banner!!

Free Image Hosting

Friday, October 30, 2009

Buka Retsleting? Nih Orang Jagonya HAHAHA

Siapa itu yang diatas? oh itu, namanya Andri Perdana Ilham. dia mengatakan bahwa, "Setiap orang pasti pengen melakukan hal gila. kalo takut atau malu ngejalaninnya biar gue aja yang jalanin. Serius! Ayo kasih tantangan kalian ke gue!"


gue dikasih blog itu sama salah satu sodara gue pas di twitter, pas gue baca masih ga ngerti tuh. gue baca lagi lah dari postingan paling awal dan gue baru ngerti langsung ngakak guling - guling di kasur sampe jatoh. hahaha gila nih orang asli lucu abis blognya, dari semua tantangan yang ada, favorit gue itu yang dia lagi cium pipi polisi. Apa? serius tuh? ya iya jelas serius. nih salah satu screenshot nya waktu dia lagi cium polisi:





yang dipikiran gue cuma 1, "nih orang nekat abis hahaha". saking gue suka sama nih orang, langsung gue follow blog dan twitter nya. ayo dong di update lagi! kalo gue kasih tantangan boleh ga? hmm apa ya apa ya, kalo gini mau ga? nyolek - nyolek abang - abang pinggir jalan sambil berlaga kaya bencong? tapi pake legging tanktop gitu - gitu.. hahaha kalo terlalu berat sih gausah juga gapapa. tapi katanya kan "biar gue aja yang jalanin. Serius! Ayo kasih tantangan kalian ke gue!"


berarti bisa - bisa aja dong? ya ga ya ga? huahauhauhua


check out his blog!
http://www.bukaretsleting.blogspot.com/


Regards,
Anangga Gunawan

Tuesday, October 27, 2009

2009 Bushman World UKULELE Video Contest!!!

WOI SEMUANYA! (ga nyante)
gue sama kaka gue yang bernama Anargha sedang mengikuti sebuah kontes dimana kita bermain ukulele sambil menyanyikan lagu apa saja. kebetulan ukulele Mahalo gue rusak jadi gue main cajon aja. ayo dong semuanya doain kita ya! alhamdulillah deh kalo menang gue seneng banget, saingannya juga lumayan banyak nih. masalahnya kontes ini diikuti orang - orang di seluruh dunia! ya namanya juga "World Ukulele Video Contest".

video kita udah jadi dan udah di upload di YouTube. kalian bisa bantu kita dengan memberi komentar, rate dan juga vote. kalo buat voting nya ini belom ada soalnya terakhir lomba ditutup tanggal 31 Oktober dan dimulai voting pada bulan Januari (kata kakak gue begini barusan). kita bikin video ini dengan penuh rasa lelah sampe 10 take lebih dalam melakukan rekamannya! dan akhirnya kemaren bisa selese juga sampe gue tertidur lelah pada jam setengah 4 PAGI! ya gue sampe sekolah jelas tidur lagi sampe pules, ngiler - ngiler, jaket penuh iler. huehuehuhue..

oke daripada saya hanya basa - basi disini, gue persembahkan video perdana dari kami yaitu Anargha dan Anangga Gunawan!



"our 1st maybe last hahahaha entry for 2009 bushman world ukulele video contest.

we're not as good as julia nunes, gus and fin, seeso etc.
really!


sorry sir paul mccartney, we ruin the song."



Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, October 21, 2009

What The Trend XII IPS 1

Haha, kalo lo baca title nya pasti berpikir soal Trending Topics di Twitter kan? hahaha, ya begitulah sekarang kelas gue biasanya kalo di pagi hari ngomongin 1 topik pasti sampe pulang sekolah masih aja tuh topik diomongin terus. seperti dibawah ini gue akan menjelaskan 2 buah topik yang jadi topik pembicaraan anak - anak XII IPS 1.

What The Trend? Find out WHY terms are trending in XII IPS 1!


Monday, 19 October 2009
Why is DAIHATSU GRANDMAX trending?

Begini ceritanya, si Dikta katanya baru beli mobil baru yaitu Daihatsu Luxio. siapa sih yang gatau Luxio? kalo gatau tanya Om Google aja ya :D nah, dari segi bentuknya mobil tersebut mirip dengan mobil Daihatsu Grandmax yang bentuknya kotak ga jelas dibikin angkot itu. hahaha, nah karna Luxio versi bagusnya dan Grandmax versi jeleknya, kita ngata - ngatain kalo Dikta itu membeli mobil Grandmax bukan Luxio. ya intinya sih gitu, nah pas kita udah selese Pendalaman Materi, tiba - tiba di depan lobby SMA tuh ada mobil Daihatsu Grandmax yang posisi parkirnya ngaco banget. kita rame - rame ketawa, terus megang - megang mobilnya sambil tereak ke Dikta, "DIKTA! NEBENG DONG PAKE GRANDMAX LO!" hahaha. sedangkan orang yang punya mobil itu ngeliatin kita rame - rame gituin mobilnya dari arah lobby.



Wednesday, 21 October 2009
Why is NONG POY trending?

Haha, kalo yang ini sih sebenernya dimulai karna gue. jadi gue lagi ngasih liat foto seorang blogger asal vietnam tercantik bernama Elly Tran. kalo gatau, search aja di google. lalu gue terpikirkan untuk isengin temen gue dengan cara ngasih liat foto Nong Poy, seorang model asal bangkok yang merupakan seorang TransGendered alias bencong. pertama gue tanya ke Andit, "eh ndit, cantik ga nih orangnya?" jelas dia jawab cantik banget. pas dia jawab itu gue baru bilang ke dia kalo Nong Poy itu bencong. ngakaklah, mulai gue ngerjain satu per satu dari Eboy, Dikta, Vaidil baru yang terakhir Nicko. nah semenjak itu, Nong Poy diomongin terus. tiba - tiba jadi cerita tentang bencong. pas pelajaran Sosiologi, Bu Wawa ngasih contoh tentang Perkawinan. nah perkawinan yang ini ceritanya tidak disetujui, contoh orangnya adalah Diles. pas lagi ngomong gitu, si Vaidil langsung ngomong, "Iya bu, jelas ga disetujui. orang istrinya aja si Nong Poy". ketawa lah anak - anak. sampe Bu Wawa nanya Nong Poy itu siapa. jangankan pas Sosiologi, pas Sejarah juga begitu! sampe Pak Agus nanya - nanya Nong Poy tuh siapa.


oh iya tadi gue ga Pendalaman Materi soalnya Bu Lina ga masuk dan mau digantiin sama Pak Coco aja (Pak Syafii). orang - orang bilang kalo sama coco itu bukan pemantapan tapi pengulangan, jadi ancur bahasa inggrisnya. terus tadi di sekolah gue bilang kalo:

COCO = USELESS

yaudah deh pada ga ada yang PM juga ujung - ujungnya.


Regards,
Anangga Gunawan

Monday, October 19, 2009

Salah Beli Tiket Menghasilkan Kerepotan

Ini bisa dibilang cerita pengalaman pertama gue di dunia perfilman. apa? oh tidak, gue bukan main film. maksud gue di dunia nonton film, kemaren gue nonton Inglorious Basterds. film nya top markotop! tapi sebelum menonton ada banyak masalah terjadi. gue nonton di XXI Plaza Senayan, dateng kesana jam setengah 6. gue sama kaka gue disuruh beli 8 tiket atas suruhan bokap, pas beli itu kaka gue beli jam 17.55. pas balik lagi, ternyata salah! harusnya 18.55 ya jadi balik lagi akhirnya bisa dituker. mbak - mbaknya juga bilang di studio 6. akhirnya pas jelita sekeluarga datang, kita menuju studio 6. mbak - mbaknya disitu juga sombong banget lagi, eh pas kita udah duduk ko sepi banget? di tiket kita nomornya J6 sampai J14. sedangkan satu baris itu cuma 13 kursi, kita mulai bingung.

tiba - tiba pas ada tulisan telah lulus sensor blabla, judul filmnya ko beda? ternyata kita salah studio! harusnya studio 5 bukanlah 6. akhirnya kita udah sampe dan duduk nonton terus penuh ketegangan dan tawa. lalu karna gue pengen buang air kecil, maka gue keluar dari studio buat ke toilet. pas balik, gue inget kalo kursi gue itu posisi nya J. tapi pas gue sampe, gue liat ko J nya dipenuhi orang - orang yang gue ga kenal. pas maju selangkah ngeliat yang H, ada keluarga gue. pas gue duduk mulai berpikir, di tiket ditulis sama mbaknya itu J sedangkan kita itu duduknya di H.

aduh mulai bingung gue, bodo amat deh nonton dulu dengan penuh ngilu abis itu selese kita langsung makan di roti bakar edi. menu makan malam yang gila.

