banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, March 31, 2009

5 Things I Hate About Facebook

Poke, poke, poke.. Stop it! Stop poking me on Facebook! That's so annoying!

Ini adalah sebuah cerita tentang hal yang gue benci di Facebook. Jika kalian tahu, facebook atau yang kita sering sebut dengan fesbuk, atau yang lebih gaul lagi adalah fb. Situs yang sangat sudah lama sekali tapi orang-orang baru tau beberapa bulan yang lalu ini. gue pertama kali punya itu pas baru masuk SMA dimana gue hanya mempunyai 10 friends dan gue dengan temen gue saling beradu banyak-banyakan friends disana. sekarang? banyak orang yang punya, anak-anak gaul punya, yang biasanya nanya gini:

"eh lam knal yach, punya fs gag?"

sekarang menjadi seperti ini:

"eh salam kenal yah, punya fb ga? apa? ga punya? makanya 94o3L dong kaya gue!"

What I hate about facebook is poking.

Poking = Poke = mencolek/menyodok = colek/sodok = sabun colek/bola sodok = busa/billiard

YA! gue juga tau itu tidak nyambung sama sekali. poke adalah sesuatu hal yang sangat annoying. jaman dulu itu, facebook mempunyai beberapa dekade seperti adanya orang hutan yang mampir ke hutan sebelah sambil main orang hutan lain yang berakhir tewas dicolek-colek dan disodok-sodok. gue tau bahwa itu sangatlah tidak benar dan ngelantur. sebenernya facebook itu dulunya cuma bisa poke gitu-gitu aja, lo ke profile nya dan klik poke. tapi sekarang? Notification gue penuh dengan orang-orang yang colek-colek gue. dasar orang-orang genit!

B has just Poked You!! Click Here to Poke them back and View other Recieved Poke.

bayangkan, ada tulisan kaya gitu di notification gue lebih dari 10! itu sesuatu yang sangat ngeganggu banget.


Kedua, chatbox. Ya, gue sangat suka dengan adanya chatbox di facebook. tapi yang gue gasuka adalah adanya orang yang gue ga kenal tiba-tiba sok deket sama gue.

B: Hai! lagi apa?
A: ?
B: lagi apa? sekolah dimana? kelas berapa? anaknya udah berapa?
A: who the hell are you?

what? I don't even know that person. dia nanya-nanya kehidupan pribadi gue secara tiba-tiba.

"hey, gabung dunks di grup aq, fansclub nya aquw lho"

merasa artis dia, hahaha. hanya ada rasa kesel dan ingin tertawa terbahak-bahak karena dengan pede nya dia bikin fansclub dengan dia sebagai artisnya.


yang gue lebih kesel lagi, barusan ada orang dengan bahasa sok inggris gitu.

x: What's going on?
A: ?
x: ??? what?
A: (gue copy paste kata-kata dia)
x: lg apa cuy?
A: youtube
x: ?
A: lah, lo tadi nanya gue lagi apa kan? ya gue jawab youtube
x: oh sorysory, nak mana cuy?
A: bm

dan seterusnya...

awal-awal pake bahasa inggris, tiba-tiba dia pake bahasa Indonesia. biar keliatan gaul ya mas pake bahasa inggris? hahaha, joke.

Yang terakhir!
eh eh ntar tag-tagin ya foto gue! thanks :D

kenapa ga lo aja yang tag sendiri? bayangin dong, gue pernah ngeupload sampe 240 foto dan gue disuruh ngetag sendirian? ogah, lo kira gue siapa? mentang-mentang gue photographer terus nyuruh gue selayaknya gue orang bawahan yang cuma bisa foto-foto kaya mas-mas polaroid di taman safari maksudnya apa? toh mereka punya facebook kan? kenapa ga mereka aja yang tag-tagin semuanya? gue sih seneng-seneng aja, tapi itu nyebelin banget.

bayangkan ada 5 orang yang gue foto dan mereka minta di tag pada setiap foto yang ada mereka nya. jika satu orang memiliki 10 foto yang berbeda dan gue punya kesibukan tersendiri, apakah gue mampu memotong kesibukan gue cuma buat tag foto?

Belom terakhir! masih ada 1 lagi!
GIFT!!

dia ngasih gue lollypop, lalu gue apain lollypop nya? You know the rest..

Regards,
Anangga Gunawan

Friday, March 27, 2009

Jelaga

Pada suatu hari, ada seseorang yang hidup 3 tahun tanpa kasih sayang. Ia pun mengejar seorang wanita selama 3 tahun. Di lain hal, ia merasa pesimis karena selama 3 tahun tidak ada kemajuan sama sekali, statis. Ia pun menahan wanita itu di sebuah bagian pikiran yang lain di otaknya. Bayangkan di dalam otak itu ada sebuah pintu dan wanita itu berada di belakang salah satu pintu dari ratusan pintu yang ada. Ia pun mencoba mengejar wanita lain dalam waktu 1 tahun. Hasilnya pun masih saja statis. Wanita yang dikejarnya telah jatuh di tangan orang lain yang membuat ia merasa dunia ini tidak adil dan sangat suram. Ia pun hanya bisa menyimpan rasa dendam di dalam dirinya, ia pun mencoba untuk lompat dari sebuah tebing ke jurang tanpa batas. Ia ingin lenyap dari dunia ini terbang di angkasa.

