banner!!

Free Image Hosting

Sunday, December 27, 2009

New Videos on YouTube!!

hai semuanya, cuma mau kasih tau aja kalo gue, kakak gue dan ogi sudah berhasil di upload. bagi yang belom liat, ini gue kasih liat video nya :D kita berkolaborasi dengan posisi gue main cajon, argha di ukulele dan ogi pun juga di ukulele. bagi sesepuh yang lagi baca blog ini, tentu saja suka dengan band jaman dulu bernama Koes Plus kan? ini kita persembahkan video cover nya! silahkan ditonton!



video berikutnya ini sebenernya bukan punya gue, tapi punya ogi. gue salut banget ngeliat video nya sampe ngiler. komposisi lagunya enak dan dengan video clip yang ciamik tambah bikin lezat! (emang makanan apa?!)



dan yang terakhir adalah video band kakak gue bernama As Seen On TV dengan band member Ryan, Aldi, Bayu dan Argha. membawakan lagu dari Kaiser Chiefs berjudul Everything is Average Nowadays! silahkan dilihat dan juga komentar, rate, subscribe diperkenankan : )



Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, December 23, 2009

Frozen Yoghurt!!

Seperti janji gue mau posting tentang pendapat gue soal Frozen Yoghurt yang lagi ngeksis - ngeksisnya di Indonesia ini, mungkin ada yang tau gue pernah janji tentang ini lewat Twitter. bagi yang belom, follow gue aja di Twitter. okay, jadi kemaren akhirnya gue mencoba Frozen Yoghurt yang baru aja muncul di rumah kedua gue atau sering disebut sebagai PIM yaitu, Red Mango!


iya, gue tau itu bukan foto yang di PIM. abis ga dapet fotonya, kapan - kapan aja dibenerinnya. pendapat gue soal Yoghurt yang ini itu adalah:

1. Terlalu dingin! gue, kakak gue, dan bokap gue sampe brain freeze
2. Terlalu manis, mungkin terlalu banyak susunya
3. Ga kaya lagi makan yoghurt, lebih kaya makan ice cream
4. Serius gue, ga asem! tapi overall sih enak

Okay, itu saja untuk Red Mango! selanjutnya kita menuju ke yoghurt yang lumayan terkenal. apa tuh? mau tau? mau dong! Sour Sally!! lalu gimana menurut gue tentang yang ini? gue baru pertama kali sih makan Sour Sally jadi gue cuma bisa ngasih 1 pendapat aja.


Yeah, 100% FAT FREE!! oke, 1 pendapat saja tentang ini. seperti namanya, "Sour". yep, asam. sangat asam, mungkin bagi kalian beda ya soalnya emang lidah orang itu beda - beda jadi ini pendapat gue aja. oke, terakhir! saatnya untuk yoghurt yang selalu ramai dikunjungi orang sampe - sampe ngantrinya lama abis. HEAVENLY BLUSH!!


yang ini sih udah lumayan sering, gimana ya menurut gue?

1. Enak
2. Asamnya pas
3. what else? hmm, ada yang gue ga suka. entah kenapa setiap abis makan yoghurt yang satu ini, perut gue mulai sakit banget dan berujung diare. ya mungkin tidak cocok dengan lambung gue tapi yang ini enak.

Jadi, siapakah pemenangnya? jengjengjeng!!



hahahaha ga nyambung ya? yang pemenangnya bukan frozen yoghurt. emang gue paling suka sama Elle & Vire Yoghurt. paling top, abis itu baru Heavenly Blush, Red Mango dan yang terakhir Sour Sally..

Regards,
Anangga Gunawan

Monday, December 21, 2009

Selamat Hari Ibu!

Selamat hari Ibu!! pagi - pagi, bangun dari tidur udah rencana mau ke kamar nyokap lalu mengatakan,

"Ibunda tersayang! tadi liat di twitter, katanya hari ini hari Ibu.. mau bilang ke mom, happy mothers day :D"

tapi gagal...
hari pagi, terbangun dari teriakan amarah. ternyata mama lagi marah sama mbak gara - gara dipanggil daritadi ga ada yang nyaut satupun. sejak itu, gue berpikir ini bukan waktu yang tepat buat bilang gitu dilihat dari mood ibunda. nanti takutnya gue bangun dengan senang riang, pas lagi ngomong ikutan kena marah.. nyeh.. jadi biar lebih mudah, ditulis disini saja..


"Mom, happy mothers day. terima kasih sudah membesarkan aku sampai sebesar ini setinggi 174cm dan berat 61kg (kaya jualan ikan aja). you are the greatest mom ever! you were like Wonderwoman, sudah berhasil sekuat tenaga mengeluarkan aku dari perut ibu. itu adalah tantagan yang sangat berat, udah gitu juga udah ngingetin kalo bentar lagi UAN buat belajar lebih giat dan aku percaya nanti, impian mama dan saya sendiri tercapai.. yaitu lulus UAN tanpa remed dan juga kuliah dengan sukses, Amin!"




Happy mothers day!

Apakah anda sudah mengatakan selamat hari ibu ke ibunda tercinta anda? katakan sebelum terlambat!

Regards,
Anangga Gunawan

Sunday, December 20, 2009

THE - AXE - EFFECT?

Apakah anda sudah mencoba menelepon nomor 0855 88 90000 ?
Jika belum, telfon sekarang! imajinasi pria akan berjalan setelah menelepon nomor tersebut..

hahaha, gue kaya promosi aja nih. gue kemaren tuh hari apa sih ke FX? pokoknya diajak sama Bung Benazio, katanya ada acara gitu blogger - blogger kumpul di acara AXE. gue sama Cengir dateng aja lah, pas udah sampe tiba - tiba si Bena bilang kalo acaranya kayanya privat banget. gue udah kaget aja kan. pas dateng - dateng JENGJENG!!! gue ga kenal siapa - siapa.. pas ditanya,


"Kuliah or kantor?"
"hm, masih SMA"


ya, anda benar sekali! di acara tersebut gue adalah orang yang paling muda. ya akhirnya duduk dan berkenalan dengan para sesepuh blogger dan juga blogger ABG. lumayan banyak akhirnya gue berkenalan. lalu datang seseorang, dia bercerita mengenai nomor tersebut. intinya sih kita ntar kenalin diri kita siapa. gue rada takut juga soalnya url blog gue rada narsis aja. jujur deh, dulu gue bikin blog pertama kali itu mendadak dan juga bingung soal url. akhirnya gue asal aja, apa yang muncul di pikiran gue tulis. sempet kepikiran buat ganti url, tapi ternyata orang - orang udah lumayan banyak yang baca dan juga udah inget url gue yang ini. yaudah lah url doang, yang penting isi nya! hahaha

akhirnya, kita mencoba menelepon. sudah bikin rencana, jika yang ditelepon mengatakan Hello, kita semua menjawab secara bersamaan,

"HAAAI!! gy aps nich?"

hahahaha, tapi tiba - tiba tulalit. padahal udah pake loudspeaker gitu, gue balik dapet merchandise dari mereka yaitu sebuah AXE dan T-Shirt Call Now! kebetulah besoknya gue ke DEPSOS buat persiapan UN. gue coba aja pake AXE dan T-Shirt tersebut, mau tau apa efeknya? temen - temen gue langsung ngeliat gue waktu gue lewatin mereka dan langsung menelepon! yang cowo tentu saja seneng sampe senyum - senyum, tetapi bagi yang cewe.. langsung tereak,

"EEW! jijik deh! ini apa sih? phone sex ya?"

uh.. akhirnya gue ngejelasin ke anak - anak ini maksudnya apa blablablabla.. efek nya berpengaruh besar juga ya? terutama bagi cowo - cowo hidung belang yang hobi iseng. kenapa belang? abis jemuran ya? belang dong kaya zebra.. halah apa deh garing. gue suka dari cara mereka bikin iklannya, gue kemaren ke GI mau nonton. pas lagi di toilet, bayangin dong di kaca toilet aja ada tulisannya call now dan lain sebagainya. tapi gue yakin, di toilet cewe kayanya ga ada deh. jadi lo cewe - cewe kalo mau liat iklannya yang di toilet itu, masuk aja ke toilet cowo.

Tunggu apa lagi? telpon sekarang! 0855 88 90000!

Regards,
Anangga Gunawan

Sunday, December 13, 2009

Girls are Like M&M's

Hm, kenapa gue bilang gitu? udah lama gue menjomblo.. semenjak kapan ya? kelas 2 SMP mungkin. iya gue tau itu sangat lama karena gue sekarang udah kelas 3 SMA. udah itu masalah pribadi. sebenernya wanita itu semua sama, ya tapi mungkin ada yang spesial karna.. well, you know.. gitu.. ya lo tau sendiri lah gimana..

cewe ini ibaratkan adalah sebuah permen M&M's. tau M&M's?


kenapa begitu? ibaratkan wanita adalah M&M's. perilaku mereka berbeda - beda, liat aja deh permennya. punya warna yang berbeda - beda, tapi kalian tau sesuatu? dari dalam, semua wanita itu sama. yang dimaksud bukan dalam berarti tubuh wanita sama, itu gue juga tau. maksud gue, perasaan mereka sama. kita balik lagi ke M&M's, mereka punya warna yang berbeda. tapi dalamnya? tentu saja sama, coklat, manis, menggiurkan, dan juga enak. wanita pun sama, mereka manis, indah, menakjubkan, dan tentu saja sangat spesial. kalo ada diantara kalian yang makan permen ini cuma pilih - pilih, misalkan lo cuma makan permen warna merah doang dan gamau makan yang lain, itu tandanya rasis!

sebagai contoh gini, lo cuma mau sama cewe asia aja. gamau sama cewe pirang ato bule, gamau sama cewe negro, gamau sama latina dan sebagainya. misalkan lo bilang kalo lo gamau makan yang warna coklat soalnya udah coklat dalemnya coklat juga. wtf? thats racist! jangan disalahpahami, ini cuma mengibaratkan dalam bentuk permen M&M's. bagi gue, ada orang yang spesial buat gue dan dia ga bisa diibaratkan menjadi sebuah permen itu. kalo ada permen M&M's warna putih, mungkin itu dia. tapi setau gue sih emang ada yang warna putih, kalo lo jilat terus permennya. lama - lama warnanya luntur dan jadi putih.. ya ga? hehe

Regards,
Anangga Gunawan

Friday, December 11, 2009

Bestfriend (Not) Forever

Dulu ada anak baru masuk SMP, lalu secara langsung dia cari temen yang banyak. dari temen - temennya itu pasti ga semuanya suka ngumpul bareng. lalu bikin kelompok gitu aja dan mereka janji kalo mereka akan menjadi sahabat selamanya. waktu berlalu, dia duduk di bangku SMA. dia sibuk sama kesibukannya sehari - hari di sekolah dan tentu saja dapat teman baru. seakan - akan ia mengulang masa - masa SMP nya tetapi dengan hal - hal yang lebih baru. dia udah ga satu sekolah sama sahabatnya di SMP. jadi secara langsung, dia jarang bergaul dengan temen - temen sekelompoknya itu. dia di SMA dapet banyak temen lagi, sampe - sampe ngobrol setiap hari. secara tidak langsung, dia udah jadi teman dekat. lalu mereka bilang bahwa mereka akan jadi sahabat terbaik yang pernah ada.

lalu gimana nasib teman - teman SMP nya? udah terlupakan. mungkin masih inget, ngomongnya pengen ketemu. tapi setelah dipikir - pikir kayanya males juga gitu ngobrolnya terlalu ga asik, istilahnya basi. teman di SMP rata - rata ga berlangsung lama, tapi temen di SMA biasanya berlangsung sampe tua. apa anda merasakan hal tersebut? gue juga gitu, gue punya temen. lebih hebatnya gue temenan sama dia dari gue masih bayi, kebetulan kakak kita temenan pas playgroup. sampe SMP pun gue masih sering ngobrol karna masih 1 sekolah. tapi sekarang, masa - masa SMA... dia udah sibuk dengan kehidupannya dan gue sibuk dengan kehidupan gue, semua udah terlupakan begitu saja.

Apa anda salah satu dari teori diatas?

Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, December 9, 2009

Motivasi Cendol

Akhir - akhir ini gue mulai semangat dan termotivasi untuk posting lagi, hello blogger!! :D setelah sekian lama akhirnya gue semangat lagi! terus semangat dan semangat! seperti lagunya Kak Rana Gaskin aka Rana Gemilang dan Opa Jalu Ambara.. Semangatku.. caelah apa sih daritadi semangat mulu. Cendol, apa itu? makanan. selain itu? good reputation di KASKUS. apa lagi? kemaren gue ke Dufan dan disana itu sangat CENDOL alias RAME PARAH! harus tau kemaren tuh yang namanya ngantri lama banget, kora - kora gue ngantri sampe nyerobot - nyerobot. arung jeram juga! bayangin aja Halilintar kan ga jalan, jadi antrian buat Halilintar tuh dibikin antrian arung jeram. panjang banget deh, ibarat dari sekolah gue ke BTA deh panjangnya. udah gitu akhirnya gue nyelak - nyelak dan berhasil, sampe ke wahana tuh setengah jam. ga basah sama sekali, abis itu karna udah mau tutup, kita semua lari dari arung jeram menuju niagara cuma pake boxer, kaos, sama nyeker diliatin orang - orang kaya orang gila.

