banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, March 17, 2010

Jam Baru, Jam Lucu, Jam Unik, Jam..ban?

Eh jamban apaan sih? toilet bukan sih? hahaha ga penting, langsung menuju topik utama. gue akhirnya membeli sebuah jam transformers rada abalan tapi kalo dibuat jadi robot terus diberdiriin di atas TV kayanya 70's abis. dari segi bentuknya yang lucu, unik, dan cute seperti Nemo dan harganya pun cepean. lumayan sih, kebetulan barang ini gue dapat dari si abang Enad. sang toycam master hahaha. sedikit review saja mengenai jam ini.

hmm, jam ini diantar oleh Enad (iya gue tau lo semua udah tau soalnya baru aja gue tulis diatas) dengan motornya. warna jam ini paduan orange dan hijau, tadinya sih pengen gue repaint jadi black atau ungu gelap seperti di gambar yang tertera di kardusnya. keterangannya sih ini No.001, berarti ada 002 dan seterusnya kan? apa nanti 007 jadi jamnya James Bond dan 008 punya Saras 008? hayo ngawurnya keluar. sedikit foto tentang benda mati ini:


oke gue juga rada bingung pas liatnya, lalu akhirnya gue buka juga dari dusnya dengan rapi dan mencoba untuk dijadiin jam, lalu gue pasang di tangan dan ternyata muat!! gue kira ga muat lho, soalnya keliatan kaya bocah abis ini hahaha. tapi setelah gue masukin tweetphoto, banyak temen - temen gue yang tertarik dan pengen beli jam ini juga. beli dimana ngga? ih ko lucu sih? beli di temen, iya dongs lucu kaya yang punya (huek muntah)


lalu gue kasih liat nyokap gue dan gue bilang kalau benda ini akan gue cat biar cool, tapi katanya jangan biar nyentrik -__-" btw, ngeliat jam ini gue jadi inget sama jam nya Ben10 deh hahaha..

Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

Andudei Hardyanta said...

keren ngga.
ga usah diganti warnanya,
udah bagus.