banner!!

Free Image Hosting

Saturday, January 2, 2010

Happy New Year 2010

Shit, telat abis gue ngeposting nya. padahal udah niat abis balik NYE, langsung bikin update blog. okay, jadi intinya selamat tahun baru 2010 dan kita yang akan melawan tantangan terbesar yaitu Ujian Nasional akan berhasil 100% lulus! jadi gimana nih acara taun baruan lo semua? asik asik ya? gue? gue gimana ya.. hmm bisa dibilang rada bosen juga sih, tapi pas udah akhir - akhirnya udah mulai enak. gue NYE di Century Hotel Senayan. yang gatau, itu hotel yang disebelah FX. awalnya sih nyaris gue ga pergi kemana - mana. cuma tidur di rumah, tapi pas udah jam setengah 11an gue baru berangkat ke Century. untungnya sih ga macet tapi gue disana cuma duduk di coffee shop dan diem. gue udah males yang namanya ngomong, males gerak, disuruh foto yaudahlah, tapi males senyum.

kenapa gue bete banget kayanya? gue dateng kesana cuma duduk doang.

Salah satu temen nyokap gue bilang foto gue kaya orang East Europe. tapi nyokap gue ngebales, "lebih tepatnya South Kalimantan". -___- ya akhirnya 5 menit sebelum jam 12 pas, mbak2 nya bilang kalo udah taun baru! orang - orang di sekitar gue semuanya langsung niup terompet dan lainnya. tiba - tiba ada suara countdown dari restoran, ternyata kita kecepetan. kejadian ini terjadi juga di Monas, kecepetan. abis itu karna disitu juga udah last order jadi kita rame - rame berencana makan di FX. di FX juga ada acara, kaya taun lalu gitu. gue tahun baruan disana soalnya. akhirnya keluar melihat kembang api dimana - mana dan gue foto sama nyokap gue.

gila gue tinggi abis ternyata. akhirnya gue ke FX makan di Cali Deli sampe malem banget baru balik ke hotel nganter temen pulang dan gue pulang juga. gue tidur jam 3an dan bangun tepatnya jam 2 siang, abis itu pergi ke PIM ketemu sodara - sodara disana, berenti di PIM 2 di lantai 2 ngoceh - ngoceh keras - keras, makan di Tamani Kafe, pulang langsung recording dan gue ga tidur sampe jam 8 pagi tadi. langsung tidur bangun lagi jam 12 langsung cabut ke Dapur Sunda lalu langsung ke GI dan sekarang gue sakit kepala kurang tidur..

itu aja yang mau gue sampein, oh sama ini ada satu lagi! lo semua wajib masuk kesini dan VOTE ARGHA & ANGGA dan juga OGI untuk Bushman World Ukulele Video Contest! tinggal klik tulisan dibawah ini aja!



Regards,
Anangga Gunawan

No comments: