banner!!

Free Image Hosting

Monday, November 30, 2009

Demam Melanda

Ya sebelum bercerita pendek tentang demam gue yang bikin kepala pusing banget padahal lagi ulangan blok. pada hari Rabu, 25 November 2009 kemarin adalah hari penentuan terima atau tidak diterima nya masuk ke Unversitas Bina Nusantara. lalu pada jam 13:42:13 ada yang sms gue atas nama BINUS UNIV dan mengatakan sesuatu yang membuat nafas gue berhenti 5 detik..


"Anangga Aryadipaputra Gunawan - 14133274, kamu diterima di jurusan Akuntansi - S1 BINUS UNVERSITY dengan grade 1. Info 53696969. Segera daftar ulang"


pas pertama ngeliat, "wah nomor telepon nya cantik sekali 96969..". setelah dibaca lagi, woah! tidak disangka, gue 1 mobil kaget semua. kebetulan dalam 1 mobil itu ada 3 orang yang ikut tes di Binus. huehuehue..

oke ke topik utama, gue mulai demam dari hari Rabu itu juga karena gatau kenapa. ya intinya sih gue ga menjaga kesehatan tubuh. lalu hari Kamis gue ga masuk sekolah karena demam makin merajalela tubuh sampe - sampe ga dapet kisi - kisi Pkn. hari Jumat, solat di Masjid Pondok Indah dan pas lagi dijalan mau ke mobil ketemu sama Benazio. pada hari itu di rumah bude, gue bikin rekaman dengan ukulele, gitar dan lainnya. recording lagu bersama sodara - sodara, lagunya tentu saja dari Michael Jackson dan juga The Beatles. pada hari Sabtu, gue ke Bandung dengan keadaan tidak mendukung. sangat sakit! baru sampe Bandung udah apes banget, ditilang polisi gara - gara gue ga pake safetybelt. sebenernya gue udah pake, terus gue lepas bentar gara - gara dada gue ketahan jadi ga bisa nafas. ya lo taulah gimana rasanya demam. polisi nilang, sedangkan polisinya juga ga bener. motornya dia ga ada spion sama sekali! akhirnya bokap gue bilang kalo bokap mau ketemu jaksa - jaksa di Lembang (padahal boong dan hebatnya sang polisi percaya!).

di jalan, nyokap gue mau ke apotek buat beli obat cina bernama obat batuk ibu dan anak karena sangat ampuh banget.

Mom: "Pap, ntar cari apotek dulu ya. mau beli obat ibu dan bapak"
Gue: "Mom, bukan ibu dan bapak. tapi ibu dan anak!"

beberapa saat kemudian,

Mom: "Pah! tuh ada apotek!"
Pap: "Mah, itu optik melawai. tempat kacamata"

-_____-

ya setidaknya sekarang sih gue udah lumayan sehat lah, tadi pas ulangan blok benar - benar ga baca soal sama sekali. kenapa? gue ga belajar jadi gue nyontek temen semua :D pulang sekolah bukannya langsung ke mobil malah minjem PSP temen buat main Tekken 6 baru pulang. sampe rumah pun gue tiba - tiba demam lagi. bukan demam sakit, tapi demam bikin Pop Art cui! haha..

Cameron Diaz
yg ini sih bukan pop art, cuma sekedar iseng bikin doang


Paris Hilton
Tiba - tiba dapet ide, jadilah ini. proyek pertama yg gagal


David Beckham
Yoi lah lumayan udah ada kemajuan..



Armand Maulana
Mencoba hal yang baru..


Regards,
Anangga Gunawan

Friday, November 20, 2009

Selamat Jalan Bayu Chandra

17 November 2009

kira - kira jam 11an, gue di kelas lagi ketawa - ketawa main catur dan tiba - tiba Diles heboh sambil liat blackberry nya. orang - orang membaca nya shock, bahkan sampai mengeluarkan air mata. rasa penasaran ingin liat apa yang dibaca anak - anak. lalu ada anak yang mengatakan bahwa Bayu, teman kita yang sedang memiliki kanker getah bening tersebut telah meninggal dunia. gue juga shock dengernya, akhirnya gue baca Personal Message nya Bayu di MSN. kurang lebih seperti ini isinya,


