berisi tulisan dia yang sangat ga bisa dibaca dan ada 25 halaman. bayangin aja itu semua buat ulangan blok. mana ada yang bisa baca pula. akhirnya gue sekelas ga remed (padahal nilainya jelek-jelek, gatau kenapa dibagusin) kecuali Abhi.. nasibmu malang nak, lagi apes.. yang gue lagi kesel itu, kan gue hari Kamis sempet pulang karena sakit muntah-muntah keringet dingin segala macem. Jumat nya gue ga masuk gara-gara perpanjang paspor. ga ikut deh pelajaran geografi. tiba-tiba gue dikasih tugas sama temen gue yang kebetulan ini kerja kelompok disuruh bikin 20 soal PG. yang ngeselin itu, gue disuruh bikin 10 padahal kita sekelompok ber-5. pas gue tanya-tanya, ternyata si Andri, Ghina, sama Audy ga ngerjain sama sekali. yang ngerjain cuma Dea. terus gue disuruh nulis 20 soal? kenapa ga dibagi 5 aja? satu orang bikin 4 soal.. ya nggak? tidak adil ini namanya.. yaudah lah itu aja dulu yang mau gue sampein, mungkin nanti malem gue mau cerita-cerita lebih banyak lagi tentang kejadian hari ini yang tak terlupakan dan penuh kekonyolan indah setiap saat dan membuat anda tidak berhenti membaca blog ini.. hehehe

Salam hormat,
Anangga Gunawan

Monday, January 12, 2009

Tali Pocong Cerpelai

Entah kenapa gue suka sama kata-kata cerpelai. Mungkin lucu aja kali ya? Hahaha.. Sebenernya penulisan yang ini rada ga penting dan gue nulis ini untuk menghilangkan kebosanan di kelas. Judul dari blog terinspirasi oleh sebuah pantun dari seorang teman yang bener2 ga nyambung.

"Cerpelai makan jagung, mohon maaf lahir dan batin"

Jelas gue ngakak bacanya, apa hubungan cerpelai sama hari raya idul fitri? Terus apa hubungan dari tali pocong? Kebetulan kemaren pas lg makan malem, temen kakak gue sms untuk nanya judul film yang bagus tapi lucu biar asik.nyokap gue nyebut nama sebuah film horror dan gue mulai berfikir di masa depan untuk ngebuat sbuah novel berjudul Tali Pocong Cerpelai.

Kalo sampe dibikin film gue sangat seneng dan berujung karir gue seperti Raditya Dika. Hehehe..

Btw, gue kamis mau tech meeting nih buat HOTT. Hari yang gue tunggu2 (bkn karna tech meeting) karena gue mau foto2 di daerah hutan papilon. Modelnya itu nantinya si Jalu. Kayanya bakal seru nih.hari selasa depan gue disuruh nyanyi 1 lagu barat dan 1 lagu pop.. Tapi gue ga punya ide mau nyanyi lagu apaan..

Tolong dong kasih masukan, tulis aja di comment. Oh sama satu lagi, gue ga akan nyanyi lagu Kenjen Band, Matta ato Garnet. Hehehe..

Regards,
Anangga Gunawan

Baru Inget Mau Nulis Apaan!!!

WOI!! GUE BARU INGET TADI MAU NULIS APAAN! maaf gue bikin di post baru, karena males ngedit-ngedit yang barusan gue ketik. jadi tadi pagi tepatnya jam 00.00 (kebetulan gue tidurnya jam segituan) gue bermimpi sangat menyeramkan. jika anda membaca posting dimana gue ditindih jin atau makhluk semacamnya itu. INI TERJADI LAGI *ga nyantai.. pokoknya gue lagi mimpi pas gue ke Lembang buat Hunting On The Trip, lagi foto-foto tiba-tiba naik ke mobil. ngomongin tentang hantu-hantu menyeramkan, secara tiba-tiba gue di dalam mimpi istigfar ga berenti-berenti, ya lo tau lah kan kalo di mimpi kita mau apa aja, lo mau terbang kek gue ga peduli. tapi kali ini gue lebih pilih istigfar dan kejadian ini dimulai pada saat..

