banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, April 27, 2010

Bye Highschool!!

Akhirnya selama 15 tahun gue bersekolah di Bakti Mulya 400, kemarin hari Senin soal pengumuman UAN, dinyatakan gue telah... TL. maaf teman - teman gue mengecewakan lo semua, kenapa lo yang kecewa? karna lo sudah kena tipu! saya Ternyata Lulus!!


WOOHOO~! Ya, pas liat nilai sih nyesek juga. belajar sosiologi serius + tahajud + solat 5 waktu + "bantuan" = 66. tapi sisanya lumayan lah, paling rendah itu doang. lalu lalu lalu gimana nih lanjutnya??? oke gue dan temen gue yang bernama Andit akan masuk ke Bina Nusantara University dan ada sebuah berita bagus. tiba - tiba gue dikirim surat tentang undangan smart class atau apa itu gue lupa. belajar pake bahasa inggris gitu lah ntar, semacam International Class dan harus tes TOEFL. gimana tesnya? WUOH susah gila. hahahaha, yang susah listening nya doang sih. kesel banget suaranya kecil ga kedengeran sampe belakang. Lalu lagi, apa yang dilakukan setelah pengumuman UAN? CORET BAJU!! Woohoo~!

Para Pejantan

IPS 1 "Unggulan" (katanya)

Para makhluk kacamata IPS 1 (kecuali yg paling kanan)

SMA BAKTI MULYA 400 #09


Sebenernya masih banyak yang mau gue omongin, tapi nanti aja deh. segini aja dulu, nanti kita liat gimana pas prom dan wisuda!

Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

Andudei Hardyanta said...

asiknya corat coret, ngga.
karena freaknya kepala sekolah gue..
pas pengumuman sekolah gue kemaren.
anak anak suruh pake batik..
pada sayang kalo batik dicorat coret .
euforianya beda.