Ia pun hanya bisa melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukannya. Ia mencari sebuah kunci untuk membuka pintu dimana wanita yang dikejar selama 3 tahun itu berada. Ia mencari-cari dimulai dari daratan, lautan, samudera bahkan ke seluruh pelosok dunia. Wanita itu menolak untuk membuka pintunya meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin. Kunci itu ada di wanita itu dan kunci itulah yang dapat memberi tahu semua jawabannya. Meskipun wanita itu tidak mau mengulang masa lalunya yang begitu berat, wanita itu tetap menolak ajakannya. Ia mulai berpikiran untuk merelakannya. Ia hanya bisa berpikir di dalam lubuk hati terdalam,

"Jika semua ini adalah usaha tanpa ujung dan akan berakhir seperti ini, akan kurelakan semua itu. Kan ku ingat selamanya, kan ku rindu selalu. Cerita yang ada dulu kini telah menghilang lalui hariku."

Insan dengar resah renyah
mengentik teduh terang
meminta hidup merdeka

Di puncak nestapa
gelora jiwa menanti-nanti
harapan tiba

Dedawannya buai benak
melembab dera peka
dihimpit dalam gundah gulana
di pundak siapa meninggi bintang
mengegah tegap bijaksana

Oh.. lentera
birumu lentera cerah ceria
jangkaulah cita-citamu jua
Ooh.. bahagia
Ooh.. bahagia
Ooh.. tantangan, rintangan
mendidik jalan kedamaian



Regards,
Anangga Gunawan


Note:
Ini adalah sebuah kehidupan yang sebagaimana mestinya berjalan, ia merelakan semuanya yang ada di kehidupan ini agar hidupnya tidak menjadi suram gelap gulita di dalam ruangan yang dipenuhi rasa kegelapan dan kedendaman. Making love out of nothing at all!



Wednesday, March 25, 2009

This Week

Waduh, kangen sekali ngeblog. pengen update tapi gue sibuk buat Ulangan Blok terus, tapi karna besok nyepi (baca: LIBUR!!), gue bisa update blog tanpa harus panik-panik belajar buat ulangan (baca: cari contekan). ya di hari pertama gue memasuki pelajaran matematika dimana setelah gue teliti soal-soalnya benar-benar sangat-super-duper-susah. bagaimana dengan pelajaran selanjutnya? Agama? sangat aneh pertanyaan essay nya. ada sebuah pertanyaan kaya gini:

4) Jelaskan macam-macam pembunuhan!

wtf? macam-macam pembunuhan? gue tanya lah ke Icha buat nanya maksud dari soal tersebut. gue kalo mau ngerjain ulangan selalu ngerjain essay nya dulu, untung gue liat! Icha aja bingung, dia nanya ke Koko. ternyata si pak Koko ini pun juga bingung maksud dari pertanyaannya. sampe si Andri bilang gini,

"Mungkin Pak Ridwan bikin soal sambil ngidam donat, setiap belajar aja selalu rukiyah"

ketawa lah anak-anak kelas 10 dan 11 yang di kelas gue. terus gue nanya ke guru pengawas,

"Pak, maksudnya macam-macam pembunuhan tuh kaya gini bukan pak? Dibacok, digorok, disembelih, ditusuk, pembunuhan berantai gitu-gitu?"

Dia pun gatau juga maksudnya. akhirnya dengan nyantai gue nulis di lembar jawaban, ditusuk, dibacok, digorok, dipancung, dan mutilasi. dibawah tulisan nomor 4, gue kasih anak panah dan ada sebuah tulisan kaya gini "pertanyaan nya ga jelas". apa pula hubungan agama dengan kriminalitas?

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Bicara tentang hal lain selain ulangan, apakah ada yang aneh ya sama layout blogspot yang sekarang? kok rasanya jadi lebih kecil gini tulisan-tulisannya? lebih minimalis dan rada aneh. beberapa tool seperti Align Left, Center, Right, dan Justify Full kelihatan burem. ada apa gerangan? apa browser gue yang mengecil seperti nemo yang lucu seperti saya ini? huahahaha, ga nyambung sama sekali.

btw, lensaplastik di youtube sudah mulai ditunggu kehadiran video berikutnya oleh beberapa orang. sebenernya sih gue mau rencana bikin sebuah video tentang Indomie. how to make Indomie ala LensaPlastik. banyak orang luar negri yang sangat suka dengan mie buatan Indonesia ini. baru-baru ini aja, gue nyuruh temen gue Margret untuk mencoba Indomie. untung aja disana ada Asian Shop, kalo nggak ada yaa gue gatau juga cara beli nya gimana. dia kaya pengen banget nyoba mie ala Indonesia ini.

ternyata setelah gue mencoba untuk meng-zoom in browser gue, ternyata balik ke semula. ternyata memang bener mengecil karena gue dengan secara tidak sengaja meng-zoom out view browser ini. tapi enakan yang tadi, kelihatan lebih minimalis. halah apa coba?

----------------------------------------------------------------------------------------------

Hmm, gue ada sebuah cerita yang aneh di sebuah forum yang tidak terlalu terkenal bernama Tagged. disini gue udah lumayan lama, sebenernya ini kaya friendster aja, tapi lebih unik aja. di situs ini lah gue berkenalan untuk pertama kalinya dengan Margret :D oke, cerita anehnya dimulai dengan orang bernama Faris yang berasal dari negara tetangga yang beberapa orang sini kesal dengan mereka tetapi gue ga benci mereka karena, gue orang yang friendly dan menerima seseorang apa adanya. kecuali dengan orang yang satu ini...

F: hey ncup!!!
A: ncup? siapa?
F: kamu bukan angga yg sebenar kn?
A: bukan angga gimana?
F: akt0r..
A: what? baru tau ada aktor namanya angga.. gini deh, saya namanya angga. di dunia ini ada banyak yang namanya angga. mungkin anda salah orang sampe bilang begitu.
F: hhmm, itu pic kmu ya?
A: iya, kenapa?
F: i saw u on tv
A: u saw me on tv? wow, are you really sure that was me? hey, nonton nya dimana? channel apa? saluran TV Malaysia atau Indonesia? gue dari Indonesia.

lalu orang itu ga pernah lagi ngebales message dari gue, antara malu karna sudah salah atau ada alasan lainnya sampai menganggap gue bukan angga? that's crazy dude.. I search on google and there's no actor named Angga in Malaysia. tapi setelah gue liat-liat lagi ternyata memang ada, tapi foto-foto mereka tidak ada yang mirip dengan gue. hahahaha.. ada-ada aja nih bocah.

positifnya gue baru aja berkenalan dengan orang bernama Lizzie yang berasal dari UK karena situs ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Baru aja kemaren ada suatu peristiwa yang rada homo. gue baru aja menjadi friend dengan orang bernama Bismo. yaa dapat dibilang anak ini adalah teman SMP nya Andra karena mereka emang satu sekolah waktu SMP. yang gue maksud kejadian homo nya itu adalah... tiba-tiba dia ngajak chat gitu ke gue di facebook..

B: hoy
A: ?
B: lagi apaaaa
A: .... (ga nulis apa-apa)
B: lagi apaaaaaaa
A: buka youtube

lalu gue keluar dari facebook dan itu artinya adalah gue berstatus offline di facebook. beberapa menit kemudian gue masuk lagi ke facebook. tiba-tiba gue liat ada balasan dari dia bilang gini

B: sayaaaaaang
B: sayaang

gue kaget dan merasa itu adalah sesuatu yang sangat gay. setelah gue buka profile nya dia, dia ternyata in relationship dengan seorang cewe bernama Ana siapa gitu. mungkin selama ini dia ga punya friend yang depannya Ana selain cewenya dia. jadi kalo mau chat sama cewenya tinggal ketik Ana dan sampailah di nama cewenya itu. tapi karena kali ini gue udah jadi friendnya dia dan nama gue Anangga, dia asal tulis Ana lagi dan mungkin cewenya dia lagi ga online. alhasil nyampe nya ke gue. dia mungkin tanpa liat-liat kalo gue ini bukan orang yang dia cari, akhirnya dia langsung asal ngomong aja. mungkin kalo dia udah tau kemaren dia salah orang, lalu dia baca blog gue. apa rasanya toh? malu sekali lah pasti.. ckckck.. ya itu aja sih yang mau gue ceritain, laptop gue lagi nge hang mulu nih. ntar postingan gue ilang lagi..

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, March 19, 2009

Berbagi Karya

Ya, akhirnya gue kembali lagi untuk meng-update blog ini. tapi kali ini karena gue lagi males banget buat nulis, jadinya gue cuma mau berbagi sebuah hasil karya gue disini. semua gambar-gambar berikut gue bikin dengan application Graffiti di Facebook.


Sebuah siluet burung beo (kali beo gede gitu)

tau sendiri lah ini apaan

I believe I can fly, tadinya pengen bikin kaya di titanic tapi gagal

gatau ini apaan


afrika?

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, March 12, 2009

Endoscopy nya gimana?

eh Angga! gimana hasil endoscopy nya? Apa? Hasilnya? hmm.. lumayan seru juga ternyata..
Cerita dimulai begini, gue masuk ke sebuah ruang operasi di RSPI dengan dalam hati gue bilang,

"anjing, apaan nih masuk ke ruang operasi segala?"

dan tiba-tiba sang suster keluar dari pintu slide yang keren dan mengatakan suruh pake baju pasiennya. katanya kalo ga tahan dingin boleh kok pake kaosnya, gausah dilepas. yaelah siapa juga yang mau buka baju? dia ngira gue mau ngelahirin apa pake buka baju? setelah masuk ke toilet untuk pake baju dan celananya sambil kencing, gue masuk ke ruangan operasi sendirian. sebelum itu seperti biasa nyokap gue memotret gue dengan hpnya yang canggih itu.



akhirnya gue disuruh tiduran terlebih dahulu di sebuah tempat tidur berjalan (ya lo tau sendiri lah tempat tidur di rumah sakit kaya apaan). gue disitu cuma berbaring diam melihat lampu-lampu di ruangan yang sepi, dingin dan menyeramkan. tiba-tiba sang suster datengin gue..

S: Permisi mas, ini tolong diisi dulu persetujuan dilakukannya endoscopy
A: oh iya iya.. sret sret sret, udah tuh mbak
S: oke, dipanggil nya mas Angga ya? oke mas Angga, bentar lagi dokter nya dateng.
A: endoscopy brapa lama prosesnya?
S: 10 menit kok, ga usah takut yaa.. ntar saya mau suntik dulu untuk infus
A: oh iya iya

(beberapa setelah itu dia balik)

S: mas Angga ga takut jarum suntik kan?
A: hmm, gimana ya?
S: pasti ga takut deh
A: jujur sih saya takut mbak
S: hahaha, ini di cek dulu ya urat nadi nya. wah kamu pasti jarang olahraga deh
A: ah nggak juga ko, emang yang dicari apaan sih?
S: begini nih (sambil nunjukin urat nadi nya)
A: Oh yang begitu, iya sih mbak saya jarang olahraga di sekolah
S: pasti olahraga cuma pas pelajarannya aja ya?
A: hahaha, tau aja..

(setelah itu muncul mas-mas bertubuh gendut)

M: wah kenapa nih sus? pasti urat nadi nya kecil deh
S: iya nih
A: yasudahlah, itu kecil emang karna jarang olahraga
M: bentar ya saya suntik dulu
A: mas, kalo mau disuntik mendingan langsung suntik aja! gausah pake bilang2

(pas disuntik)
A: aduh, eh eh sakit.. bentar dulu tarik nafas, aw! f*ck!
M: oke udah disuntik, sakit nggak?
A: lumayan
M: oke karena dokter udah dateng, jadi langsung masuk ke ruang operasi nya ya

di perjalanan kesana gue cuma ngeliat langit-langit doang. pas udah sampe disana sang dokter pun bilang,

D: Wah Angga, jangan takut ya. ayo badannya dimiringin dulu
A: bentar
M: oke sipsip, agak majuan
A: iya udah
D: pantatnya munduran dikit
A: hmm
D: badannya jangan ikut mundur, pantatnya aja
A: iya iya
M: oke tahan sebentar ya tangannya, mau disuntik
A: lah? katanya tadi cuma sekali doang disuntiknya? kok ini dua kali?
S: mas Angga, gigit pipa ini ya
A: hmm, eh itu tangannya sakit!
M: ga sakit kok, cuma pegel aja
A: ITU SAKIT BUKAN PEGEL!! AAAAH!!
S: bentar ya
A: ITU SAKIT! Sakiiit.... zzzzzz

(lalu gue tertidur)

.....

(pas bangun)

M: ayo mas, bangun..
A: udah selese?
S: udah ko
A: oh sip sip, tidur 5 menit lagi

akhirnya gue pindah ketempat semula dimana gue tangannya bengkak karena diinfus dan juga pas gue lagi setengah tidur ada 2 suster bilang gini,

S1: eh liat yang lagi tidur tuh
S2: eh mirip Afgan ya!
A: aduh jangan disamain dong sama Afgan
S1: hahahaha iya iya, kasian tuh lagi sakit malah diejek

akhirnya gue keluar dari ruang operasi setelah 15 menitan dan gue merasa endoscopy itu sangat seru! bayangkan di ruang operasi itu gue mendengar sebuah alunan musik dari ruang operasi 1. ternyata sang dokter lagi dengerin iPod! hahahaha..




Regards,
Anangga Gunawan

Tuesday, March 10, 2009

Endoscopy? What the hell is that?

Ya, sekarang gue berada di rumah untuk bersiap-siap ke rumah sakit Pondok Indah dimana gue akan melakukan Endoscopy. what the hell is that? katanya sih sang dokter akan memasukan sebuah selang berkamera ke dalam mulut gue sampe ke lambung. gue merasa mual pas tau itu pertama kalinya dan sangat penasaran kaya gimana prosedur nya. But hey! there's YouTube! gue langsung cek kesana. yang pertama gue liat adalah Endoscopy untuk men-check daerah mulut dan hidung. itu bukan yang gue akan lakukan dan akhirnya gue menemukan sebuah video dimana seorang perempuan cantik di Jepang masuk ke TV Show untuk memperlihatkan proses nya. okay.. that's scary..

dia tidur miring, mulut di kasih selotip segala macem dan sebuah pipa kecil (gatau itu apaan). akhirnya sang dokter memasukan selang nya dan sang cewe tidak terancam kesakitan atau apa-apa. gue akan melakukan Endoscopy pada jam 2 siang dimana gue sekarang lumayan kelaparan dikarenakan gue ga boleh makan. makan terakhir jam 7 pagi dan minum seharusnya boleh sampe jam 9 tapi dikarenakan gue tidur lagi abis makan dan bangun jam 10, jadi gue gajadi minum sampe jam 9 and that's sucks! gue sekarang haus dan kelaparan di kamar.

doakan saya proses Endoscopy ini berjalan dengan lancar. yang ingin tau kenapa gue melakukan this stupid thing, sebenernya karena penyakit maag gue menyebalkan. jadi mau ga mau harus di cek kaya gini. okay itu saja untuk sekarang, nanti gue akan menceritakan apa yang gue rasakan selama proses Endoscopy berlangsung sekitar jam 3an.

Regards,
Anangga Gunawan

A true romantic and I will find myself with plenty of dates? yea right..

Jalan-jalan ke blog nya Amez tiba-tiba menemukan sebuah quiz yang lumayan cool. anda mau tahu hasilnya?

Your view on yourself:

You are down-to-earth and people like you because you are so straightforward. You are an efficient problem solver because you will listen to both sides of an argument before making a decision that usually appeals to both parties.

The type of girlfriend/boyfriend you are looking for:

You are a true romantic. When you are in love, you will do anything and everything to keep your love true.

Your readiness to commit to a relationship:

You are ready to commit as soon as you meet the right person. And you believe you will pretty much know as soon as you might that person.

