banner!!

Free Image Hosting

Thursday, January 21, 2010

Mengenang Kakek dan Nenek

hai semuanya, mungkin kalian banyak yang belom pernah atau pun pernah bertemu tapi merasa kangen dengan kakek dan nenek, orangtua, buyut, kakeknya buyut, bahkan buyutnya buyut. gue dan kakak gue disini membuat sebuah video sebagai mengenang mereka. Eyang Jos Gunawan, eyang kakung dari bokap gue. sebelum gue lahir, ia sudah tiada. sama halnya seperti kai dan nini dari nyokap, mereka adalah Kai Bachtiar dan Nini Masnia. waktu gue pertama kali dikasih tau lagu ini gue langsung sedih dan memikirkannya terus menerus. sewaktu video ini sudah jadi dan sudah resmi untuk ditonton secara umum kemarin, rasanya.. sedih.. gue belom pernah ketemu mereka.

tapi gue masih ada nenek dari bokap dan gue janji akan selalu menjaganya.. :')



"This song is dedicated to our granparents Eyang Jos Gunawan, Kai Bachtiar, and Nini Masniah. oh, sometimes the video is out of sync because we re-take the audio once again because some problem..

Huge thanks to Lars Lindquist who gave us the chords and we’re sorry because we’re kinda ruin the song we hope you enjoy our video"


Comments are welcome :D
Regards,
Anangga Gunawan

3 comments:

Ozora Kharunia said...

gue jg ga pernah ketemu kakek dari pihak nyokap juga ngga, meninggal 38 tahun sebelum gue lahir.

btw, nice song.

Ratri's Pensieve said...

nenek dari bokap gue udah meninggal pas umur gue masih 3 taun, jadi keinget deh.

Anggi Agustian saputra said...

Gue ingat kakek gue, ..
Dia lh ngajarn pengalamn berlayar sama gue, smpe3 swktu gue yg ngambil alih kemudi, kapal gue ngelanggar pohon bakau, ...
Sumpah kangen bnget gue, ... Kpingin nangis gue, keingat dia udh gk ad ...