"Teman - teman, maaf ya bayu udah ga bisa ol msn lagi.
bayu telah meninggal dunia beberapa menit
yang lalu, ini kakak nya yg ol"



anak - anak BM#09 langsung heboh keluar kelas meskipun lagi jam pelajaran. tangis anak - anak membuat suasana menjadi tambah sedih. anak - anak pun ingin pergi ke rumah Bayu di Cibubur untuk melayat. akhirnya kita sholat jenazah di aula sekolah lalu berkumpul di Tendu untuk mengumpulkan semua anak - anak BM#09 yang sudah tidak bersekolah di BM maupun yang masih bersekolah di BM. akhirnya kita berangkat iring - iringan menuju Cibubur, meskipun lumayan jauh tapi dia temen seangkatan kita. sampai disana, cuaca tidak mendukung. gelap gulita, air menetes dari awan, dan angin yang sangat kencang. rumahnya pun terlihat gelap, akhirnya gue masuk dan melihat wajahnya untuk terakhir kalinya. melihat ibunya menangis rasanya nggak enak banget. ada yang gantung rasanya, akhirnya setelah selesai di kain kafan, gue berjalan ke depan rumahnya untuk duduk di bawah tenda putih.

ada rasa yang ga enak sewaktu gue melihat ke arah jendela hitam di sebelah kanan rumah, seperti ada yang sedang melihat ke arah kita. 3 kali terjadi seperti itu sewaktu angin berhembus kencang. setelah reda ternyata, kata temen gue Dea yang bisa melihat hal - hal di dunia lain, di ruangan itu ada Bayu dan seorang kakek - kakek. ruangan tersebut adalah kamarnya. akhirnya jenazah Bayu dibawa ke mobil ambulance di depan rumah, semua itu berakhir begitu cepat. akhirnya di makamkan.


Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke rahmatullah Bayu Chandra. Selamat jalan sobat! Memori ttg mu kan tersimpan dalam kenangan yg takkah hilang! -Jalu



RIP Bayu Chandra

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, November 12, 2009

Kenangan Daftar Binus

WOI! hahaha, tadi tadi tadi kan kan kan...
tadi kan gue pergi ke Binus University di Kemanggisan
yang gatau binus itu yang mana, ini gue ada fotonya


nah jadi ada cerita yang dapat dibilang unik, gue sama Andit pernah ngomongin orang gitu pas gue lagi mengikuti open house. cara berbicaranya bisa dibilang sangat sopan sekali, salut banget deh. pas gue baru sampe disana, gue beli materai dulu buat yang formulir nya Dikta. pas masuk gue celingak celinguk gitu kaya orang bego (emang bego sih hahaha). gue sampe bilang ke Andit,

"Ndit! coba kalo gue sendirian sekarang disini ga ada elo, udah kaya orang bego banget gue celingak celinguk sendiri"

akhirnya kita masuk dan gue duduk untuk menunggu di panggil. karena nomor urut gue ini 50, jadi gue ngobrol dulu. selama ngobrol, gue jadi inget orang yang biasa gue bicarakan dengan Andit. tiba - tiba seorang laki - laki dari kejauhan berjalan mendekati kita dan 3 anak lainnya. pas gue liat gue kaget langsung nepok Andit..

"ANDIT! ITU ORANG YANG GUE BILANG ITU!!"

langsung spontan gue sama Andit ngakak, ga nyangka aja bisa ketemu lagi. setelah sekian lama kita duduk, Andit menelepon salah satu anak yang membantu kita daftar. tapi sayang sekali, ternyata orangnya lagi di Bogor. aduh gue udah panik aja, tapi sih katanya ada yang gantiin dia yaitu temennya. kita sih oke aja lah, tapi gue bingung.. kan gue gatau temennya itu orangnya yang mana. yaudah slow (caelah bahasa anak gaul abis) aja gue sama Andit. tiba - tiba handphone Andit berdering.

"Ngga, ini nomor siapa?"
"Gatau, angkat aja"
"Aduh, gue ada bad feeling nih"

pas sekali Andit angkat telfon, dia liat ke kanan ternyata orang yang gue bicarakan dengan Andit lagi megang HP juga. jengjeng..

"Ngga, yang nelfon orang yang tadi itu"
".... serius lo?"
"iya..."
"HAHAHAHAHA"
"HAHAHAHA"

langsung gue ngakak ga berenti sama Andit.. akhirnya udah beres semua, nomor 50 dipanggil. saatnya ngembaliin formulir. gue kasih form nya si Dikta dulu, tiba - tiba sang mbak - mbak nya bilang kalo surat rekomendasi nya ga ada! kita bertiga ikut jalur beasiswa dan harus pake surat rekomendasi. kita panik, langsung Andit bergegas cari tuh surat. giliran gue ngasih form nya. pas lagi ngomong - ngomong, tiba - tiba mbak nya bilang,

"Mas, fotonya mana?"
"Lah? tadi kan ada disitu? baru aja ditempel"
"Gaada ko"
"Jangan - jangan nyelip lagi"
"Oh mas, maksud saya foto lagi buat kartu"
"oh kirain, bilang dong daritadi. saya udah panik aja.. nih mbak (sembari ngasih foto)"

Andit dateng ga nemu surat nya, akhirnya gue yang berdiri buat nyari selagi Andit ngasih form dia. tiba - tiba ada cleaning service nyamperin gue,

"mas, tadi nyariin surat ini ya?"
"waduh mbak! makasih banget! ANDIT!! ada nih suratnya!"
"ya Allah, akhirnya ketemu!!"

kita udah gembira, pas ngasih form nya Dikta dan surat - suratnya tiba - tiba lagi..

