banner!!

Free Image Hosting

Friday, February 19, 2010

Maaf kawan gue jarang update

ya gue sebenernya sih mau update blog tentang beberapa hari ini gue laluin, cerita gue jadi orang dewasa berumur 18 taun yang katanya kalo umur 18 taun itu udah bisa bikin film bokep sendiri mandiri (mandi sendiri) dan lainnya. tapi tidak sekarang untuk menulis karna gue lagi sibuk dengan yang lain, seperti sibuk twitter, ngebolang, twitter, makan, ngurusin kaskus, nonton tv, makan, pergi ke PIM, minum, tidur belajar untuk UAN, belajar untuk UAS dan lainnya. mendingan lo lo pada (caelah sok asik abis bahasa gue):

1. Follow Twitter gue! karna lagi sering ngupdate disitu.
2. Follow Tumblr gue! karna lagi sering ngupdate disitu.
3. Follow gue sebagai Trade Center.. eh salah maksud gue Trend Setter (kentang abis maunya apa sih gue??)

serius deh yang nomor 3 gue ga serius..

itu aja sih, hahaha.. serius beneran kalo yang nomor 1 dan 2!

Regards,
Anangga Gunawan

No comments: