banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, September 22, 2009

Memburu Joko Anwar!

Kemaren nyokap gue pergi ke banjarmasin, jadi intinya kemaren adalah hari laki - laki! siang - siang gue ngeliat di twitter kalo Joko Anwar membuat statement yang menggila!

"
If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked." !

itu udah bikin gue kaget banget, apa bener dia akan melakukan hal segila itu? langsung lah Circle K dan PIM masuk ke trending topics. kenapa ada PIM juga? para artis - artis lainnya bikin statement, "kalo followers nya mencapai 5000, dia telanjang di PIM" HUOH gue makin ngakak menggila bacanya. dari hanya 2000an tiba - tiba langsung jadi 5000an. gue pergi dulu ke Plaza Indonesia buat makan sambil ngetweet tentang informasi lainnya Joko Anwar. pas udah mau balik, mumpung ga ada nyokap, kita bertiga mulai menggila! MEMBURU JOKO ANWAR!! gue muter - muter Circle K. udah 2 Circle K dinyatakan nihil, katanya dia juga ada di Kemang tetapi hasil nihil! akhirnya kita menuju Circle K Panglima Polim. setiap menuju ke sebuah Circle K gue selalu tulis di twitter sampe temen - temen gue pada kebingungan..

"Demi apa lo bela2in buat liat kemaluannya jokan? Hahaha"
"Gila,mau nonton beneran.."
"ditunggu reportasenya.. bahahah "
"GIMANA WOY PANGPOL beneran...nyesel gua ga bisa nonton"
"beneran ada disitu?"
"ada beneran ga ngga?totally naked?" (tingkat penasaran extreme)
"udah bugil blm tu om @jokoanwar?"


dan ternyata setelah gue ke Circle K pangpol, gue ga nemu penampakan dari Joko Anwar sama sekali! tapi gue bertemu saudara saya Andaru dan teman - temannya yang sedang memburu Joko Anwar juga. dia katanya baru dari Kemang dan benar tidak ada disana! akhirnya gue mengupdate twitter gue,

"Live report @jokoanwar hunter, dia tidak ada di CK Pangpol!"

orang - orang langsung nge retweet gue, dari orang yang gue kenal sampe yang nggak gue kenal. pada bingung semua, soalnya Vidi Aldiano bilang orang - orang banyak yang di CK Pangpol mau nonton Joko Anwar. setelah banyak informasi tidak benar, akhirnya gue pulang dan melanjutkan sesi pencarian informasi dengan Tweet Deck dan melihat perkembangan dari tweetnya @tigerlilybubu. Pada tanggal 23 September 2009 jam 00:05 WIB, @tigerlilybubu tiba - tiba bilang di tweetnya,

"IT IS DONEEEEE!!!! TWEEPSSSS ITS DONEEE!!! WOOTWOOT!!! Huahahahhaa!!"

JENG!! ternyata, sutradara itu benar - benar memegang janjinya. Joko Anwar langsung bilang di tweet nya,

"A promise is a promise, Mr. Politicians! . :)"
(disertai link fotonya)

dan
Ini dia foto yang kita tunggu selama ini...



Mas Joko Anwar, kau sungguh melegenda. nanti jika saya sudah punya anak, cucu, cicit (amin) gue akan menceritakan kejadian ini, saya salut dengan anda! dan ternyata dia itu foto di Circle K Bintaro Sektor 2!! hahaha ternyata oh ternyata dia disitu.. Nazar gila berikutnya adalah Aura Kasih yang mengatakan kalau followers dia melebihi followers nya Raditya Dika, dia mau cium 100 cowo pertama yang dilihat dia di PIM. saatnya, MEMBURU AURA KASIH!! hahaha

Regards,
Anangga Gunawan

Saturday, September 19, 2009

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430


Ikan teri kesamber gledek, Idul Fitri is coming back! Cerpelai makan jagung, mohon maaf lahir dan batin.. lho ko ga nyambung? hahahaha..

Ya, akhir dari bulan Ramadhan telah tiba. besok kita shalat Id bersama - sama, gue shalat di Masjid Pondok Indah yang sekarang lagi dipenuhi keramaian karna ada tipiwan, eh maksud gue TVONE. kemaren sih adzan disana pas buka puasa, sekarang ternyata masih disitu. tadi gue bayar zakat dulu kesana tetapi sebelum kesana saya ada di rumah kedua saya yaitu pim untuk bertemu bude tercinta. ya selama di pim gue cuma duduk - duduk di Cartel berempat dengan saudara - saudara saya, sempat disana melihat orang - orang yang gue kenal. dari kejauhan ada beberapa teman sekolah yang dari bm maupun diluar bm. dari dekat pun juga demikian, saya bertemu Archie yaitu alumni Al-Izhar, juga bertemu dengan mbak Icha yang juga alumni SMA Bakti Mulya 400 angkatan 2, ada pula penyanyi yang baru - baru terkenal ini bernama mas Adit, teman bokap pun disana juga ada. tetapi sayangnya PIM toko - toko nya sudah tutup dari jam 8 menjelang lebaran.

buka puasa pun gue di rumah bersama keluarga makan ayam Mbok Berek yang lezat ditambah gudeg. serasa sedang makan di Jogja melihat pengamen jalanan memainkan lagu favorit saya selama disana, Yogyakarta - Katon Bagaskara. entah kenapa puasa ini seakan - akan berjalan sangat cepat, gue padahal masih ingin merasakan puasa di bulan Ramadhan. jadi lebih sering sholat 5 waktu, itu adalah hal yang baik sekali. sebuah kemajuan yang luar biasa! gemuruh petasan pun sudah terdengar jelas *dari dalem toilet yang tertutup rapat*. hal lainnya lagi, langit di Pondok Indah dihujani oleh kembang api ditambah takbir dari setiap masjid yang ada. rasa jantung pun berdetak lebih kencang.

jadi pengen main petasan deh, hihihi.. besok sarapan ketupat dan opor ayam. tidak ada yang lebih enak dari pasangan tersebut. btw, sepertinya tadi di pim gue ngeliat seorang blogger jua deh. ya ga blogger yang selalu update gitu, tapi adalah. entah kenapa ada perasaan tidak enak.. halah norak.. udah ah mau tidur, hehehe mohon maaf lahir batin ya semuanya :D

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, September 17, 2009

Sahur On The Road - SMA Bakti Mulya 400

Ya, kita kembali lagi di blog saya ini yang biasa aja. terserah penilaian anda gimana saya tak peduli kalo bagus alhamdulillah. kita kembali ke topik yang akan gue bicarakan, mengenai Sahur On The Road. gimana sih ceritanya? gini lho anak - anak.. Pada suatu hari, hiduplah seorang anak bahagia yang ditelfonin berkali - kali sama anak yang mau nebeng mobil gue. siapa itu? dia bernama Abhirama. intinya sih, kita mau bikin video lipsync ga jadi gara - gara kita juga bingung mau gimana. gue, Abhi, dan juga Linos pergi menjemput Rama di rumahnya. ya jelas di rumahnya, masa mau di got? (hahaha, mau ngelucu ya lo? pacar Komeng ya lo?)

tujuan pertama kita itu di BM, tetapi pas sampe sana cuma ada anak kelas 2. beberapa detik kemudian, Aga nge-ping gue dan mengatakan bahwa ketemuan di Belsek. jadi mau gimana lagi, gue meninggalkan BM dan pergi menuju Belsek. sebelum ke Belsek, gue foto - foto dulu dan obat dari dokter gue hilang disana.


headbang tanpa lagu

berpikir untuk bekerja jadi maling..

terinspirasi oleh maling deket rumah..

sampe belsek briefing dan lainnya, lalu ke BM lagi untuk ngasih tau adek kelas kita tercinta. lalu saatnya kita pergi! rute untuk SOTR kali ini adalah BM - Fatmawati - Antasari - Pejaten - Kuningan - Monas - Thamrin - Alpus - BM. tanpa basa - basi pun kita langsung jalan! ngiiiiiiiung *suara sirene*. dijalan gue ber4 nyanyi lagu - lagu sampe tereak - tereak. list lagu favorit kita selama perjalanan adalah sebagai berikut:

1. The Click Five - Jenny
2. Backstreet Boys - Everybody
3. Spice Girl - Wannabe (I know its sounds gay)
4. Backstreet Boys - As Long As You Love Me
5. Backstreet Boys - I Want It That Way
6. Summer March - Semangatku


dibalik itu semua, Linos sering tertidur lelap dan setiap gue pasang lagu Jenny, dia pun langsung bangun dan bernyanyi bersama. meskipun gue dikit di foto, tapi gue banyak di handycam dan ternyata obat gue yg hilang ada di kursi belakang mobil. kita sempet bertemu bencong - bencong yang menjijikan sok pose eksotis megang tete gitu, yuck! kita akhirnya berhenti di Monas untuk beristirahat, cari minum dan foto - foto bersama anak jalanan.






dan akhirnya gue mulai menyetir lagi dan hampir terputus barisannya karna sebuah mobil dan motor yang ngeselin. kita berhenti di Alpus untuk sahur dan gue baru inget kalo di dompet ga ada duit, jadi ya gue ngutang ke Linos untuk beli Ovaltine aja. tadinya pengen makan berat tapi tidak mood. masa yang lain dapet hokben sedangkan gue ga dapet kan uncool. akhirnya kita 3 angkatan SMA Bakti Mulya 400 #9 #10 #11 berfoto bersama untuk terakhir kalinya (lebay) dan kita pergi pulang ke sekolah lewat Radio Dalam. enak banget jalan udah milik sendiri, sampe rumah jam 5 pagi dan langsung tidur.




Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, September 10, 2009

SOTR here we come!