Wira, salah satu temen gue yang bersekolah di bm juga kelas IPA 1. dia juga ikut HOTT ini. kita dikumpulin di satu ruangan seperti aula, dia bilang kalo badannya dia itu berat banget. akhirnya gue rame-rame ngangkat dia keluar dari ruangan itu. pas lagi di tangga, dia jatuh dan tereak-tereak nunjuk-nunjuk ke arah gue ( bukan ke gue nya sih, nunjuk lantai yang lagi gue injek),

"Darah! DARAH! DARAAAAAAAAAAAAAAH!!"
"Apaan sih ga ada darah"

Tiba-tiba gue langsung ga bisa ngomong bener-bener dan kejadian ini terulang dua kali. pas bangun dari tidur, gue langsung baca-baca doa segala macem. kegiatan gue pun yang dulu gue ulang lagi, KABUR KE KAMAR BOKAP!! tidur deh di sofa, serem banget lho parah. tidur di sofa aja masih merinding-merinding ga jelas. gue cepet2 pindah ke kamar bokap karena pas di kamar gue, gue merasakan sesuatu yang ga enak yaitu merinding terus. gue takutnya kaya dulu lagi, yang tiba-tiba ga bisa gerak mistis gitu. di sekolah akhirnya gue yang kadang-kadang wudhu suka asal-asalan, ini tidak. gue sholat dengan bener dan berniat sampe rumah sholat Ashar dan Maghrib tapi gue ketiduran sampe waktu Maghrib selese -__-

Males banget ah mimpinya kaya gitu..

XI IPS 1 asik2 juga lho anak2nya..

Ya hari ini gue bermulai sekolah dengan supir baru bernama Bang Andre. orangnya ramah, rambut ga norak, dan sopan. tapi pas dia disuruh nganterin gue ke sekolah, dia disuruh bokap pake KIA Carnival yaitu mobil besar yang emang rada-rada susah dikendarai karena harus banting stir bolak-balik. lagi jalan ada polisi tidur, dia ngerem dan berenti mobilnya! lalu dia bilang,

"Aduh dek, bang Andre blom biasa naik mobil ini. baru pertama kali pake Carnival."

lalu gue jelasin cara-caranya dan oke gue berangkat dan sampe di sekolah. di kelas seperti keadaan biasanya, XI IPS 1. kelas yang berbeda dari kelas lain. biasanya kan kita masuk kelas pagi-pagi pada main kartu, pokoknya apa aja yang berhubungan dengan kartu dimulai dari UNO, dan sebagainya. kalo ini beda, pada main catur! guru aja pernah ditantangin main catur. bel bunyi pada ganti baju olahraga di kelas. olahraga kasti cui.. ajib dah.. hahahaha.. akhirnya gue satu team sama Jalu, Vaidil, Rama (pentolan kasti), Andit, dan beberapa cewe lainnya. permainan dimulai Jalu langsung berbicara layaknya si Suneo Honekawa.

(sambil memegang stick baseball)
"Eh, Giant.. jangan pake stick ku ini, nanti rusak.. ini baru dibeli, eh kamu nobita jangan main nanti rusak!"

Ya orang-orang mulai dipenuhi tawa terbahak-bahak. ronde pertama dimulai gan! gue jaga deket base 2. bola dipukul *DOR! ditangkep blablablablabla dan gue kalah -.-

Akhirnya kita tukeran posisi jadi penyerang. Rama sang legendaris baseball berasal dari Jepang nun jauh disana mulai bermain dengan aksi kidal nya. bola terpukul sangat jauh, dan orang-orang bukannya nangkep malah pada bilang,

"Buset! tinggi banget bolanya!"

