banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, January 13, 2010

Isn't Love Stupid? : (

isn't this stupid? gue beralih untuk mengejar orang lain, tapi orang lainnya itu malah berpikir lain. dia bilang, "gue dulu juga mau, tapi setelah gue tau lo deketin gue cuma buat pelarian dari *SENSOR* gue ga jadi deh, setelah itu gue jadi sensi sama lo"

sial, gue lagi update blog ini tiba - tiba iTunes gue yang berada di posisi shuffle malah memutarkan lagu U2 - One. gue merasa bodoh aja gitu mengejar orang yang udah tau ga akan kesampean juga, masih aja dikejar. ya jika lo orangnya membaca ini lo taulah gimana rasanya, udah gitu gilirannya ngejar orang lain, orang tersebut malah bilang kaya diatas itu. apakah itu disebut sebagai pelarian? bukan, gue ga bermaksud untuk melakukan pelarian.. : (

ya gue tau lo pasti mau bilang, "lo emo abis deh ngga". orang - orang pasti ada masa - masa sewaktu dia menjadi seorang yang emotional. ingat waktu kita chat dan gue tanya dan lo hanya menjawab dengan 1 kata, singkat, padat dan rada ga jelas. dan setiap gue bilang ga jelas banget balesnya lo selalu marah ke gue? semenjak itu gue berpikir 2 kali, bahkan lebih.. gue mulai melupakan lo tapi setelah mengejar orang lain, orang itu bilang kalo dia tadinya udah mau deket juga tapi dia cuma bilang,

"tadinya gue juga mau gitu, tapi gue berpikir lo itu deketin cuma buat pelarian"


nggak ko, tapi kalo lo berpikir gitu gue jadi berpikir lagi 4 kali, bahkan lebih banyak dari itu.. gue terjerumus dalam hal seperti ini, sungguh bodoh dan aneh dan emo..

Is it getting better
Or do you feel the same
Will it make it easier on you now
You got someone to blame
You say...

One love
One life
When it's one need
In the night
One love
We get to share it
Leaves you baby if you
Don't care for it


mungkin setelah lo baca ini lo juga ga peduli sama gue, iya gue tau ko.. paling cuma bilang, "yaelah gitu doang lebay amat sih".. ya mungkin di lo nya juga biasa aja, coba berpikirlah 5 kali, bahkan lebih jika lo ada di posisi gue sekarang...

tadi salah satu temen gue yang bilang kaya diatas ini minta gue untuk senyum setelah merasa bodoh diperlakukan begitu.. maaf ya tadi ga bisa ngasih liat emoticon senyum nya karna suasanya nya ga enak.. disini gue tepati janji gue itu ko..

: )

Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

thalia said...

Haha a lil' bit speechless but thanks for the smile :)

Dunhill Merah said...

"one more day down. everybody has those days" (Black and white people - Matchbox twenty

Anangga Gunawan said...

@thalia: you're welcome

@Dunhill Merah: maksudnya apa?