banner!!

Free Image Hosting

Thursday, June 25, 2009

RIP Michael Jackson and Farrah Fawcett

Rest in Peace Michael Jackson "The King of Pop" and Farrah Fawcett "The First Charlie's Angel". tiba - tiba tadi pagi bokap gue ngebangunin gue ngasih tau kalo Jacko telah meninggal dunia dan gue kaget. akhirnya gue dan bokap di pagi itu nonton CNN berdua ngeliatin keadaan disana. lalu langsung gue tulis di Plurk, twitter dan lainnya. tapi orang - orang tidak ada yang percaya tentang apa yang gue tulis. gue inget dulu jaman masih kecil main game di SEGA namanya Michael Jackson.. hmm.. padahal baru - baru ini gue lagi ngomongin lagunya dia gitu, Jacko sekarang lagi mengikuti world tour tapi pada akhirnya dia tidak bisa melanjutkannya karena ia telah meninggalkan kita semua disini.

In an interruption of normal Transformers news, it is now been confirmed that the "King of Pop", Michael Jackson, died today at the age of 50 in Los Angeles of cardiac arrest. His contribution to music is nearly without equal.

As Transformers was hitting the airwaves in 1984, he released the single Thriller from what is still considered the most popular album of all time with 109 million copies sold worldwide and 10 top 10 singles. He has been inducted into the Rock and Roll Hall of Fame twice, once as a solo artist and a second time as member of The Jackson 5. He has won 13 Grammys, created 13 number one singles more than any other artist, sold 750 million albums worldwide. While many may remember him as tabloid fodder I will remember him for the music he created and I have enjoyed these many years.









jangan pula kita melupakan sang legendaris, Farrah Fawcett. Farrah Fawcett was a 70's icon, and not only is she a great actress, but she is the most beautiful woman to ever live, and she is a goddess, she is a woman for whom words cannot describe.




Regards,
Anangga Gunawan

Transformers Revenge of the Fallen!!

Ya, seperti kata Abhirama bilang. mengapa ga gue sebut Transformers saja? karena akan merusak suasana. kemaren gue ke PIM jam 11 siang untuk beli tiket. gue nonton ber18 dan itu sangat keren. gue beli tiket untuk nonton jam 18.45 dan gue kegirangan sendiri pada waktu menonton film tersebut. mengapa gue seneng? dan apa yang membuat ini berbeda dari yang pertama?

1. More Robots! More War! More Chaos! inilah Transformers yang sebenarnya. robot bertarung dengan robot. dengan efek CGI dan segalanya membuat film ini keren. pada waktu yang pertama keluar, banyak yang kecewa karena film ini jarang menayangkan pertarungan antar robot. dan orang banyak ingin semua yang ada di tahun 1984 di layar televisi itu berubah menjadi kenyataan di layar bioskop. apa yang ada di tahun 1984? Transformers G1. perang dan perang. inilah yang dinantikan orang - orang.

2. Banyak orang mengatakan film ini jelek karena jalan ceritanya yang hanya memfokuskan pada Matrix. hey kalian, apa kalian tau Matrix apaan? dan kenapa cuma difokuskan ke Matrix tersebut? karena itu lah jalan cerita Transformers sesungguhnya! mencari Allspark, Energon yang menuju ke Matrix. itulah yang dinantikan para Transformers Fans! anda sedih melihat Optimus Prime mati begitu saja ditusuk dari belakang oleh Megatron? Karena itulah jalan cerita sesungguhnya! pada waktu di Transformers G1, Optimus Prime ditembak oleh Megatron dan mati. orang - orang awalnya sedih, tetapi sewaktu Matrix Optimus Prime dioper ke HotRod dan menjadi Rodimus Prime, orang - orang bersorak karena kemunculan Prime yang baru. setelah dunia tambah kacau, Optimus dihidupkan dengan Matrix nya dan menjadi Optimus Prime yang baru dan mengalahkan Megatron. apa yang terjadi di layar bioskop kesayangan anda? semua itu terjadi! sewaktu Optimus Prime mengalami kesusahan di serang banyak Decepticon, itu lah yang terjadi di Transformers G1.

3. Kemunculan Autobots yang lainnya seperti, Arcee, Sideswipe, Mudflap and Skid, Jolt dan lainnya. di film dikatakan Arcee ada tiga, itu dibuat seperti itu agar para anak kecil yang nonton ga bingung ngeliatnya. yang sebenernya itu adalah Arcee (pink), Chromia (biru) dan Moonracer (ungu).

4. Kemunculan Decepticon yang lainnya seperti, Sideways, Demolisher, Rampage, Longhaul, Soundwave, Ravage, Scrapper, Hook, Mixmaster, Megatron, The Doctor, Starscream dan tentu saja The Fallen. sayangnya Sideways hanya mendapat screen time sedikit. dia hanya dikejar Arcee dan kawan - kawan lalu dipotong menjadi dua oleh Sideswipe.

5. Kemunculan Jetfire dan Wheelie. Dua cybertronian yang awalnya hidup sebagai Decepticon dan akhirnya berbuat baik dan bergabung dengan Autobot.

6. Optimus Prime gabung dengan Jetfire. karena matrix nya diambil The Fallen, Jetfire mengorbankan dirinya dengan memberikan matrix nya Jetfire dan akhirnya mereka bergabung. dengan kekuatan listrik Jolt, mereka bergabung dan menghancurkan The Fallen.

7. Megatron kembali ke Cybertron dan menyerang Starscream. ini terjadi di Transformers G2 sewaktu Megatron dihidupkan kembali dan menjadi Galvatron.

8. Lebih banyak aksi Transformers dibandingkan aksi para manusia atau Human Alliance.

9. Yang ditunggu orang - orang, kemunculan Devastator. Devastator adalah sekumpulan Constructicon yang bergabung menjadi sebuah robot besar atas kehendak Megatron.

10. Sewaktu Sam Witwicky jatoh karena teleport dari Jetfire, tangan dia terluka dan di perban. itu sebenernya adalah luka beneran, dia cedera karena suatu kecelakaan. dan adegan itu dilakukan shooting pada hari pertama pembuatan Transformers Revenge of the Fallen.


Lalu apa yang kurang dari film ini? sedikit.

1. Sewaktu Construction jadi Devastator, mengapa masih ada Constructicon yang berkeliaran di peperangan?

2. Mengapa ada Bonecrusher padahal sudah mati?

3. Mana Barricade? dia hilang begitu saja di Transformers 1 sewaktu Bonecrusher mengejar Autobot.



Lalu, mengapa anda bingung?

1. Kenapa ada Blackout padahal dia udah mati?
- itu bukan Blackout, robot yang ini berwarna putih dan di mainannya, ini disebutkan bahwa namanya adalah Grindor. jadi yang anda lihat memang bukan Blackout melainkan Grindor.

2. Mengapa Jazz tidak dihidupkan lagi?
- Ini semua masih berupa misteri, apakah akan muncul lagi di Transformers 3?

3. Menurut saya, Sideways itu Barricade karena kemiripan bentuk robotnya.
- Anda salah, Sideways bukanlah Barricade. Transformers memang banyak kemiripan, seperti contohnya The Seekers. kelompok pesawat terbang, seperti Starscream, Thundercracker dan lainnya. Mereka mempunyai postur tubuh dan bentuk yang sama.


Lainnya?

Ya, Michael Bay sudah menyiapkan Transformers 3. tunggu saja kemunculannya, kemungkinan tahun 2010 atau 2011.

Rating?

Transformers Revenge of the Fallen = 5 stars

Transform and Roll Out!
Anangga Gunawan

Monday, June 22, 2009

Transformers CGI!! (Update!)

hell yeah, akhirnya CGI dari Transformers sudah terkumpul meskipun masih banyak sisa yang belom jadi. ini gue dapet dari blog orang yang selalu update tentang Transformers Revenge of the Fallen.

Chromia

Arcee?

Moonracer?

Optimus Prime w/ Jetfire

Mudflap

Skid

Sideways

Scrapper

Rampage

MixMaster

Demolishor/Scavenger

Megatron

The Fallen


Devastator


atau yang lebih keren lagi ini



Devastator G1 Color

dan untuk membuktikan bahwa Skid dan Mudflap pertamanya dari sebuah mobil es krim bisa diliat dibawah ini:



dan kematian Sideways oleh Sideswipe disini:


maaf video diatas kena copyright.. jadi gue kasih liat video ini aja, BK Kids Meals Transformers Skid and Mudflap



Regards,
Anangga Gunawan

Saturday, June 20, 2009

Liburan sekolah, saatnya nonton film..

Akhirnya liburan sekolah, semoga nanti di kelas XII akan lebih baik. hilangkan pembicaraan tentang sekolah untuk sementara, gue tadi lagi liat - liat video stopmotion gue. dari yang masih jelek banget sampe yang udah lumayan lah. pertama gue inget gue ngebikin buat iseng, yaitu video Gundam Red Astray dan Optimus Prime. hayo, pasti kalo pernah liat blog gue yang sebelumnya, inget video ini..



"this is my first stop motion.
red astray gundam and optimus prime. "


Pada hari berikutnya gue langsung coba bikin yang kedua, meskipun kalo gue ngaku ini adalah sampah belaka, tapi ini hasil usaha yang kedua. masih ingat dengan mobil Nissan Silvia mainan gue? haha, baru - baru ini pintunya copot gatau kenapa..




"my 2nd stopmotion,nissan silvia.. I know this one is really sucks, don't write "crap", "sucks" or something like that, I already know it."


lalu pada jam 12 malam, gue bosen ga bisa tidur dan membuat stopmotion ke 3. ini masih dalam hari yang sama dengan pembuatan stopmotion ke 2 dan juga video ini telah masuk ke forum JSMC - Jakarta StopMotion Community.




"red astray gundam vs qubeley, I know its sucks because its my 3rd time I make stopmotion.. "

dan yang bikin gue seneng lagi, sang pembuat stopmotion favorit gue yaitu, Mirasoltwins. memberi sebuah komentar yang membuat gue tidak patah semangat.


well, good for one of your first stop-motions. Maybe doing more frames per second and taking more pictures would make it more fluent. =]



lalu, yang ini cuma buat iseng doang..



abis itu di update lah video yang itu..


"Watch it in high quality

Stopmotion yang dibuat di sekolah buat menambah karya-karya stopmotion yang lainnya. ini dibuat dengan software iMovie dengan kecepatan 0.2fps (ini sudah paling cepat). kalo pakai Pinnacle Studio 9, 0.5 fps udah sangat cepet (liat stopmotion sebelumnya,semua pakai pinnacle).

I don't use tripod for this stopmotion because I forgot to bring it to school. but oh well, I still happy I can make a new stopmotion with Deny Yustianto (cattroxxEMO)"


Lalu muncul permintaan - permintaan oleh banyak orang untuk video ulang tahun. dan ini salahsatunya..



"Dibuat untuk ulang tahun Irvan Camily yang dibuat pada hari Sabtu kemarin pas selesai Haqata7th (sangat tidak penting untuk ditulis tapi apa boleh buat) "

lalu gue dan Rifqi membuat ide ngebuat stopmotion buat iseng (lagi)..



"keisengan yang dilakukan setiap hari Senin di SMA Bakti Mulya 400 "



"Rifqi (rifqi23cool) menjadi salah satu model stopmotion kali ini yang dilakukan hanya untuk percobaan stopmotion selanjutnya yang akan datang dengan nama "Broomstick Race". tunggu tanggal mainnya!"


Broomstick race? ya, udah jadi tapi ga berbentuk video, melainkan berbentuk foto GIF.


"Broomstick? No. Payung? Yes"


Last but not least, Classic Optimus Prime!! JENGJENG ~ (theme song transformers)



"A Classic Optimus Prime (Takara Tomy) in Stopmotion, contains 158 pictures taken.
Song: Transformers TV cartoon Theme"



Baru segitu, ntar gue mau bikin lagi buat ulang tahun seseorang.. hihihi.. tahun 2009 ini gue mau nonton film - film di bioskop dan gue udah bikin daftarnya.. cekidot:

1) Transformers Revenge of the Fallen
2) Perfect Getaway
3) Gamer
4) Year One
5) 2012
6) Toys Story 3

Regards,
Anangga Gunawan


Akhirnya.. (lagi)

sepertinya gue akan ngikut ke hongkong, ya siapa tau gue bisa nemu sesuatu yang bikin gue tertarik (atas saran beberapa teman). sekalian, temen gue tadi si Rifqi ngerencanin bikin komunitas Toycam buat BM, katanya sih SMP SMA boleh join. gue mikir, kayanya di bm banyak juga yang hobi toycam. apalagi si Dimas, dia ngoleksi lomo sama toycam. lumayan juga kalo jadi admin nya kan? di lain halnya lagi, tadi gue nonton tv. ngeliat yang kasus Cici Paramida, itu kasian banget. baru nikah brapa bulan yang lalu tapi suami nya udah begitu. ckck.. lalu kasus Manohara, sekarang ada sinetronnya. gue kaget aja ngeliat gitu dia dibikinin sinetron. dan gue masih rada penasaran sama kasus nya dia di Malaysia. ngomong - ngomong tentang Malaysia, gue punya temen disana sekolah di KTJ. tapi yang gue bingung kenapa orang - orang sana suka plesetin KTJ jadi KTJail -__-

apa sekolahnya seperti penjara? gue gatau.. hahahaha, gue liat sih sekolahnya dari luar keliatan bagus gitu. tapi gatau deh isinya gimana. di lain hal lagi, gue masih menjalankan usaha di bidang stopmotion gue. ayo ayo yang mau buat untuk ulang tahun ato apa kek bilang ke gue aja. huahuahaha, gue jadi inget dulu pengen bikin stopmotion sama anak - anak di daerah kota tapi belom kesampean.


.........

entah kenapa gue patah semangat untuk melanjutkan blog ini. sebenernya gini, blog itu adalah diari hidup kita sendiri, terserah kita mau isi apa dan segalanya. kita bebas berpendapat karena ini negara demokrasi, apa itu benar? tetapi gue bingung aja, orang - orang setiap saat memberikan gue sebuah semangat untuk tetap ngeblog karna kita bisa sharing satu sama lain, tertawa bercanda dengan satu sama lain. lalu, kalau ada yang tidak suka dengan apa yang ada di hidup kita, apa mereka punya hak untuk mengatai seseorang yang tidak mempunyai salah kepada mereka? mereka tentu punya! tapi apakah itu penting? lalu kalau mereka mengatai sang korban, apa menguntungkan? jelas mereka jadi senang, lalu keuntungan yang benar - benar menguntungkan apa? jelas tidak tahu. kerugian muncul di seorang korban, tapi korban pasti akan berpikir 1 hal.

"kritik? berkomentar? itu adalah sebuah cobaan yang berat, tapi kita tetep harus semangat dalam mengerjakan suatu hal"

seperti contohnya begini, ingat gue bukan mau pamer ato apa - apa. ini hanya sebagai contoh. gue pernah membuat sebuah animasi stopmotion dan di publish lewat internet. banyak orang mengatakan hasil kerja saya bagus dan beberapa mengatakan animasi adalah sampah. bagaimana reaksi gue pada waktu tau mengenai hal itu? tentu saja patah semangat, tetapi di lain hal. banyak sekali orang yang membantu gue untuk mencari solusi agar animasi yang gue kerjakan ada kemajuan. seperti pemakaian tripod sewaktu proses pengerjaan, memperbanyak foto dan lain sebagainya, itu membuat animasi gue sepertinya ada kemajuan.

kembali ke topik pertama, lalu kalo ga suka, kenapa sampe ngata - ngatain? apa gue punya salah sama lo? sampe ngata - ngatain gue kaya gitu. sekarang gue lagi banyak tekanan dan tekanan ini muncul lagi setelah lo bilang kaya gitu ke gue. gue cuma bilang, apa ada yang salah dengan blog gue? kalo ga suka yaudah bilang aja ga suka ga usah sampe ngeledek - ledek gitu. makin banyak ledekan, makin bersemangat gue menulis. karna itu hobi gue, menulis cerita. gue tau kita bebas berpendapat, tapi apa berpendapat kaya gitu bener? banyak yang gasuka sama blog gue, tapi apa? sekarang gue malah menulis terus menerus tiada henti. bokap gue aja ternyata suka baca blog gue, temen - temen gue banyak yang suka. emang ko blog ini ditujukan buat diri gue sendiri, gue jadi bisa bercermin dengan apa yang telah gue perbuat. gue bisa memperbaiki apa aja yang telah gue perbuat selama ini. karna blog ini juga gue bisa menghasilkan usaha, sekarang gue udah usaha di bidang animasi. animasi stopmotion tentunya, ga peduli orang mau bilang apaan gue akan tetep berusaha terus. uang dari hasil pekerjaan itu gue tabung, buat apa? buat masa depan gue.

toh kalo ga suka yaudah ga suka aja. ga usah sampe ngata - ngatain gue gitu, gue ga pernah ngapa - ngapain ke lo. gue aja ga kenal lo, temen gue yang seorang blogger juga banyak yang punya masalah kaya gue. tapi apa? mereka tetep berjuang, mereka tetep berusaha, mereka berjuang menuju kebaikan dan mencapai cita - citanya. gue main blog bukan karna untuk eksis, gue biasa aja. orang mau bilang gue apa, katain aja. toh gue ga peduli juga, itu kan pendapat mereka. lalu pendapat orang lain gimana? mungkin ada yang ga peduli, ada yang suka, ada yang peduli. jadi gue mohon, jangan pake kata - kata kotor kaya gitu dong di blog gue. istilahnya kan ini blog gue, gue punya kewajiban ngurus blog ini sedemikian rupa. blog itu kan diari, jadi ini diari gue. lalu kalo berkomentar jelek ke hidup gue apa akan merubah hidup gue? tentu saja tidak. ini semua berjalan dari hati gue sendiri, kalo ga suka yaudah. gue cuma pengen kita semua berdamai, gue ga suka tindak kekerasan. mau katain gue pengecut? wah silahkan dengan senang hati gue persilahkan katain gue pengecut. tapi apa untungnya? toh gue seneng - seneng aja. karna hidup gue ga hanya di blog ini, gue juga punya kehidupan di luar sana. dan gue akan membuktikan kalo gue bisa sukses di luar sana, bukan hanya disini.

Salam damai,
Anangga Gunawan

Friday, June 19, 2009

Paksaan demi paksaan berlanjut..

hari demi hari gue dipaksa buat ke HongKong. pergi kesana pun bukan kemauan gue sendiri, ini disuruh kesana sama nyokap. gue dari hari demi hari udah nolak ajakan itu tapi tetep aja dipaksa buat pergi. pergi kemana? Disneyland, Makau ato Makaw ato apalah itu namanya ga penting. kalo udah dibilangin gamau yaudah dong ga usah maksa lagi! ini lagi barusan nyokap bilang,


"dek tiket pesawat udah oke tuh, ayo dong ngeliat makaw, buat nambah pengetahuan gamau?"


gue mau disini dan disini. gue gamau pergi gausah maksa lama - lama gue tertekan. males! mau dibilang anak pemales kek apa kek, ga peduli! kan udah dibilangin gamau kenapa masih aja ngurusin tiket? itu namanya pemaksaan. kalo itu karna gue sendiri yang mau kesana sih oke aja. ini bukan karna gue yang mau, tapi karna orang lain yang mau. biarin aja orang - orang bilang,


"ih enak tau, bisa ke disneyland.. kapan lagi kesana?"


kapan kek! peduli amat, gue tuh sekarang merasa tertekan karna paksaan - paksaan di rumah. udah pernah tau anak jadi autis gara - gara dipaksa terus sama orang tua nya terus jadi tertekan kena tekanan jiwa? mau gue kaya gitu? banyak orang bilang gue di rumah main laptop mulu lama - lama jadi autis. mereka kira gue ngapain pake laptop? gue tuh setiap hari buka YouTube. banyak yang mengira YouTube ga penting, bisa dapet pengetahuan lho dari situ! terus buka Kaskus. berita - berita ada disitu, kalo kita lagi bosen liat gambar lucu jadi seneng lagi! semangat seorang kaskuser, halah. gue buka google buat nyari biography orang terkenal yang abis gue liat di TV maupun dari buku. gue nonton TV ngeliat MetroTV sama AFC. emang apa salahnya gue ngeliat AFC? toh kalo gue nonton terus gue dapet inspirasi buat masak sesuatu yang aneh kan bisa aja, ya maksudnya emang gue hobi dalam hal memasak gitu dan ya emang gitu darisananya, keturunan mungkin? hahaha. maksud gue tuh bukannya internet adalah segalanya, hidup gue adalah segalanya. kalo paksaan demi paksaan ada di hidup gue. lama - lama hidup gue ini bukan milik gue lagi, tapi milik orang lain yang maksa.

mana hak asasi manusia disini? gue bukannya mau jadi berlebihan ato apa - apa. tapi gue udah males banget dipaksain terus, udah males lagi nyetir disuruh - suruh terus yang malah bikin konsentrasi nyetir ilang, kalo tiba - tiba kecelakaan pasti pada bilang,


"LO SIH NYETIR NYA GA BENER! LIAT - LIAT ARAH DONG KALO NYETIR JANGAN BENGONG!"


JANGAN SALAHIN GUE! salahin yang bikin konsentrasi gue kabur! terus gue disuruh ke HongKong tanggal 27 - 30. 26 gue nonton Transformers, besoknya pergi? apa - apaan tuh?! gue jadi seolah - olah meninggalkan sesuatu yang gue inget abis nonton, terus lupa mendadak. gue lupa gue kemaren nonton apa aja. tau ga sih gue tuh nunggu film ini dari yang pertama baru selese? pas film pertama nya selese, gue langsung dikasih berita sama seseorang di YouTube kalo film keduanya udah dibikin script nya. sampe ada script bocorannya gue baca! gue tuh nyari info - info kaya gitu susah! gue harus search di google, terus masuk ke website ini lah itu lah baru bisa dapet. liat favorite gue di YouTube! semuanya tentang Transformers 2 gara - gara gue emang sangat menunggu film itu. gue udah 2 tahun nungguin film ini, sedangkan ke HongKong bisa kapan aja. ke Hongkong cuma nunggu 2 minggu, sedangkan film ini?

gue nunggu 2 tahun! pas orang - orang baru ngomongin Transformers pertama, film yang baru mereka tonton. gue langsung bilang ke mereka,

"Michael Bay udah bikin skrip buat Transformers 2!"

orang - orang kesenengan, setiap ada update - update selalu gue ceritain ke mereka. gue selama ini nungguin sesuatu, lalu setelah dapat langsung dihilangkan oleh orang - orang begitu saja.. akhirnya gue bilang ke nyokap,

