banner!!

Free Image Hosting

Sunday, April 26, 2009

Kegiatan Selama Libur 10 Hari

APA? BESOK MASUK? malasnya gue masuk sekolah. jadi selama 10 hari gue libur dimulai dari hari jumat itu sangatlah membosankan.

Day 1
Hari jumat gue ga sholat jumat karna hujan yang begitu deras dan rumah kosong tak ada orang satupun

Day 2
Di rumah ga ngapa-ngapain

Day 3
Di rumah ga ngapa-ngapain, diajak pergi buat makan tapi sayangnya gue udah makan

Day 4
Hari senin, bermalas-malasan di rumah gue udah lupa ngapain aja

Day 5
Hari selasa, hari mempersiapkan baju untuk pergi bikin SIM

Day 6
Hari rabu, pagi-pagi ambil SIM. pulang ke pim makan siang, nganterin Juwita ke dokter gigi dengan gue sebagai supir. sampe rumah ganti baju langsung pergi ke PIM buat nonton Fast and Furious

Day 7
Pagi-pagi jam 10 disuruh nganterin nyokap ke PIM karna supir berada karawaci yaitu lokasi kejadian. mobil kakak gue ga bisa dikunci dan kakak gue lagi mau presentasi. salah satu pemikiran kenapa gue gamau kuliah jauh-jauh telah terpecahkan. nganterin ke pim pas lagi parkir tiba-tiba ga lurus, jadi gue mundur lagi buat ngelurusin. tiba-tiba ada yang klakson mobil gue tetapi dibelakang gue ga ada mobil. pas gue maju lagi dan udah lurus, turun dari mobil ternyata kijang di sebelah gue yaitu seorang supir yang mengklakson. pas gue turun, dia ngetok jendela. entah kenapa dia melakukan sesuatu yang ga jelas. selese dari PIM ke RSPI buat menengok saudara. pas mau makan di kantin gue sakit perut dan boker dulu. pas udah manggil mobil di valet, gue pengen boker lagi. akhirnya selesai dengan mules-mules menyetir mobilnya.

karena sakit banget, gue bawa mobil nya kenceng banget sampe rumah dengan selamat. masuk kamar tiduran, tiba-tiba Jelita dateng. Juwita tiba-tiba nelfon ngajak nonton Watchmen tapi gue lagi sakit perut, jadi gue tidur.

Day 8
Yep, gue masih sakit perut ga bisa kemana-mana.

Day 9
Sabtu, gue makan siang di Smoke House Factory. abis dari situ ke Plaza Semanggi lalu pulang.

Day 10
Hari ini hari Minggu, seharian di rumah. yang gue kerjain cuma main riddle dan game puzzle lainnya. makan siang Pizza Hut delivery, makan malam Nasi Goreng Tek Tek. bokap nyokap pergi entah kemana. seharian main sama anjing peliharaan, Helter.

Besok?
Malas masuk sekolah, semoga ga upacara. Amin.

Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, April 22, 2009

SIM A!

Jadi ceritanya begini, tadi pagi sekitar jam 06.30 gue mandi buat berangkat ke tempat pembuatan SIM. katanya suruh pake kemeja berwarna jangan putih soalnya background nya juga putih, tapi kata kakak gue disuruh nya pake warna soalnya kata kakak gue background nya biru. akhirnya tanpa basa-basi gue bawa aja polo item sama putih. pas sampe sana sekitar jam 8 gue nyari orangnya. namanya Pak Arif, pas ketemu di tempat gado-gado ternyata mulainya masih lama! sekitar jam 9-an. gue sama supir gue mikir, buat apa kita dateng pagi-pagi? yaa karena gue disuruh nyokap gue dateng jam segitu dan nyokap gue pun ikut. setelah menunggu lama, akhirnya semua orang sudah terkumpul. kira-kira ya satu kelompok itu sekitar 20 orang lah. pas lagi jalan itu gue merasa ini itu udah kaya lagi karyawisata ke TMII. yang kita jalannya ga boleh misah gitu-gitu.