"Mas, yang ini form nya ga ada tanda tangan di sebelah foto"
"hah? tanda tangan apaan?"
"iya tanda tangan orang tua, yaudah gini aja kan hari ini hari terakhir, buat temen kamu besok boleh balikin form tapi ga boleh lewat dari jam 3. kalo lewat ya kami tidak terima lagi"

akhirnya kita keluar dari gedung ketawa - ketawa, lalu hujan deras. akhirnya ada anak kecil yang menyewakan payung. pas gue lagi payungan, payung nya terbang kebawa angin. untung gue pegang erat. masuk mobil bayar Rp2000 ke bocah - bocah pahlawan tersebut lalu cabut ke daerah Jakarta Selatan lagi. dan Ya, gue dan Andit ga balik ke sekolah lagi melainkan Andit ke Poins Square dan gue ke rumah yang lagi mati lampu.

Regards,
Anangga Gunawan

Saturday, November 7, 2009

Toycam = Fun, Klastic Shirt = Awesome

Klastic, tau kan? ngeluarin baju tuh. keren deh, lalu gue pesen dan membayarnya ke Enad. dimana bayarnya? kemaren beli octopus di masjid, sekarang rada mendekat sedikit ke rumah gue. ga deket banget sih. di depan rumah Bena sekitar jam 7 lewatan. lalu, gue ke fuji buat minta scan 4 roll film gue yang nganggur itu. tau kan? ya gitu, baru besoknya abis psikotest di sekolah ngambilnya soalnya kemarennya ga sempet ambil karna tutup. hasilnya gimana? tau kan? kalo pake toycam rada - rada gimana jadi ya hasilnya juga rada - rada gimana gitu.

ayo tebak foto diatas foto dimana? jawaban: BINUS!!


Disderi Robot3 ISO 200


Yellow Octopus w/o Flash


Helter Skelter II, Octopus With Flash

ada lagi fotonya, tapi males banyak - banyak disini. ntar dicolong hahaha, masuk ke deviantart gue aja disini:

http://anggaa.deviantart.com


Regards,
Anangga Gunawan

Monday, November 2, 2009

My words were cold and flat..

And I've been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
Im fine baby, how are you?
Well I would send them but I know that its just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that


ya meskipun bukan sebuah surat yang tertulis di sebuah kertas dengan semua tulisan tangan gue, tetapi yang sebenarnya adalah sebuah sms - sms yang ingin dikirim tapi mungkin sebuah pesan singkat elektronik tersebut tidak cukup bagi anda. dari semua hasil ketikan jempol ini, dari segi bahasanya pun seperti tidak pantas untuk dikatakan lewat sms. mungkin lebih pantas dan memang sangat pantas jika bertemu secara langsung dan mengatakannya langsung 4 mata di depan anda.

sewaktu lagi bengong ngurusin blog, chatting di msn lalu klik nama anda tiba - tiba laptop gue ngehang dan disitulah foto anda terpampang di saat - saat laptop ngehang tetapi itunes dengan lagu - lagu Michael Buble masih berjalan dengan lancar. seakan - akan memberikan sesuatu yang seharusnya sudah dilakukan dari dulu tapi karna setiap bertemu secara langsung, pikiran langsung kosong tidak tahu harus berkata apa.

wow, this is so emo..

tidak, sifat ini sangat biasa di kalangan laki - laki saat ini yang berjalan sendirian dari tahun ke tahun (caelah bahasa gua).


And I feel just like I'm living someone elses life
Its like I just stepped outside
When everything was going right
And I know just why you could not
Come along with me
'Cause this was not your dream
But you always believed in me



-Anangga Gunawan


Note: Sebagai tambahan dari post ini yang sebenarnya tidak ada hubungan dengan post ini juga. gue sebagai salah satu anak BM#09 ingin mengatakan cepat sembuh kepada Bayu dan semoga lo bisa dateng ke acara prom kita. kita semua seangkatan selalu berdoa agar lo cepet sembuh, meskipun gue juga tau lo hanya sebentar dan mungkin juga lo gatau gue tapi kita tetep seangkatan..