"yaudah terserah, sebenernya aku gamau tapi dipaksa ya apa boleh buat (nada kesel)"

yang sebenernya gue pengen tuh bukan lah pergi ke tempat - tempat kaya gitu, gue bermimpi liburan kali ini pergi sama kakak gue, sodara - sodara gue ke singapore, terus hunting mainan disana. pengen banget kaya gitu, tapi gagal. kali ini gue pergi cuma berempat. gue, nyokap, bude, sodara. gue ga pernah nikmatin liburan kaya gitu, gue lebih nikmat dan merasa nyaman kalo gue sekeluarga ada di liburan itu. pas tahun lalu gue ke Singapore sama kaka gue dan nyokap gue. gue ga merasakan kenyamanan disitu, kenapa? ga ada bokap. bokap gue ga bisa ikut soalnya masih ke kantor. gue selama itu cuma bisa buang - buang duit. kalo ada bokap, gue bisa negosiasi dalam membeli suatu barang yang ga bisa gue tahan - tahan. dan barang itu adalah apa? Transformers. yeah, gue Transformers Geek. terus kenapa? lo gamau gue kaya gitu? urusannya apa sama lo? gue selain jadi seorang Transformers Geek, gue masih ada hidup lain di diri gue.

fotografi? stopmotion? gue aja mulai stopmotion karna Transformers. stopmotion dimulai dengan keharusan adanya sebuah kamera. terserah lo mau bilang apaan, gue kemaren ke sekolah, pake kaos item Transformers, jam Transformers, dompet Transformers dan wallpaper Blackberry Transformers juga. gue santai aja, soalnya gue akui gue emang salah satu Fans Transformers. gue setiap ke PIM pasti ke Multi, buat apa? nyari mainan Transformers. sama halnya dengan temen gue si Rifqi. kita berdua setiap ke PIM, pasti selalu ke Multi. karna kita sama - sama seorang fans dalam sebuah film. dia adalah seorang Trekkies dan gue adalah seorang TransFans. kalo gue jalan sama orang lain, ga pernah ke tempat mainan kaya gitu. kenapa?

karna mereka bukanlah seorang fans dari sebuah film. gue lagi ngomongin Transformers, yang nyambung cuma beberapa. yang lainnya ga ngerti malah ada yang sok tau. pake bilang, ini kan bukan begini tapi begitu. bukannya gue yang tau segala nya tentang Transformers, tapi setau gue selama gue baca di wikipedia dan website ternama lainnya. ga ada yang dia omongin, karna mereka ternyata hanya mengarangnya. jadi paksaan ini mungkin akan terus berlanjut pada tahun ini. semoga mereka sadar kalo mereka memaksa gue sangat keterlaluan sampe gue sering bad mood, merasa sangat tertekan dan hal lainnya.

Regards,
Anangga Gunawan


*beberapa tulisan diatas ditujukan untuk orang tua yang saya cintai, tidak ada maksud ke pihak lainnya.

Iseng

haha, gue cuma ngetes doang.. sebenernya sih iseng dan hanya a quick update! Discover secret of your birthdate! tadi gue cuma ngetes dan rata - rata semuanya akurat. Check it out! What the true story about you and who famous peoples that share the same personality as yours via birth date.

I was born on 14th of February 1992.

::
Originality.
:: Come with new idea.
:: Get something with your own way.
:: Honest and a quick learner.
:: Initiative and pick the best choice in everything.
:: Boss or a leader.
:: Self employed suit them best.
:: Good things to learn ; other idea and opinion are better; think wisely.

Famous people that share your personalities : Abe, Tom Hanks, Robert Redford, Hulk Hogan, Carol Burnett, Wynona Judd, Nancy Reagan, Requel Welch.

asik gila sama kaya Tom Hanks dan Hulk Hogan. so, hey everyone. let's play, Mau? halah tiba tiba nyambung ke iklan 3.

Regards,
Anangga Gunawan

Tidak masuk 10 besar..

Gue.. gagal masuk 10 besar, semester kemaren gue ranking 10. sekarang nilai turun jadi ranking 11. cerita dimulai seperti ini, gue pengen ikut ambil rapot ke sekolah dan kebetulan sekali supir gue lagi pulang kampung jadi gue disuruh nyetir. selama perjalanan, ya lo tau sendiri lah. nyokap gue panikan kalo gue lagi nyetir, misalnya gue lagi jalan sebelahan sama mobil dan jaraknya jauh. tapi nyokap gue tuh panik banget


"DEK! AWAS! JANGAN TERLALU KE KANAN NTAR NABRAK!!"


yaudah lah, akhirnya pas udah sampe sekolah, nyokap gue minta diturunin di ruang FKOM. gue udah panik aja bawa mobil nya sendirian dan disuruh parkir sedangkan parkir penuh. langsung cari satpam minta bantuin,


"Pak! Bantuin parkirin!"


akhirnya gue di parkirin dan gue parkir mundur. untuk pertama kalinya gue berhasil parkir mundur di sekolah. gue turun dari mobil langsung kunci mobil dan beranjak ke kelas gue yaitu XI IPS 1 unggulan. ya ketemu Ghina, Nicko, Vaidil dan Rama. akhirnya gue keatas sama Rama. ke kelas XI IPA 1 dan bertemu Wira dan kawan - kawan. ngobrol - ngobrol bentar akhirnya blablabla dan blablabla gue balik ke kelas buat ngurusin rapot. ngobrol bentar sama Pak Ateng langsung gue kebawah dan nyokap ke ruang FKOM. merasa tidak punya teman, gue jalan - jalan cari orang. jadi gue bisa JB. akhirnya ketemu Avant dan Prianggoro. lagi jalan - jalan ke ruang OSIS bentar ngadem, ke kelas XI IPS 2 ngobrol sama wali kelasnya dan ke bawah lagi. Avant dan Prianggoro mau balik, gue sendirian lagi.. sedihnya.

jadi gue masuk ke mobil dan ngeliat kalo bensin udah mau abis. jadinya gue buka jendela, baru sadar kalo hari ini itu hari Jumat! gue lupa pake celana panjang buat sholat jumat. minggu lalu gue juga gitu, latian band tapi pake celana pendek dan ga ada sarung. untung ini gue minjem ke satpam. gue ping nyokap gue, tapi ga dibales. yaudah jalanlah gue sama satpam - satpam Bakti Mulya 400. serasa gue punya bodyguard banyak. hahahaha.. gue jalan ke masjid di deket PU gara - gara masjid yang satunya udah penuh banget. tiba - tiba nyokap nelfon panik gitu nanyain gue dimana. gue bilang mau solat dulu daripada gue balik lagi cuma buat nganter nyokap pulang mendingan gue solat dulu dapet pahala. akhirnya nyokap merelakan gue pergi dengan security sekolah. abis solat gue langsung kasih sarung ke satpam dan pamit mau duluan udah ditunggu nyokap.

yaudah gue berlari.. lari lari lari! tendang dan berlari! halah itu mah tsubasa. nyampe akhirnya gue disuruh nganter temen nyokap gue dulu di deket Purwa Caraka yang dulu. yaudah, gue kesana dan jalannya sempit banget. gue mau muter balik susah. terus nyokap gue udah panik nyuruh gue cari jalan lain. karna gue gamau susah, pas ada gang super kecil, gue masuk situ mundur lagi, maju lagi, mundur lagi. tiba - tiba yaa.. gue berhasil muter balik dan gue bilang ke nyokap gini,


"Ini mah, efek samping dari kebanyakan main game! game tuh berguna juga sebenernya"


abis itu gue isi bensin bentar dan menuju ke terogong. pas gue udah mau belok gitu, nyokap bilang kalo gue disuruh terus aja. gue bilang lagi, "mam, disini kalo belok langsung masuk terogong". beberapa detik kemudian nyokap merelakan gue mengikuti arah yang gue mau. yaudah, selama jalan ya lo tau sendiri lah nyokap panikan terus. akhirnya gue bilang gini ke nyokap, "mam, selama mama ga panik kaya gitu, aku juga ga akan panik. safety driving! tenang".

