banner!!

Free Image Hosting

Saturday, February 28, 2009

Band Meeting yang seperti American Idol

kemaren hari Sabtu akhirnya gue melakukan sebuah band meeting yang pertama. kita mencari sebuah nama dan akhirnya nama tersebut sudah didapatkan, bisa dibilang ini masih rahasia pribadi *halah*. kita juga sempet mencari lagu-lagu yang akan di aransemen ulang menurut genre kita sendiri dan aliran kita sendiri dan hal yang paling asik dari hari kemaren adalah dimana Marcha mulai bernyanyi. gue, Dina, Wira dan Rifqi menyuruh Marcha untuk bernyanyi solo didepan kita berempat. gue selama ini ngeliat dia nyanyi selalu bertiga terus. ga pernah ngeliat dia nyanyi sendirian. akhirnya dia bernyanyi di kamar gue yang gelap itu dengan suasana seperti audisi American Idol.

A = Angga
R = Rifqi
D = Dina
M = Marcha
W = Wira

D: "Ayo nyanyi Cha! harus serius ya"
A: "Nyanyi apa aja, gue blom denger lo nyanyi solo"
W: "Eh kapanlagi.com lombanya yang mana nih?"
R: "Sssst.. Marcha mau nyanyi!"
M: "Aduh nyanyi apaan nih? gue bingung suara gue jelek"
A: "Udah nyanyi aja buset"
M: "Lalalalalalalala~ (sedang bernyanyi entah lagu apaan gue lupa namanya)"

(selama bernyanyi berlangsung...)

R: "hmmm (tercengang)"
D: "Jangan berisik wir"
W: "...."
A: "........................ speachless"

(setelah selesai bernyanyi..)

R: "hmm, let see.. I think you're the next American Idol!"
A: "Welcome to Hollywood!!"
M: "what? aaaaah.. Oh my God! Thank you! (teriak-teriak kegirangan sendiri)"

akhirnya Rifqi dijemput dan kita berempat menyiapkan lagu-lagu yang akan dimainkan, kita masih meng-cover lagu orang lain dan kita pasti juga akan mengeluarkan lagu ciptaan kita sendiri yang kita juga masih gatau kapan rekaman nya akan dilakukan, tapi pastinya tidak lama lagi kita akan recording and stuff. support our band!

Regards,
Anangga Gunawan

Monday, February 23, 2009

Dirumah, gambar, sendiri..

Akhirnya gue ga sekolah juga hari ini dikarenakan kemarin malam ada sebuah penawaran yang luar biasa di waktu bokap gue ulang tahun. seperti biasa adanya surprise party dan kalo kalian mau tau sesuatu, gue sama bokap ulang tahun nya hanya beda 10 hari. jika umur gue dan bokap sangat pas, biasanya di kue ultah bokap ditaro umur gue juga. agak rumit? ya, gue juga tau ngejelasinnya susah. kita ambil contoh begini, 2 tahun yang lalu..

gue berumur 15 sedangkan bokap gue umur 50. di kue ulang tahun bokap tertera lilin umur yang merupakan angka 150. 15 untuk gue dan 50 buat bokap gue. that's fun mempunyai keluarga yang ulang tahun nya saling berdekatan. jika anda mau tau kenapa gue ga masuk sekolah sebenernya itu adalah sebuah cerita yang sangat singkat, padat dan jelas. begini lah ceritanya.. Waktu tadi malem tepatnya jam 12, gue bilang ke nyokap setelah bikin surprise kalo gue males masuk sekolah. ternyata ga boleh! yaudah gue balik lagi ke kamar buat tidur. tiba-tiba nyokap bilang kalo ditawarin ikut pergi ke KFC dan gue pada saat itu udah ngantuk banget. nyokap memberikan tawaran menarik, yaitu:

1. Ikut ke KFC, ga masuk sekolah
2. Tidak ikut ke KFC, besok masuk sekolah

dimana-mana anak-anak jaman sekarang pasti pilih nomor 1 lah, udah bikin kenyang perut, besok nya ga masuk sekolah lagi.. hahaha, akhirnya gue kesana dan pas di mobil gue bilang begini,

"Kayanya dari kemaren ke KFC mulu deh.. waktu aku ulang tahun tengah malem juga kesini, sekarang papa ulang tahun kesini lagi.."

gue makan ayam lumayan banyak ditambah menulis sebuah blog dari hp untuk membuat blog yang ditawarkan teman dan posting itu sudah di Publish tepat dibawah post yang ini. cari yang judulnya " L " . okay, moving on.. gue daritadi cuma bermimpi buruk tentang seseorang dikarenakan adanya sebuah perubahan sikap dari dirinya. rasanya kalo memikirkan terus pengen mukul orang.. aaah, rasanya itu bikin kepalan tangan pegel. seperti menonjok sebuah kaca sampai terbelah menjadi banyak..













sebuah pecahan kaca yang digambar dengan Ms. Paint ini memang sangat membuat pikiran penuh dan terancam akan sesuatu. seperti gue ga kapok-kapok di sesuatu yang telah gue lakukan.. itu adalah salah satu sifat gue, "ga akan kapok dalam perbuatan yang telah gue buat.."

Regards,
Anangga Gunawan

L

Apa yang gue pikirkan selama ini jatuhnya ke seorang anak perempuan yang inisialnya aja gue sebut. Karena nama panggilannya kalo gue tulis secara inisial tetap saja dengan mudah ketahuan, gue menamakan nya dia L. Dikarenakan banyak orang yang huruf depannya L. So I don't care.

L gue pertama melihat wajahnya sewaktu duduk di kelas 2 SMP. Gue serasa setiap hari bertemu dia seakan dia selalu ada di pikiran gue. Till now, gue duduk di kelas 2 SMA dan makin sering bertemu dengannya. Sewaktu bertemu dengan yang namanya Photography, dia pun ada disitu serasa gue tidak pernah bertemu dengannya, seperti sudah terlupakan dalam waktu yang sangat lama.

Secara sengaja pun gue memotretnya dengan wajah mengingat sesuatu yang sudah lama terlupakan di dunia ini. Gue kasih liat foto itu ke seorang teman.. Dia pun mengatakan tidak ingin mendekati perempuan itu. Tidak lama kemudian, gue mulai ada rasa suka kepadanya.. Secara yang nyaris bersamaan, teman yang menolak tawaran gue membalikkan semuanya. Dia mendekatinya setiap saat ada waktu bersama. Kehilangan lah satu kesempatan untuk mendapatkannya.

Gue berpikir sesama teman merebutkan satu perempuan yang sama? Lebih baik gue mundur daripada hubungan pertemanan kita hancur karenanya. Tiba-tiba setelah isu berputar-putar di waktu yang tidak tentu, perempuan itu dekat dengan seseorang yang tidak lain ia adalah saudara jauh gue. Entah mengapa gue mulai melupakannya lagi..

Tapi sekarang entah mengapa gue mulai mempunyai suatu hubungan pertemanan yang beda dari sebelumnya. Gue menganggap dia itu adalah seorang teman yang mempunyai sesuatu yang lebih dari dirinya. Sesuatu yang tidak dapat disebutkan dengan kata-kata.. Di hari gue mulai pemotretan, foto dia pun terpampang banyak di kamera. Dimulai dari yang tidak di sengaja sampai di sengaja.

Dari senyuman yang setiap hari gue liat pun membuat diriku sendiri untuk berinspirasi menjadi sebuah puisi. Senyuman itulah yang membuatku terasa lebih nyaman..

Dibandingkan dengan orang lain yang berinisial sama. Gue hanya bisa melihat, mataku terus tertuju pada nya saat kulihat dirinya. Tersenyum, ingin aku ucapkan namun ku terdiam tak kulakukan..

That's it for today..
Regards,
Anangga Gunawan

Pencemaran Otak

halah, apa coba pencemaran otak? sebuah pertanyaan yang sangat dapat membuat otak tercemar akan masalah-masalah pribadi orang-orang yang mencemari otak dan pikiran gue yang bersih akan kotoran-kotoran bedebah mereka. salah satu masalah orang yang sekarang lagi muter-muter di pikiran gue ada 1. kita sebut aja nama dia adalah KL (bukan Kuala Lumpur lho!). the story dimulai seperti ini, KL punya temen bernama AL dan juga seorang pria jantan yang gue gatau namanya siapa. karena gatau, gue kasih nama Sabu. AL suka Sabu sedangkan Sabu suka KL. KL teman seperjuangan AL dan KL pun menganggap Sabu sebagai temannya tidak lebih tidak kurang tidak gitu-gitu aja, tapi gitu-gitu aja. halah, apa pula ini muter-muter.

gue memberikan sebuah opsi ke KL,
1. Kehilangan AL
2. Tidak kehilangan siapa-siapa

sungguh opsi yang sangat aneh, pasti orang-orang juga milih nomor 2.

bicara di hal lain seperti bagaimana keadaan BEMSMART kemaren? sungguh bikin tegang! tim BM A masuk FINAL!! tapi berujung kalah dan juara 2. lumayan lah, hehehe.. yang lebih seru lagi dimana sewaktu Jiung manggung di Closing BemSmart. mantep banget gan! semua penonton berteriak memanggil salah satu personil band yaitu seorang guitarist muda, handal, pintar, dan cool. siapa namanya? Bapak Andhika! ya dia adalah guitarist Jiung sekaligus guru Seni Rupa di Bakti Mulya 400.

waktu dia manggung, anak-anak berteriak semangat..

