banner!!

Free Image Hosting

Saturday, May 30, 2009

Karya Tulis Drives Me Crazy!!

KARYA TULIS GUE BELOM SELESE!!! yaa meskipun begitu, sebenernya tinggal bagian kata pengantar, daftar isi dan penutup. cover dan lainnya sudah selesai, btw tadi gue gajadi ke toysfair. jadinya gue pergi besok, kalo ga dapet yang gue mau yaudah. gue ke pim aja belinya. senen gue udah ulangan blok. pelajarannya matematika dan agama, sebenernya matematika gampang tapi males belajarnya dan karena kemalasan belajarnya itu lah yang membuat nilainya menjadi jelek. bagaimana dengan agama? pelajaran agama dengan jujur gue akan mengatakan bahwa pelajaran ini sangat runyam dan susah. akhirnya sekarang gue bosen dan membuka youtube daritadi dan hal yang bagusnya lagi, gue telah menemukan sebuah video yang lumayan lucu dan kreatif



kreatif bukan? haha. ah parah gue bosen banget daritadi, bantu gue dong. ntar minggu depan gue mau manggung di ulang taun temen. kebetulan disuruhnya main 4 lagu dan kebetulannya lagi, keyboardist gue ga bisa ikutan manggung karena dia mau rapat Goodspellers. itu lho fans nya Oom Barry Likumahuwa. lagu yang gue mau sih ada tuh lagunya Lily Allen (kebetulan vokalis band gue itu cewe) dan judul lagunya Naive. sebenernya di lagu itu ga ada drumnya, jadi gue maunya vokalis gue ini nyanyi Naive - Lily Allen, tapi musik nya itu Naive - The Kooks. kan lumayan tuh keren juga.

di hal lainnya lagi, bentar lagi.. ya anda benar sekali, sebentar lagi gue kelas 3!!!! gila cepet banget waktu berjalan, kayanya baru kemaren gue ngerjain ade kelas pas MOS. ini udah mau ngerjain ade kelas baru lagi. gue juga mendapat sebuah tawaran menarik, yaitu menjadi koor dokumentasi buat promnight angkatan gue. sebenernya sekarang udah gaboleh lagi ada promnight malem - malem gitu. jadi gue bilang ke temen gue kalo kita bikin promnight bukan atas nama sekolah. tapi kita yang bikin sendiri dan mengundang para guru, sebenernya sih sama aja tapi bedanya ini kita yang membuat bukan sekolah yang membuat.

di hal lainnya lagi, bentar lagi.. ya anda benar sekali, gue mau beli DISDERI 3 LENS!!! ternyata setelah gue ngeliat saldo di ATM, uang gue masih mencukupi lho!

bukan ini, warna putih ijo terlalu perempuan


tapi yang ini, karena hitam jantan.. halah..

di hal lain lagi, terima kasih untuk toge karena telah menggambarkan graffiti buat gue. gambar anda memang keren, lanjutkan kreasi mu nak!


yang dipake itu jaket Indonesia Photograpy Lover Nikon gue lho..


di hal lain lagi, gue sekarang lagi sering minum 3 Horses beer yang dingin banget. enak kalo dingin, kalo ga dingin rasa pait nya terasa banget. ya itu aja sih, gue tadi lupa mau nulis apaan. hehehe

Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, May 27, 2009

Angel and Demons mati 2 kali!!

Yeah, gue sekarang lagi sering banget mengupdate blog ini dikarenakan gue sedang bergembira dan in a good mood. tadi sekolah seperti biasa, kemaren gue nonton Angel & Demons. pertama gue ngira film ini akan membosankan, sempet tidur 5 menit sampe ngiler. tiba - tiba karena bokap gue berisik jadinya gue terbangun dan pas sekali waktu gue bangun adalah scene dimana film ini makin seru. mulai mencari gereja dimana - mana. pas udah bagian terakhir - terakhir gitu yang lagi ngejar pembunuhnya tiba - tiba.. jeng jeng!! layar menggelap dan ada tulisan bahwa ada kesalahan tekhnis. akhirnya rame - rame 1 studio tereak - tereak, "REFUND!!!"