yaudah akhirnya masuk ke rumah dan gue makan sayur asem yang sangat pedas. chit chat, ganti layout plurk sementara, makan lagi, minum milo, chat lagi, buka youtube, blogwalking, webcam sama karina dengan tampang - tampang sok cool nya gue..





liat dong, muka gue santai sedangkan muka karina kaga nyante. hahahaha.. ya abis itu gue ngeliat pm nya Cantik. gue buka url nya dan main game susahnya setengah mati bikin gila. abis main akhirnya gue selesai lebih dulu daripada Cantik. abis itu gue gajadi nonton Garuda Di Dadaku gara - gara Juwita..

oh iya gue belom cerita, kemaren gue karaokean di Inul Vista Poins Square. pas gue baru ber4 doang yang dateng, gue, kaka gue, dan Jelita nyanyi lagu Counting Crows, Westlife, Kuburan, sama Queen sampe headbang - headbang. nyanyi nya mulai jam 9 selese jam 12. capek gila sampe suara gue abis! hahahaha.. gatau mau cerita apa lagi nih.. huehuehue

Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, June 17, 2009

Hasil Robot3!!!


"ITU KAN SODARA GUE!!! dunia sungguh sempit"


Kata - kata itu keluar pas gue masih kelas 5 SD, ternyata orang yang selama ini satu sekolah sama gue adalah sodara gue sendiri. Cerita dimulai pas lagi ada halal bihalal, tiba - tiba ada seorang anak yaitu temen sekolah gue. Ternyata dia itu sodara gue dari nyokap, pas tau gitu gue merasa sekolah tenang. Orang itu adalah Fariz Priadi. gue jadi sering ke rumahnya kalo ada acara keluarga.. Hahaha

di lain hal lagi, gue tadi udah mencoba untuk men scan foto yang dari disderi, dan hasilnya rada kaget juga. dari roll film isi 36, yang jadi cuma 15. kenapa bisa begitu wahai saudara? karena kurangnya cahaya di tempat tersebut dan hasilnya hilang sama sekali. jadinya yang ada cuma 15. tidak apa karna ini percobaan pertama gue.. ini hasil - hasilnya:


"Menatap Mata"


"Parking Lot Plaza Senayan"


"Pondok Indah Mall"


"Bendera Indosat"


"Brother"


"Parking Lot JHCC"


"Hampa"

di lain hal nya lagi, tadi gue pas lagi ngeplurk tiba - tiba ada yang nelfon ke rumah. pas gue angkat itu ternyata kaka gue minta bukain pintu depan. abis gue bukain, gue merasa laper jadinya gue bikin milo di dapur. pas udah buka kulkas, ternyata ga ada es batu. jadinya gue minum tanpa es batu. bingung karna masih lapar, gue berjelajah di dapur dan menemukan sebuah bungkus mie goreng. yaudah pas gue mau bikin, saatnya nyalain kompor. dan sialnya adalah, kompor tidak dicolok ke listrik. jadi harus pake korek api nyalainnya. pas gue buka tempat korek api nya ternyata cuma sisa 2. yang satu masih utuh, yang satu nya lagi cuma setengah batang. pas gue nyalain pake yang masih utuh, ternyata berhasil. tapi karena api nya terlalu besar secara reflek gue memutar gas nya sampe mati. sialan, gue terpaksa nyalain kompor pake yang cuma setengah batang. akhirnya gue nyalain dengan rasa penuh ketakutan dan tangan gue kena api sedikit.

setelah bikin mie goreng, gue langsung ke atas buat ke kamar. dan pas lagi makan tiba - tiba gue ngunyah dengan gigi kiri dan terasa sangat sakit. ternyata gue lagi sakit gigi. abis makan gue langsung minum aqua nyolong dari kamar nyokap, lalu merasa bosan dan menulis ini semua.

foto - foto disderi sebenernya ada 15, tapi yang gue masukin segini aja. sisanya jelek dan aneh.. hahaha..

Regards,
Anangga Gunawan

Tuesday, June 16, 2009

XI IPS 1

Hari ini sangat membosankan, gue disuruh ke kemang buat makan dan berakhir di sebuah restoran bernama Black Canyon ato apalah itu namanya. disana yang makanannya dateng duluan Cinta, gue, abis itu kaka gue dan Juwita. selesai makan si Jelita makanannya belom dateng. pas udah dateng, nasi lemaknya ga enak rasa - rasa santen gitu. udah dia nya marah - marah, eh pas minum tiba - tiba dia kaya batuk - batuk keselek. mau tau kenapa? ternyata ada lalet di dalem milkshake nya. kita rame - rame ketawa tapi Jelita nya bete gitu. akhirnya gue minta mas - mas disitu fotoin gue ber5 pake kamera disderi robot 3 gue. blablablabla dan blablabla akhirnya pada makan sour sally dan gue ga mau makan karna akan mengakibatkan sesuatu yang brutal di dalam perut gue.

akhirnya kita ke Blok M Plaza buat ngambil wig, abis itu balik dan gue langsung online. sebenernya gue juga bingung mau tulis apa di blog ini sekarang. Hmm.. gimana kalo ngomongin sekolah gue? sepertinya seru juga. ya jadi kelas gue ini yang biasa dianggap kelas IPS UNGGULAN ato XI IPS 1 ini adalah kelas yang ramai. di semester 1 kita dianggap guru - guru adalah kelas yang baik, tetapi giliran di semester 2 kita dapat banyak masalah dan kasus - kasus dengan para guru. dimulai dengan Andri pake foto Guru Bidang Kesiswaan dan guru - guru lainnya dengan Face in the Hole, dapetlah 1 kasus. abis itu kasus lagi dimana Rama lagi tidur pas pelajaran Bu Titin dan dimasukin ke facebook dengan judul "Rama tidur mendengarkan puisi bu titin". akhirnya ketauan dan Andri dapet kasus ke 2.

abis itu kasus lagi yang berikutnya dengan Bu Asih, guru geografi. sampe temen - temen gue disuruh keluar dari kelas gara - gara terlambat masuk. si Vaidil mulai memohon ke Bu Asih dengan tulisan di kertas yang ditempel ke kaca jendela..

Sabar ya nak, abis itu gue juga pernah kena tuh. disuruh 2 jam berdiri di depan kelas rame - rame gara - gara terlambat masuk pelajaran Bu Asih lagi.. haduh - haduh.. abis push up 20 kali, disuruh berdiri ga boleh duduk. akhirnya gue nyolong - nyolong dan berhasil keluar dari kelas alias cabut. kasus lainnya dengan guru olahraga bernama Rustam ato siapalah itu. gue ga boleh masuk ke dalem sekolah abis olahraga gara - gara kelamaan di kantin. alhasil kita manjat rame - rame kaya monyet dari lapangan ke green house di lantai 2.

terus kita semua bikin sebuah brand clothing dengan nama SAF Clothing. SAF itu singkatan dari Sexy Abhi Fashion karena direktur dan pendiri nya adalah Abhirama.

kita udah melewati masa - masa yang seru dan kita adalah salah satu kelas yang hobi nya pergi rame - rame sekelas terus. setiap orang pun ada sebutannya masing - masing. Adam dengan sebutan Eboy karena mirip pemain bola yang namanya Eboy. gue dipanggil Afgan, Rama dipanggil hmm.. gue lupa pokoknya nama terrorist lah gara - gara jenggot nya lebat, Abhi jadi Abiyapto gara - gara suka taro tangan di celana, dikira orang bawa beceng. dan masih banyak lagi yang lainnya. dulu pas Pak Ateng sang wali kelas XI IPS 1 ultah, kita kerjain rame - rame. sebagian dari kelas cabut pelajaran dan salah satunya adalah gue. pas Pak Ateng masuk kelas udah marah - marah, gue dan lainnya masuk ke kelas sambil nyanyi lagu ulang tahun. dan kabar baiknya lagi adalah, XI IPS 1 katanya ga akan dipecah belah pas kelas 3 nantinya. amin..





XI IPS 1 Kelas Unggulan (Y)

Monday, June 15, 2009

Film yang menggambarkan kehidupan saya..

Setiap orang pasti suka menonton film dan banyak hikmah yang bisa kita tiru dari film tersebut, bisa sisi positifnya, bisa jg sisi negatifnya. lalu gue mencoba sebuah quiz di facebook dengan judul "Film apakah yang menggambarkan kehidupan anda?". meskipun rada aneh, tapi gue coba mengikuti quiz tersebut..

1) Kalo kamu bertemu dgn seorang teman baru, apa yg kamu lakukan?
- Menatap matanya, mencoba membaca pikirannya

entah kenapa gue terkadang kalo bertemu teman dan masih ga nyadar itu temen gue, gue cuma melihat dia dan berpikir apa yang ada di pikiran gue. gue ga nyapa dia tapi gue liat dia, mengapa dia melakukan hal yang sama dengan gue? itu sering terjadi..

2) Bila kamu menemukan dompet terjatuh di lantai, tindakanmu adalah?
- Ambil dompet tsb, liat ID-nya, kembalikan ke pemiliknya

hal ini pernah gue lakukan waktu masih SMP dan lokasi kejadiannya di sekolah. kebetulan pas gue buka ada kartu pelajarnya, gue tanya guru aja ini anak kelas brapa dan blablabla. karena udah bel masuk, gue bilang ke guru gue kalo itu gue nemu dompetnya terjatuh. daripada duit gue dulu pernah ilang, pas gue ketemu ada orang ngambil uang gue di sekolah dan dimasukin ke kotak amal. uangnya 20ribu, gue udah tereak ke tuh anak kalo itu uang gue yang jatoh.. T_T

3) Kalo ada kecelakaan lalu lintas pas di dpn kendaraanmu, kamu harus?
- Pinggirkan kendaraan, bantu korban dibawa ke rmh skt terdekat

meskipun ini belum pernah gue lakukan sebelumnya tapi ada baiknya gue lakukan ini.

4) Hadiah apa yang paling cocok untuk pasangan anda?
- Cowo: ikat pinggang, Cewe: tas

bayangin aja cewe dikasih tas, bukan bunga. bunga terlalu jadul dan banyak cewe yang mengaggap cowo itu terlalu dibuat - buat romantisnya kalo ngasih bunga.. hahahaha

5) Kemana liburan yang paling seru?
- Refreshing ke pantai

Pantai seperti bali adalah tempat paling uenak buat liburan! hahahaha..

6) Apa warna favoritmu?
- Biru

ya paling gara - gara gue dulu suka yang namanya Ranger Biru karena keren. hohoho

7) Siapakah aktor favoritmu?
- Jim Carey

kalo ada Adam Sandler, gue pasti pilih dia.

8) Siapakah aktris favoritmu?
- Cameron Diaz

karna dia itu lucu dan unik. tidak ada komentar lainnya

9) Adegan apa yg paling kamu suka di sebuah film?
- Pukulan slow motion ala Matrix

siapa sih yang ga suka berantem dengan effect slow motion kaya di Matrix?

10) Jenis film favoritmu?
- Action, Fantasy

Action + Fantasy = Transformers


dan hasilnya adalah.... bentar gue submit dulu.

Titanic

Kamu orangnya romantis banget!!! So sweet... Pengertian, setia dan penuh kasih sayang. Tutur katanya manis, kadang2 penuh dgn rayuan gombal!!! Tapi dia sangat sensitif, mudah tersinggung dan sangat lama utk diminta penjelasan bila ada masalah. Sama lamanya seperti film "Titanic"


hohoho, ya kalo saya jujur.. begitulah gue, dipandangan orang - orang gue itu hanyalah orang biasa yang demen foto - foto dan internet dan dianggap nerd. orang - orang memandang gue seolah - olah hanya seorang Transformers Geek. di lain hal, gue itu orangnya bisa dibilang romantis, tapi kadang gue rada males ngurusinnya. jadi yaa orang tersebut langsung marah - marah dan tersinggung. giliran gue jelasin, dia nya ribet sendiri.. dunia ini memang susah ditebak.. ckckck..

Regards,
Anangga Gunawan

Sunday, June 14, 2009

Berfoto - foto dengan Disderi Robot3 Baru!

Akhirnya setelah ditunggu - tunggu, disderi robot3 gue datang abis gue pesen ke juragan Enad aka Jellypilot. dan pada akhirnya tadi gue beli roll film di Plaza Senayan dan memulai foto - foto di daerah Senayan. gue makan di Mos Burger, abis itu pergi ke pameran di JHCC. pas lagi liat - liat buku disana, tiba - tiba saya melihat kumpulan anak - anak bawa galon aqua. gue langsung terpikir kalo mereka adalah Lamuru dan ternyata itu benar! pas gue tulis di plurk, si Imo langsung bales bilang kalo dia melihat saya. yaudah, akhirnya gue pergi ke rumah bude tapi bude tak ada di rumahnya. akhirnya gue ke pim buat bertemu bude dan kawan - kawan. setelah ketemu ngobrol - ngobrol, mereka pulang jadi gue makan dulu di Chopstix dimana gue makan Nasi Goreng Sapi Lada Hitam dan minum Mix Juice (Strawberry + Banana) sehat segar!

abis itu pas selese makan, gue dapet fortune cookies. pas kaka gue dapet katanya sih hari - hari yang dilalui nya adalah santai. ya jelaslah! kuliah libur panjang gitu. giliran pas gue yang buka tulisannya gini:


"Love is the only medicine for a broken heart."


pas gue baca itu, gue langsung berpikir bahwa gue masih single sampe sekarang dari sekitar 3 tahun yang lalu! hahahaha, ga penting.. jadi ya gitu gue langsung bingung tanpa alasan. hahaha lebay deh mulai. btw, yang mau liat disderi robot3 gue kaya apa, nih gue kasih liat foto - fotonya.







Foto - foto akan menyusul, nanti kalo udah jadi fotonya gue masukin ke blog dan DeviantArt. oke oke?

Regards,
Anangga Gunawan

Saturday, June 13, 2009

Akhirnya di update!

Akhirnya posting yang berjudul Akhirnya bisa gue update sekarang juga karna foto - foto sudah masuk ke komputer, memorycard sialan ga bisa dibaca di card reader laptop. jadi nya gue upload dari bb ke fb aja. meskipun tidak terlalu lama ya kira - kira 1 foto itu bisa sampe 6 detik jadi gue masukin aja semuanya.. oke, foto Soundwave yang gue beli seharga Rp300.000,- itu bisa anda liat disini:


ya bisa diliat ini bagian depan bungkusnya dan terdapat tulisan Revenge of the Fallen dibwah tulisan Transformers diatas..


nih gue zoom, biar lebih jelas. disitu ada kepala Soundwave dan ya! dia itu Triple Changer


ini bagian belakang bungkusnya, bisa dilihat yang atas adalah Robot Mode, yang kanan Satellite Mode, dan yang bawah itu Space Aircraft Mode


dan ini gue buka bungkusnya, ini Soundwave yang baru


nih gue foto pake flash biar lebih terang dikit

Ya segitu aja sih yang gue mau kasih tau.. hehehe

Regards,
Anangga Gunawan

Artificial Breeze @ Pisa cafe

Ya, benar sekali. nanti gue mau manggung di Pisa Cafe dengan rasa sakit perut dan juga kepanikan yang luar biasa hebatnya.. hahahaha lebay, isi dari title cuma ini aja. yang gue mau kasih tau adalah, there's another spoiler untuk Transformers Revenge of the Fallen.. ya gue akan kasih tau, kalo mau liat tinggal di highlight aja. sengaja warnanya gue samain sama background biar orang2 yang ga mau liat bisa ga liat, yang mau liat silahkan aja terserah lo.

To answer many frequent questions
- NO Barricade in movie
- No explanation why Megan Fox puts the white dress on and holds the flowers, just does it for no reason it would seem
- No explanation what the Twins reformat from the Ice Cream truck, they just do it in the hanger
- Bikes do NOT combine (you only see the rider ladies once and one bike is killed at end or badly shot)
- Optimus/ Jetfire combination NOT permenant, one whole booster ripped off fighting with Megatron and the Fallen. Prime tears rest off at battles end
- Jolt appears out of nowhere 1/2 way into film on the runway (as does Ratchet) and you old see Jolt one other time from what I could see. Never a main shot or close up of him. His hands sizzle electricity like the SW Emperor. He must have less than 5 seconds screen time
- There are LOADS of constructicons, after Devastator has combined you still see Mixmater and Long Haul loads, plus others
- Bonecrusher from 1st movie appears in truck mode
- You do see Soundwaves head but he never transforms. Voice is Welkers G1 Megatron voice
- The "Blackout/Grindor" bot is never explained, just appears, slightly different head to Blackout though
- Sideways only seen for robot for split second then back to car, then Sideswipe cuts him in half longways
- FINALLY a shot of Optimus turning into the truck!
- Megatron is a triple changer, you see him as robot, tank and a jet. Jet looked like tank but with flat wings, hard to see
- Mixmaster is triple changer, robot, truck and weapons platform. Uses platform mode twice at the end
- Shot of the protoforms arriving, some reused footage from first film. Some first film footage used with more prototforms added

Best Lines from the film
- The Twins "That hurt" - "It's an ass kicking, it's supposed to"
- The Twins "Maybe he's just a pussy!"
- The Twins when they see Devastator "Look at that mother f*BANG*"
- Jetfire (when hanger doors won't open) "Oh bollocks!"
- Jetfire "I'm too old for this crap!"

The good
- SUPERB Special effects, truely amazing
- The music score is great again, some lovely chior pieces
- Optimus is solid, really kicks ass - As does Bumblebee when he tries!
- Action, action, action!
- Some lovely moments between Starscream and Megatron

The bad
- Sam's mum getting stoned - Really annoying pointless scene
- Alice - Pointless character and waste of screentime
- And I am very, very, VERY sorry to say - Devastator. Totally pointless him being in the film. He doesn't get involved in the final battle and Simmons bringing him down is very WTF, by far Devastator biggest let down in movie
- When Sam dies and goes to Autobot heaven - WTF???

Stuff different from trailers
- Bumblebee never says "what is your purpose Sam" like in the Showest footage - I might be wrong about this one
- Some of the Showest sections are different takes in final film
- The military guy saying "Looks exactly like a truck" not in movie

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, June 11, 2009

Akhirnya....

Sebenernya ini rada ga penting, tapi sangat penting bagi para Transformers Fans dan pastinya para kolektor figure Transformers. pada tanggal 26 Juni nanti akan ditayangkan pertama kali di Indonesia yaitu Transformers Revenge of the Fallen dan gue akan nonton film tersebut pada hari pertama, jam pertama, rame - rame dengan para remaja - remaja Transformers Fans. Pada akhirnya, setelah sekian lama menunggu.. gue akhirnya membeli sebuah action figure SOUNDWAVE!!! YEAH! Soundwave pada kali ini di Transformers Revenge of the Fallen tidak akan berubah menjadi sebuah tape recorder, melainkan menjadi sebuah satelit yang nantinya akan merusak jaringan komunikasi di dunia. lalu dia mengeluarkan salah satu peliharaannya yaitu Ravage yang nantinya akan mengambil sebagian Allspark yang masih tersisa.

Tadi gue beli action figure tersebut dengan harga terjangkau yaitu Rp300.000,- dan tadi juga ada yang jualan merchandise Transformers Revenge of the Fallen di XXI PIM 2. gue disana tidak tertarik dengan tas anak - anak itu melainkan gue tertarik dengan baju yang dikenakan pegawai disitu. baju yang dipake itu warnanya item, terus ada lambang Autobot nya warna silver di sebelah kiri, di belakangnya ada tulisan Transformers: Revenge of the Fallen. gue dari tadi deg - degan ngeliat poster dan lainnya. tadi gue berpikir untuk beli Bumblebee, tapi karna gue udah ada Bumblebee di rumah jadi itu besok - besok aja. tadi gue juga liat ada action figure Sideways yaitu cybertronian Decepticon dengan transformasi yang menjadi sebuah mobil Audi R8. tapi mainan tersebut adalah sebuah display dan loose. gue lebih baik nunggu sampe ada box nya juga. setelah itu tadi gue juga liat ada Skid, Jetfire dan lainnya.

Jetfire akan gue beli yang leader class bersamaan dengan Optimus Prime leader class agar mereka berdua dapat gue gabung. abis itu baru beli Sideswipe dan Swerve, walaupun Swerve hanyalah repaint dari Sideswipe tapi tetep gue akan beli. abis itu beli Skid and Mudflap Ice Cream Truck, baru yang udah misah jadi Chevy. mantep gan!!! foto Soundwave gue akan menyusul, soalnya belom gue keluarin dari box nya.

Regards,
Anangga Gunawan

Tuesday, June 9, 2009

Chevy shows off Transformers: RotF

Hmm, sebenernya gue cuma mau memberikan sebuah video Transformers: Revenge of the Fallen kali ini karena saya sekarang sedang sangat menantikan film ini sejak lama. kali ini gue mau ngasih liat sebuah Exclusive footage yang di edit oleh Michael Bay untuk Chevrolet yaitu para mobil Autobots dari Transformers: Revenge of the Fallen.



kalian melihat sesuatu yang aneh? Ya, disini Ratchet hanya muncul 1 kali dan itu pun ketutupan sama mobil Chevy Volt (atau lebih dikenal dengan nama Transformers nya yaitu, Autobot Jolt) pada 1:32 . Semua hal tentang Transformers: Revenge of the Fallen akan saya bahas di blog ini juga karena ya saya salah satu fans Transformers dan juga seorang kolektor mainannya.

Regards,
Anangga Gunawan

Monday, June 8, 2009

Transformers 2 Tokyo Premiere and Spoiler!

Transformers: Revenge of the Fallen telah membuat official worldwide debut nya di Tokyo, Japan dengan para pelaku "human" dan director Michael Bay dalam kehadirannya. Disana juga ada sebuah asap - asap dan dengan kehadiran Bumblebee (sebuah patung tentunya). Sebagai tambahan, dibawah akan ada sebuah spoiler tentang filmnya oleh seseorang pada saat premiere dan dia menulis tentang plot nya, suara para Transformers, tampang nya dan bagaimana mereka dipakai selama berada di film.





*Spoiler* (kalau saya jadi anda, saya tidak akan membaca ini tapi karna udah terlanjur ya mau gimana lagi)


Ok guys just got back! Don't have much time to post, don't wanna miss the train but here's some quick stuff.

Movie was incredible, I liked it much more than the first! More action, more robots, less humans! Though there are some lame sexual inuendos like Wheelie humping Megan's leg.

Anyway, Bay and the actors came right into the theater and introduced the film. I was tempted to scream "Don Murphy Stooges #1" but I didn't want to get led out by security!

The VA thing in the credits was way too fast, sorry guys. The Fallen was Todd something. Welker does voice Soundwave, and Devastator too. Devastator has one line, screaming his name. Soundwave only has a few lines but he speaks English. But he never comes down to earth and never turns into a robot. Bleah. Very little screen time, but at least he doesn't get exploded which leaves things open for the third movie.

Mostly English, not much cybertronian.

The Twins were lame. As in the "bust a cap in you ass" stereotype. I could've done without them.

Jetfire was comic relief. He has a British accent and reminded me of a Monty Python character. He doesn't "combine" with Prime in the normal sense, he gets fatally wounded and rips out his spark, killing himself so Prime can use his parts.

Wheelie is nothing like G1 Wheelie. He kinda reminds me of Rattrap.

Lots of kitchen bots. One was a Samurai too. Bludgeon?

Only named Constructicon is Rampage, and he is red.

Megatron is revived by some Constructicons and "The Doctor."

Sideways never transforms, he is cut in half by Sideswipe in the first battle scene in car mode. Sideswipe is cool. Ravage is cool too.

There was a bot that looked like Blackout but he was not named. Blackout himself was never revived so I can't say it was him. He did not speak and was not named in the credits. In fact in the last battle scene there were tons of, well, "repaints," basically reused animation. So even after Devastator forms, there are still constructicons running around. And some Protoforms. I even saw a truck that looked like Bonecrusher...though I never saw him in robot mode. Scorponok is in the final battle too and is killed by Jetfire in about 2 seconds.

There are three motorcycles, but they appear to be named collectively Arcee. Not much screen time/lines for them anyway.

The term "Matrix of Leadership" is used, it's a key that operates a device to draw energy from the sun.


Oh tidak, ada sesuatu dibagian spoiler yang mengecewakan para Transformers Fans seperti saya.

Btw, another news! Transformers bike on the road! ya, pada minggu ini sebuah motor dengan versi khusus dari Aprilia RSV 1000 R membuat debut-nya di Jalan Amerika. Motor ini telah digambar dengan logo Transformers: Revenge of the Fallen dan mata The Fallen untuk filmnya. Model motor ini adalah salah satu yang dinaiki oleh Megan Fox di filmnya, tapi ini bukan salah satu dari motor Arcee. More pictures of the bike can be found here.


dan hal yang baiknya lagi adalah, Transformers Revenge of the Fallen akan muncul di layar lebar Indonesia pada tanggal 26 Juni 2009! yep, ternyata bukan 24 Juni 2009..

Regards,
Anangga Gunawan

Friday, June 5, 2009

How well do you know me?

How well do you know me? itu udah menjadi sebuah application yang terkenal dan merajalela di dunia facebook. gue juga sempet bikin quiz nya dan mempunyai 20 butir soal yang gampang sampe yang susah. mau tau pertanyaan nya apa saja?

1) Merk kamera saya adalah..
2) Merk drum saya adalah..
3) Ada berapa Gundam di kamar saya?
4) Ada berapa Transformers di kamar saya?
5) Jaket Indonesian Photography Lover nikon saya beli dimana?
6) Di jaket nikon saya terdapat sebuah url website, yaitu...
7)
Handphone yang sekarang saya pakai adalah..
8) Merk kacamata baca saya adalah...
9) Ada berapa Optimus Prime di kamar saya?
10) Merk sepatu yang saya pakai ke sekolah adalah..
11) What is my middle name?
12) Hewan mamalia yang saya suka selain babi adalah...
13) Dimana sekolah saya sewaktu TK ?
14) Apa nama band pertama saya selama hidup di dunia ini?
15) Apa nama kakaktua saya?
16) Apa nama anjing saya?
17) Dimana saya les piano pop?
18) Apa yang akan saya lakukan pada tanggal 24 Juni 2009?
19) Ice Cream favorit saya adalah..
20) Saya lahir kapan dan dimana?

mampus lo! hahahahaha.. tapi ternyata banyak juga yang bisa jawab pertanyaan gue ini lho, dan dari posisi pertama

90% - Anargha Gunawan
80% - Febriana Marcha
75% - Luna Diandra
65% - Juwita Aulina, Cinta Justianto, Dikta Pradika

yang bagus cuma segitu.. sisanya bagaimana? dibawah 65% semua!

selamat kepada para pemenang karena anda telah mendapatkan hadiah yaitu 1 buah bantal.. halah. hahahaha.. ntar mau posting lagi tapi buat sekarang segini dulu deh.. hehehe

Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, June 3, 2009

ULANGAN MEMBUAT SAYA MENGGILA

ULANGAN BLOK MEMBUAT SAYA MENGGILA!!!

btw, kemaren hari minggu gue akhirnya ke toysfair di citywalk sudirman dimana pada akhirnya gagal karena barang yang dicari tidak ada. pada akhirnya kakak saya membeli sebuah mainan Donkey Kong asli Nintendo second. abis darisana akhirnya gue berniat untuk makan di Poke Sushi Darmawangsa dimana pas lagi perjalanan kita melewati Sudirman, jalanan lurus. kakak saya mencoba menjalankan mobil dengan kencang dengan Mercy C200 nya. akhirnya ada sebuah mobil Toyota Yaris merah yang menyusul. karena kita merasa terbalap, akhirnya kita balap lagi. gue kira yaris nya mau nyusul kita lagi, pas gue liat belakang gue cuma bisa cengo tereak - tereak. ternyata ada Lancer Evo merah yang melaju dengan kencang, tadinya mau kita balap juga. ternyata di belakang kita dengan kencang ada mobil Audi TT merah. hari itu serba merah.

lalu pada sebuah belokan, kaka gue mencoba untuk ngedrift atas suruhan andaru, tiba - tiba pas baru menginjak rem (kebetulan mercy tidak ada rem tangan, adanya rem tangan di kaki), ada suara tit - tit - tit.. kayanya itu alarm deh.. hahahaha udah dibelokan jalannya lambat, sok sok nginjek rem, tapi gagal ngedrift. akhirnya kita makan di poke sushi dengan menyetir lawan arah. tiba disana, kita makan all you can eat dan memesan makanan yang sangat banyak. pas udah kenyang ternyata dhio dan nanggala akan berkunjung kesitu juga. makin kenyang lagi, udah kalo ga abis kena harga asli. terpaksa bertanggung jawab, ngelawak - ngelawak bentar. akhirnya selesai jam setengah 4. kita disana 1 jam dari jam setengah 3. akhirnya disana kita bayar abis Rp710.000!! gile duit gue di dompet abis!

pulang darisitu niatnya mau ke pim, gue mau beli transformers. tapi karena malas yaudah gue pulang dengan selamat sampe tujuan. pengen belajar matematika tapi malas. akhirnya oh akhirnya tadi gue liat nilai matematikanya sangat lah buruk. agama 7,4. lumayan lah, tadi Pkn Fiqih. pkn gampang, fiqih lumayan dapet contekan. rama ga masuk jadi ga bisa nanya jawaban pkn. bahasa indonesia lumayan gampang. geografi gampang gila (paling - paling dapet jelek).

besok SOSIOLOGI DAN SEJARAH!!! sejarah nya sih gue nyantai, tapi SOSIOLOGI NYA ITU LHO!!!! gue bisa gila karenanya.. sekarang gue bosen pengen belajar ga bisa males akhirnya tadi gue malah main gitar bareng kakak gue. kakak gue pake ukulele nya. lagu - lagu yang kita mainin adalah:

1. Accidentally in Love - Counting Crows
2. Radiohead - Creep
3. Hey Julie - Fountains of Wayne
4. Lupa Lupa Ingat - Kuburan
5. Rasa Yang Tertinggal - ST12 (ini udah kaya ngamen beneran deh)

itu aja sih.. gue ingin bertemu dengan seseorang.. :'( hahahaha lebay

Regards,
Anangga Gunawan