"Pak Dhika! PR blom selese!"
"Pak! Ngajar dong di kelas 2!"
"Babe Dhika! BABEEEE!!"

dan beberapa kata-kata yang membuat sang penonton dari luar sekolah kebingungan, alhamdulillah BemSmart yang ke 8 ini sukses. Tetapi, ada suatu berita buruk yang terjadi.. Handycam Arinta ilaaaaaang!! kemana kau pergi handycam mungil?? kami mencarimu karena sangat penting sekali dirimu.. hahaha gue mulai lebay deh, tapi serius penting banget. gue juga lagi rada males untuk upload photo-photo ke Facebook dikarenakan terdiri dari 2000an foto dan males menyeleksi yang mana yang mau di upload.

btw, kemaren Ayu ngajak gue untuk ngedukung Tami di lomba JIG acaranya Labsky. entah kenapa gue males banget ke itu sekolah, ada suatu rasa yang tidak dapat dipungkiri lagi. ya ternyata benar semua perasaan itu. Bakti Mulya 400 hanya juara di SPEECH contest dan di posisi JUARA KE 3 dan DEBATE ga masuk final, what the fuck is going on? gue lalu mendapatkan banyak isu-isu dari sekian puluh orang yang mengatakan adanya sedikit kecurangan yang gue ga yakin juga kalo itu benar ato tidak tentang lomba debat dan juga lomba CERDAS CERMAT. bagi anak sana yang baca blog gue, jangan nuduh gue bilang kalian curang. gue cuma ngasih tau kalo ada isu katanya ada semacam kecurangan.

UNTUK KEDUA KALINYA! INGAT gue ga menuduh! gue hanya mendengar isu-isu tersebut! (ini gue tulis biar keliatan jelas aja gitu, ntar kalo ga baca dengan teliti malah gue yang kena tuduh lagi).

gue baru inget hari ini tanggal 23 pas tadi gue ngambil obat di TU sekolah dan gue baru inget besok bokap gue ulangtahun! wah ada makan besar-besaran nih. maknyus gan! besok selasa artinya gue harus memainkan satu buah lagu Indonesia untuk tes musik dimana gue minggu lalu telah memainkan lagu Can't Help Falling In Love dengan organ dan diliatin temen-temen sekelas dengan tatapan tajam. bikin tegang aja lo semua!

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, February 19, 2009

Birthday Surprise Video!



Terima kasih untuk semua teman-teman yang berada di video ini karena telah mengagetkan saya sewaktu gue lagi tidur di pagi hari yang cerah dengan mata penuh belek dan juga rambut acak-acakan belom mandi di kala itu.

Regards!,
Anangga Gunawan

Saturday, February 14, 2009

yeah, Val's Day.. its cool, not really..

yeah, valentine.. hari dimana gue muncul pertama kali di muka bumi ini. terima kasih untuk my dad, mom, bro, childhoood friend Juwita dan Jelita, dan juga Cantik yang telah memberikan sesuatu yang menarik di malam itu. dimana rumah gue berasa di warnet main cs berempat gitu. thanks for the cake and the present, I love it :D apa yg gue dapatkan di malam itu? yeah you already know it. its another--another Transformers action figure! man, I love Transformers since I was a little-cute-chubby-fat kid. pertama kali gue nonton pas playgroup. wow itu waktu yang sangat lama.

di pagi hari, gue dikagetin rame-rame pas gue lagi tidur dimana mata gue masih merem penuh belek. sangat memalukan, thanks juga untuk hadiah yang sangat membuat saya kaget ngeliatnya :D

terima kasih untuk keluarga saya yang berada di Belanda sana, Pakde Stanny dan keluarga.
terima kasih untuk teman-temanku yang berada di seluruh pelosok dunia yang sangat ingat dengan ulang tahun ku yang ke 17 ini.
dan juga terima kasih untuk orang yang katanya sempet lupa sama ulang tahun gue -.-

Valentine, yeah its cool... NOT.

why? sepertinya all of my bad feeling akan terjadi dan akan kenyataan. I don't know what to do jika itu semua terjadi. semua orang hanya bisa bilang,

"Berusaha!"
"Cari yang lain aja"
"Jangan putus asa"
"Balikan kenyataan ini menjadi mimpi lo"

ternyata, banyak yang mendukung gue untuk tetap berusaha sampai penetesan darah terakhir dan ada beberapa yang tidak mendukung gue, tapi menyuruh untuk putus asa. setiap gue bertemu dengannya gue cuma diem dan senyum melihat senyuman dia. *caelah* tapi rasa-rasa malu, grogi masih terasa di pikiran.

hey you know what? I still love you and I don't care what people said about you (huahahahaha.. tumben tambah puitis lagi gue..)

All You Need Is Love! ,
Anangga Gunawan

Note:
I have no idea why gue lagi sering mencampur bahasa inggris dengan Indonesia.

ini dia pemberiannya!

muka gue dengan mata penuh belek

muka gue yang masih sangat ngantuk

yang ini gue nya cool sekali

disaat-saat gue mau bersin malah difoto, foto ulaaaang!!