HOMERUN!!!!
ya pokoknya berakhir kalah lagi. karna ingin balas dendam, gue jaga di base 1, Vaidil di tengah deket base 1. Rencana nya, kalo bola nyamber ke vaidil. langsung tangkep dan lempar ke gue. dan mau tau sesuatu? ternyata ide nya berhasil lho! baru juga mulai, 3 orang langsung out! Diles tiba-tiba marah-marah,

"Anjing, yang jaga base 1 angkat tangan! siapa tadi? gue bales lho!"

dan dia bener-bener niat bales dendam dengan posisi base 1 adalah Eboy (pentolan XI IPS 1). Ratri pipi nya kelempar bola kasti bengkak sampe merah dan gue kalah 8-15, sial.. ganti baju dah, ini pertama kalinya gue olahraga tapi nggak keringetan sama sekali. pelajaran matematika ya seperti biasa si Vaidil mengeluarkan lawakan-lawakan untuk meledek Denin dan Audy (karna mereka itu sebenernya....) yaudah lah biasa aja berujungnya, ketawa terbahak-bahak sampe Pak Ateng (wali kelas XI IPS 1) negur Vaidil lebih dari satu kali dalam sehari. aduh gue bingung mau nulis apaan lagi, hari ini ga ada sesuatu yang menyenangkan selain itu lah.

gue balik dari sekolah nyari-nyari mobil gue dan pada jam 3 pas (kebetulan sekolah gue balik jam 2.30) baru ketemu. ternyata mobil gue daritadi disitu-situ aja, gue ga nyadar aja. ternyata naik mobil mercy c200 kaka gue. yo wes, nyetir lagi seperti biasa. tapi ternyata kalo dibilang-bilang, nyetir mercedez-benz itu asik lho kalo udah kenceng! sampe rumah biasalah, makan, nyalakan laptop, pindah msn dari hp ke laptop, nonton tv bentar, tidur dengan pulas. gue baru bangun makan tahu doang sama nasi, balik lagi ke kamar dan berpikiran mau nulis sesuatu yang seru (tepatnya bukan yang ini aja). ada lagi tapi gue lupa.. ya ntar aja lah nulisnya nunggu sampe inget.. hehehe.. buat Abhi, besok kalo mau gue anterin ke Labschool buat daftar hunting foto, gue gamau turun dari mobil karena... JENG! halah apa sih..

Sunday, January 11, 2009

Entah Mengapa..

Entah mengapa gue bermimpi tentang dia terus..
Entah mengapa gue memikirkan dia terus..
Entah mengapa gue degdegan terus..
Entah mengapa gue sering bingung terus..
Entah mengapa gue ga bisa tidur cepet terus..
Entah mengapa gue blom cetak foto 12R padahal udah niat dari kmaren2..
Entah mengapa gue bermimpi punya mini cooper yang sungguh keren..
Entah mengapa gue pengen ngeband lagi dan mainin lagu Accidentally In Love..
Entah mengapa gue pengen bikin band dengan gue sebagai vokalis sambil bermain gitar..
Entah mengapa gue sering kelaperan di malam hari..
Entah mengapa kaki gue sering digigit sama Helter..
Entah mengapa setiap gue ganti blackberry (dari 8310 jadi 8320 terus ke 8310 lagi) selalu merah..
Entah mengapa gue rada ga suka sushi (apalagi salmon yang mentah2 gitu bikin enek)..
Entah mengapa gue bahagia di bulan ini..
Entah mengapa gue udah update blog 3 kali dalam sehari (ini yang ketiga kalinya)
Entah mengapa gue bisa nulis sepanjang ini..
Entah mengapa gue pengen bikin header (tapi ga kesampean)..
Entah mengapa gue jadi inget band gue yang dulu (Rockin Porcupine)..
Entah mengapa besok gue males masuk tapi pengen olahraga dan ekskul fotografi..
Entah mengapa gue suka nanyi2 lagu nya Adam Sandler yang Grow Old With You sambil main gitar..
Entah mengapa gue sangat suka Transformers dibandingkan Gundam..
Entah mengapa gue sering mimpi ada seseorang dan gue mencuri mobil dengannya..
Entah mengapa gue ga sabar berumur 17 tahun, dapet KTP dan SIM pada bulan depan..