tiba - tiba muncul lagi, kita udah tenang. tidak lama kemudian, terjadi lagi kegagalan tekhnis yang kedua pas dibagian yang seru - seru. filmnya ga disangka aja tiba - tiba dari bahan peledak antimaterial nya itu bisa membuat ledakan yang luar biasa. tersangka pembunuhannya juga ga diduga. ya abis itu akhirnya gue balik ke rumah dan sampe kira - kira jam setengah 12an. lagi tidur tiba - tiba mati lampu dan kakak gue pindah ke kamar gue. ga enaknya lagi, suara ngoroknya itu tidak tertahankan. berisiiiiiiik!!! bangun tidur jam 6 kurang, beresin buku dan segalanya. gue baru inget kalo belum ngerjain karya tulis bab 3 dan 4. gue udah punya alasan yang tepat


"Wah, maaf bu. kemaren rumah saya mati lampu jadi ga bisa ngerjain karya tulisnya"


dan ternyata hari ini bukan hari terakhir buat ngumpulin tugas kartul, tapi hari senen pas gue ulangan blok. yang lebih memalukannya lagi, gue tadi ke sekolah dengan celana robek - robek dan bolong di bagian depan. baru tau itu bolong juga pas lagi tidur di kelas, tiba - tiba dibangunin guru dan gue baru nyadar kalo celana gue bolong depannya. oh iya, kemaren gue foto anak - anak ekskul Fotografi buat buku tahunan kaka kelas gue. konsep fotonya sih pertama kita cuma duduk - duduk di meja kantin sambil megang kamera. tiba - tiba ganti konsep, konsep nya rada aneh. pokoknya disuruh pasang semua kit yang bagus mulai dari lensa sampe speedlite nya. gue sih pasang lensa Sigma 70 - 300 sama Speedlite Nissin. lalu ditaro semua kamera anak - anak di meja kantin. kaka kelas gue juga ada yang nyumbang naro kamera nya gitu di meja biar keliatan banyak kaya pedagang kamera pasar baru. hahahahaha


dan yang lebih parahnya lagi adalah, gue belom bayar uang sekolah selama 3 bulan dikarenakan gue lupa buat ambil uang terus -.- akhirnya kaka gue sekarang lagi ngambilin uang gue sama bokap, gue males ikut karena gue pengen bermalas - malasan di kamar sambil chatting dengan teman - teman tersayang.. hahahahaha.. kemaren gue mesen kamera Disderi orange - item. tapi ternyata warna yang itu stok nya lagi abis, ada nya minggu depan. yaudah gue tunggu sampe minggu depan. hari sabtu gue ke toysfair buat beli - beli yang penting - penting, abis itu beli disderi nya, lalu beli the sims 3 xD


Regards,
Anangga Gunawan

Monday, May 25, 2009

Cup Cup Pida Cumbu Di Dada?

Pada tau kan iklan Gery Pasta yang modelnya Nikita Willy sama anak kecil itu? gue baru tau pas ngeliat blog nya Deandra Saraswati, ternyata itu iklannya ngikutin iklan di jepang namanya Papico. tapi yang lebih lucu lagi, gue kan kemaren nge post thread di kaskus tentang ini. meskipun repost tapi bodo amat. ada yang ngasih lirik lagunya itu, kaya gini:


cup cup pida cumbu didada
papih kok cumbu dia sambil di aniyaya

cup cup pida cumbu didada
papih kok cumbu dia sambil di aniyaya

cup cup pida cupang didada
cupida cupida loh kok dianiyaya

cup cup pida cupang didada
cupida cupida loh kok dianiyaya

hahaha.. anak kecil udah diajarin bahasa ga bener, cumbu di dada? hahahaha, dasar ada - ada aja pemikiran orang.

btw, tadi gue di sekolah standart aja sih. ga ada yang menarik, paling tadi ada ade kelas kaya panik gitu gue liatin. kan gue pas pulang ngajak abhi ke koperasi, kebetulan kan abhi itu anak aksel pas smp. nah dia diajak ngobrol di depan pintu koperasi sama ade kelas gue ini, gue bingung kok si abhi ga masuk - masuk ke dalem koperasi. ya gue keluar, terus ada mereka berdua lagi ngobrol. gue liatin aja sekalian nunggu si abhi, eh nih anak tiba - tiba takut ngeliat gue.

