banner!!

Free Image Hosting

Thursday, March 4, 2010

Bukannya Takut Masuk, Tapi Gamau Masuk!

Cerita dimulai waktu pelajaran kedua dimulai yaitu pelajaran Bu Titin. Don't know why, everyone hates her termasuk gue. pas bel berbunyi, kita semua lari ke kantin. Yeah, cara orang cabut seperti biasa lari selalu ke kantin. di kantin akhirnya kita berleha - leha dan karna gue laper akhirnya gue makan dulu. Temen gue udah bilang makannya ntar aja tapi tetep gue laper jadi gue makan. ternyata pas gue lagi pesen paha bawah ayam dan nasi 2 porsi, Bu Titin udah ada dibelakang gue. Akhirnya anak - anak disuruh masuk dan gue bilang ke Bu Titin kalo mau makan dulu. akhirnya dikasih waktu 5 menit, temen - temen yang lain pun nungguin gue selese makan dulu.

Akhirnya gue slese makan dan kita jalan menuju kelas, tiba - tiba Bu Titin lagi lari gitu dari kelas ke ruang wakil kepsek kalo ga salah. pas dia lagi di depan pintu, kita malah balik lagi ke kantin untuk berleha - leha. karna kepanasan, kita jalan keatas dan berakhir di tangga deket kelas. berpikir untuk pergi ke SMP tapi males, jadi kita balik lagi ke kantin. Ada apa dengan kantin? kenapa lokasi persembunyian yang enak itu kantin? gue juga gatau! hahaha. pas lagi ngobrol - ngobrol tiba - tiba sang guru bidang kesiswaan yaitu Pak Yono dateng bilang ngapain kita di kantin. akhirnya cari alesan,

"Pak tadi kan udah bel 2 kali, saya kira istirahat makanya kita ke kantin buat makan"

kita tergiring ke kelas lagi, pas Pak Yono masuk ke ruang photocopy kita malah lari ke toilet ber11. harusnya sih 13, tapi yang satu di kelas dan yang 1 lagi ilang gatau kemana padahal tadinya bareng terus. katanya sih yang di kelas itu cari muka biar afektif naik hahaha. pas lagi di toilet bengong, ada yang bilang Pak Yono dateng. pas dia masuk ke toilet, dari 11 anak (yang 1 masih ilang gatau kemana) semuanya posisi kencing! konyol abis, akhirnya kita ketauan berniat ga masuk pelajaran wali kelas sendiri. pas kita tergiring ke depan kelas, mulai mencar semua. ada yang kearah kelas lain, ada yang ke ruang biologi. ngasal deh semua, yang ketangkep malah gue. lalu Pak Yono buka pintu dan bilang,

"Nih bu anak - anaknya takut masuk kelas"

lalu ada yang bilang siapa gitu, "Kita ga takut, tapi kita gamau" hahaha. tadinya sih pengen gini, pas kita masuk berharap dimarahin Bu Titin. pas dia marah, salah satu bilang "Yah ibu marah sih, saya keluar aja deh. ngambek gamau masuk pelajaran ibu" lalu keluar rame - rame. ngomongnya sih mau belajar, tapi pas gue liat pas udah masuk yang ada dia curhat mulu ngobrol - ngobrol ga ada belajarnya sama sekali. gimana sih? yaa itu beberapa pengalaman gue selama 3 tahun di sekolah. hahaha, ko makin mendekati UAN malah makin males belajar ya? huehuehue

yang lucu lagi tadi si Audy dapet masalah sama Bu Asih. gara - gara pas lagi ngambil nilai tugas, dia nilai paling tinggi. jelas curiga nih guru, masalahnya nih bocah nilai jelek mulu. tiba - tiba si Audy marah bilang, "yaudah kalo ibu ga percaya nih buktinya (sembari ngelempar kertasnya ke arah Bu Asih)". Karena perbuatan dia yang bodoh dan rada sok asik, akhirnya dia dikasih nilai 0. anak - anak pun langsung ketawa - ketawa.

Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

Andudei Hardyanta said...

bener, mau UAN malah pingin bolos mulu..