Tuesday, February 10, 2009

Konvoi BEMSMART 8th Yang Mantep

Tidak disangka para pembaca sekalian, akhirnya post ke 100! ayo tumpengan, potong kue, berfoya-foya, ajeb-ajeb, tidur. hahaha, ya nggak seberlebihan itu juga sih tapi memang ini adalah suatu kerja keras gue selama setahun dan akhirnya berhasil juga. berbicara tentang keberhasilan baru saja kemarin tepatnya hari Sabtu, 7 Februari 2009 sekolah gue SMA Bakti Mulya 400 mengadakan konvoi dari Pondok Indah ke Kemang sampai Masjid Al-Azhar berjalan lagi terus menuju Labschool Kebayoran dilanjutkan lagi ke Radio Dalam, sampai depan PIM lurus terus menuju sekolah kami tercinta.

Ceritanya sih begini, simple, menarik, padat, mantep dan jelas. gue di rumah bangun pagi seperti biasa dengan cuaca yang tidak mendukung membuat gue masuk angin dan bolak-balik kamar mandi karena mules. tidak disangka hujannya sangat lama sekali dan sekitar jam 2, Rifqi datang ke rumah untuk bersiap-siap pergi ke lokasi yaitu sekolah gue. dimana pada beberapa hari sebelumnya dikatakan bahwa datang harus jam 3 tepat dan jangan ngaret. tapi apa yang gue dapatkan sesampai di sekolah? benar-benar SEPI! para panitia belum ada yang datang sama sekali. gue pergi ke dalem gedung SMA buat ke toilet dan membicarakan apa yang akan gue foto-foto di konvoi tersebut. setelah beberapa menit kemudian, akhirnya kita disuruh ngumpul di lapangan SMA untuk briefing, berdoa dan melakukan hal-hal lainnya disana. oh sepi nya yang ikut. meskipun mobil sampe 22, motor 20an, dan beberapa sepeda. kelas 10 terutama yang cewe dikit banget yang dateng, paling yang itu-itu aja.

moving on, gue berada di sebuah mobil KIA Carnival B 1402 MK (mantep ye angkanya) milik gue yang disupiri oleh Bang Andre dan terisi penuh oleh Diska, Tami, Nasya, Rifqi, Wira dan gue sendiri. dimana dokumentasi semuanya terkumpul dalam 1 mobil sehingga Audita sampe sempet nyuruh yang foto nyebar jangan di satu tempat. tapi sayangnya kita gamau karena di mobil ini lah kita bisa foto dengan leluasa. Sunroof terbuka, semua jendela terbuka dan saatnya kita berfoto-foto dengan Nikon D40, Nikon D40X dan Canon 400D dengan lensa pada ketiga kamera itu adalah Sigma 70-300mm. kami mungkin berbeda agama tapi kita tetap cinta Sigma, halah..

Mobil gue yang bernomor punggung 15 berjalan dengan penuh kebingungan dimana kita berada di paling belakang. akhirnya kita terpaksa nyalip dan berusaha berada di belakang mobil bernomor 14. ternyata barisan semuanya ngawur, bodo amat gue jalan kenceng langsung! metro mini menghalang, kita balas dengan mengklakson dan tereakin ke supir nya yang gila. lanjut, sampe di depan Prasetya Mulya, kita udah mulai berurutan. berfoto-foto seperti biasanya, terima kasih untuk X-RULES karena telah memblock mobil lain yang akan merusak barisan konvoi kami. yang naik mobil BMW warna item keren deh mobilnya. hehehe.. lanjut lagi, memasuki wilayah kemang gue sedang berfoto-foto lewat sunroof tiba-tiba ada sekumpulan anak SMP bilang,

"hahahaha, kampungan! kampungan!"

ngaca dong lo, celana lo aja gantung cucut gitu. ngiri aja lo! lalu disebelah nya ada bapak-bapak bilang,

"Sukses ya!"

gue balas dengan ucapan terima kasih sambil mengacungkan jari jempol kaki kanan tangan kanan gue. ternyata banyak juga yang mendukung kita. disuatu tempat yang lupa dimana letak pasti nya, kita berhenti beberapa saat untuk memasang poster di daerah Kemang. semua orang pindah ke mobil bak dan Rifqi naik sepeda. sedang berjalan dengan tenang mengikuti mobil depan gue, tiba-tiba mobil depan gue udah ngilang. supir gue bingung, apalagi gue lebih bingung lagi. akhirnya gue jalan biasa aja dan tiba-tiba di depan gue ada mobil bak yang terisi oleh Wira, Abud, Dea dan kawan-kawan. akhirnya gue foto-foto aja mereka. pas di perempatan McD Kemang, gue ngeliat kebelakang ternyata mobil nomor 1 yang seharusnya selalu di depan berada tepat di belakang gue. gue dengan muka bingung makin bingung, akhirnya Maula bilang suruh pindah ke belakang dengan suara lantang. akhirnya gue berhenti di pinggir jalan untuk memberi jalan sang nomor 1 dengan bendera Bakti Mulya 400.

akhirnya kita berhenti di KemChiks untuk memperlurus barisan. di saat ini lah gue membawa kamera gue dan naik motor Naufal sambil berfoto-foto. di tanjakan Kemang, tiba-tiba Arinta terjatuh dari sepeda nya dan dengan muka kaget gue karena gue dan Naufal berada tepat di sebelah Arinta. akhirnya kita jalan terus menuju arah Pasaraya untuk pergi dan berhenti di Masjid untuk sholat. sewaktu di lampu merah, gue dan Naufal berhenti tepat disamping mobil Edo dan Mazeda.

