banner!!

Free Image Hosting

Friday, May 28, 2010

Artist Shock Attack

Artis. Siapa sih yang ga bakalan heboh ngeliat seorang artis berpapasan sama lo? di mall, hotel, restoran, bahkan di warteg tempat lo biasa ngutang? kalo gue? gue cuma orang biasa di dunia ini. hanya bocah ingusan yang hobi ngeblog dan menulis apa aja yang muncul di pikiran gue. gausah artis deh, kita bilang aja mereka adalah orang terkenal yang udah dikenal orang di seluruh dunia! lalu, sekarang gue mau cerita bagaimana reaksi gue, kakak gue, bahkan bokap dan nyokap gue sewaktu ketemu sama artis! Hmm, kita mulai darimana ya? karena gue jarang - jarang ketemu, gue mulai dari cerita nyokap gue yang paling sering ketemu.

1. Nyokap
Kenapa gue bilang paling sering? karna pede banget! haha, misalnya ada artis lewat pas depannya. beliau gamau rugi pokoknya, disapa tuh artis terus minta foto bareng. seperti contoh waktu gue masih SD, lagi liburan ke Bali. kita pergi rame - rame ke Waterbom dimana pada saat itu, gue dan kakak gue pergi main slide - slide disana. pas gue beristirahat sebentar, tiba - tiba nyokap dateng sambil senyum - senyum.

'Eh tau nggak?', kata nyokap. 'Tadi mama ketemu loh sama Krisdayanti, tuh disana, baru aja ngobrol bareng'


Sangat gamau rugi sampe diajak ngobrol bareng! contoh lainnya yang gue masih inget itu, ketemu Vidi Aldiano di PIM. pas banget gue lagi di rumah buka facebook. tiba - tiba di homepage gue muncul foto nyokap sama Vidi. sampe nyokap bilang ke dia,

'Eh, anak tante juga 1 sekolah sama kamu loh di UPH. itu si Argha'

dan seterusnya.

2. Bokap
Nah yang satu ini juga ga kalah gilanya sama nyokap gue! kalo nyokap ngajak ngobrol, kalo ini sok kenal dan suka heboh sendiri. katanya sih melakukan hal heboh itu biar gue nya malu. biasanya kalo ketemu itu suka ada gue. misalnya kaya beberapa bulan yang lalu gue ketemu sama Vincent di PIM 2. Vincent lagi sama anaknya dan tiba - tiba bokap gue langsung tereak - tereak heboh (dengan alasan biar gue malu tentunya),

'Eh ada Om Vincent! Om Vinceeent!!'


Lalu si Om Vincent kaget dengan senyum - senyum ngeliat bokap. apa yang dikatakan bokap ke gue setelah melakukan itu? 'Dek, pasti kamu malu deh tadi papa kaya gitu. iya kan?' dan gue cuma bisa bilang iya. singkat, padat dan jelas. contohnya apa lagi ya? Oh iya! kejadiannya baru aja pas lagi di Burger Grill. kita lagi makan nih rame - rame, tiba - tiba.. gue jatuh pingsan seminggu karna keselek biji duren. nggaklah, tiba - tiba ada Ringgo Agus datang ke arah meja kita. sebenernya sih dia ke arah toilet, tapi kebetulan aja meja gue deket sama toilet. serentak nyokap dengan pedenya manggil - manggil Ringgo, lalu Ringgo menyapa dengan senyum dan sopan. bokap gue lagi berulah,


'Eh ko lo ga salam sih ke gue?'

'Oh iya om hehe (sambil sungkem)'


lalu foto bareng sama bokap, gue yang lagi makan cuma ketawa - ketawa doang sampe makanan di mulut muncrat ke mata karyawan disana. serius, gue boong bagian muncratnya. langsung lah gue tweet dari UberTwitter,

'Lg di Burger Grill tiba2 ada @ringgoagus, lalu bokap bilang "eh ko ga salam?" Haduh babe'


tiba - tiba doi ngebales tweet gue, mungkin karena salahsatu temen gue yang emang kenal sama Ringgo ngeRT gue.

'@angga1402 oh td bokap lo?? Gue aja heran td suruh sungkem??'


dia aja heran apalagi anaknya sendiri yang heran setiap saat ngeliat tingkah lakunya?? hahahaha

3. Kakak
Kalo kakak gue sih yang gue tau sering foto bareng sama Indra Bekti, sampe si Indra nya pun afal sama kakak gue.
'Oh iya, kemaren - kemaren kita foto bareng'

yang lucu sih pas lagi di Bali, kebetulan Slank mau manggung di Garuda Wisnu Kencana. disaat kakak gue ke toilet, dia kencing bareng sama Kaka Slank. kakak gue yang dulu suka banget sama Slank langsung tercengang gitu.

4. Gue
Gue... menyedihkan. pernah papasan beberapa kali tapi ga sadar mereka itu artis. gue liatin dia abis itu gue nanya ke temen, 'eh itu siapa sih? kayanya pernah liat deh' dan dijawab, 'Itu artis sinetron ini bego! blablablababla'. mungkin sedih banget gue sampe ga ngenalin gitu karna emang sih gue jarang nonton sinetron. dulu pas masih kecil gue pernah ketemu Armand Maulana tapi karna gue masih kecil gatau apa - apa jadi lo tau sendiri anak kecil tingkahnya gimana. masukin tangan ke mulut, masukin mobil - mobilan ke mulut, masukin tangan orang ke mulut, masukin tangan orang ke mulut orang lain (?). dulu pas kakak gue kencing bareng Kaka, gue lagi foto bareng sama Bimbim.

dulu gue ga ngerti Slank apa, tapi pas gue sadar, gue udah gede! gue nyesel banget kenapa ga minta tandatangannya aja ya sekalian? pas MOS SMA pun, gue disuruh foto sama artis. gue hunting di mall karena biasanya mereka ada disitu. tapi ga satupun gue temuin. apa emang gue ga ditakdirkan ketemu mereka? tapi paling berkesan ada 1, ketemu NSG. mungkin dia bukan artis yang sering nongol di TV. dia cuma Music Producer yang sering muncul di YouTube. foto sama dia aja pas mau solat jumat udah kebanggaan tersendiri :)

Apa ya rasanya jadi orang terkenal kaya gitu? setiap saat ada aja fans yang minta foto bareng, setiap hari ke rumahnya ke depan pager minta tandatangan. temen gue ada yang akan jadi calon seperti mereka, dia udah main di FTV. gue liat dia jarang masuk sekolah karna sibuk syuting mulu. kalo dunia semua penduduk adalah seorang artis apa jadinya nanti? gue sangat yakin 99,98% jadi rusuh hahahaha

Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

Anonymous said...

gue juga pernah satu lift sama full 1 band
sialnya gue ga nyadar

abhi

dieraaaaa said...

seru nggaaaaa punya keluarga kaya gitu!