Ini adalah salah satu sifat manusia yang tidak pernah puas dan dipenuhi kebingungan dan kebahagiaan setiap saat..

Your Friendly Neighbourhood,
Anangga Gunawan
(terinspirasi dari Spiderman..)

Ternyata Ariel Peterpan sama Luna Maya...

Kejadian ini terjadi sewaktu gue hendak menonton Bedtime Stories pada hari Minggu yang lalu. karena gue hari Senin nya ga masuk aka memboloskan diri untuk mengetahui BM masuk nya setengah 7 atau jam 7 akhirnya gue pergi nonton aja untuk kedua kalinya pada malam hari itu. tiba-tiba jengjeng... ada seseorang berbadan kekar dengan hoodie nya yang garis-garis itu ditempat jualan popcorn. pas dia balik badan ternyata.. (dimulai lah dialog gue dengan spupu gue)

A: "Mbak, itu bukannya Ariel Peterpan ya?"
M: "Ah masa sih, itu mah bukan kali dek.. itu cuma mirip"
A: "Mirip ya? iya juga sih.."
M: "Ternyata dia pendek juga yaa..hehehe"
A: "Terus cewe tinggi yang disebelahnya juga cuma mirip Luna Maya?"
M: "Lah, itu mah emang Luna Maya"
A: "Berarti yang tadi Ariel beneran dong?"
M: "Bukan ah, orang dia juga ga berduaan gitu.."
A: "Lah itu ngobrol berdua, ya berarti bener ternyata itu Ariel.. LAH?! berarti Ariel sama Luna masih jadian dong?"

Setelah dialog itu, gue sekeluarga masuk kedalem studio. di perjalanan masuk, kakak gue langsung tereak,

"Dek! Nanti pulang ke rumah langsung bikin thread di kaskus!"
"Bikin di Gosip Nyok! aja, hahahaha"

lalu bokap nyokap gue mendengar pembicaraan ala kaskuser itu dengan muka penuh kebingungan. Itu baru kemaren, beberapa tahun yang lalu tepatnya sewaktu di Bali. gue lagi menjemput sodara di Airport Ngurah Rai. katanya SLANK mau main di Bali. kebetulan kakak gue pas lagi lari terbirit-birit masuk toilet, dia kencing sebelah-sebelahan dengan salah satu personil SLANK. pas kakak gue keluar, gue sama sodara gue juga lagi foto bareng sama Drummer SLANK. hahaha.. Kalo tahun lalu, pas lagi mau pulang dari Bali. bokap gue ngeliat ada Ari Lasso di smoking area. dimulailah ke-norak-an bapak2 jaman sekarang, bokap gue bilang,

"DEK! CEPET AMBIL KAMERA! PAPA MAU FOTO BERDUA NIH SAMA MAS ARI"

hahahaha, tiba2 bude gue pun ikut2an minta foto bareng. di Bali kayanya penuh artis juga deh, pas lagi di Waterbom, nyokap gue foto bareng Krisdayanti. yang paling bikin kaget dulu pas lagi di Hotel Mulia, Senayan. baru aja gue mau masuk tiba2 ada yang manggil bokap gue,

"Be Be, Babe John! eh apakabar?"

-___- Melly Goeslaw (bener kaga nulisnya?) memanggil dengan penuh semangat. tapi yang sering manggil gitu si Arman Maulana, lagi di PIM manggil-manggil, ternyata gue baru tau. katanya itu kakaknya Arman Maulana sering manggung di NewsCafe Setiabudi (sekarang sudah tiada), jadi bokap sering ketemu. tapi kalo diliat-liat artis itu suka melakukan sesuatu yang diluar dugaan sekali. seperti Indra Birowo, gue foto sama dia di Java Jazz. gue berpose biasa ngadep ke kamera sedangkan dia berpose seolah-olah bertanya arah jalan sambil menunjuk ke arah peta. Glenn Fredly pun juga sama. lagi di Java Jazz tiba-tiba dia menyapa bude dan nyokap gue, "halo tante (dengan muka penuh ceria)".

Ya itu aja sih, sebenernya masih banyak banget yang gue pengen cerita tapi karena gue lagi pengen chatting dulu ya yasudahlah.

Cheers,
Anangga Gunawan

Pengen ganti layout

Baru aja gue berpikir bahwa di dunia ini kita mempunyai masalah yang serius, dimana ayam ternyata dilahirkan duluan baru telur. Oh salah, itu bohong. telor dulu baru ayam, tapi darimana asal telor itu? dari kulkas gue yang kebetulan masih ada stok 1 telor buat gue goreng tapi dicolong sama orang dari masa depan dan orang itu kembali ke masa lalu untuk menetaskan telor itu dan menjadikan ayam paling pertama di dunia ini. kesimpulannya, itu semua bohong dan tidak benar. yang sesungguhnya gue sedang berpikir adalah di dunia disebutkan bahwa wanita lebih banyak daripada laki-laki dan setelah gue telusuri google untuk mencari sebuah layout blog untuk blog gue karena terlihat membosankan. ternyata laki-laki tidak se-kreatif wanita. mengapa begitu? saya tidak tahu, tanya aja sama mbah google. gue liat disana lebih banyak hasil layout blog buatan wanita yang sungguh menarik dan tidak membosankan tapi terlalu perempuan karena dihiasi dengan gambar-gambar standart wanita. setelah gue cari yang buatan laki-laki, JENG! *lebay..

item, sepi, sunyi, senyap, dan sangat bernuansa Emogenic. Apakah yang dimaksud dengan EmoGenic? gue juga gatau, mungkin sebuah DNA dari generasi orang-orang emo tersebut. oke, karena gue mulai melenceng dari topik pembicaraan. harus diluruskan kembali dengan penggaris! halah. jadi intinya gue pengen ganti layout karena gue juga pengen bikin header buat blog gue dengan sebuah banner yang sangat cool dan tidak gemulai. apa pula gemulai itu? case closed.

by the way, tadi gue abis buka blog nya Bena dan apa yang terjadi?? gue ngakak-ngakak tiada henti sampe lupa kalo gue lagi ga pake celana. videonya yang waktu lagi baca buku itu ketawanya sungguh lebay tapi tetep aja bikin ngakak. gue jadi inget pas abis pulang dari Haqata 7th deh. karena cerita ini sudah lama dan belum dipublikasikan di blog sebelumnya (sepertinya) gue akan menceritakan disini saja.

Pada suatu hari setelah gue pulang dari SMP Bakti Mulya 400 dengan taksi super ngebut yang udah bikin gue terkena serangan jantung tereak-tereak ga jelas akhirnya sampai di tujuan, yaitu PIM. pas lagi turun dari escalator yang kebetulan gue masuk nya lewat skywalk, pas di depan gue ada sebuah semak-semak belukar. oh salah, ternyata itu rambut. gue berpikir kalo gue merasa mengenali rambut ini dan ternyata pas dia sampe di bawah dan balik badan, Tuwir bilang ke gue,

"Ngga, itu bukannya temennya Aga itu ya?"
"Ah masa sih?"
"Itu lho siapa sih namanya"
"apaan? oh gue tau! itu bena bukan?"
"iya itu lo tau"