N = Naufal
A = Angga
M = Mazeda
E = Edo

N: "hayo ngapain nih berduaan di dalem mobil?"
A: "ckckck, maaf mas.. dilarang pacaran di dalem mobil tuh, apalagi berduaan"
M: "aaah, lo maunya apa sih ngga? emang ada peraturannya?"
A: "baru gue bikin tadi peraturannya, by the way.. say cheese! *JPRET!*"
E: "ah sialan lo.. hahahaha"

dan gue kabur sehabis memfoto mereka berdua. ah entah mengapa akhirnya sampai juga di Masjid. gue sholat dan makan sebuah bakpao yang sampe sekarang gue masih ngutang beli nya. Ayu, gue pasti bayar besok ko.. tenang aja.. akhirnya gue pindah ke mobil bak dan mobil gue diisi penuh oleh para wanita-wanita biasa. di perjalanan gue udah panik aja, ngebawa pickup nya ngebut banget. gue nyaris jatoh di setiap belokan, udah tau gue bawa kamera. setelah kita tiba di depan sekolah anak-anak pintar Labschool Kebayoran, dimulai lah percakapan aneh.

"BEMSMART 8th! be there!"
"SKY AVENUE COMING SOON!!"
"woi! jangan nyebut merk lain!"
"Labs Project bulan Maret jangan lupa dateng!"
"Sky Battle coming soon! be there!"
"woi apa2an sih nyebut merk lain, nanti lo gue pecat dari jabatan!"

hahahaha.. tiba-tiba dengan perasaan tidak enak ada yang bilang bahwa Rana kecelakaan, dimana dia antara ditabrak atau menabrak Metro Mini. yaa, mobilnya Gilang lampu belakang kiri nya (sesuai informasi dari Gilang sendiri) telah pecah dan rusak. ya iyalah namanya juga ancur pasti rusak. akhirnya dengan beberapa bicara-bicara akhirnya kami ke Radio Dalam untuk melanjutkan konvoi sampai ke SMA Bakti Mulya 400. sampai sekolah kita berfoto-foto 2 angkatan dari BM#09 dan BM#10. terima kasih untuk BM#10 yang telah membantu kami dalam acara konvoi ini. semoga nanti di hari Jumat kita sukses mengadakan opening BEMSMART ke 8.

Pulang dari sana kita ke KFC untuk makan-makan, bertemu dengan adik kelas yang baik sekali dan yang tidak ada baik-baiknya. setelah itu, gue pulang lewat SD Bakti Mulya 400 dimana gue bertemu Billy dan kawan-kawan sedang naik sepeda sehabis pulang dari konvoi. sampai di rumah gue capek banget dan akhirnya tertidur lelap akan badan sakit-sakitan. di lain hal pada hari Sabtu saya berumur 17 tahun. akhirnya setelah hidup yang panjang ini, gue berulang tahun lagi! ya iyalah.. bego banget..

dan lirik lagu buatan gue untuk minggu ini adalah sebagai berikut!
ingat, mengcopy akan gue cari sampe ketemu, gue tembak pake AK-47 dan .45 callibre.

"senyumanmu mengingatkanku padanya, seiring terasa wajahmu dengannya,
tidaklah sama, tapi mengingatkanku padanya...,
wajahmu yang begitu menarik, terikat pada pikiranku..
dengan seni nya,ia pun menggambarkan hati ku..

lalalalalala"

Terinspirasi dari teman gue yang mukanya minta ditonjok itu karena dia telah mengingatkanku pada seseorang yang kucintai *caelah!*

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, February 5, 2009

Making Love Out of Nothing At All!

Ah, tidak disangka sudah Post ke 99. mungkin lusa gue akan update blog lagi mengenang konvoi BEMSMART 8th dan Post ke 100. yang tidak disangka lagi gue tadi ko bisa-bisanya remed sosiologi. nilai gue 62 sedangkan SKBM nya 65, pissed off sosio! setidaknya tadi gue bisa bertemu dengan seseorang yang senyumannya minta ditonjok lucu menggelitik karena wajahnya mengingatkan gue pada seseorang yang temannya seseorang yang juga seseorang itu adalah teman SD gue. mengingat akan masa-masa lampau di SD, tadi Jalu ngebawa buku kenangan SD Bakti Mulya 400 milik Satya. dimana gue baru inget kalo dulu gue bikin komik yang biasa aja dan rada maksa dan juga jayus. setelah gue liat tadi komiknya gue langsung ketawa sendiri dan berpikir sesuatu, yaitu..