"eh, iya kak. sebentar dulu ya kak"

JENG

yah itu wajar aja sih begitu, tapi tampangnya itu panik gimana gitu. gue nya yang ga enak, abis itu gue beli Milo terus jalan ke pos buat manggil Rama. pas milo nya abis, iseng aja gue robek kaleng nya. pas udah jadi 2, secara tidak sengaja jari telunjuk gue kegores dikit. pas gue liat darahnya ngocor lho! hahaha. gue jilat aja darahnya, temen - temen gue jijik. gue bilang aja kalo dijilat, sembuhnya makin cepet, lagipula rasanya enak lho! jangan - jangan gue dracula lagi. hahahaha.. ya abis itu gue nyetir mobil ga tenang, gara - gara darah di jari ngocor terus.

dan gue sekarang ingin membeli sebuah kamera Disderi 3 Lens!! harganya muraaaah cuma Rp250.000!!

gue mau beli yang warna item. hasil - hasil fotonya juga lumayan, tadi gue udah bilang ke bokap kalo mau beli ini dan diperbolehkan. dulu pernah mau beli fisheye 2 ga boleh, yaudah deh. temen gue sempet ngeliat di Aksara kalo harga Fisheye 1 300ribuan, tapi gatau deh sekarang harganya berapa, itu aja ngeliatnya sebulan yang lalu. kalo masih 300ribuan gue mau deh beli fisheye 1. abis itu selese deh beli toycam nya. sisa - sisa lainnya mau ditabung sama buat beli action figure Transformers lagi, mumpung di PIM 1 ada toko mainan baru di deket Fun World. isinya itu mirip sama toko yang gue kunjungin di Singapore. hahahaha..

Regards,
Anangga Gunawan

Sunday, May 24, 2009

Skyfest! PIM! Tanah Kusir! PKS!

Eh, masa kemaren malem - malem kan gue nelfon temen. lalu secara tiba - tiba terdengar suara orang lain di telefon yang berasal dari rumah gue. tapi rumah gue orang - orangnya udah pada tidur semua. ada suara cewe nanya - nanya ga jelas, tapi suaranya kecil. gue tanya temen gue katanya sih ada suaranya gitu, dia denger! OMG! is it a ghost????

Kemaren hari Sabtu gue sama temen - temen gue janji ingin ke Labsky untuk menonton Skyfest. sebenernya gue kesana karena dipaksa orang dalam yang tidak dapat disebutkan namanya. ya lumayan lah kesana juga akhirnya, gue janjian sama marcha dan kawan - kawan jam 10. pas gue nanya di plurk kalo enaknya jam berapa, kata acchan jam 11. yaudah gue undur jadi jam 11 sedangkan yang cewe - cewe udah nyampe sana duluan mau nonton saman SMA 8. karena gue mules - mules mulu, akhirnya gue rame - rame berangkat jam 12. untuk menghilangkan rasa sakit perut, gue menyetir mobil sampe ke Labsky. ternyata itu benar! sakit perutnya hilang lho! yaudah sampe sana gue buka jendela mau cari parkir deket Labsky, tiba - tiba ada anak - anak dari dalam sekolah nyelonong aja gitu mau nyebrang. gue klaksonin aja berkali - kali, mereka pun melihat ke arah gue. bodo amat, akhirnya gue parkir di Circle K. masuk ke Labsky kaya orang bego gitu, gatau tujuannya mau kemana. akhirnya nemenin Rama dulu ke toilet.

abis itu gue berjalan mencari orang yang bisa ditanyain dan pada akhirnya ketemu sama Shanaz. kita tanya lantai 4 lewat mana. katanya langsung aja jalan ke tangga, naik terus sampe paling atas. yaudah kita langsung jalan aja keatas, tiba - tiba ada orang sana nanyain.

"udah beli tiket belom?"
"rif! beli dulu disini tiketnya, asal nyelonong aja" (padahal gue juga udah nyelonong)

setelah beli dan blablablabla, akhirnya gue keatas. ya saman nya dibilang bagus bisa, dibilang lumayan bisa, dibilang jelek ga bisa. setelah waktu berjalan sangat lama, akhirnya gue beranjak dari kursi dan berdiri di belakang. lagi ngobrol - ngobrol, ketemu Netic dan Arief. abis ngobrol - ngobrol akhirnya kita balik rame - rame. udah di mobil berisik banget lagi, tidak konsen menyetir!! akhirnya kita ke PIM. gue kesana pertama ke Multi, lalu ke 21 buat main bentar sama yang lain. diajak nonton gue males, udah bener - bener males beraktifitas karena tidak menemukan sesuatu yang gue cari di Labsky. akhirnya gue makan tenderloin di Platinum. abis itu turun ke bawah main Tekken 6 dimana Rama menang terus lawan bocah - bocah belagu. abis itu ke gramedia baca buku, ke Starbucks sama Rifqi, Wira dan Tami karena Rama udah pulang duluan. gue disana minum Steam Milk Caramel rame - rame, ngegosip, gosipin orang, gosipin diri sendiri (lho??).

ya abis itu gue nyetir mengantar Rifqi pulang sampai tujuan, serem banget jalannya kecil sedangkan mobil gue besar seperti ikan paus. akhirnya gue pulang, sampe rumah pengen tidur dan bokap ngajak nonton di PIM. gile gue baru aja darisana malah diajak kesana lagi, ya tapi pada akhirnya juga bokap gue ga jadi nonton karena ga kedapetan tiket. setelah itu gue mulai menulis blog dimana gue mempunyai foto emo gaul gitu hasil editan *sensor*.

Maaf, nama editor tidak bisa saya pamerkan disini. nanti gue yang kena marah sama dia.. hahahahaha

Regards,
Anangga Gunawan



Note:
PKS bukan Partai Keadilan Sejahtera, melainkan Pinang Kuningan IX (sembilan) yang berarti alamat rumah gue.

Friday, May 22, 2009

Waktu Berjalan, Umur Pun Makin Tua

Setelah gue pikir - pikir, ternyata gue udah tua juga ya? udah 17 tahun gue hidup di bumi ini. dari tahun ke tahun tampang gue bener - bener berubah drastis. dari pas masih kecil, masih bulet gendut lucu imut - imut minta digigit, tiba - tiba jadi kurus banget, jadi gendut lagi, dan jadi seperti sekarang. bagaimana perubahan gue dari waktu ke waktu? ini dia jawabannya.


1993 California

Jakarta, Pondok Indah

Perjalanan ke Kalimantan Selatan

Bali, tahun sudah lupa.. sepertinya waktu masih kelas 4SD

Bali, 2004


Singapore, 2006


No, I'm not emo.. itu hanya editan belaka (bukan gue yg ngedit)


Foto panitia promnight Serinity

Saman pas promnight

WISUDA!!!

masuk SMA jadi botak

akhirnya tumbuh rambut

Singapore 2008

Jogja 2008

New year 2009

Hott 2009

Hott 2009

Hott 2009

Lagi kencing 2009

Dapet SIM A 2009 (tampang sekarang)


Bisa dilihat itu gue melakukan suatu perubahan yang sangatlah drastis. dari tampang lucu imut sampe ganteng dan bejat dewasa seperti ini.. bagaimana nanti pas gue udah umur 20an ya? gue cuma berpikir bagaimana proses rotasi bumi ini berputar dengan cepat sampai waktu pun berjalan dengan sangat cepat seperti kilat. bagaimana dengan tampang kalian sewaktu masih imut - imut begitu? terus sekarang jadi amit - amit.. hahaha nggaklah becanda, sekarang udah pada cantik - cantik dan yang cowo biasa aja (gue gamau bilang cowo ganteng, ntar dibilang homo).

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, May 21, 2009

Pendengaran Yang Bermasalah

eh malem - malem gini enak nelfon orang, tapi ada sesuatu yang bikin gue sama orang yang gue telfon ngakak - ngakak sampe ngos - ngosan.. hahahah..

A: "Halo"
x: "halo, eh suara lo ko ngebass banget deh?"
A: "iya apa? hahaha, bagus lah.."
x: "ha? kenapa?"
A: "Apaan sih?"
x: "ga jelas deh, eh gue punya lampu lho kaya gigi"
A: "APA?! BIJI?!"
x: "ha? HAHAHAHAHA, bukan biji tapi gigi"
A: "hahaha gue dengernya biji, gue udah mikir aja lampu berbentuk biji"
x: "warna lampunya kuning gitu ngga"
A: "kuning? yah jigongan dong. kenapa ga putih apa?"
x: "gue ga bisa tidur kalo warna nya putih, rada dinamis gimana gitu"
A: "........ gue masih ngebayangin yang biji tadi itu"
x: "Eh, sumpah ya....."
A: "sumpah apaan?"
x: "ha? apa?"
A: "apa sih? ga jelas banget, tadi lo mau bilang sumpah. sumpah apaan?"
x: "ha? gue juga gatau"
A: "............................."


GIGI = BIJI ??
ya namanya juga lagi telefon, suaranya kan rada - rada gimana gitu. btw, gue baru - baru ini lagi sering main lagunya Dashboard Confessional yang Vindicated dan Hands Down di gitar. entah kenapa lagunya enak aja meskipun gue ga terlalu suka sama DC. oh iya, gue baru inget. gue kan lagi liburan 2 hari nih, Kamis Jumat. jumat libur gara - gara sekolah yang meliburkannya, baik sekali Bakti Mulya 400. tapi tiba - tiba saja nyokap gue sakit dbd, jadi selama liburan ini gue ga pergi. palingan ntar hari Sabtu gue mau pergi ke Labsky, mau nonton Skyfest. katanya sih seru, ya tapi gatau juga deh, liat ntar aja hasilnya gimana.

ya jadi selama liburan ini gue kerjaannya cuma facebook, plurk, blogging, ngaskus, cari kamera lomo murah, iTunes, chat and some shit like that. oh iya, sama gue lagi sering - seringnya nih submit gambar - gambar ke deviantart. nih gambar - gambarnya:


Autobot Prowl


Autobot Bluestreak/Silverstreak


Autobot Jazz

Decepticon Starscream


entah kenapa gue bisa dapet ide - ide buat bikin kaya gitu, berikut ini adalah yang gue inginkan beberapa waktu ini:

1. kamera super sampler
2. kamera disderi robot
3. naik kelas, amin
4. transformers action figure yang akan dibeli di toysfair 29 - 31 mei 2009
5. main airsoft gun di permata hijau
6. jalan - jalan nguliner
7. ke tampur beli sepatu
8. bawa kamera setiap jalan - jalan
9. bertemu dengan seekor killerwhale dan berteman dengannya kaya Free Willy
10. nonton Transformers ROTF hari pertama jam pertama

ya cuma itu aja sih, udah ngantuk banget nih gue. besok dilanjutin deh..

Regards,
Anangga Gunawan


Monday, May 18, 2009

Di Lain Hal....

Hey, sudah lumayan lama gue ga update blog karena liburan yang begitu panjang kira - kira seminggu. apa saja yang gue lakukan setiap pagi di rumah? push up. why push up? karena ya dulu emang ini adalah salah satu olahraga yang gue ga bisa sama sekali. gue sangat lemah di push up, tetapi karena gue mencoba terus akhirnya gue mulai push up 50 kali sehari. 20 - 20 - 10. di hal lainnya, gue sempat berpikir tentang layout blog gue yang begitu sederhana. sebenernya sih, kalo menurut gue sendiri gue ga harus membuat blog gue penuh dengan layout - layout keren seperti yang lainnya. yang harus bagus bukanlah tampilan melainkan isi dari blog tersebut, ya kalo menarik pasti banyak orang yang akan membacanya. di lain hal lagi, sekarang gue mulai sering chat dengan orang - orang baru. dan di lain hal lagi, gue sekarang lagi suka mendengarkan musik - musik enak. jika kalian tahu, musik bagi saya adalah oksigen. tanpa musik, hidup gue hanya sebuah drama yang berakhir dengan cepat.

tanpa musik, gue ga akan pernah mendapatkan 4 sertifikat sewaktu SD ( konser piano dan ujian piano). tanpa musik, gue juga ga bisa duet bersama guru gue sewaktu perpisahan SD, gue juga ga akan punya band bernama Kacang Ijo. sebuah band yang berdiri sewaktu gue kelas 4 SD, dimana kami memainkan lagu seperti, Blur, Cake, Blink 182, Superman Is Dead, dan juga Audioslave. tanpa musik pun gue ga akan pernah memainkan sebuah lagu dari Maroon 5 yaitu, Sunday Morning dan juga Arctic Monkeys yaitu I Bet That You Look Good on The Dancefloor.