emang sih disana yang lagi pake boxer rame - rame tuh cuma anak - anak cowo di kelas gue. yang malu lagi, gue tiba - tiba kecapean lari - lari mulu. gue berhenti sebentar sedangkan 3 temen gue udah di depan jauh, gue langsung lari ngejar lagi meninggalkan yang lain di belakang sampe orang - orang liatin gue gitu nyeker pake boxer doang lari - lari. itu pertama kalinya gue bisa lari secepet itu. biasanya baru lari bentar udah capek, tapi ini gila lho. lumayan jauh juga lari nya. oke itu saja tentang Motivasi dan Cendol. gue tadi janji di Twitter kalo mau nulis tentang teori lagi nih. kebetulan tadi gue lagi makan di Paregu sama bokap nyokap dan yang duduk samping gue berisik banget. mau ga mau gue nguping mereka..

orang Indonesia kadang suka gatau bedanya Kawin dan Nikah. emang bedanya apa? Nikahan tuh yang acaranya, sedangkan Kawin itu acara di ranjang. tamunya cuma suami dan istri doang, acaranya bisa sampe pagi. tadi gue denger nih, jadi ceritanya ini orang - orang kaya lagi reunian gitu, reunian kantor. nah si A nih abis menikah, lantas dia langsung cerita kan. si B kesel karna ga diundah di acara pernikahannya. dia bilang,


"ko gue ga dikasih tau sih lo kawin? ko gue ga diundang ke kawinan lo?"


A langsung spontan kaget dan ngomong,


"ya gila aja lo, ngapain gue kawinan ngundang orang? lo homo kali? hahaha"


si B dan orang - orang lainnya baru sadar juga kalo Kawin dan Nikah itu artinya beda. tadi juga gue liat ada orang naik motor pas pulang dari studio, bajunya gini tulisannya, "Mau wajah cantik? cium knalpot!" buset dah tuh orang, nanti kalo ada cewe - cewe baca kaya gitu pada nyoba langsung masuk berita lagi. 45 wanita tewas setelah mencium knalpot motor! kan ga lucu, udah gitu jadi headline di koran. spontan gue terpikirkan untuk tulis hal yang sama di twitter dengan kata - kata yang berbeda.


"Ingin wajah anda cantik? cium knalpot motor, dijamin wajah sehitam abu gosok!"


ya itu saja dari saya, sampai jumpa di lain waktu, saya Anangga Aryadipaputra Gunawan undur diri. Selamat malam dan sampai jumpa!

Sunday, December 6, 2009

Meistaraverk

I can't take
Seeing you with him
'Cuz I know exactly what you'll be
In his gallery
It's just not fair
And it's tearing me apart
You're just another priceless work of art
In his gallery

*lagi sedih ceritanya*

yaa, jadi besok gue ke dufan dimana teman sekelas gue pada hari itu pun juga ulangtahun. gue masih bingung, ada yang ulangtaun pasti yang lain semangat. kenapa? "minta traktir dong!". gue ada teori lagi nih, kalo orang ulangtaun itu pastinya dapat hadiah, nah hadiahnya itu misalkan ditraktir makan. itu bener! lah ko ini jadi yang ulangtaun disuruh ngeluarin duit bukannya yang lain ngeluarin duit buat si korban ulangtaun ini? lalu siapa tersangka nya?! ada korban pasti ada tersangka! (ya gue tau ini mulai ngelantur)

teori lagi, tau terapis kan? itu lho dokter terapis, dokter yang menerapkan cara pipis dengan baik dokter yang mengobati pasien dengan metode terapi. bahasa inggrisnya terapis itu adalah Therapist. lalu apa masalahnya? ya ini adalah salah satu teori yang sangat ngelantur tetapi sangatlah masuk akal. entah yang bilang masuk akal ini orang gila ato apa. dan ya, orang tersebut adalah gue sendiri.