akhirnya sampe di tempat tes teori yang katanya pake pensil 2B dan pulpen, ternyata hanya dengan komputer. kita cuma disuruh jawab 1, 2, atau 3 dan pencet Enter. yowes, akhirnya gue nulis nama dan lainnya langsung ngerjain. buset, baru mulai ternyata udah dikasih waktu 15 menit! soalnya aja 30, 1 soal baca ditambah mikirnya 5 menit. akhirnya gue pasrah-pasrah aja lah, gue jawab sebisanya. pas di soal terakhir ada pertanyaan berapa berat maksimal dari mobil golongan SIM A?

1. 2 ton
2. 2,5 ton
3. 3,5 ton

karna 3,5 ton itu berlebihan jadi gue antara 2 ton dan 2,5 ton. karena gue panik sampe-sampe sebelah gue ngeliatin gue terus dengan penuh kepanikan akhirnya gue jawab nomor 1, 2 ton! dan pada hasilnya gue ternyata BENAR 17 dan SALAH 13 dan juga dinyatakan TIDAK LULUS. JIAH, gue udah panik banget tuh ga lulus. akhirnya kalo udah selese disuruh tunggu sampe dipanggil sang polisi. akhirnya pas nama gue dipanggil dan polisi itu pun salah sebut nama gue (cuma bagian Putra nya doang yang bener), gue maju kedepan dan disuruh langsung ke bawah tempat uji praktek. pas gue nanya si abang polisi,

"Pak, tempat uji praktek nya dimana nya?"
"POKOKNYA DIBAWAH!"
" buset, nyantai pak.. (dalam hati) "

akhirnya gue pas kebawah dengan muka tampang polos penuh kepanikan nanya ke pak polisi yang tampang berwibawa dan baik. akhirnya setelah dikasih tau dimana, gue langsung ke tujuan dan duduk. gila nunggunya lamaaaaaaa banget. pas akhirnya grup KTM (grup nya gue) disuruh ngumpul, dipisah lah yang SIM C sama SIM A. beruntung nya di tempat gue semuanya seumuran. pas mobil pertama dateng, disuruh 6 orang masuk mobil. gue sih nyantai aja milih yang terakhir-terakhir. pas orang yang mau nyetir udah masuk, tiba-tiba dia langsung tancep gas padahal yang lain belom masuk. semuanya ngetawain, akhirnya mobil kedua dateng. disuruh masuk 6 orang. tiba-tiba katanya masih cukup lagi, gue masuk nya sebelum yang paling terakhir.

A: "dibelakang masih muat ga?"
x: "udah ga muat, di tengah aja"
A: "oh yaudah, hmm.. yang terakhir masuk mobil di depan"

akhirnya ada satu anak yang terpaksa nyetir mobil manual itu dan semua anak-anak tertawa terbahak-bahak. jahatnya saya...

tiba-tiba pas baru mulai, mobilnya udah berhenti 5 kali lebih. akhirnya si polisi bilang..

P: "semuanya bisa nyetir kan?"
x: "bisa, lumayan lah, sedikit"
P: "yaudah, 4 orang turun!"

karna gue yang deket pintu, gue bukain pintunya. dan ternyata yang turun lebih dari 4 orang, karena gue gamau ikutan turun jadinya gue menetap di mobil. pas di tengah jalan, polisi nya bilang..

P: "oke, karena bapak yakin kalian semua bisa nyetir. jadi kalian sekarang langsung turun dari mobil yaaa"

yaudah gue turun lah rame-rame dari mobil sambil ketawa-ketawa bersama-sama. akhirnya gue nunggu di depan loket 23-26 buat giliran foto. abis itu gue ke loket 30 buat ambil sim nya, cepet banget deh bikinnya. tumben..

ya abis itu gue laminating dan beranjak ke tempat parkir untuk pergi ke PIM buat makan Duck King..

To Be Continued...

