banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, May 5, 2010

Ga Salah Tapi Ditilang

Gue kemaren pergi ke PIM sama nyokap gue untuk ketemu tante (Bu Lina) dan sepupu (Aditya). Abis makan di Sushi Groove langsung lanjut ke Plaza Senayan makan Pepper Lunch, gila gue makan mulu seharian! belom di rumah sebelum ke PIM sempet makan nasi goreng, tapi ko gue ga gendutan ya? huehuehheh. lanjut cerita pokoknya kita di Plaza Senayan tuh udah cukup lama, lalu pas udah selese makan di Pepper Lunch, gue ke toilet dulu. di toilet ada 3 pintu ketutup dan gue berpikir oh ini paling 3 orang lagi BAB. pas gue lg menuju urinal, pintu 1 dapet telfon dan dia dengan suara lantang bicara,

Pintu 1: "Iya mah, sebentar lagi ya. ini masih di toilet, 5 menit lagi. oke?"
Pintu 2: (kring ngangkat telfon) "piye kabeh? ora opo? ini aku lagi di toilet *plung*"
Pintu 3: "Waduh! tisu toiletnya abis!"
Angga: "HAHAHAHAHA"


lalu gue keluar cekikikan, spontan aja ketawa jadi inget dulu pas SMP pernah kaya gitu malah ngobrol dari toilet ke toilet lain. lanjut cerita lagi, akhirnya gue pulang dari Plaza Senayan tuh jam 5:30 dan suasana macet! tapi pas depan Sate Khas Senayan udah ga macet. kan gue pas perempatan Sate Khas Senayan belok ke kanan ngikut mobil depan, gue liat ko banyak polisi. yaudah jalan aja, lagi jalan pelan mengikuti arah macet tiba - tiba di spion banyak polisi iring - iringan. gue tanya kan itu kenapa? tapi tante bilang katanya paling cuma ada orang mau lewat, oh yasudah gue jalan lagi aja terus. pas di pertigaan Pakubuwono (kalo ndak salah) motor polisi nyalip gue suruh ke pinggir. gue udah panik aja tuh emang gue ngapain juga salah nggak malah ditilang! seperti biasa nyuruh keluarin STNK dan SIM, terus polisi ngeliat ke dalem ada ibu - ibu di mobil dia langsung bilang,

"Em, maaf ya ibu - ibu tadi saya liat platnya burem, saya kira di cat"

langsung ibu menyaut,

"Emang bapak kira ini mobil curian? ini saya lagi disetirin anak saya juga kok"

Prediksi gue kenapa polisi nilang adalah:
1. Tampang gue kaya bocah hahahaha dikira gue ga punya SIM
2. Dikira mobil curian???
3. Lagi iseng nyari kerjaan nilang orang dapet duit (Betul ga teman - teman?? Betul!) ya tau sendiri disini polisi kaya apa, apalagi tuh yang deket sekolah gue tuh banyak banget, orang ga salah apa - apa ditilang lalu muncul lah uang perdamaian.

Pak Polisi, kalo mau nilang yang jelas kenapa alasannya. orang saya ga salah apa - apa malah ditilang, bikin mobil gue mati - mati lagi malah nyuruh jalan pake muka marah. woi mobilnya tuh lagi mati! *kesel sendiri* tapi meskipun begitu itu jadi pengalaman ditilang pertama tanpa alasan saya lho! hahaha

Regards,
Anangga Gunawan

1 comment:

thya said...

polisi jaman sekarang! gampang bgt cari duit. hhe
hmm, jd, akhirnya jd ditilang ngga sih???

eh, iya! salam kenal ya..