banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, February 23, 2010

Go-go-Good News and Bad News..

WOI SEMUANYA!! hahaha, gila udah lama banget gue ga ngepost karna udah mendekati UAN.. sebenernya sih bukan karna itu juga, karna gue tiba - tiba males banget nyentuh laptop. okay, I got good news and bad news, totally bad.. the GOOD NEWS IS, gue pada tanggal 14 Februari 2010 kemarin berulang tahun hingga menginjak dewasa. katanya sih dewasa, tapi gatau juga deh. kan ada tuh film 18+ Khusus Dewasa. berarti di umur itu gue udah dianggep dewasa! tapi kayanya kita makin tua makin aneh aja deh, pada tahun ini kue ulangtahun gue adalah 1 porsi martabak manis dengan lilin imlek diujung piring. kira - kira begini nih bentuknya:



hmm what else? another good news, one of my cousin akhirnya lulus kuliah hingga kita makan rame - rame di Paregu, ke Plaza Senayan ngopi langsung BOWLING!! game pertama gue di posisi 2 dengan skor kalo ga salah 98. game kedua gue di posisi 1 dengan skor 110an. ya intinya diatas 110 lah. another good news! gue nonton Mas Adit di Karawaci. nama acaranya Java Jazz on the move. intinya nanti pas di Java Jazz nonton dia ya hehe. lagi nonton tereak - tereak penuh nafsu tiba - tiba hujan. lalu pas keadaan lagi kacau begitu kita lari ke depan panggung tereak, "We Love You ADITYA!!" hahaha akhirnya kita ke payung sebelah panggung langsung semua berpikir.

"Kenapa tadi kita mempermalukan diri kita di depan orang banyak?"


oke, kita disana nyanyi nya sangat nafsu sampe jadi bahan foto orang - orang. semua kamera terarah ke kita dan jpret!! flash dimana - mana.. ujan deras kita basah kuyup, oke sekarang the BAD NEWS. the badnews is one of my adek kelas di sekolah telah menjadi anak yang eksis di sekolah, tanpa gue cerita disini kalian pun udah tau siapa dia dan apa yang terjadi dengan dia. Case Closed! another bad news, gue sakit sampe 40,5°C.

kayanya tadi gue mau ngetik apalagi ya ko gue jadi lupa begini semua? oh iya, btw thanks to Febriana Marcha atas hadiah yang menarik ini. sebuah Speaker untuk komputer. keliatannya biasa aja ya? oh nggak ko. ga biasa buat gue, bentuknya aja udah ga biasa lagi.. mau dong mau liat.. yakin mau liat? ini diaaaa..



another good news yang ketinggalan, bokap gue hari ini ulang taun :D

Th-th-th-that's all folks!

Regards,
Anangga Gunawan

No comments: