banner!!

Free Image Hosting

Saturday, March 27, 2010

UAN Selesai + Earth Hour!!

Hoi semuanya! akhirnya UAN gue selese juga, sedikit liat - liat contekan tetapi juga banyak belajar. contekan sakti + belajar penuh = WAJIB LULUS. parah banget kalo ga lulus -__- btw, sekarang kan lagi Earth Hour nih. Udah pada matiin lampu belom? gue udah nih. mau liat ga? gelap banget lho parah! gue aja sampe ga bisa liat apa - apa. serius ga boong (sedikit boong). Apa sih earth hour mulu? lo gatau? yah ketinggalan jaman kau! Earth Hour tuh mematikan aliran listrik agar bumi selamat. sebenernya sih tujuan lainnya biar kita hemat!


Dengan mengubah dunia dalam 1 jam, mematikan lampu hanya dalam 1 jam pada hari Sabtu 27 Maret 2010, pukul 20.30 - 21.30. Hal ini merupakan bentuk partisipasi Earth Hour, kampanye perubahan iklim global WWF (bukan World Wrestling Federation! bukan gulat!). Ditargetkan di tahun 2010, lebih dari 1 milyar orang di seluruh dunia di lebih 5000 kota ikut ambil bagian dalam aksi global ini. Mungkin dengan ini insyaAllah adalah upaya memerangi perubahan iklim, untuk DUNIA yang lebih baik! Gimana? ngerti ga? gue sih sebenernya pengen lebih lama dari 1 jam, misalnya seperti gambar dibawah ini:


Oh iya tadi gue mau kasih liat gimana keadaan di perumahan sekitar rumah gue, nih ada fotonya. Aku juga mendukung #earthhour lho, liat deh liat deh! Bisa liat ga? Apa? Ga bisa? Gue juga gabisa..

No hoax lho! asli gelap! dan beberapa tips dari gue nih, kebetulan AC kamar bokap bocor, udah dikasih baskom tapi airnya ga masuk ke baskom, malah meleset. jadi gue butuh sesuatu untuk ganjel baskom nya biar airnya masuk. jika anda punya mainan, pake aja daripada tuh mainan ga diapa-apain.. kaya gue gini:

Kalo lo bingung kenapa ko terang banget lalu kalian menuduh saya tidak matiin lampu, ini terang karna flash di hp ko huehuehuehehe.. jadi, tunggu apa lagi? jangan telat kuliah! nanti dimarahin dosennya! (lho ko ga nyambung?) eh maksud gue, tunggu apa lagi! matiin lampu kalian, matiin listrik kalian, selamatkan bumi kalian, selamatkan diri kalian dari tembok! hati - hati kalo gelap nanti nabrak tembok lho kalo lagi jalan!

Regards,
Anangga Gunawan

5 comments:

Andini H said...

demi apa ngga segelap itu? hebat dah. komplek gua aja masih terang benderang -___-

Anangga Gunawan said...

huehuehue asik ya gelap2an, tinggal pasang bola disco sama beberapa lampu warna warni bisa ajeb2 deh hahuahuaheuhue

Andudei Hardyanta said...

pas earth hour gue jalan jalan ke UGM, di sana juga gelap gelapan cuma ada lampu di teras aula buat hotspotan.sama lampu kecil di tiap depan gedung,

Psychosocial said...

itu yg item foto beneran, ato cuma gambar di kasi background item? hahaha...

btw, kunjungan perdana nih, visit balik yah:

was-psychosocial.blogspot.com

ditunggu komennya..

Anangga Gunawan said...

hahaha itu beneran ko bukan gambar background item huehehe..