THERAPIST, ada yang aneh? THERAPIST adalah sebuah kata yang terbentuk dari 2 kata yaitu THE dan RAPIST. THE RAPIST artinya adalah pemerkosa, apa itu pemerkosa? itu lho, pamer kosa. apa pula kosa? halah garing, udah deh gausah gatau apa yang dikerjain pemerkosa. gue tau apa yang lagi dipikiran kalian (mulai berpikir mesum). Jadi apa dokter memerkosa kita? ya nggaklah! dibilangin ini teori ngelantur, masih aja percaya. mau jadi apa kalo kita percaya ginian? pelawak? iya kali bisa aja sih jadi pelawak, ngelawak pake teori ngelantur. udah udah, gue mulai ngelantur beneran dari topik pembicaraan. lah? emang topiknya apa? ada aja nggak..

pada bingung ngeliat noh kata - kata yang diatas? iya sih gue juga bingung, pas temen gue kasih tau tentang lagunya ko jadi sedih gitu dengernya. singkat cerita, temen gue duda. dia punya cewe pas SMP, lalu putus dan cewe tersebut sekarang jadian sama cowo di SMA nya, bagaimana status temen gue sekarang? lah ko jadi kaya soal tes binus kemaren? hahaha. ya lo intinya ngerti kan gimana rasanya ngeliat orang yang masih kita sayang *caelah* jadian dengan orang lain? mungkin gue akan merasakan itu.. ibarat dia adalah sebuah lukisan yang ada di galeri, ibaratkan dia adalah lukisan Monaslisa.. eh maksud gue, Monalisa. Monalisa adalah wanita yang cantik, meskipun ia hanyalah sebuah lukisan tapi liat ada berapa orang di dunia ini yang mau nyuri lukisan tersebut?

sekarang gue bilang, lo adalah sebuah masterpiece. gue tau orang lain pasti ga bisa menghargai kecantikan sebuah masterpiece tersebut. seperti kata Mario Vasquez,

You're a masterpiece
I know that he
Can't appreciate your beauty
Don't let him cheapen you
He don't see you like i do
Beautiful not just for show
Time that someone let you know


robotnya lucu ya? hihihi -> mulai gila

Regards,
Anangga Gunawan

Saturday, December 5, 2009

Imajinasi Pun Berjalan

Akhirnya kembali lagi posting di blog, gue sempet males nulis gara - gara ngerjain kartul yang seharusnya dikumpulin hari Jumat kemaren tapi sampe sekarang belom gue kumpulin. kira - kira ngumpulinnya hari Senin. gue juga masih batuk - batuk dan pilek serta tambah 1 lagi! waktu lagi tidur, pipi kiri gue jadi tumpuan. lalu ada sesuatu yang tidak diinginkan setelah sekian lama kembali. entah gigi geraham gue atau rahang gue, sakit banget pokoknya. mulut ga bisa kebuka sama sekali! bisa sih tapi ya dikit, jadi kalo makan susah banget.

Oh iya, kemaren gue ulangan ekonomi dan mau tau gimana hasilnya? beh gampang banget, ekonomi mah ga ada apa - apanya gue ga bisa sama sekali, mungkin bisa karena bisa tengok kiri depan belakang. selama ngerjain saking gue ga bisa nya, gue malah gambar. entah gambar ini porno, horror atau artistik. sesuatu yang kaya sampah aja artistik. hahaha..

"Akuntansi tidak bisa, imajinasi pun berjalan"
(Anangga Gunawan 1992 - Presents)



salah satu temen gue yang bernama Juan dari Mexico sampe kaget gitu ngeliat gambar ini, dia hanya bisa mengatakan,

"looks like more like an aberration o_o "

ya gue juga tau ini sangat aneh, hahaha. oh iya, gue lupa.. sekarang (sebenernya udah dari dulu) gue punya band sama kakak gue. nama band ini adalah Ultimo Crimen, nama Ultimo Crimen tersebut digarap dari tulisan Ultimate Crime yang ada di poster Ramones yang tergantung di kamar kaka gue. awal mula kita mainnya new wave, tapi karena kita juga ga ngikutin banget sama new wave jadi terabaikan. lalu kaka gue nemu Gus & Fin, akhirnya belajar ukulele dan kebetulan gue punya cajon. jadi kita bentuk lagi sebagai band Acoustic / Folk / Happy Hardcore. gatau sih maksudnya happy hardcore apaan, tapi yang ngurus myspace nya juga kakak gue.

Regards,
Anangga Gunawan