Lalu gue berkunjung ke Victoria untuk bertemu Aga, Dzikri dan kawan-kawan. tiba-tiba Tuwir bilang ke Aga kalo tadi ada si bena. Aga dengan nafsunya langsung lari ngejar-ngejar mencari dan akhirnya bertemu. lalu gue minta Tuwir nemenin ke ATM BCA buat ngambil duit. ngobrol-ngobrol bentar dan sampai di toko buku yang gue lupa namanya apaan. pokoknya ada di SOGO lah. disitu ketemu sama teman saya yang chubby flabby (meskipun sudah tidak flabby lagi) bernama Tarra! ngobrol-ngobrol bentar lalu gue balik ke rumah dengan sepeda terbang nya E.T. mobilnya Rifqi. udah gitu doang sih.. hahaha ga penting juga sih, tapi karena tidak ada pembahasan yang seru mendingan gue tulis. gue menulis apa saja yang ga bisa gue katakan dengan mulut, halah.. apa coba.. Eh eh, gue nanti tanggal 17-18 Januari ikutan Hunting On The Trip nya Labschool Kebayoran lho, pada ikutan dong. males gue cuma berempat nih. Oh iya, untuk para pengurus HOTT, maaf kita menyusahkan kalian. tetapi anak-anak bm pada mau satu bus, soalnya kalo ga satu bus semuanya pada males dan ada kemungkinan ga jadi ikut (lebay).

Saturday, January 10, 2009

Mulai banyak orang aneh di Facebook

Tadi siang baru aja ada anak aneh di facebook bernama Nadhira (last name lupa). dia itu sangat aneh banget. pas pertama kali dia add gue, dia langsung memulai chat pertama di facebook dengan gue.

"Halo, thanks ya udah di approve :D"
"sip"
"naq mana lw?"
"liat aja di profile gue, ada ko disitu nama skolah gue, ato ga liat di network" (pada saat ini gue baru mau log out jadi males buat jawab)
"dih galak banget sih jadi orang, gue nangis lho! T_T"
"lah? ko gitu? kan gue cuma ngasih tau"
"yaudah lah, daaaa"

itu yang pertama, ini lah yang sesungguhnya terjadi tadi siang.. dia kembali lagi dengan kalimat-kalimat yang sangat membuat gue pusing. dialog dimulai dari dia.

"halo..ehehehehe"
"?"
"ih ga seru banget sih aku panggil halo, lo nya cuma ? gitu doang..nanti gue remove dari friend list lho!"
"dih"
"huh?"
"kalo lo mau remove silahkan, itu hak lo.. gue ga punya hak buat ngelarang lo"
"bibir lo dower ya?hahahahaha..terserah ato ga nih?"
"Terserah"
"yaudah gue remove yaa..daaaa"

udah abis itu gue beneran di remove dari friendlist nya, gue sih yaa terserah dia aja mau remove atau nggak. gue juga ga ngerti masalah nya apa, emang begitu kok kalo gue ngejawab pertanyaan orang. males jawab, gue kalo chat aja ngejawab super singkat. sebagai contoh:

"lagi apa?"
"facebook"
"ga kmana2 lo?"
"nggak"
"eh lo tau nggak?blablablablabla (sebuah topik yang menurut gue tidak menarik)"
"hm,sipsip"

ya ini aja sih yang mau gue sampein, tapi gue sempet ketawa juga tadi tiba-tiba dia kaya gitu. makin banyak lho orang-orang friendster yang hijrah ke facebook dengan nama super alay. contohnya seperti:
Tralala Trilili (cari nama ini, pasti ketemu kecuali kalo dia udah ganti nama)
FunnyFB
Ins ts
**** mutz (nama depan disensor, maaf)

tapi orang-orang yang pindah dari fs ke facebook banyak yang mengerti tentang ke alay-an dan menjadikan nama mereka di facebook dengan nama asli mereka. terima kasih yang sudah menjaga kualitas situs-situs ternama dengan nama yang tidak norak, halah.. btw, kalo kalian masih penasaran, masih banyak kok. lo cari aja facebook nya Pevita Eileen Pearce dan lihat isi wall nya. dipenuhi nama-nama aneh.. hehehe

Friday, January 2, 2009

15 juta? gue sih nggak mau

hey all, maaf karna sudah lama gue ga update blog karena ada kesibukan lain yaitu tidur, jalan-jalan, dan ngaskus. btw, Happy New Year 2009 untuk semuanya! semoga di tahun ini kita diberi kesempatan untuk apa saja dan bulan depan semoga pada tanggal 14 Februari saya akan menjadi seorang remaja berumur 17 tahun dan mendapatkan yang saya mau:

- Keluarga makin bahagia
- Mini Cooper
- gf (hahaha)
- Transformers yang banyak
- dan masih banyak lagi

Sekarang gue ceritain kenapa gue tulis di judul "15 juta? gue sih nggak mau". sebenernya gue mau punya uang 15 juta tapi gue gamau kalo 15 juta itu adalah uang untuk bayar sekolah gue setiap 1 bulan. bisa rugi brapa gue dalam setahun? mendingan 15juta buat beli apa kek buat orang tua, ditabung, ato buat belanja buat diri sendiri. gue nulis ini jelas karena gue abis melihat suatu thread di kaskus dan mengatakan bahwa ada sebuah sekolah (nama nanti gue sebutin, tapi bukan sekarang) dimana ia meng-upload sebuah video di YouTube dan isi video tersebut memang buat lucu2an aja. tetapi sewaktu beberapa orang mengkritik bahwa video itu tidak jelas.. (jujur saja, memang ga jelas video nya) sang peng-upload video mengatakan sesuatu yang sangat mencari masalah bagi sekolahnya karena dia membawa-bawa nama sekolahnya. dia adalah anak SMP Labschool Jakarta (lebih dikenal dengan Labschool Rawamangun). Ingat, gue nulis ini BUKAN lah untuk menjelekan nama tersebut tapi untuk memberitahu sekedar informasi. bisa saja kalau anda lah yang pembuat video itu dan anda sedang membaca ini bisa mengubah sifat kesombongan yang anda perbuat. balik ke masalah, disana dia menulis ini

"anjing yang lain nyampah banget komennya, eh lo fakhrireffal, LABSCHOOL SIH YA BIASA2 AJA SECARA SEKOLAH MAHAL, SWASTA GICU SECARA, EMANG ELO PALING BAYAR SEKOLAH CUMA SERIBU, GUE DONG 15 JUTA MO APA LO"


lo bangga bayar 15 juta? mungkin karena lo ga ngerti kenapa lo bayar 15juta, lo baca lah balasan dari seseorang dengan username pitekyahud. jujur saja gue membaca balasan dari dia cukup masuk akal dan baru aja ngebuat bokap gue ngakak-ngakak. ini balasannya,

"mbak, teman saya ada yang diterima di salah satu sekolah swasta terbaik, santa ursula jakarta (jelas lebih baik dari sekolah mbak) dengan uang masuk DIBAWAH 500 ribu..
dan dia diterima PMDK kedokteran UI..kalo mbak ga tau arti PMDK, coba tanya teman atau ortu
kenapa dia relatif murah bayarnya? karena dia PINTAR
kenapa mbak mesti bayar sampai 15 juta?mungkin karena mbak TIDAK CUKUP PINTAR supaya bisa sekolah di situ, alias nyogok.
got it?:p
"

itu dia, kalo gue sih jujur ya.. gue juga nulis sebuah komentar tentang video itu dan juga komentar dari sang peng-upload video. kalo gue ke sekolah dengan pembayaran per bulan nya 15juta, mendingan gue pindah ke sekolah biasa aja ga bagus2 amat dengan bayaran per bulan yang dijangkau seperti balasan diatas itu. mendingan 15juta buat gue tabung deh. lumayan kan?

*Ingat! gue menulis ini bukan untuk mencari kerusuhan atau apa saja, gue cuma ngasih tau bahwa jadi orang gausah sesombong itu. anda tahu kalau anda jadi bahan pembicaraan di sebuah forum? nanti bisa saja mereka menganggap bukan hanya orang nya aja yang sombong lama kelamaan jadi sekolah nya yang dikira sombong. janganlah jadi orang yang suka menyombongkan diri. itu juga bukan duit lo 15juta, itu hasil kerja payah orangtua! hasil kerja payah orangtua gausah lo pamer2in.

bagi yang pengen tau seperti apa video nya, bisa langsung klik -> INI

gue gamau masukin kesini, karena buat apa? nanti disangka gue cari ribut.