Regards,
Anangga Gunawan

Monday, April 20, 2009

Doraemon Boso Jowo

karna dilanda kebosanan dan gue udah lama banget ga update blog, jadi saya akan mempersembahkan sebuah lagu dengan bahasa jawa, yaitu Doraemon!!

aku pengene ngene,
aku pengene ngono,
pengen iki pengen iku akeh tunggalee..
kabeh kabeh kabehe,
iso dikabulaken,
iso dikabulaken ngangge kresek ajaib..
aku pengen mabur bebas ning angkasa
oi, kinciran pring!
la la la
aku tresno buanget
doraeemon

halah, apa coba.. ckckck

Regards,
Anangga Gunawan

Friday, April 10, 2009

Bandung!!!

Whoa! kemaren ke Bandung gan, asik lho.. hehehe.. dimulai dari gue bangun dari tidur jam 06:40 karna kata rifqi akan dijemput jam 6 pas. gue siap-siap dan kata rifqi, supir wira belom dateng. jadi kemungkinan ga jadi. lalu blablabla dan blablaba akhirnya jadi juga. gue ke rumah rama buat jemput dan disana gue udah sakit perut duluan karena lamaaaaa banget nungguinnya. abis itu gue ke KFC plaza 1 pondok indah. naik mobil wira dan jalan ke bandung. di Rest Area gue beli antangin biar ga masuk angin tapi ujung2nya antangin yang gue beli ilang di mobil Wira. lagi di jalan gue ga tahan pengen pipis tapi si wira bilang kalo bentar lagi keluar, tapi ginjal gue udah mulai sakit. akhirnya gue pipis di tengah tol. di daerah semak-semak, orang-orang lewat di mobilnya ngeliat ke arah gue dan gue buat nahan malu, gue dadahin mereka semua.

sampe di bandung nyampe di rumah asri permata sari ato lebih sering dipanggil Achie. lalu gue makan donat dan menunggu temannya yang bernama Shagy. pas Shagy dateng, rama nanya "lho? temennya mana? scooby-doo" hahahaha.. lalu gue pergi ke daerah braga, jalan menuju masjid raya dimana gue beli cendol dulu biar ga aus dan menunda lapar. akhirnya masuk masjid, ke wc bentar, wudhu bentar, cari tempat, duduk dan seperti biasa, tidur. ga tidur pules, ntar batal sholatnya. jadi gue tidur melek tidur melek. pas adzan, inilah hari paling menggila. rakaat pertama lamaaaaaa banget doanya. sampe gue ngeliat ke arah jam di depan gue, yang dimulai nya jam 12:30 sekarang udah 12:35. baca surat pendek 5 menit! akhirnya sih biasa aja, gue jalan-jalan buat foto-foto di braga. karena gue belom masukin foto ke laptop, jadi gue nyolong punya achie aja.



abis dari situ gue makan bentar, dimana gue makan-makan di braga. dari makan pempek, sampe ke sop buntut goreng. enaknya maknyus, terus jalan-jalan dan menuju kopi doeloe karena emang bertujuan mau ngopi. yang pertama penuh, cari yang satunya lagi. ga penuh! disitu anak-anak pada minum kopi-kopi sedangkan gue yang sehat, JUS ALPUKAT! enak lho, hahahaha. abis itu, gue mau ke toilet sama rifqi dimana tiba-tiba wira dan rama ikut-ikutan. akhirnya di toilet yang seharusnya cuma untuk 1 orang jadi 4 orang.

"4 guys 1 toilet"
that's gay!

jadi maho sehari lah gue disana, hahaha. pas achie dan temannya lagi ketemu temen2nya, gue ngambil kamera canon nya achie dan saatnya berfoto-foto yang pada akhirnya lebih banyak foto di Kopi Doeloe dibandingkan di Braga.







Ya, dan reaksi dari pemilik kamera pas ngeliat foto-foto ini langsung shock. abis itu kita menuju ke rumahnya achie buat nganterin achie dan shagy pulang. selama perjalanan rama mulai ngelawak2.

R: dulu gue pernah isengin orang naik motor, "mas! jok nya muter!" terus orangnya langsung berdiri pas lagi naik motor.. hahahahaha
All: tertawa terbahak2..

sampe disana gue sholat maghrib dulu dimana sholatnya rada ga serius. si wira pas bilang amin tuh konyol banget tiba-tiba gue dan wira secara bersamaan menahan tertawa, ngeselin banget. akhirnya gue sholat sambil merem biar serius. berpamitan pada ibunya achie, achie, dan shagy lalu gue menuju jalan Pasteur buat nurunin rama. selama diperjalanan gue sama rifqi nyanyi-nyanyi tereak-tereak dan berakhir tidur pules sampe depan Poins Square. gue di tengah jalan sebelum tidur makan coklat dulu biar ga stress selama perjalanan. yep, chocolate adalah makanan dimana kalo gue lg panik ato stress dapat dihilangkan sekejap. ntar kalo ada waktu, gue mau masukin juga foto-foto dari kamera gue kesini. hehehehe..

Regards,
Anangga Gunawan

Sunday, April 5, 2009

Another Reaction, Another Video by LensaPlastik

Okay people, this is another-another reaction video by ME, Rifqi, and Rama. tau lah LensaPlastik apaan karna dulu pernah gue ceritain tentang LensaPlastik di postingan gue sebelumnya yang terdahulu. okay, last Monday kita nonton sebuah video mengerikan berjudul 2 Girls 1 Cup. FUCK! it was disgusting! the video we're watching contained 2 girls eat shit in a cup. daripada gue cuma berceloteh ga jelas mendingan gue masukin aja video nya. Ladies and Gentlemen, LensaPlastik mempersembahkan sebuah video menarik yang mengandung muntah ( ga ada muntahnya, cuma pas lagi mau muntah dikasih liat) dan video yang kami tonton merupakan bokep yang sangat freak! inilah dia, our video..



Thanks all for watching! jika ada yang senang dengan video-video kami dan kalian mempunyai account YouTube, jangan segan-segan untuk men-subscribe kami di LensaPlastik's Channel on YouTube. jika kalian punya Facebook, disana LensaPlastik juga menyediakan sebuah fanpage bagi mereka yang suka dan mereka yang liat cuma buat iseng.. hehehe..

bisa di klik dibawah ini:

LensaPlastik on YouTube Fan Page

Regards,
Anangga Gunawan

Saturday, April 4, 2009

Nostalgia Masa Kecil

Karena Acchan baru bikin tentang dia membeli beyblade di blognya, gue terinspirasi olehnya. gue memikirkan sesuatu yang cool bagi gue sendiri, yaitu memperlihatkan sebuah mainan-mainan yang gue suka sampai orang lain pun menyukainya. semua ini adalah hasil koleksi-koleksi gue dari yang udah ancur sampe yang paling utuh dan semua masih gue simpen di kamar gue. kita mulai dari yang paling pertama!! Transformers, More than meets the eye!!




How cool is that? Transformers! okay, next! POWER RANGER!!!



Ya sebenernya sih Power Rangers milik gue lebih banyak dari ini, tapi yang tersisa hanya ini saja, ya yowes.. NEXT!! PIGLET!! hahahaha, banyak orang bilang kalo cowo suka babi itu sangat aneh. tapi bagi gue itu biasa aja. dimulai sejak waktu gue masih bayi kalo ga salah lagi di California, tante gue ngebeliin gue sebuah boneka piglet yang lucu dan sampai sekarang masih gue simpen di kamar gue. check this out!

isn't that cute? hihihi..
moving on, next! Gundam, Final Fantasy, Tamiya, Crush Gear!



ternyata banyak amat fotonya.. ckckck, ya tapi ini untuk berbagi berbagi aja sih. hahaha, just another random post by me.

Regards,
Anangga Gunawan