The seriousness of your love:

Your have very sensible tactics when approaching the opposite sex. In many ways people find your straightforwardness attractive, so you will find yourself with plenty of dates.

Your views on education

Education is very important in life. You want to study hard and learn as much as you can.

The right job for you:

You have many goals and want to achieve as much as you can. The jobs you enjoy are those that let you burn off your considerable excess energy.

How do you view success:

You are afraid of failure and scared to have a go at the career you would like to have in case you don't succeed. Don't give up when you haven't yet even started! Be courageous.

What are you most afraid of:

You are afraid of having no one to rely on in times of trouble. You don't ever want to be unable to take care of yourself. Independence is important to you.

Who is your true self:

You are full of energy and confidence. You are unpredictable, with moods changing as quickly as an ocean. You might occasionally be calm and still, but never for long.

wow, nice.. yeah dengan kata lain gue lumayan shock juga melihat hasil-hasilnya. hal yang paling gue bikin senang dan tertawa terbahak-bahak adalah bagian yang ini:

"You are a true romantic."

dan tentu saja yang ini juga

"so you will find yourself with plenty of dates."

Plenty of dates! whoa, itu berlebihan dan sangat membuat gue tercengang.. hahahaha..

Regards,
Anangga Gunawan

Monday, March 9, 2009

Friendly Blogger Award 2009!!

Secara tidak disangka, gue baru aja dapet informasi dari Pandu Raka kalo gue telah mendapatkan sebuah Friendly Blogger Award 2009! Ya, ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk mendapatkan sebuah award *lebay*.


Syaratnya ini nih ...
1. Pajang poto terbaru kamu, klo bisa poto sekarang juga, supaya lebih ekstrim ...
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian de el el pokonya langsung poto
3. Posting potonya ga pake di edit ato segala macem
4. Taruh juga instruksinya ama poto
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama.

pamer Transformers baru beli di toysfair

Ini dia 10 Blog yang gue tag untuk mendapatkan award ini..
1. Karina Aussie
2. Abhirama
3. Anargha Gunawan
4. Sabila
5. Acchan
6. Karina Nurunisa
7. Benazio
8. Amez
9. Jelita
10. Jalu Ambara

Marley and Me? How about Helter and Me?

Marley and Me,

Sebuah film yang sangat menyedihkan dan pantas untuk ditonton para pemilik dan pecinta anjing seperti gue. Pertama kali menonton film ini, gue menyangka ini akan menjadi film yang lucu. Pertama gue kira ini film komedi. Tetapi di pertengahan film gue baru menyadari bahwa ini adalah film drama yang sangat menyedihkan. Oh god, film ini membuat saya mengingatkan kepada my little Helter Skelter (ke-1). Di akhir-akhir film, gue kira film ini akan menjadi happy ending. But no, ternyata ini adalah sebuah Sad Ending dimana Marley meninggal karena antara sudah lanjut usia atau penyakit yang dideritanya.

Di dalam hati gue mengatakan,

"No, I'm not crying for god sake"

Tetapi sebuah tetesan air keluar dari mata dan gue bilang dalam hati,

"Oh great! Now I'm crying, damn it!"

Sebuah persamaan Marley dan Helter Skelter (ke-2) atau yang lebih sering gue panggil dengan sebutan Skelter adalah kenakalannya yang bener-bener ga karuan, sering nangis-nangis kalo lagi sendirian, dan tidur bersama gue kalo gue lagi tidur pada waktu pintu kamar terbuka. Helter adalah salah satu anjing yang sangat pelit. Suka tidak mau berbagi mainan yang dia punya. Dia pun juga menyebalkan seperti kejadian sewaktu gue menulis ini. Dia langsung masuk ke kamar, naik ke atas kursi dan mengambil kaos kaki gue. Dan penulisan sempat tertunda beberapa menit dikarenakan gue mengejar-ngejar Helter. Dan pada akhirnya dia menjatuhkan kaos kaki itu di tangga. Dengan cepat pun gue langsung ambil kaos kakinya dan memasukkan kaos kaki itu ke tempat cucian baju kotor.

Nakal, pelit, bandel, cengeng, baik, lucu, jinak, manja. Semua sifat anjing yang pasti akan diperlihatkan di depan sang majikan. Tapi selama ini dia suka gigit-gigit sendal dan dibawa ke lantai atas, Apa yang mereka pikirkan selama ini di pikirannya? Itu lah anjing. Mempunyai sifat yang tidak mudah untuk ditebak.

Regards,
Anangga Gunawan

Sunday, March 8, 2009

Sebuah Mimpi yang Indah

Gue mengingat sesuatu yang sungguh keren dan menakjubkan, yaitu sebuah mimpi yang baru saja gue liat di depan mata. gue menulis ini langsung setelah bangun dari tidur. gue berada di sebuah rumah gue bersama keluarga yang lain, dimana gue disana menonton sebuah film yang berisi tentang seorang wanita dilumuri semen oleh suami nya dengan tangis berurai-urai. dikatakan ini adalah kisah nyata yang memakan korban banyak. karna gue tidak bisa menahan derita wanita itu, maka gue pun menelusuri tempat itu di negeri itu. negeri yang tidak ada di kehidupan nyata. gue pun beramai-ramai sekeluarga pergi ke Airport dan menaiki sebuah pesawat pribadi yang akhirnya sampai di tujuan. tempat nya begitu indah, rerumputan hijau berair dari embun-embun di malam hari. gue pun berlari mencari lokasi untuk ditanya tentang lokasi perfilman itu.

akhirnya, kita sampai di sebuah tempat karaoke dipenuhi orang-orang jepang dari yang masih anak-anak sampai yang sudah lanjut usia. mungkin kita bisa beristirahat disini untuk sementara. sebelum beristirahat, gue berputar-putar tempat itu dulu untuk berjelajah. ternyata tempat ini adalah sebuah kantor polisi yang jika sudah tengah malam dibuat untuk karaoke keluarga. disana pun masih ada 2 petugas polisi. tiba-tiba ada suara tembakan berulang-ulang yang membuat gue kaget sekali. gue pun lari ke tempat keluarga orang Jepang itu. ternyata ada sebuah pembantaian massal. seorang mafia yang ingin mengeluarkan teman-temannya di penjara. setelah pembantaian massal itu, tidak hanya orang dewasa yang diserang, bayangkan saja.. seorang anak kecil yang sedang bernyanyi bersama kakeknya pun ikut dibantai. gue hanya bisa duduk terdiam dengan mata berurai air mata. tanpa basa basi pun gue langsung bertanya ke petugas polisi yang kebetulan selamat dari ancaman maut itu.

ternyata mereka adalah sebuah korporasi yang mempunyai markas di sebuah pulau besar tapi jauh dari lokasi gue sekarang. gue pun beramai-ramai dengan keluarga pergi lagi ke tujuan. lalu gue menemukan sebuah goa, dimana goa itu terdapat semua imajinasi ku yang menyedihkan sampai yang ke menyeramkan. disana gue melihat ada sebuah keluarga kurcaci yang sedih karena akan kehilangan bapaknya. gue pun membawa bapaknya ke sebuah bukit tinggi, dimana di puncak bukit itu terdapat sebuah pohon yang bersinar terang dan dipenuhi peri-peri penunggu. sang peri pun membawa bapak kurcaci itu pas di depan pohon besar itu. tiba-tiba sang bapak kurcaci mengeluarkan semua tenaga dalamnya dan diberikan ke gue sekeluarga.

wajah bapak kurcaci itu pun berubah-ubah menjadi makhluk yang menyeramkan karena penyakit yang dideritanya. apa mungkin dengan kekuatan yang barusan dikasih bisa gue sembuhkan? akhirnya dengan kekuatan itu pun, sang bapak kurcacu berubah jadi dirinya yang sebenarnya dan meninggalkan kita semua. seluruh kurcaci pun menangis bersedih dan mengatakan bahwa bapak kurcaci telah di racuni oleh sekelompok orang menyeramkan yang tinggal di sebuah pulau yang dikelilingi lautan yang juga dipenuhi oleh hewan-hewan ganas, seperti hiu putih, paus, dan lainnya. gue beramai-ramai pun pergi ke lokasi dan yang dikatakan para kurcaci benar. akhirnya gue menyelam tanpa ragu bersama-sama dengan nafas tidak terbatas ditambah kecepatan yang luar biasa. gue berada di posisi paling depan dengan memikirkan semua pembantaian-pembantaian yang dialami orang-orang yang gue temuin beberapa saat yang lalu.

para hiu-hiu tidak bisa mengejar kecepatan gue. tiba-tiba keamanan tempat itu menyerang kita semua dengan lightsaber mereka. gue hanya bisa berlari dan tiba-tiba kekuatan dari dalam tubuh menarik 3 lightsaber milik security disana. di dalam air itu gue melemparkan lightsaber itu ke kakak gue dan nyokap gue. akhirnya sebuah perang dalam air dilakukan. kakak dan nyokap gue masuk ke sebuah pintu dan dengan buru-buru ditutup agar para musuh itu tidak bisa masuk. tetapi gue ditarik oleh sebuah monster besar dan gue hanya bisa melihat keluarga gue masuk ke bangunan itu. di dalam pikiran gue cuma 1, "Gue ga akan bangun dari tidur sebelum gue selesaikan semua masalah disini!".

gue langsung menyerang semua yang ada disitu. tiba-tiba sebuah sekumpulan mesin-mesin besar datang bersama keluarga gue yang lainnya. ternyata, para Autobots menolong kita semua. akhirnya sang pemimpin sudah dihadapan gue sendiri. tanpa basa-basi gue menyerang dia dengan lightsaber itu, pertarungan itu pun sangat menegangkan. lokasi pertarungan itu adalah di lantai paling atas gedung, di sebuah Helipad besar. setelah itu pun gue merasa sangat letih dan tertusuk lah dada gue dengan lightsaber merah miliknya. gue terjatuh dan masih berpikir tidak akan bangun dari tidur, tidak akan mengakhiri mimpi ini menjadi mimpi yang buruk, semua bedebah itu harus hilang dari mimpi-mimpi gue yang sebelumnya, mereka semua sudah membantai orang-orang di mimpi-mimpi gue sebelumnya. tiba-tiba mata gue memerah, mengeluarkan sebuah tanduk dari kepala seperti setan, munculnya corak-corak di tubuh gue, dan mengeluarkan sayap elang besar berwarna hitam. gue pun langsung mengeluarkan lightsaber itu dari dalam dada gue. dengan kekuatan yang sangat amat dahsyat, gue pun langsung menyerang orang itu tanpa mengeluarkan kata-kata.