tanpa musik juga, gue ga akan kaya sekarang. ga pernah memainkan sebuah band dengan lagu - lagu yang dapat memikat hati seseorang dan juga gue ga akan bisa memainkan lagunya Benny Likumahuwa yang Esok Kan Masih Ada dan Can't Help Falling In Love dengan organ sebagai nilai tes musik dan berakhir mendapatkan nilai 90, yang seharusnya disuruh nyanyi, tapi gue malah bilang kalo gue bisa main organ 2 lagu full tanpa nyanyi, kasih nilai tes yang bagus. lalu musik seperti apa yang biasa gue denger? salah satunya adalah favorit gue, sebuah band dari Indonesia bernama Kahitna. lagunya enak didengar, penuh nuansa pop dan juga dilengkapi nuansa cinta yang berbunga. halah bahasa gue lama - lama jadi aneh.

Ada beberapa band yang nyaris setiap hari gue dengerin, yaitu:
1. Summer March
2. Dissidia
3. Chatte
4. Hopeful Sunset

dengarkan lagu mereka, asik didengar. bagi yang suka lagu metal bisa didengarkan lagunya Dissida dan Chatte. bagi yang suka Alternative Rock Indie dan Pop Punk bisa mendengarkan lagunya Hopeful Sunset dan Summer March.

di lain hal lagi, sekarang gue masih menjomblo selama 3 tahun.. halah ngapain juga gue omongin disini? hahahaha.. ya sebenernya gue baru - baru ini sedang membuat poster film ala drama cinta Korea. hal yang gue bikin hanya sekedar iseng - isengan tapi dapat mengocok perut juga. nama film tersebut adalah Goodbye Saranghaeyo dan ya, ini bukan film sungguhan. hanya sekedar iseng.


dibantu oleh Ichi. gue sedang berpikir untuk membuat sebuah teaser trailer untuk film diatas meskipun cuma iseng - isengan doang. tapi untuk melakukan itu, gue membutuhkan sang wanita yang berada di poster tersebut di Jakarta. masalahnya dia di Bandung -.-

gue juga mau nonton Crank 2 : High Voltage, gue ga peduli orang - orang bilang kalo film ini aneh dan freak. kalau kalian mengatakan film ini aneh, bokep dan freak, berarti anda pastinya belom pernah menonton Crank yang pertama. mungkin kurang ngerti mengapa ia bisa melakukan hal - hal extreme itu. ya itu saja yang mungkin gue mau sampaikan pada menit ini.

Regards,
Anangga Gunawan

Tuesday, May 12, 2009

Anak Gaul Jakarta?

entah kenapa tiba - tiba ada orang yang ingin mewawancarai saya dari msn. sebut saja namanya Anak Jakarta. dia bertanya ke gue, menurut gue bagaimana anak 'gaul' yang sekarang ini ada di Jakarta? dia mengatakan bahwa kemungkinan pendapat gue yang puanjang ini akan di publish di sebuah web blog. semoga saja itu terjadi, karena dia akan memberi tahu gue kalo udah di publish..

AJ : Menurut kamu, anak 'gaul' itu seperti apa sih?
A : hm anak gaul dalam hal apa dulu nih?

AJ : seperti anak gaul jakarta yang di sebut-sebut di kalangan remaja sekarang-sekarang ini, oiya kamu bebas yah jawabnya.. gimana nih menurutmu?
A : jadi gini, kalo yang remaja - remaja sekarang sering bilang eh itu ada anak gaul jakarta. biasanya sih, anak -anak tersebut adalah anak - anak yang suka nongkrong di mall. bisa dibilang seperti pim, citos, sency.. jalan - jalan megang blackberry.. ya gayanya yang up to date lah.. tapi karena rata - rata kan orang Indonesia ngikutin trend doang, dari yg beli bb ganti iphone. alasannya? "ih kan lucu bisa touch screen".

yaelah PDA juga bisa kali, tapi ada lagi di kategori anak gaul ada yang namanya anak - anak terlalu gaul dan lebih sering dipanggil alay. dulu yang masih jamannya tahun 2000an, kita nulis pake angka kaya gini, "h3y k4muwh p4 kh4bar'na?" sampe skrg masih aja ada yg pake tulisan kaya gitu, itu mah bukan gaul.. tp norak.. pusing bacanya kaya gitu..

AJ : hahaha.. terusin ayo!
A : bayangin aja ada tugas karya tulis minimal 20 halaman tapi tulisannya kaya gitu semua.. pusing kan bacanya? kasian atuh guru - guru yg udah sesepuh baca kaya gitu.. hahaha, ya tapi kalo gue bilang sih, kalo mau jadi gaul ga harus ikutin trend.. kaya gue nih misalkan, punya blackberry bukan ikut trend, tp emang fungsi smartphone ini gue gunakan sebaik - baiknya..

hmm.. banyak sih cowo menganggap dirinya gaul dalam hal lain adalah ngerokok, clubbing, tawuran, ribut 1 lawan 1 (lebih sering disebut anak gaul sekarang sebagai "partai"), celana skinny, rambut poni lempar.. kalo cewe ya sama sih kaya cowo, tapi pake behel biar cantik (kasian ortunya ngabisin duit 8 juta cuma buat gitu doang padahal giginya udah bagus banget), ya yang tadi juga punya hp bagus..

AJ : hmmm.. bagus banget jawaban kamu ayo lagi. yang laen jawabnya pendek-pendek, pendapat kamu mirip pendapat aku. yang blackberry lah, alay, gaul di mol, hotpants, kalo tempat nongkrong anak gaul udah kamu jawab ya tadi di mall - mall
A : kalo mau jadi anak gaul jakarta ada caranya, lo ga harus ikutin trend, lo ga harus bergaya up to date, lo ya jadi lo aja, ga usah macem - macem, ga mampu beli ya ga usah beli, casual kan fashion yang bagus bukan? hotpants? pake di pantai aja kali.. mau pamer paha? jangan disini, malu - maluin nama bangsa.. harusnya kita jadi pemuda jakarta jangan bergaul dengan sesuatu yg berbuah negatif.. pikirin dong hal lain yang dapat memajukan nama bangsa

AJ : kalo fashionnya menurut kamu kayak gimana sih? bajunya celananya?
A : kalo soal fashion ya kaya tadi gue bilang. skinny? hot pants? gelang - gelang berkeliaran di tangan? kalung mahal mengikat leher? pamer nih ceritanya? sebenernya ga penting juga sih lo pake kaya gitu.. lama - lama lo nya juga risih kalo pake kaya gituan, lagi makan tiba - tiba kalungnya ada di mangkok sup, gelang - gelang kotor kena rendang yang lagi dimakan.. hahahaha

AJ : hahaha
A : Oh sama satu lagi, dulu friendster, sekarang facebook.. ga punya fs dibilang ga gaul, facebook muncul.. punya fs dibilang alay punya facebook dibilang gaul.. gue punya sebelum terkenal apa juga disebut gaul banget? gue lebih pilih jadi diri gue sendiri, malu punya ortu yang punya facebook? gue bangga.. meskipun udah tua boleh dong ikutin kemajuan teknologi.. daripada jadi kuno mainannya yg tua tua juga.. hahaha. ya itu aja sih pendapat gue soal anak gaul jakarta..

AJ : hahaha. sip, makasih banget.. nama kamu Angga ya? sekolah dimana?
A : Anangga aja (Angga terlihat pasaran) hahaha.. sekolah di SMA Bakti Mulya 400.

AJ : oke makasih ya Angga
A : sip sama-sama

AJ : nanti kalau kita publish pendapatnya, bakalan kita kabarin
A : sipsip, emang mau di publish dimana?

AJ : seperti di webblog gitu, tapi masih proses survei dulu
A : oh oke oke..


Regards,
Anangga Gunawan

Friday, May 8, 2009

Decepticon, BERUBAH!!!

hmm, setelah melihat post dari JellyPilot dimana ia menampilkan sebuah transformers dari busway, gue jadi inget sesuatu. dulu gue pernah bikin hal yang sama seperti itu, melainkan transformers dari truk bangunan yang warna kuning/ijo itu, sebuah tank dengan logo bendera Indonesia di dada, dan taxi blue bird. kenapa gue bisa lupa kalo gue pernah bikin itu semua? okay, karna disini gue cuma basa-basi doang, gue akan memperlihatkan gambar - gambar itu dengan editan amatir biasa aja.


iya, gue juga tau ini cuma taksi biasa..




"Transformers Decepticon Barricade telah berkunjung ke Indonesia setelah perang Autobot dan Decepticon di Amerika. Dia adalah salah satu survivor Decepticon dan dia merubah dirinya menjadi sebuah Taksi Blue Bird sewaktu berada di DKI Jakarta untuk menghindari serangan dari lawan. Selama Jakarta, dia tidak lagi menjadi Decepticon melainkan menjadi Blue Bird Team (bisa dilihat di bagian pintunya).

Sewaktu berubah kembali menjadi robot, dia menjadi robot rongsokan dan dia meminta bantuan untuk merubah dia menjadi robot tidak rongsokan kepada ~anggaa dengan cara memasangkan body part taksi Blue Bird dengan bantuan software Adobe Photoshop CS3. "



err.. yep, itu dia.. sang burung biru berubah menjadi besi rongsok yang bisa berdiri. berikutnya, ya truk bangunan itu lho, masa gatau? yang kaya gini lho..

yang kaya gini, tapi warnanya ijo..



"Blackout is not a Decepticon anymore, he is a DumpTruckticon (maksa..hahaha). Ya ini adalah hasil FanArt kedua dari saya yang tidak terlalu bagus dan halus gambarnya karena terinspirasi oleh Pinoy Transformers. Ini adalah Jakarta Transformers dimana Blackout menjadi sebuah Truk Bangunan atau sering dibuat menjadi Truk Sampah.

Thanks to Pinoy Transformers Creator, karena kalian saya bisa berinspirasi membuat karya-karya yang terkadang dapat mengocok perut akan kebodohan gambar tersebut."




DOR! kaget ga lo? hahahaha, ga jelas abis. ya yang berikutnya adalah sebuah tank tentara yang tanpa basa - basi akan gue perlihatkan seperti apa kira - kira bentuknya.



ya kira - kira seperti ini bentuknya..



"Megatron kembali beraksi di Transformers: Invasion in Jakarta dengan merubah dirinya menjadi Tank ABRI untuk melumpuhkan preman-preman di jagatraya. Decepticon beraksi kembali dengan adanya Barricade Blue Bird Taxi, Dump Blackout dan MegaTank."


saya tau ini hanya editan amatir.. tadi nya mau dimasukin ke KasKus, tapi lupa mulu.. zzz. yaudahlah, cukup sekian dari saya..

Regards,
Anangga Gunawan

Monday, May 4, 2009

1st Anniversary!

WOI GUE BARU NYADAR GUE UDAH PAKE BLOG INI SETAHUN LHO! (setahun 1 bulan dan baru nyadar tadi..) hahahaha, jadi yaaa karena sudah 1 tahun dan berarti bulan April adalah letak ulang tahun eyang saya tercinta, kakak saya, dan blog saya. maka saya akan menyanyikan sebuah lagu ulang tahun untuk blog saya yang tercinta ini (ya, jika kalian tahu pada saat ini saya sedang dilanda mules-mules maka sifat saya mulai tidak santai).

Dua sejoli menjalin cinta
Cinta bersemi dari SMA

Galih dan Ratna mengikat janji
Janji setia setia abadi

Oh Galih, oh Ratna cintamu abadi
Wahai, Galih, duhai Ratna
Tiada petaka merenggut kasihmu...

LHO??!! ko salah lirik ya? hahahaha..
oke yang bener nya..

Jreng.. (suara gitar berbunyi)
duk tak duk-duk tak (hentakan drum dimulai)
dem dem dem (bass mulai bersuara)
HEY! YANG ADA DISANA! YANG ADA DISINI! SEMUA IKUT BERNYANYI! (vocal mantep)

Panjang umurnya panjang umurnya serta mulia, serta muliaaaaaa...

gue selama ini masih bingung maksud dari lagunya lho. cuma 2 kalimat liriknya dan dari 2 kalimat, dua dua nya diulang berkali-kali.. ckckck..

Tidak Santai

gue bingung mau nulis apaan, jadi karena gue bingung.. maka dari itu gue cuma mau naro hasil-hasil foto gue disini. tak ada cerita menarik, ada sih hari ini pas olahraga. tapi malas untuk diceritakan karena panjang ceritanya jadi kapan-kapan aja.







APA? MAU LAGI? yowes.. hahahaha..






MASIH MAU JUGA? LANJUT GAN!





Bang Nino gaul.. hahahaha bcanda no.. lol

Capek nya gue, yaelah padahal cuma upload doang capek.. ckckck
tau ah bosen gue.

Regards,
Anangga Gunawan