banner!!

Free Image Hosting

Monday, May 17, 2010

Telat Update, Banyak Cerita!!

Mau cerita banyak nih gara2 udah lama banget gue ga update, dimulai dari mana ya? (guling2 di kasur sambil mikir) oh iya! gue akhirnya bisa ketemu sama orang yang gue senangi selama ini, siapa dia? teret tereteet!! Yes Yes, its NSG!! woohoo~! kalo pada belom tau siapa sih NSG itu, doi namanya Nutyas Surya Gumilan. yes yes people dia itu adalah seorang Music Producer, Video Blogger, DJ Remixer, dan juga Music Artist. dia itu tinggalnya di UK dan sekarang ini NSG lagi maen ke Indonesia! Pas kemaren gue baru mau soljum di PIM, baru naik escalator tiba2 kakak gue tereak! "YO NSG!!". tanpa basa basi kita foto bareng dan dia langsung nge-tweet! :D

@nsgmusic: On my way to the gym! I just met an indonesian fan! Yooo hooo!!! I am happy!


http://www.nsg-music.co.uk/NSG/NSG.html
http://www.myspace.com/workingclasssuperstar
http://www.facebook.com/pages/NSG/28250460676?v=info
http://www.twitter.com/nsgmusic

--

Cerita lain, gue kemaren2 tuh ke Binus International University sama Juwita & Cantik abis ngajarin tuh 2 anak nyetir di Parkit, uwow gue udah serasa guru hebat. anyway by the way busway, di Binus itu gue liatin lomba film pendek gitu. pas pulangnya karna parkir terlalu sempit gue rada ribet juga tuh nyetirnya, mobil gue tuh gede ibarat ikan lele paus. waktu gue abis ngasih tiket parkir, kan gue di basement tuh. portal otomatis naik, tapi karna gue ga dapet jadi gue harus mundur dulu baru maju lagi, eh portal nya ketutup duluan dan mobil gue depannya kena portal -__-

reflek gue tereak ke satpamnya kan, "Pak, portalnya jangan diturunin dulu!" lalu sang satpam bentak ke gue, "Dek! JANGAN MUNDUR LAGI DONG!" spontan gue bentak balik, "INI MOBIL SAYA GA BISA LEWAT! GA DAPET JADI HARUS MUNDUR DULU!! yaudah bapak sini nyetir mobil saya kalo mau!!" lalu dibukain lagi deh portalnya heheuhuehue.

belom lama setelah itu, gue ke Citos parkirnya rada rebek, secara ga sengaja gue nyerempet mobil serena warna putih. gue langsung buru - buru parkir, cabut ke 21 lalu nonton Menculik Miyabi. balik - balik gue berharap tuh mobil udah ilang, ternyata masih ada! gue langsung suruh Juwita & Cantik masuk mobil buruan dan kita kabur. Maaf ya gue nyerempet mobil abang/mbak :) besoknya gue jalan - jalan selalu nemuin mobil Serena, jangan - jangan tuh mobil menghantui gue lagi..

--

Hari ini jujur gue baru inget belom makan, ingetnya tadi pas lagi rapat di Citos. udah jam 6an gitu gue mulai kelaperan, akhirnya gue cari alesan buat makan. kenapa ga makan di Soho? mahalnya naudzubillah deh, pengen mesen pizza tadinya yang mini cuma 25ribu. nanggung kalo mini, large aja deh sekalian. brapa ya harganya? BUSET! 79ribu! jauh abis. gajadi deh gue, kebetulan temen gue pengen boker. sekalian aja gue ngikut biar bisa makan diluar dan akhirnya kita makan di Burger King. makan roti dan kentang serasa tidak cukup... bukan berarti gue rakus loh! lagi makan tiba - tiba Jalu ngePing nanyain dimana, gue frontal aja langsung bilang kalo lagi makan di Burger King soalnya Soho mahal. pas balik - balik ke Soho, ternyata anak - anak cowo lagi nungguin gue balik biar mereka bisa cari makan -__-"

pas mereka udah balik, gue berdua keluar lagi dari Soho nyari makan lagi hahaha rakus abis gue. gue makan di sebuah warteg sebelah Citos, adalah makan nasi goreng + teh botol hanya 11rebu. lalu saya beranjak pulang,

btw lagi, lo kalo lagi demen ato mungkin lo pada lagi mellow gitu dech, dengerin aja Rana Gemilang di Myspace. lagunya dia itu gue bilang sih enak meskipun rekamannya masih kasar belum rekaman bener-bener. kalo gue bilang sih dia itu Akustik Folk Pop, kalo lo liat di bagian Link gue, ada tuh nama Rana. nah itu blognya dia, kalo ini Myspace nya dia.. silahkan dibuka ya guys!

http://myspace.com/rngmlng
http://ranagemilang.blogspot.com
http://monyetremaja.blogspot.com


Regards,
Anangga Gunawan

2 comments:

Andudei Hardyanta said...

Ya, Rana Bagus!

musiknya favorit gue banget

pialovepia said...

baru denger NSG...