Dia terjatuh tergeletak di tengah-tengah Helipad dan mengatakan bahwa ia tidak akan muncul lagi di mimpi gue yang lainnya. tiba-tiba dia mengeluarkan cahaya terang yang didalamnya ada semua orang-orang yang telah dibantainya. akhirnya tugas selesai dan lekas pulang. kami semua diantar para Autobots ke pulau seberang. dia mengucapkan terima kasih banyak atas kerja-kerja yang kami lakukan. gue hanya bisa melihat dengan senyuman, gue masuk kedalam mobil dan menuju ke sebuah lubang hitam. ternyata setelah itu, semua kejadian pembantaian suami istri itu terbongkar. akhirnya gue bangun dari tidur dan merasa bahwa mimpi yang inilah adalah mimpi yang paling menakjubkan diantara yang lainnya.

Regards,
Anangga Gunawan

A

Rules:
It's harder than it looks! Copy to your own note, erase my answers, enter yours, and tag ten people. Use the first letter of your name to answer each of the following questions. They have to be real...nothing made up! If the person before you had the same first initial, you must use different answers. You cannot use any word twice and you can't use your name for the boy/girl name question.


1. What is your name : Anangga

2. A four Letter Word : Amen

3. A boy's Name : Aldi

4. A girl's Name : Anggi

5. An occupation : Artist

6. A color : abu-abu

7. Something you'll wear : alas kaki (sepatu)

8. A Jedi: Anakin

9. A food : asparagus

10. Something found in the bathroom: air

11. A place : Antartika

12. A reason for being late : ada kecelakaan! hahaha

13. Something you'd shout : aaaah

14. A movie title : Astroboy

15. Something you drink : aqua

16. A musical group : All-4-One

17. An animal : anjing

18. A street name : Asia Afrika

19. A type of car : acura

20. The title of a song : All the small things

tag siapa ya yang asik? hehehehe..
Jalu, Amez, Acchan, Ichi, Alisa, Karina Nurunisa, Karina Aussie, Toge, Dhira, Andra

buset A nya banyak amat.. hahahaha

Friday, March 6, 2009

sampah lo

TAI LO JADI ORANG!

hari ini gue dateng ke java jazz buat nonton Jason Mraz dimana ada seorang calo ngomong gini ke gue, kakak gue dan sodara gue

"ayo dong dibeli, sayang lho kalo ga dibeli. nanti ini jadi kertas doang"

gue ketawa-ketawa, orang tadinya itu kertas masa jadi kertas lagi. ya abis itu biasa lah, gue kecapekan selama nonton. tapi lagu yang gue tunggu muncul juga. setelah sekian lama disana, jalan-jalan ketemu Marcha akhirnya gue pulang dengan badan sakit-sakitan dan sakit kepala pusing capek parah. akhirnya gue pulang buka deviantart dan ada orang yang sangat bikin gue makin benci dan kesel nulis comment yang sangat bikin gue tadi sempet ngelempar mouse dan juga nyaris gue lempar laptop gue hanya karena 1 masalah. dia mengatakan cacat di hasil karya gue, jelas gue marah dibilang gitu. kalo lo baca ini, ini salah lo sendiri. gue bener-bener ga suka lo ngomong kaya gitu! TAI LO JADI ORANG! SAMPAH! banyak temen-temen gue yang mendukung gue mulai dari yang kuliah sampe yang udah kerja. karena berbicara seperti itu ga ada sopan-sopannya. kalo tiba-tiba lo ada kecacatan dan dikata2in orang "Cacat lo!" gitu apa lo akan marah? gausah sok sok sabar, gue tau di dalem hati pasti semua orang emosi dan marah. makanya gue kasih tau nih ke lo sekarang, ga usah deh ngomong pake kaya gitu. gue gasuka!

kalo mau ngomong tuh yang sopanan sedikit kenapa sih! gara-gara lo, gue tadi pas dikasih tau bokap tentang foto gue yang bermasalah malah gue bantah kata-kata bokap gue dan gue juga jadi dimarahin. ini semua cuma gara-gara kata2 lo yang bikin gue emosi berlebihan. asal lo tau, mungkin kata orang-orang muka gue emang innocent, tapi di dalem diri gue kalo emosi ga bisa terkontrol dengan baik. gue marah nya bisa berlebihan, gue marah udah bukan kaya orang lagi. udah kaya hewan! lo gue lempar pake obeng gue juga ga peduli lagi. lo bikin gue marah, lama-lama gue makin males ke sekolah lo. gue udah ikut lomba-lomba di sekolah lo, sedangkan sekarang gue jadi tambah MALES ke sekolah lo. yang ada gue malah ngebawa emosi kesana. sopan dikit jadi orang kenapa sih? apa susahnya coba? bilang kek kaya gini contohnya:

"gue rada kurang suka sama karya lo yang sekarang, blablablabla..."

tulis alesan lo kenapa, gausah pake kata-kata cacat segala. gue jujur sekarang gue lagi capek banget abis foto-foto di Java Jazz ditambah sekarang gue marah banget gara-gara ini. gue nulis disini biar lo baca apa yang gue rasain sekarang. gue tau bahasa lo tinggi-tinggi, tapi mau setinggi langit tetep aja bikin gue makin kesel. sekarang lo mau nya gimana deh? lo mau lebih sopan lagi jadi orang kalo ngasih komentar ato apa? terserah lo deh. gue udah muak!

Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, March 4, 2009

Kebosanan yang melanda

Oke, gue nulis lagi sekarang. beda beberapa jam sama posting sebelumnya. gue disini cuma mau bilang kalo gue sekarang sedang dilanda kebosanan dan kekesalan tingkat tinggi dikarenakan KL (kalo kalian tau itu siapa maka tidak bagus, kalo gatau yaa.. BAGUS hehehe) sekarang ngacangin gue berjam-jam. oke gue sangat lebay, sudah sejam dia ngacangin gue karena dia sedang ditelfon Garu. setiap gue ngomong apa dia selalu menjawab dengan kata:

1. Brb bentar yaaa
2. Sebentar dulu, ntar pasti gue lanjutin
3. ngacang gimana
4. -.-

dunia ini memang membosankan, sekarang pun gue lagi bingung mau apa. daritadi cuma ngeliat Transformers Action Figures yang sudah didaftarkan menjadi wishlist gue. semoga di toyfair minggu ini semua yang gue mau beli ada disana. di lain halnya, tadi gue mau ngambil tiket Java Jazz untung ada sodara gue. jadi gue bisa nitip biar cepet mumpung dia udah di tengah jalan. kalo gue ga nitip bisa-bisa jam 6 sore baru kelar. Jumat nonton Jason Mraz, Sabtu mungkin ke ToyFair, Minggu mungkin nonton mas Adit di Java Jazz, dan Senin libur yang berarti latihan band lagi. Sabtu juga udah rencana pengen breakfast di Bogor.

Hmm, jika diliat-liat.. ternyata udah 2 setengah jam gue nyalain webcam gue dan KL nyalain webcam nya tapi kita tidak saling berkomunikasi karena dia sibuk telfon-telfonan dengan Garu. what a wasting time.. gue langsung bilang ke dia:

"udah 2 setengah jam lo ngacangin daritadi, tau ah gue males"

dan gue close chat log dan webcamnya, itu waktu yang sangat lama sekali. bayangin 2 setengah jam!

I'm Bored!
Anangga Gunawan

KL dan Garu?

Kalian mungkin akan mengerti cerita ini kalo sering baca blog gue, cerita ini masih tentang si KL dengan kehidupannya. tapi sekarang KL tidak bersama AL dan Sabu, melainkan orang lain yang gue juga bingung mau kasih nama apa, jadi kita sebut saja Garu. KL baru-baru ini katanya merasa ada yang aneh dengan kehidupannya karena baru kemaren dia di telfon oleh seseorang yang ternyata orang itu adalah Garu! Yaa, dengan basa basi Garu, KL pun sepertinya tidak merasa menyukai orang itu. Garu adalah seorang lelaki yang gue kenal dan KL pun juga mengenalnya. gue sangat kenal dengan orang ini sampe-sampe pada masa SMP si Garu pernah memukul kepala gue tanpa alasan yang jelas. pada hari itu lah gue sangat males sama dia karena ketidakjelasannya yang suka memamerkan harta benda miliknya yang baru. bahkan temen gue yang lainnya pernah ditraktir main game sama Garu sampe bosen. akhirnya temen2 gue merasa disogok dan juga mulai membenci Garu.

Kalo kita rame-rame lagi pergi tiba2 ada satu anak melihat Garu sedang berjalan, kita semua langsung berlari ketempat lain untuk menghidar darinya. okay, kembali ke cerita mengenai KL ini. KL baru beberapa hari ini mengingat akan mantannya yang sudah kuliah itu, tetapi dia baru aja tadi gue tanya katanya udah biasa aja. maksudnya itu kembali dari awal. dia cerita-cerita mengenai dia didekati oleh Garu ini sampe dia harus meminta bantuan temannya untuk berbohong ke Garu. karna sempet gue bosen ngomongin tentang Garu, gue ngobrol yang lain aja sama dia. kebetulan di mobil nya, dia lagi sama bokapnya.

A: "ciee KL Garu, gue cetak ah foto lo. paling ujung2nya diambil sama Garu"
KL: "Ah, jangan dong! muka gue lagi jelek banget disitu"
A : "emang sejak kapan lo cantik? hahaha"
KL: "yaa maksud gue udah jelek, tambah jelek lagi di foto itu"
A: "mulai kan sok rendah diri, berarti lo emang jelek dong"
Bokap KL: "(bicara di telfon tapi nyambung sama omongan kita) Oh iya itu benar sekali!"
A: "tuh bokap lo aja bilang lo jelek"
KL: "Hahahahaa"

gue cerita ke dia kalo kemaren gue baru isi pulsa dan gue tau KL punya pulsa yang sangat minim. tiba-tiba dia bilang kalo dia dibeliin sama Garu. cieee.. hahahaha.. Dan baru pada saat itu juga gue bilang ke dia untuk menulis cerita tentang dirinya di blog gue karena cerita yang kemaren gue tulis tentang pertama kali bertemu KL dia terlihat senang dengan senyumannya yang lucu menggelitik minta ditonjok itu.

Cerita ini akan selalu bersambung....

Regards,
Anangga Gunawan

Note:
Jika pembaca tidak mengerti apa itu KL, bacalah post sebelumnya. yang berisi tentang L dan juga KL, AL, Sabu. semua sudah di jelaskan baik-baik disitu.