1) HotDog
2) PopCorn
3) Sate Padang
4) Nasi goreng ayam
5) Roti bakar dengan gula
6) es jeruk
7) teh botol

sedangkan makan siang gue pada hari itu adalah:

Main Course: Es Cendol
Dessert: Es Kelapa Muda

halah halah, pantes gue malemnya laper banget. orang gue siang aja makan ga bener.. hahahaha

Regards,
Anangga Gunawan

Tuesday, October 13, 2009

Demam Kamera (lagi)

Apa? lagi demam kamera? minumlah Panadol biar sembuh demamnya..
halah, ga lucu ahahaha.
jadi ya gue dulu udah bikin wishlist yaitu untuk mendapatkan kamera yang gue incar.

1. Diana


beli tanpa flash, flash pinjem orang aja!
yang dibutuhkan adalah aksesoris belakangnya,
seperti aksesoris untuk memakai film 35mm,
dan lainnya.










2. Fujica M1


bah ini dia, yang bikin gue nabung dengan cara
ga makan setiap istirahat di sekolah! sehari bisa
cuma ngeluarin Rp1000 demi membeli kamera
Fujica M1!









Bayangin dong, di meja belajar gue yang seharusnya buat belajar malah terdapat kamera - kamera dan koleksi Transformers gue dari mainan sampe jam, dompet, DVD dan lainnya. ga hanya itu, ada 4 buah roll film siap cuci! hahaha, gue lagi bingung aja mau cuci filmnya dimana. mau sih yang di tempat nya abang enad itu, yang katanya di velbak. di lain hal lagi, tadi gue ga masuk sekolah! yaa gue sih tepatnya bangun juga rada kesiangan dan juga gue di kamar mandi lama mules - mules masuk angin. daripada brabe di sekolah bolak - balik toilet mendingan ga masuk, jadi gue pas udah selese langsung keluar ambil hp dan liat jam udah menunjukkan jam 06.28 , 2 menit lagi gue udah masuk sekolah. tiba - tiba pengen keluar lagi, jadi lari ke toilet bawa hp sekalian ping emak ngasih tau ga sekolah hari ini. kebetulan bokap nyokap lagi di Kupang jadi harus lewat hp ngomongnya.

akhirnya gue mandi dan tidur lagi, bangun pas jam 11 udah mati lampu aja rumah. pokoknya kira - kira gue bengong sampe jam 2 siang, akhirnya gue makan aja ke bawah. pas lagi makan di sofa melihat tingkah laku 2 kakatua yang lucu dan imut, tiba - tiba gue nahan kentut. eh pas gue buang gas aroma melati beracun itu dengan leganya, gue mengucapkan "Alhamdulillah". pas baru selese ngomong itu, tiba - tiba lampu nyala! wah, apa karna gue bilang alhamdulillah? kawan - kawan, pesan singkat dari saya. bersyukur lah dengan apa yang telah diberikan dan jangan lupa mengatakan Alhamdulillah. (btw, gue kayanya mau hunting pake toycam dan lomo dengan anak - anak bm dan beberapa anak dari sekolah lainnya. kira - kira yang enak kemana ya? apa anda mau ikut? ayo aja! sekalian promosi, gue tanggal 23 Oct mau manggung di Teras Kota BSD, nonton ya!)