Sedikit berpuitis baru - baru ini, ada apa gerangan di hidup gue yang sempit seperti tersudut di dalam kamar yang gelap dipenuhi dengan debu - debu dan ada malaikat yang menyulam jaring laba - laba belang di tembok keraton putih.. hmm, gue juga kemaren bikin karna disuruh. tapi yang nyuruh setiap gue mau kasih file nya malah off mulu, yaudah gue juga males sendiri kan digituin terus? ya akhirnya puisi tersebut masih tersimpan didalam laptop gue ini. Besok adalah saat dimana 3 angkatan SMA Bakti Mulya 400 berkumpul bersama untuk menunaikan sahur bersama di jalan.

kenapa ga sahur di depan rumah aja? itu kan udah "On The Road". haha, bcanda. gue ga serius juga soal sahur bersama di trotoar depan rumah. lagi pula gue sangat ingin mengikuti acara ini, konvoi terakhir bersama teman seangkatan dan adik - adik kelas. gue ngikut mobilnya Linos, ada 2 pilihan. pilih menyetir Avanza manual atau CRV automatic. gue juga bingung, lagipula nanti disaat perjalanan dari 2 orang makhluk LensaPlastik akan membuat video lipsync di mobil sambil nyetir. Ya, jangan tirukan ini di mobil anda jika anda bukan ahli nya atau profesional. sebenernya gue juga profesional disuruh lipsync sambil nyetir karna ini adalah sebuah request dari beberapa orang gila diluar sana.

kita ambil tantangan ini, apakah kita bisa? lihat saja nanti. biasanya juga kalo gue di mobil sendirian karna misalnya pergi ke rumah teman yang rumahnya sangat jauh, nurunin nyokap di salon ato di mall, drop kakak gue di rumah pacarnya. di dalem mobil gue pasang lagu terus suka nyanyi - nyanyi tereak sendiri, mungkin dari skill ini bisa gue pake buat bikin video besok.

hari ini ada kejadian apa? ga ada apa - apa. seharian tidak ada pelajaran, kerjaan di kelas cuma tidur, bangun, toilet, dengerin iPod, tidur, bangun, nonton temen main catur, tidur, dan seterusnya. di kelas juga sepi banget gitu. lebih baik kita berpuisi daripada berbasa - basi seperti nasi basah yang basi.. halah..

Perempuan datang atas nama cinta
Bunda pergi karena cinta
Digenangi air racun jingga adalah wajahmu
Seperti bulan lelap tidur di hatimu
yang berdinding kelam dan kedinginan
Ada apa dengannya
Meninggalkan hati untuk dicaci
Lalu sekali ini aku melihat karya surga
dari mata seorang hawa
Ada apa dengan cinta

Tapi aku pasti akan kembali
dalam satu purnama
untuk mempertanyakan kembali cintanya..

Bukan untuknya, bukan untuk siapa
Tapi untukku
Karena aku ingin kamu
Itu saja.


Regards,
Anangga Gunawan

Sunday, September 6, 2009

Ayam Hi-Tech Berkoneksi Cepat

Tak ada sesuatu yang harus ditulis, tak ada yang abadi..
halah, apa coba?

kemaren gue buka puasa di sekbil, karna bosan jadi gue muter - muter sama Rifqi buat iseng kali aja dapet makanan yang enak, lalu tiba - tiba Rifqi bertanya sesuatu yang aneh ke gue..


R: "Ngga, Ayam bakar apa yang hi-tech terus koneksi nya kenceng banget?"
A: "ha? apaan tuh?"
R: "liat aja tuh kesana!"
A: (menengok ke arah yang ditunjuk...)




hahaha tai abis jawabannya parah..


lalu ya seperti biasa gue makan, lalu menemani anak - anak shisha tapi sayangnya gue ga ikutan karna ya tekad gue dari dulu begitu. lagi dengerin iPod tiba - tiba saja earphone kanan gue mati, sangat menyebalkan sekali. sahur cuma cornflakes ditambah secangkir teh panas dan ga tidur sampe jam setengah 9 gara - gara ngakak baca #sawityowit di Twitter. akhirnya gue ketiduran juga sampe jam setengah 4. bangun - bangun buka twitter lagi dan ternyata banyak sekali anak - anak labschool ngomongin bikin puisi. gue iseng aja tanya 1 anak yang bikin,


"Eh lo bikin puisi ya? hahaha"


dan berujung gue malah membantu ngebikin puisi nya cinlau.. eh salah, maksud gue Andra (bcanda ndra, jangan dimasukin ke hati.. hahaha). ya setelah itu seperti biasa pada hari Minggu, gue ber3 bersama Argha dan bokap makan di Sushi Nobu. pesennya kebanyakan tapi habis semua, lalu seperti biasa ke rumah eyang dan makan siomay, lalu seperti biasa lagi bokap pulang ambil Helter dan sampai di rumah eyan, Helter berantem sama Pinot. wah, sekeluarga tapi masih aja tuh asu berantem mulu. lalu seperti biasa lagi gue pulang ke rumah dan menulis semua ini karena semua tidak akan abadi..

halah apa sih daritadi gitu mulu ga jelas.. hahahaha

Regards,
Anangga Gunawan