"anjing nih serius gue yang gambar? kok gue sekarang ga bisa gambar kaya gini lagi ya? skill gambar gue turun drastis, sumpah malu-maluin nih komik"

mengingat masa-masa itu tadi sempet temen gue nanya ke gue kalo gue cina ato bukan. gue langsung bilang ke dia,

"lo jadi orang jangan SARA gitu kenapa? gue bukan cina, gue jawa-kalimantan"

jujur deh gue ga suka sama orang yang kata-katanya mengandung SARA. lalu setelah beberapa saat kemudian gue mendengar lagunya Cincya Lora (Cinta Laura) dan teringat akan temen gue yang sampe sekarang juga masih temen tapi gatau status gue sama dia masih friend atau tidak dikarenakan kata orang-orang (kata orang lho bukan kata gue) dia benci sama gue entah kenapa. pembencian ini dimulai sewaktu gue duduk di bangku SMA kelas X. dia bilang ke gue bahwa dia itu ga mau lagi kenal sama gue (mohon maaf, jika anda merasa.. gue minta maaf sebesar-besarnya kalo kasus ini gue tulis di blog). Apa yang gue rasain waktu dia ngomong begitu? gue hanya bisa bersedih diam di tempat tidur memikirkan masa lalu yang kita lakukan bersama. dia temen gue dan dia janji kalo dia ga akan melupakan gue sebagai temannya di masa yang akan datang. tapi ternyata apa buktinya? dia bilang sendiri seperti itu, bahkan tidak ngomong ke gue secara langsung. dia menyuruh temannya untuk bilangin ke gue. kenapa ga ngomong langsung aja?

tapi baru-baru ini gue merasa dia sudah baikan lagi, gue cuma ingin masa lalu terulang lagi. bukan masa lalu yang sangat gue harapkan, tetapi masa lalu yang spesial bersamanya. apa jika masa lalu bisa kita ulang, gue bisa mengulang waktu dimana pertama kali bertemunya di saat gue ga kenal dia? tapi apa maksud dari baikan itu? dia mau menjawab beberapa pertanyaan gue yang terlalu biasa saja atau sebut saja dengan basa-basi. gue pengen nanya sesuatu tapi takut salah dan dia mulai tersinggung seperti beberapa tahun silam. jika gue mengingat masalah ini semua, gue merasa di sebuah adegan film dimana background music nya adalah Aerosmith - I Don't Want To Miss a Thing.


I Don't Want To Miss a Thing

I could stay awake just to hear you breathing
Watch you smile while you are sleeping
While youre far away dreaming
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Every moment spent with you is a moment I treasure

Dont want to close my eyes
I dont want to fall asleep
Cause Id miss you baby
And I dont want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
Id still miss you baby
And I dont want to miss a thing

Lying close to you feeling your heart beating
And Im wondering what youre dreaming
Wondering if its me youre seeing
Then I kiss your eyes
And thank God were together
I just want to stay with you in this moment forever
Forever and ever

Dont want to close my eyes
I dont want to fall asleep
Cause Id miss you baby
And I dont want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
Id still miss you baby
And I dont want to miss a thing

I dont want to miss one smile
I dont want to miss one kiss
I just want to be with you
Right here with you, just like this
I just want to hold you close
Feel your heart so close to mine
And just stay here in this moment
For all the rest of time

Dont want to close my eyes
I dont want to fall asleep
Cause Id miss you baby
And I dont want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
Id still miss you baby
And I dont want to miss a thing

Dont want to close my eyes
I dont want to fall asleep
I dont want to miss a thing

entah kenapa gue sekarang sering depresi, frustasi, bahkan kelebayan gue melebihi kelebayan dari yang biasanya. sering sekali badan gue panas drastis di malam hari sampai kedinginan di kamar yang biasa saja teringat akan hal itu. meskipun di masa yang akan datang mungkin kita tidak bersama lagi. gue akan selalu ingat kejadian-kejadian itu. apakah itu akan abadi terjadi? atau kita akan bertemu lagi di masa yang akan datang? apa minggu depan di ulang tahun gue, kita akan bertemu lagi? gue berharap begitu, gue hanya ingin bertemu bertatap mata, disapa dan menyapa kembali, ngobrol seperti layaknya teman. hanya sebatas itu, tidak kurang tidak lebih. tapi jika sang pencipta mengatakan yang lainnya, mungkin tidak sebatas itu dan pasti lebih dari itu. post ini sebenernya tidak berhubungan dengan kehidupan cinta gue. jika beberapa orang memikirnya begitu, tolong jangan dihubungkan dengan kehidupan tidak berarti itu.

Making Love Out of Nothing At All!
Regards,
Anangga Gunawan


Tuesday, February 3, 2009

Baru-baru ini menjadi sedikit puitis

hari ini hari apa? oh iya, Selasa. berarti cerita ini dimulai kemarin pada hari Senin. oke, pelajaran pertama apa ya? hmm, olahraga. apa yang gue lakukan adalah sesuatu yang dapat mencekam masyarakat sekitar, yaitu melakukan susulan tugas sikap pesawat untuk melatih keseimbangan, roll depan dan kayang. semua itu hanya diperlukan waktu yang sangat singkat, yaitu 12 detik. 5 detik sikap pesawat, 2 detik roll dan 5 detik kayang. okay, that was fast.. abis itu melanjutkan pelajaran matematika dimana wali kelas kita tercinta mulai berceramah untuk kesekian kalinya tentang kasus yang terjadi di kelas dan telah jatuh banyak korban yaitu 5 orang guru. di sebabkan oleh 2 orang dan mereka adalah wanita. 1 orang telah merenggut 4 guru dan satu lagi 1 guru. kelas kita mengalami perubahaan yang drastis, yang tadinya mendapatkan nilai baik dari para guru, sekarang mengalami kebalikannya.

dan apa yang gue lakukan setelah itu? oke gue sakit perut banget pada hari itu sampe2 gue bolak balik kamar mandi 3 kali. 1 diwaktu pak ateng ceramah, 1 diwaktu Ibu Titien me-review buat ulangan, 1 pas pelajaran agama dimana gue sempet ketiduran sampe ngiler di perpustakaan. oke, ulangan ekonomi ini bisa dibilang cukup rumit. pertama yaa ngerjain nomor 2 dan 3 baru nomor 1. dikarenakan nomor 1 kita disuruh menyusun tabel laba/rugi, kenaikan modal sampai ke neraca yang berisikan aktiva & kewajiban dan ekuitas.

apa yang gue tulis di kertas coret2an?

ini dia!! (klik untuk memperbesar)

hahaha, don't ask why gue menggambar muka orang-orang ga jelas.. itu hanya coret-coretan, kalo gambar beneran gue bisa. ini hanya saja skill gambar gue ga dikeluarin, biar keliatannya gimana aja gitu.

oh iya! btw, gue sekarang rada puitis banget orangnya. entah kenapa gue merasa sedang berada di film-film Nicholas Saputra seperti GIE, AADC dan lainnya yang ada puisi-puisinya. ternyata berpuisi mengenai kehidupan nyata emang asik lho. rasanya gimana gitu, mungkin dari puisi atau sebuah pepatah, kita bisa jadikan itu sebagai lirik lagu dengan arrangement yang berbeda. salah satu pepatah yang baru aja kemaren gue bikin ada di post sebelumnya, tapi karena gue pengen kasih liat disini juga yaaa mau gimana lagi. nafsu tak terkendali dengan baik.

" Dimana pun dia berada, kita akan selalu teringat dengannya. Di waktu dia mempunyai seorang pasangan lain, kita pun akan tetap mengingatnya. Di saat pernikahan dia pun, kita berada di acara pernikahannya. Di saat dia melahirkan anak pertama, kita pasti ada disana untuk melihat seorang anak yang baru kunjung ke dunia ini. Di saat dia ulang tahun, kita disana merayakan bersama dia dan pasangannya. Di saat dia sakit pun kita juga disana untuk menjenguknya. Di saat dia menghadapi perlawanan dengan malaikat, kita disana tidak dapat membantu untuk terakhir kalinya dengan dipenuhi rasa kesedihan. Di saat dia meninggalkan kita, kita disini teringat akan nya. Di saat dia disana, kita disini menebarkan bunga mawar untuknya. "



Monday, February 2, 2009

Harapan Tiada Ujung

yeah I'm back, jadi apa yang mau gue omongin? hanya sebuah pemikiran tiada ujung, ternyata kalau kita terlalu - bener bener terlalu - berharap akan tidak menimbulkan suatu hasil yang baik. apa gue hentikan harapan yang berlebihan ini atau melanjutkan yang dapat menimbulkan suatu efek samping yang berbahaya bagi diri kita sendiri maupun bagi dia. tapi bagaimana jika gue tidak melanjutkan harapan ini? akan menjadi suatu yang akan terpikirkan di pikiran dan tiada henti menjadi sebuah penyakit yang membuat sakit setiap saat kita mengingatnya. apa yang semestinya gue lakukan? jaman muda sudah terlewatkan, masa-masa penyesalan adalah sekarang. mengapa dulu gue ga langsung berinteraksi? itu lah yang membuat penyesalan di jaman ini tiada henti. terpikir setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik.

lalu apa hubungannya dengan perasaan atau yang mereka sering bilang sebagai "cinta" ? mereka mengatakan bahwa cinta adalah sebuah permainan yang dapat dipecahkan lewat logika. kalo ga bisa dipecahkan, tinggalkan saja. tapi bagi saya tidak semudah itu. cinta adalah awal dari segalanya, dimana kita akan merasakan kepedulian antar sesama. itulah definisi sesungguhnya, sebuah permainan tanpa ujung dan bukan menggunakan logika melainkan menggunakan perasaan dari lubuk hati terdalam.

dimana pun dia berada, kita akan selalu teringat dengan dia. di waktu dia mempunyai seorang pasangan lain, kita pun akan tetap mengingat dia. di saat pernikahan dia pun, kita berada di acara pernikahannya. di saat dia melahirkan anak pertama, kita pasti ada disana untuk melihat seorang anak yang baru kunjung ke dunia ini. di saat dia ulang tahun, kita disana merayakan bersama dia dan pasangannya. di saat dia sakit pun kita juga disana untuk menjenguknya. di saat dia menghadapi perlawanan dengan malaikat, kita disana tidak dapat membantu untuk terakhir kalinya dengan dipenuhi rasa kesedihan. di saat dia meninggalkan kita, kita disini teringat akan dia. di saat dia disana, kita disini menebarkan bunga mawar untuk dia.

gue akan selalu ingat sebuah pepatah-pepatah ini karena sangat berarti untuk dia, karena di dunia ini tidak ada yang bisa dilakukan secara mudah. dibutuhkan sebuah proses dalam jangka waktu yang cukup lama. jika kita memimpikannya, mungkin di saat yang tepat kita akan bersama dia.

Regards,
Anangga Gunawan

Sunday, February 1, 2009

Fadli memenangkan HOTT 2009!!

Selamat untuk Mohammad Fadli yang berhasil memenangkan Hunting On The Trip 2009. ayo Fadli rayakan dengan mentraktir teman baik kamu ini makan di mana aja. warteg juga gapapa ko dli.. hehehe.. gue dari pertama sudah sangat yakin 100%, sewaktu gue baru nyampe di Labschool untuk berangkat naik bus. di pikiran gue itu adalah:

1). Juara I diraih oleh sekolah lain dan waktu itu gue yakin Fadli yang menang karena dia bilang kalo dia itu optimis
2). Juara II dan III diraih oleh anak Labsky nya sendiri

kenapa gue bilang begitu? ya karena secara logika jika dilihat-lihat yang mengikuti acara tersebut lebih banyak dari tuan rumah dibandingkan sekolah lain, seperti yang gue bilang sebelumnya di kritik dan saran

"Kelebihan peserta dari tuan rumah, sehingga tidak kelihatan universal"

Jadi intinya dli, rayakan dengan membuat tumpengan nasi kuning yang enak dan dengan penutup buah adalah duren dari total yang begitu nikmat dan mak'nyus! hahaha.. btw, kemaren gue itu makan malem di rumah pada jam 11 malem. anda mau tau kenapa? karena, gue berada di rumah bude sangat lama sehingga nyokap pun lupa sekarang udah jam brapa. setelah ngobrol-ngobrol, kita pulang. gue sih bilang kalo makan di citos aja soalnya pim pasti udah mau tutup. tapi bokap tetep mau ke pim, yaudah. sampe sana restoran udah pada mau tutup, jadi terpaksa gue ke foodcourt beli KFC buat dibawa pulang. sampe disana, antrian panjang dan nyokap membeli rawon buat makan di rumah. akhirnya kita ke plaza I pondok indah buat beli KFC yang kebetulan 24 jam. gue dan nyokap nunggu di mobil sedangkan diluar hujan dengan rasa perut sakit dan mual-mual karena sudah ga tahan pengen makan.

pas udah selese beli, kita pulang dan makan sepuasnya. gue makan 2 potong paha atas ayam, 1 crispy 1 original ditambah makan sisa rawon nyokap ditambah telor asin. beuh mantep dah kenyang banget. abis itu langsung tidur. tadi pagi gue bangun jam 7 dan langsung buka plurk buat di update biar karma nya ga turun drastis lagi. gue makan nasi goreng pada jam 11 dan gue berniat untuk belajar akuntansi buat ulangan besok. tapi ternyata gue disuruh pergi makan siang di deket BEJ. yaudah kita kesana makan ikan gurame, cumi dan beberapa makanan lainnya. setelah selesai, gue balik dan di drop di rumah. sedangkan bokap gue dan kaka gue pergi ke pim buat belanja bulanan dan sampe sekarang gue di rumah sendirian.

liat pm nya Dea ternyata pemenang hott udah diumumkan, gue sih ga masalah kalo gue ga menang. lumayan kan hott buat menjauhkan diri dari yang namanya sekolah dan berlibur bersama teman-teman dari yang gue kenal banget, kenal aja, biasa aja, ga kenal, sama sekali ga kenal dan mereka orang asing bagi gue. oh iya gue sampe lupa, gue sekarang lagi proses pembuatan sebuah brand clothing terbaru di masa kini, yaitu SAF-Sexy Abhi Fashion.

tunggu baju pertama kita keluar pada bulan depan dan jangan lupa untuk membeli nya ya!

Free Image Hosting