Regards,
Anangga Gunawan

Monday, October 5, 2009

Deklarasi Pelajar Gerakan Sidik Jari

Persatuan semua pelajar dengan batik kebanggaan mereka


WAW!! kemaren hari apa tuh ya?hmm hari Jumat tepatnya! gue pergi untuk melaksanakan kegiatan besar - besaran yaitu Deklarasi Pelajar Gerakan Sidik Jari. meskipun gue dateng terlambat disitu tapi gue ga peduli, karena gue liat semua pelajar disitu sangat banyak banget! semua bener - bener pake batik INDONESIA. ingat bahwa BATIK merupakan budaya INDONESIA bukan MALAYSIA! gue kesana bareng Cengir, Marcha, Abhi dan tentu saja Rama. dan janji gue pun ditepati, gue kesana membawa kamera. lebih tepatnya lagi 4 buah kamera! lumayan nyoba kamera baru, semoga hasilnya bagus - bagus. pas disana gue ketemu Tuwir, Yasmin, Syifa, Rhea Ulima dan kawan - kawan. disana gue ga sempet nonton Barry Likumahuwa dan pembacaan Deklarasi Pelajarnya, tetapi gue nonton Pandji ngerap sama SLANK bareng para SLANKERS.

gue juga baru nemu nih video Pandji lagi pidato disana, cekidot gan!



gue sampe ke tengah - tengah kerumunan anak - anak bawa kamera Nikon D40x gue tercinta, tapi ga dapet, jadi gue minta Rama buat fotoin mumpung dia lagi di gendong sama Cengir. abis itu pembacaan doa dan lainnya. gue foto - foto di depan patung Bung Karno dan Hatta dengan batik tercinta. lalu foto - foto sama Pak Polisi disana, gaul - gaul polisi nya ngajak curhat. hahaha. abis darisitu gue ke PIM buat makan, dan ternyata disana semuanya (ga semua juga sih) pada pake batik! di foodcourt ketemu Dhanya sama Netic, lalu ngeliat Cuthe dan kawan - kawan juga. akhirnya gue disana makan Nasi Goreng Steak Sapi Yum-Mie, abis itu makan Lamb Kebab dengan dessert Cold Stone medium with FREE waffles karna gue pake batik! hahahaha kenyang gila disitu.











Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, October 1, 2009

Akhirnya datang juga!

bukan acara yang di transtipi itu, tapi akhirnya datang juga!

apa deh ga jelas, maksud gue yang dateng itu kamera octopus yang gue beli dari Kak Enad (caelah "kak") hahaha. ya kemaren gue sama Dea lagi muter - muter thread di kaskus nyari yang jual toycam gitu - gitu. eh ternyata dia nemu thread dimana ada kamera namanya kamera gurita aka Octopus yang harganya sangatlah terjangkau! pas gue lagi iseng - iseng liat testimonialnya, tiba - tiba ada orang nge post foto - foto cool gitu. ternyata waktu gue liat username nya, dia adalah Enad.

-___-

move along, ya akhirnya gue sempet sms orang yang ada di kaskus itu tapi ga dibales - bales. yowes beli dari nih orang aja. eh si Dea baru kemaren di bales dan dikasih tau bahwa harus beli minimal 3 kamera. ya tadi gue bertemu dengan Bapak Lomo ini di masjid Al - Musyawarah biar kelihatan soleha (katanya). setelah nunggu lama akhirnya barang dapat, transaksi lancar, orangnya baik. dan gue baru inget tadi gue di sekolah demo pulang gara - gara listrik mati dan air juga mengering, jadi mau tidak mau kita demo pulang dan gagal karna ada yang loncat berusaha bunuh diri dari atas genteng belaga jadi superman berhasil pulang juga.

di lain hal, tebak gue nemu apa!
nemu tai anjing ya?
bukan! gue nemu Tamagotchi Digimon!
gatau deh masih nyala ato nggak, itu kan seru banget padahal..

Tamagotchi!!

Kemaren gue juga sempet ngubek - ngubek tas kamera gue yang lain gara - gara Dea nanyain Minolta gue yang mana, dan ternyata punya gue yang Dynax 300si. entah kenapa gue liatnya suka aja sama nih kamera.

aku jatuh cinta padamu Minolta.. hahaha


jangan lupa lensa tele nya.. wouo..

kamera milik ayahanda memang asik - asik, hahaha. dan untuk octopus nya barang ternyata masih sangat mulus kaya pantat bayi, bagus bahannya dan besok mau gue pake yang kuning untuk foto - foto di Upacara Deklarasi Pelajar di Tugu Proklamasi. jangan dilupakan Robot3 tersayang juga dipake buat foto - foto. hehehe




Regards,
Anangga Gunawan